Truk pengangkut motor yamaha masuk jurang, truk rusak, 32 motor rusak sopir meninggal dunia di Boyolali

berita duka ini ane baca kemaren pas pemirsa pada galau blog artikelnya nggak muncul, lah malah ada yang ngirimin foto kecelakaan sebuah truk pembawa speda motor yamaha yang masuk jurang, kiriman gan alief prasetyo

truk yamaha masuk jurang

ane cari berita2nya, lah om joyokarta malah ngasih link yang pass πŸ˜€

news.detik.com/read/2013/07/06/115031/2294430/10/truk-pengangkut-32-sepeda-motor-masuk-jurang-di-boyolali-1-orang-tewas

kronologinya jelas

berita dari detik, ane kopas biar jelas

Boyolali – Truk pengangkut sepeda motor baru, mengalami kecelakaan tunggal di Boyolali, Jateng. Truk yang membawa 32 unit sepeda motor baru tersebut masuk ke dalam jurang sedalam 15 meter. Truk mengalami kerusakan parah, sedangkan pengemudi truk tewas seketika di lokasi kejadian.
Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Alil Rinenggo, memaparkan kecelakaan tunggal terjadi pada sebuah truk bernopol B 9565 FQ dari arah Semarang menuju Solo. Truk yang dikemudian Sukaeri itu membawa 32 unit sepeda motor baru merek Yamaha.
Saat melintas jembatan Keteng, Desa Sidomulyo, Kecamatan Ampel, Boyolali Sabtu (6/7/2013) pagi, di jalan setelah menurun itu laju truk itu oleng ke kiri. Saat oleng truk melaju diatas jembatan. Truk langsung menghantam pagar pembatas jembatan dan selanjutnya terjun bebas sedalam 15 meter hingga membentur dasar sungai.
Bagian depan truk langsung menghantam bebatuan di dasar sungai. Truk mengalami ringsek di bagian depan maupun belakang. Roda depan truk lepas, sedangkan sebagian sepeda motor baru yang diangkut truk tersebut tumpah di dasar sungai.
Petugas Satlantas Polres Boyolali saat ini sedang melakukan proses evakuasi bangkai truk dari dasar jurang. Proses evakuasi cukup lama, karena kondisi jurang yang cukup dalam. Evakuasi bangkai truk dan sepeda motor yang tumpah dilakukan menggunakan alat berat.
Proses evakuasi sempat membuat arus alulintas di jalan utama Solo – Semarang mengalami kemacetan cukup panjang karena posisi crane berada di jalan utama diatas jembatan tersebut. Sehingga kendaraan yang melintas harus bergantian. Kerumunan warga yang menyaksikan langsung proses evakuasi juga semakin memperparah kemacetan.

eits, lupa, ini korbannya, beberapa puluh motor yamaha BARUsepeda motor yamaha rusak (Small)

proses evakuasinya

evakuasi truk yamaha masuk jurang

safety riding ya gan

ingat keluarga menunggu di rumah

semoga berguna, tetap waspada

149 KOMENTAR

  1. Semoga Korban sopir amal ibadahnya diterima oleh Allah swt. Dan keluarga yg ditinggal diberi ketabahan.. Buat Yamaha, klaim asuransi segera keluar, tenang aja..

  2. semoga tuhan punya rencana bagus untuk yamaha dengan cobaan ini:-)
    Positive thinking aja deh:-)

  3. innalillahi wainnailaihi rojiun.
    buat yamaha, mungkin disedekahin aja itu motor yg nyebur jurang.

  4. innalillah, semoga korban dan keluarga dikasih ketabahan.
    kalo yamahanya sih paling udah dapet asuransi, asuransinya yg keluar duit

  5. kabarnya pan, keluarga sopir di paksa membeli semua motornya ke yamaha, karena yamaha, ga mengasuransikan semua motor tersebut, uang asuransinya udah lari ke blogger beruban

    keji sekali kan pan?

