INDONESIA DUCATI WEEK 2013 Hari Pertama Luar Biasa Heboh

Berita Pers


 
INDONESIA DUCATI WEEK 2013
IDW Hari Pertama Luar Biasa Heboh
Jakarta, 15 Juni 2013 – Ducati Indonesia dan Docati Owner Club Indonesia (DDOCI) sukses menggelar “Indonesia Ducati Week (IDW) 2013” hari pertama.
Event IDW hari pertama ini berlangsung luar biasa heboh. Peserta Bikers dan Pengunjung sangat puas mengikuti rangkaian kegiatan hari pertama IDW 2013 ini.

( mungkin sangat luar biasa heboh karena ada ane 😀 )

 

Rangkuman kegiatan acara yang berlangsung dari pagi hingga malam hari tersebut tidak membuat bikers dan pengunjung merasa lelah. Adapun lelah yang dirasakan terbayar dengan jenis acara yang ditampilkan, antara lain: Dyno test,Freestyle,Test Ride,body painting dan airbrush body fairing contest, photography contest, dan DJ live performance.

Selain itu, event IDW hari pertama turut pula diikuti oleh beberapa artis ibukota lainnya Gunawan yang merupakan salah satu pecinta motor besar dan tergabung di dalam komunitas ducati Jakarta.

Semua finalist Miss Ducati Indonesia pun ikut turut kejalan malioboro untuk melaksanakan misi “Safety Riding Campaign” dari Ducati Indonesia dengan membagikan pin ke pengguna jalan serta pengunjung sekitar malioboro. Hal demikian semakin menyempurnakan rangkaian kegiatan hari pertama event IDW 2013.


Band terkemuka ibukota “Rif” pun didaulat menjadi penutup puncak acara rangkaian IDW 2013 hari pertama.

“Event besar seperti IDW ini merupakan suatu hal yang sangat positif bagi anak muda khususnya pecinta otomotif, semoga event seperti ini tidak hanya diadakan hanya sekali dan bisa menjadi event tahunan”. Tutur vokalis dari “Rif”, Andi “rif”.


Suksesnya event IDW tidak akan berhenti dihari pertama saja, panitia IDW optimis rangkaian kegiatan acara IDW yang disusun untuk hari kedua esok akan berjalan semakin sukses lagi dikarenakan para bikers dan peserta contest tentunya sudah tidak sabar menunggu dibacakannya pengumuman hasil pemenang.

nih yang menang

Untuk informasi lebih lanjut:
DUCATI INDONESIA                   

CP: Shalimar Nabila  (nabila@ducati.co.id )
Marketing Communication Officer

PT Supermoto Indonesia
Equity Tower 29th Floor Unit E
Jl.Jend. Sudirman Kav 52-53
SCBD Lot.9
Jakarta Selatan 12190
INDONESIA
Telp.+62.21-29035295
Fax . +62.21-29035297

ducati.co.id

 

semoga berguna 😀

artikel IDW lainnya

duh, pngen testride ducati, hiks, pinjem siapa nih clingak clinguk…….

ducati jinjit

semoga berguna

met akhir pekan gan

18 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan