Valentino Rossi ke motogp suzuki 2015 ? [ GOSIP ]

siang gan, gosip2

suzuki masih 2015 ke motogp

namun desas desus siapa yang bakal naik ke motornya suzuki 2015 malah lebih hot…’

jebul suzuki melirik valentino rossi buat rider motogp 2015… walaupun sebatar sepekulasi sih, seperti dilansir gilamotor

Dari pembicaraan pemimpin projek Suzuki kembali ke MotoGP, Davide Brivio, dengan media Inggris MCN, tak menutup kemungkinan Suzuki menggaet Rossi buat jadi The Doctor Suzuki.

wah, geger ini, kalau bener….

Dilirik Suzuki, Akankah Valentino Rossi Tinggalkan Yamaha

menurut ane sih…..

1. mampukah suzuki menngaet valentino rossi, modal awalnya banyak lho 😀

modal modal

2. di sisi valentino rossi, mau nggak ninggalin yamaha M1 nya…. bisa galau lagi ntar takutnya, …. wew

3. suzuki jadi nggak ke motogp 2015, jangan jangan mundur lagi?

yang jelas, dilansir motorplus sih suzuki tunggu 2015 guna memastikan untuk memilih pebalap ( jangan memilih aku pokoke : D )

Masing-masing pembalap yang punya reputasi bagus seperti Dani Pedrosa, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, kontraknya baru akan habis tahun 2014. Jadi wajar jika Suzuki bersabar menunggu kesempatan untuk merekrut salah satu atau dua diantara mereka.

nunggu kontraknya pada abis, baru dipilih dipilih, nggak tahu lho kalau memperpanjang kontrak..

 

so, pemirsa setuju jikalau benar rossi ke suzuki?

membayangkan satria f 2015 livery 46

semoga berguna

met aktifitas kembali yak 😀

71 KOMENTAR

  1. Pasti susah , harus temukan settingan yg cocok lagi , kalo udh cocok di M1 skarng , ngapain pindah . Ntar malah kaya di ducati . Jadi stresss!

    • imho
      Kemungkinan besar ga bakal separah Ducati
      Logisnya karena Suzuki juga bakal memakai tipe mesin yg sama seperti YZR-M1 (4 silinder segaris)
      Rossi juga terbukti jago menggunakan motor Jepang

      walau memang belum tentu bakal sesukses di Yamaha

      Masalahnya Rossi pasti minta gaji tinggi, mampukah Suzuki menyanggupinya ?

      Tapi yah ini cuma Gosip, malah lebih mungkin Crutclow yang ke Suzuki

  2. Hahahahaha..andai di dukati kemarin sukses,bisa jadi 80%ke suzuki,2th galau bro..hehehe,la skarang lagi mulai memanas..mulai panen podium.

  3. Berita lama pan ane pernah baca di page TRM (fb) admin pernah ketemu project manager rizzla suzuki

    taun ’11 rossi mampir ke padock sijuki dia ngomong sendiri minta jadi penunggang mongtor sijuki di taun ’12 sayang keburu bangkrut sijuki kluar dari motogp :v

    Monggo di cek dewe tanyain ke admin TRM

  4. setahu gw sehabis rossi di yfr, dia mau dijadiin pengembang yzf r1 untuk kembali ke superbike. yamaha maunya rossi identik dengan yamaha. dulu juga dia seneng dengan keputusan itu. ga tau kalo semangat bertarungnya di kelas tertinggi masih manggil2 saat itu.

  5. Kl berharap dpt kemenangan dari rossi kayanya sulit, tp kl tujuannya utk image (rossi msh punya daya jual), untuk develop motor kombinasi rossi + burgess msh salah satu yg terbaik.
    kemungkinan adalah kemampuan memaksimalkan tunggangan crutclow dipadu pengembangan dari rossi + burgess = ga perlu waktu lama utk sijuki bersaing di jalur juara

  6. kalau si rossi pindah ke suzukie disinyalir populasi alayer&sluntuler dijalan meledak tak terbendung :mrgreen: wkwk coz modal epyu + stiker 46 nempel dbatok lampu depan berasa naik motojipi yang ada (jalanan jadi sangat berbahaya untuk biker2 yg waras)

  7. kemungkinan besar iyaa kalo di sisa race jolor maling mesin rossi

    jolor melambai ‘ambai ke rossi

    jolor maunya jadi pembalap nomor 1 walau boros mesin

    rossi makis sulit kompetitif karena team order

    carl makin kompetitif dengan satelitnya

    lemungkiman rider suzi kalo rossi masuk, bisa bisa sponsor di banjiri dah, suzi punya dana gede, dan ga mungki di 2015 banyak rider buangan dari team bagus

    kek rossi, pedrosa, dll

  8. Segalanya mungkin saja terjadi, mungkin VR#46 mau mencicipi motor baru suzuki motogp 2015. IMHO.

  9. gak mustahil…kan kemaren sempat ma capirex…
    cuman gimana ya klo doni toto yang yg dikontrak…trus nangkring di 4 besar….geger dunia persilatan…

  10. Rossi udah menohok isu ini dgn bilang M1 adalah motornya saat ini dan selama dia bsa kompetitif di Yamaha dia akan trs d Yamaha.Davide Brivio jg blg Rossi akn jd sembalab sampe pensiun dgn Yamaha.

Tinggalkan Balasan