      • brita uda lama itu, kebetulan sang sopir kerabat tetangga gw, cerita emang katanya setelah meninggal di suruh bayar ganti rugi

        untungnya ga langsung 100% saat itu juga, boleh di cicil, sekarang tetangga gw juga utang sana sini untuk bayar gituan yg lebih dari 1 milyar

        • @titah
          Ente itu bloon atau goblok ya ?! Atau memang sukanya perusuh dr blog ke blog.. Laknatullah kau… Bukannya berduka & mendoakan malah menghasut orang menjelang ramadhan… Hati2 dgn ucapanmu

        • To @Titah Haji, ente benar-benar sampah dunia maya ya.

          Berita kayak gini masih fitnah orang lo.

          To Owner blog, Ente ngerti cara banned komentator sampah kan ?!

        • @gundamz

          ada bro, tapi ga semua ke cover

          @sapri
          ya serah ente aja dah mau ngomong apa? mau bantu keluarga si supir? hubungi ibu marti aja bro, istri beliau, utangnya banyak, keluarga supir mana bisa cari lebih dari 1 milyard, kekumpul baru 300 jeti an lah

          @root

          ane di banned? biar apa? biar semua orang ga tau kalo orang meninggal dan punya utang ente masi ga mau bantu demi membela sebuah pabrikan? inget yamaha kaya, cuma sayang aja duitnya terbang ga jelas, ga tau mungkin buat bayar blogger beruban

    • memancing di air keruh. ente gak beragama kali ya?
      tipikal sales & fanboy buta merk.
      apa emang kerjanya FBH dan salesnya memfitnah sana-sini ya?

      segitu bencinya sama merk tertentu & salah satu blogger wp.
      penebar fitnah adalah syetan, setan sering disebut demit. emang pantes FBH & sales macam gini disebut demit.

    • itu ada orang gila diperempatan tetangga kerabat ente y???

      Orang uda ninggal aj masih didzolimi, apalagi yg msh hidup???

    • ngaku haji tapi g ngerti agama. Baca hadits nih
      ‘janganlah kalian mencela orang yg sdh mati, krn sesungguhy ia telah kembali kpd ap yg diperbuaty…’
      ‘apabila kalian ditimpa musibah ucapkanlah innalillahi…..’

      Fbh emang dimana2 bikin rusuh

      • Q: tukang fitness siapa?
        A: ep be ha
        Q: Kok bisa?
        A: liat aja sendiri, dimana-mana kerjaannya fitness orang.

        Q: yang suka komentar jorok siapa?
        A: ep be ha
        Q: Kok bisa?
        A: liat aja sendiri, dimana-mana komentarnya pake bahasa jorok, kalo ga seputar selangkangan, pasti sekebun binatang keluar semua.

        pasti ane dituduh FBY :mrgreen:

    • top…
      anda memang top banget… salut dah… semoga komentator bernama risma mengomentari anda ini dengan dalil hadist dan qur’an nya…

      eniwei ini fitnah kan? menurut risma, dajjal itu tukang fitnah, dan manusia yang melakukan fitnah berarti anak buah dajjal…

      ente dajjal gan…

      *menurut risma lho…

  6. Inalilahi semoga diterima amalannya

    mendingan tuh motor rusak buat ane aja
    lumayan,mau di benerin + modip biar bagus lagi wkwkwkw

  7. Ini jembatan setelah pasar ampel ya? Kl iya memang sering bgt kecelakaan masuk sungai/jurang disitu. Jalan menurun sebelum pasar makin curam rata sebentar di sekitar jembatan terus menurun lg.
    kemungkinan selain faktor ngantuk, rem truk juga sudah kerja keras sehingga kelewat panas.

  8. brita uda lama itu, kebetulan sang sopir kerabat tetangga gw, cerita emang katanyasetelah meninggal di suruh bayar ganti rugi
    untungnya ga langsung 100% saat itu juga,boleh di cicil, sekarang tetangga gw juga utang sana sini untuk bayar gituan yg lebih dari 1 milyar
    OlehTITAH HAJIon 7 Juli 2013 pada 13:03
    ………………………………………………………………
    Mana buktinya kalo supirnya tetangga loe? Ngomong jangan asal mbuka aja mulutmu. Ngetik jangan asal mencet aja jarimu.. Kalo g tau mendingan diam jangan nambah2 dosa..

      • kalau mau bantu pasti transfer masuknya ke rekening titah haji….

        to admin : ini penipuan modus baru laporkan ke polisi aja….

    • tangal 7 otakmu copot apa? jelas jelas tanggal 6 nyet

      ente cuma ngomong duka bela sungkawa dll, tapi ente ga nyumbang, terus ente ngapain?

      • Tanggal 6 itu udah masuk berita lama kah? Atau jangan jangan situ tinggal di dunia paralel? 1 hari serasa 1 tahun? Atau situ bohong?

        *kalau ditanya situ ngapain.
        *aku ngomentarin komentar freak situ,

      • syalala… Syalaa…
        Keluarga kebun binatangy dibawa2…

        Eh ngomong2 hutang monyet ma ente brp ntar tek bayarin

      • @titah haji
        Warning to pengunjung pertamax
        Fbh satu ini emang suka onar
        Waspadalah waspadalah

      • @dread :

        berita basi lah, casenya simpel kok, uda kemaren, terus mau apa lagi? mau berita hot? tadi siang motor nvl terbakar gara gara komstir oblagh dan di lindes truk, 2 orang tewas (supir sama rider) 1 orang kernet terkena luka bakar

        kejadian di sukoharjo, nvl warna kuning, buat ipan tunggu aja di solopos

        @mahosiswa

        blog ene ga laku yah mok? sampe komen dimana mana?

        kalo ente emang peduli bantu kek istri si supir truk yg kena utang 1 milyar, jumblah yang ga bisa di dapetin seorang keluarga supir yg 25 taunpun kerja ga bisa nabung segitu

        disini ane nyampein kok ke ente, serah ente bilang ane bc ato gimana, lha terus ane ga boleh gitu kasih tau nasib keluarga yg di tinggal si supir?

  9. buat si TITAH jangan memperkeruh suasana ini berita duka , klo memang benar sertakan buktinya , klo ga ada bukti fitnah namanya , ati ati bro bila itu terjadi pada keluarga anda sudah jatuh tertimpa fitnah

  10. Dulu jg wkt turing cb k solo,liat truk bawa ninja ada 20an terjerembab ke selokan d wilayah gombong

  11. turut berduka cita….semoga keluarga diberi kekuatan

    @titah haji
    gw minta barang bukti yang ada surat yamaha minta ganti semua ke keluarga. surat dengan cap yang pasti plus contact person plus saksi. kalo bener gw bantu urus. kirim semua bukti ke ipan dan ipan masukin artikel. kalo bohong gw doain ente yang mengalami hal itu selanjutnya.
    no bukti sahih = bacot level sampah dunia nyata.
    kalo beneran hoax artinya bener kata blogger kalo kebanyakan fbh tukang fitnah. done.

  12. @titah haji
    Gak keliru kalo lu salah satu fbh yg dujuluki dedemit dunia maya….kalo di dunia real lu pastinya pengecut dunia real. Dua2nya otaknya gak jalan lurus.

  13. Jika apa yang di katakan titah haji itu benar saya doakan bila dia miskin maka akan jadi kaya, bila belum naik haji maka akan segera naik haji dan menjadi haji mabrur, menjadi orang yg di hormati, dan jika nanti mati masuk surga karna telah mengungkap kebenaran. Tapi jika yg di katakanya adalah bohong dan fitnah maka saya doakan agar jika sekarang kaya maka akan jadi miskin, jika sekarang miskin maka akan jadi tambah miskin, sisa hidupnya tidak akan merasakan kebahagiaan lahir dan batin sampai 7 turunan, akan selalu di hina di manapun enkau berada, seluruh dosanya tidak akan di ampuni kecuali kamu meminta maaf pada semua orang yg kamu sakiti dan kamu fitnah satu persatu baik secara lisan, tertulis, dan di muat di seluruh blog yg ada di indonesia ini.. Ini doa menjelang bulan ramadhan semoga di kabulkan….. Amiin

  14. Kecelakaan suruh ganti? Aneh bukannya masuk kecelakaan kerja ini dan semua muatan di asuransikan?

  15. Gak heran lihat tingkah laku fanboy ahm honda. Akhlaknya tercela. Tukang fitnah personal. Intelejensi di bawah rata2 a.k.a susah nyambung. Berjiwa MLM. Mendewakan uang empati rendah. Itulah watak penggemar astra honda motor. PROVED! πŸ™‚

  16. gak hanya otaknya yang somplak, ternyata nuraninya FBH pun dedel duwel,,

    @titah haji, klo apa yang elu ucapkan itu fitnah, maka segala yang elu ucapkan akan berbalik kepadamu dan keluargamu! *ini gue ucapin langsung keras-keras supaya terekam angin, secara feng shui hanya bisa dibatalkan kalo si @titah haji minta maaf langsung kepada seluruh keluarga korban satu-satu yang sudah difitnahnya*

  17. Orang macam TITAH HAJI ini emang musti diwaspadai. Kalo perlu dimusnahkan dr blog manapun.
    Semoga diberi pencerahan kepada sodara titah

  18. Buat komentator waras, udah jangan disumpahi itu fanboy honda ahm. Karena gak disumpahin pun sudah dikutuk jd makhluk berintelejensia rendah & berakhlak tercela. Itu sudah cukup bagi penggemar astra honda motor.

  19. @titah haji adalah klimaks dari kebejatan moral FBH,, di mana-mana blog makin lama eksistensi FBH semakin dikucilkan,, bung Triatmono difitnah, Ipan dihina sebagai blog ecek2, mas IWB bahkan sampai pernah dibuat sakit hati,, tinggal tunggu waktu uda TMCblog juga bakal dimusuhi

    God damned you faker!

    hanya di blog proud2lie celurut-celurut bermoral bejat ini berjaya,,

  20. @titah haji
    Nah lo komen sembarangan akhiry do’a n laknat yg ente terima
    Masa orang ninggal aj msh dijadiin lahan bc
    Ane jg pernah ingetin ente bwt ganti tuh nickname. It penghinaan thd agama, kecuali klo ente emang orang kafir….

  21. kata titah haji tadi “terserah ente mau ngomong apa”
    oke terserah yak. kalo ane mungkin diem aja. tapi mungkin aja ada orang lain yg memang doanya diijabahi sm Tuhan krn sikap buruk ente dan akhirnya berbalik ke ente. mungkin. wallahu’alam. kalo ente muslim ane ingetin algi. tapi kalo bukan muslim (pake nama haji) yasudah itu urusan ente, woleeeesss hehehe πŸ™‚

  22. “terserah ente” = mempersilakan orang lain menyumpahi = mempersilakan diri untuk terkena sumpah a.k.a menantang sumpah.
    ini bukan ane yg ngomong, kalo gak percaya tanya guru bahasa indonesia ente.

    oya, kalo orang yg ente fitnah (supir truk yg meninggal) tadi orang yg disayangi Tuhan gimana? ente mikir itu kagak? πŸ˜€ πŸ˜€

  23. yang rumahnya deket ama TKP cek dong…
    velg motornya geal geol gak habis dibuat terjun bebas..

    sapa tau minggu depan ada iklan yamaha kayak gini…
    “Velg Motor Yamaha sudah ter uji kekuatannya dengan terjun bebas dari ketinggian 15 meter tetap kokoh tanpa geal geol..”

    tapi hancur..
    hahahaha
    (^_^)v

    buat sopir semoga amal ibadah diterima Alloh..

  24. Innalillahi…
    Semoga keluarga korban & Yamaha diberi ketabahan
    Tadi siang juga ane liat berita ini di tipi!

  25. yup, ente bisa sumpahi ane, tapi gimana nasib keluarganya? ente mau bantu satu persatu? di jawab? ga kan? yauda tau sama tau aja, deh, ini ajang sumpah dan pembunuhan karakter? yup terima aja, ente pikir kecerdasan ane di bawah momok? yup akuin aja dah ane di bawah momok

    tapi asal jangan tau kalo latar belakang ane apa, jangan heran loh pendidikan trimomok di bawah ane

    yup berita tanggal 6, termasuk berita lama kalo di awak media, dan ga hot serta ga di uping ke publik penderitaan istri dan anak beliau

    kalian semua sibuk memaki ane, tapi sibuk mengucapkan innalillah, tetapi lupa untuk memberi empati dan simpati sama istri dan anak beliau?

    apa kalian ngerti arti inalillah? artinya semua kembali kepada allah

    si supir sudah kembali kepadanya

    tapi bagaimana dengan hutangnya? sebaiknya kalo kita ga sangup membantu seengaknya ya diem dan bersimpati, bukan mencacimaki keluarganya apa lagi mencaci maki orang yang cuma kasih tau keadaan keluarga?

    bisa ga kalian hidupin keluarganya dengan komentar? dengan ucapan ilanillah, ga perlu dah bayar utang?

    ga bisa kan?

    ente mau maki ke ane? ya silakan, ane yakin kok makian ke ane balik semua? kenapa? ada upaya pembunuhan karakter, upaya penyerangan karakter, upaya penfitnahan masal, dan tentunya ane berdoa untuk kebaikan kalian (meniru sumpah nabi) semoga kalian di beri rejeki banyak agar bisa membantu istri beliau karena ane cap keji dan kejam, dan semoga kalian dapat segera mengetahui penderitaanya

    kalian tau ga cacian yg kalian berikan? istri beliau sampe nangis, tetangga ane aja sampe kesal banget, mengatakan fby semuanya sampah

    alamat istri beliau

    desa wedi rt02/12 kec wedi, kab klaten

    bu martini

    • GA ADA YANG NAMANYA DESA WEDI dalam wilayah administrasi Kecamatan Wedi!

      Daftar Desa/kelurahan Kecamtan Wedi, Klaten:
      (wikipedia)

      Birit
      Brangkal
      Canan
      Dengkeng
      Gadungan
      Jiwo Wetan
      Kadibolo
      Kadilanggon
      Kaligayam
      Kalitengah
      Melikan
      Pacing
      Pandes
      Pasung
      Pesu
      Sembung
      Sukorejo
      Tanjungan
      Trotok

      JAHANM KAU @titah haji, penyebar fitnah,,
      tadi kau bilang ini berita lama, sekarang nyebar alamat rekayasa,, benar2 sifat antek dajjal,,
      laknat dunia akherat kepadamu, keluargamu, dan keturunanmu

    • @titah kaki
      pendidikan lebih tinggi kok komeny smart*
      Wooiii bangun om orang2 lg nyumpahin ente knp dibilang mencacimaki keluarga korban???? Smart* boleh lah tp jg pake nalar dikit om…
      Btw ente tau g harga truk brp duit??tambahin tuh ma harga 32unit motor g nyampe kok 1M…
      Mo bc produk kompetitor malah dpty sumpah serapah…
      Mengharukan…

    • udah kang mendingan diem aj atau minta maaf drpd dimusuhin banyak orang kang……
      semua manusia d’dunia ini itu saudar kita maka’ny jangan saling mencela coba kalo blog ini d’baca orang luar negeri sono kan malu2in indonesia kang “liat tuh orang indonesia bisa’ny mencaci maki dan saling bermusahan sama rakyat’ny sendiri”

  26. @nick name motor fairing!

    Ada juga elu kalee yg mahluk terkutuk aka fby maho!! Dasar goblog luh! πŸ˜†

  27. anak buah gw (fby) kok pade tolol2 ye?.??

    Ada berita duka gini malah nyumpah2 orang lain!! Keknya perlu gw getokin kepalanya pk roda traktor nih terutama si jaos goblok n motor fairing tolol terkutuk LOL

  28. makin ketahuan tololl nya si @titah haji,, semakin cangkem kau berkoar semakin tampak beg0

    ente disumpahin di blog ini hari ini jam berapa,, kok bisa tiba2 keluarga almarhum nyumpahin fby? jadi begitu ente dimaki dimari ente langsung laporan ( tumbak cucukan)??? dalam konteks/rangka apa tiba2 ente laporan ke keluarag kalo ente dicacimaki di blog ini? ini jam berapa wooi? masih sempet ente laporan di rumah keluarga almarhum?

    ngaku2 berlatar belakang pendidikan tinggi? dari tata bahasa dan penyampaian gagasan sampeyan saya sepakat,, ente memang jebolan pendidikan tinggi dari HONGKONG!

    pakai logika kalo mau ngibul woyy

  29. @titah haji:

    alamat istri beliau

    desa wedi rt02/12 kec wedi, kab klaten

    bu martin

    ==========================

    GA ADA YANG NAMANYA DESA WEDI dalam wilayah administrasi Kecamatan Wedi!

    Desa/kelurahan

    Birit
    Brangkal
    Canan
    Dengkeng
    Gadungan
    Jiwo Wetan
    Kadibolo
    Kadilanggon
    Kaligayam
    Kalitengah
    Melikan
    Pacing
    Pandes
    Pasung
    Pesu
    Sembung
    Sukorejo
    Tanjungan
    Trotok

    JAHANM KAU @titah haji, penyebar fitnah,,
    laknat dunia akherat kepadamu, keluargamu, dan keturunanmu

    • gk ngaca lo ye?? Otak lo taro mane! Sumpah lo bakal lo makan sendiri lo! Dasar antek pki lo! πŸ˜†

    • sabar om… Yg disumpahin byk banget keluarga ma keturunany g tau ap2 kok… Klo tau kelakuan titah ‘kaki’ y bisa2 malu satu keluarga… Sabar… Sabar…

  30. jiaahh malah pada sumpah2an..

    Orang yg dikabulin doanya ya orang yg terlibat langsung dalam kecelakaan itu terutama sopir yg sedang mencari nafkah dan keluarganya!!

    Bukan malah pengunjung warung.. πŸ˜† Dasar fby goblok semuwee.. :mrgreen:

  31. brarti ente smart* dong om???
    moga fbh yg ini beneran smart* klo g males ah nglayanin komeny yg g mutu…
    Paling2 g jauh dari kebun binatang…

  32. heran memang, gk dimana2 fby itu tolol semua!! Persis kek juragan nya!! Ngatain, nyumpahin orang lain tanpa melihat siapa sebenarnya diri sendiri?? Lebih baik kah apa malah lebih buruk dari yg di sumpah….?

    • pemutar balik fakta kau,, palingan kamu ini si @titah haji yang ganti nick karena keburu ketahuan fitnahnya

      jahanam

  33. apa gw titah haji?? Tanya noh ama yg punya warung!!

    Maling teriak maling! Jahanam teriak jahanam!

    Dasar biker goblog! πŸ˜†

      • @biker goblog: postingan-postingan di atas menunjukkan bahwa @titah-dajjal lah yang pertama bikin isu ini ga fokus dengan komen2nya yang penuh fitnah, ane meluruskan dan membantah fitnah2 ala fbh yang membabi buta tanpa logika,, masih mau memutar balikkan fakta apalagi bahlul?

  34. sopir meninggal dalam mencari nafkah!! Ini yg harus kita fokuskan u berbela sungkawa!! Bukan malah nyumpah2in orang lain yg g terlibat di dalamnya…

    *lirik biker goblog
    bawah ane antek dajjal! :mrgreen:

    • sepakat,,
      setelah si @titah_dajjal ngibrit terberak-berak ketahuan fitnah kibulnya, tiba2 bermunculan nick-nick baru cecunguk-cecunguk fbh yang lain untuk membela membabi buta, sambil menghina blogger-blogger yang lain,,tuh bawah ane adaa seekor

      • iy om ati2 fbh uda pd smart* maklum om kejar setoran targety ga masuk logika… Fanatik merk buta…
        Jgn kepancing emosi om ntar mereka ketawa2 dibelakang

  35. doktrin momok:
    anti kritik! Selalu menunjuk orang lain tanpa bercermin! Menganggap diri benar sendiri dan selalu yakin kalau ‘lawan’ nya itu lebih salah!! Mengumpat manusia berbeda sudut pandang dengan kata demit, laknat etc… Dan ternyata prinsip semacam ini dipakai oleh semua fb yamaho diatas πŸ˜†

  36. @titah, saya yakin pengunjung blog ini, juga blog lain bahkan seluruh pengguna dunia maya di indonesia mau menolong yg anda klaim sebagai ibu martini.

    Ini skenarionya, anda sediain bukti2 bahwa yamaha menuntut ganti rugi motor & truk ke keluarga korban, kirim ke mas ipan biar dibuatin artikel. Akan kita bantu sebarin ke forum, blog, media dll. Nanti kita buatin petisi seperti kasus prita dahulu.

    Kalau jaman prita rakyat indonesia biasa iuran koin 500 perak, kasus ini akan membuat yamaha angkat kaki dari indonesia tidak boleh jualan/bikin pabrik lagi selamanya.

    Anda bisa sediakan bukti2nya, kita akan bantu (toh anda kenal sepupunya korban kan)

    Gimana para pengunjung lain setuju?

    • sia-sia bro,, si @titah_dajjal udah ketahuan belangnya,, sekarang dia hanya berani komen pake nick fbh yang lain,, tapi tetep keliatan dongoknya, dan tetap dengan fitnah-fitnah keji ala fbh

      • ckckckck…..kata keji juga masih terlalu baik untuk menyebut perbuatankaya gini.

        Kita tunggu saja bro, ngatain orang ga mau bantu, itu diatas saya kasih satu skenario, jangankan cuma nukar duit 1M yg di tuntut yamaha, memaksa yamaha untuk angkat kaki aja bisa (siapa yg mau beli produk yamaha setelah ada kasus kaya gini)….tinggal … MANA BUKTINYA….

        • sepakat, ,
          ane fair, klo emang yamaha bertindak seperti yang dituduhkansi @titah_dajjal ini, ane siap cabut hujatan ane dan balik nuntut yamaha,,

          tinggal kita tunggu saja kemunculan kembali batang congor si ahli fitnah untuk buktiin

    • si @titah_dajjal bilangnya si istri dari desa wedi kecamatan wedi kabupaten klaten,,, padahal menurut wikipedia di kecamatn wedi ga ada yang namanya desa/kelurahan wedi,, data base divisi black campaign FBH lagi error kayaknya,,

  37. Ada yg gak terima sama kata-kata ane πŸ˜€
    Lah emang kenyataannya gitu. Fanboy astra honda motor itu terbelakang, tercela, gak punya malu, mental MLM tipu-tipu.
    Lihat aja noh komen2nya di artikel ini.
    Masih gak trima? Masih ngeyel? Ente manusia kan? πŸ˜€

  38. Saya harap cukup 1 saja gerombolan MLM tipu-tipu tukang fitnah PERSONAL yakni bandit fanboy astra honda motor.
    Ente boleh bece yamaha, kawasaki, suzuki, tp apa ente-ente fbh gak bisa lebih pinter n bernurani dikit ya dalam situasi berduka?
    Dasar fanboy jaman jahiliyah naudzubillah πŸ˜€

  39. Astaghfirullahal ladzii laa ilaaha illaa huwal
    hayyul qayyuumu wa atuubu ilaihi

    Aku meminta pengampunan kepada Allah yang
    tidak ada tuhan selain Dia Yang Maha Hidup dan
    Berdiri Sendiri dan aku bertaubat kepadanya.
    (Sunan Abu Daud, Turmudzi)

    berbanyaklah istighfar ya kawan2

  40. sebentar lagi kita akan menjalankan ibadah puasa semoga semua orang yg menjalankan’ny d’beri kemudahan dan keberkahan’nya………amin ya rob

  41. @all
    Dengan ini mahosiswa ingin mengucapkan
    MOHON MAAF YG SEBESAR2Y apabila komen2 sy ada yg tdk berkenan dihati. Sy tdk pernah bermaksud menyakiti hanya ingin ikut meramaikan suasana.
    -selamat menunaikan ibadah puasa-

  42. @ titah haji
    Bukti kalau kamu fitnah :
    1. Alamat yang kamu kasih ternyata salah bukan dari klaten tapi dari ngaliyan
    2. Motor dalam pengiriman pasti diasuransikan
    3. Truck carga pasti diasuransikan
    4. Total truk dan motor tidak sampai 1 miliarpaling banter 700jt
    5. motor diangkut oleh expedisi bukan yamaha factory, jadi kalau mau minta ganti rugi ya ekpedisinya bukan yamaha, karena motor yamahanya sudah diasuransikan
    6. dll, dll

  43. Si titah haji…suruhan ahampret tukang pembodohan otomotif palingan ganti nickname lagi…krn sudah tugasnya harus eksis di dumay. Bajingan juga yaa..

    Haha..

  44. memang sudah setahun berita ini,. sya ingin meluruskan…alm sukaeri adlah sopir xpdc wahana sakti tinggalny d’wonosari ngaliyan istrinya tinggal di kota Batang..dari pihak yamaha tidak meminta ganti rugi sepeser pun..sya tau krna sya pengurus expdc yamaha dds3 semarang tempat alm paksukaeri bekerja

Tinggalkan Balasan