UKURAN VELG DAN MERK KAWASAKI Z250 ENKEI mas bro !

pagi gan

info singkat

kalau kemaren ane bahass velg kawasaki ninja 250 fi

kawasaki z250

kini, bahas velg kawasaki Z250, lah bedane opo gan?

model tapak serta ukuran depan belakang memang sama, namun, MERKNYA BEDA ๐Ÿ˜€

depan lebar 2,75 inchi ring 17

belakang 4.00 inchi ring 17

velg kawasaki z250 (Small)

untuk kawasaki Z250 menggunakan velg merk enkei saja

merk velg kawasaki z250

^ enkei

untuk kawasaki ninja 250 Fi mengguanakan velg merk CHEMCO saja

untuk ninja 250 fi chemco

pantes saja chemco udah ga buat velg aftermarket lagi, wong beneran di PLOT sama kawasaki ๐Ÿ˜€

soal bagusan mana, mungkin kawasaki punya pandangan lain dan disetarakan ( CMIIW ๐Ÿ˜€ )

nih velg kawasaki Z250 yang dah nemplok di motor lain ๐Ÿ˜€

semoga berguna

met bobo kembali ๐Ÿ˜€

88 KOMENTAR

  1. Loh kok beda? Apa mungkin karana Z250 ditujukan buat pasar internasional, makanya dikasih Enkei. Dan Ninja 250 buat pasar lokal, makanya cukup Chemco.

    Jadi penasaran sama velg Ninja 250 / 300 buat pasar luar, kira2 Enkei atau Chemco yaa? Hmm…

  2. Motor ane Kawasaki Z130 juga pakai Enkei..bawaan aslinya..pelgnya kuat bgt bro..g mudah peyang kena jeglongan…

  3. ya ampuun..
    prasaan ni artikel itu2 aja sih, mongin velg mulu. ketauan bgt gk kretiv dan “nora” nya.. emg ny pnting bgt apah??

    jelas bgt pemirsah..!! ni blogger emg amatiran, artikel nya smua basi & kbanyakan cuma kopas doank.. terobsesi ama tmc & iwb, tp gk punya kmampuan buat nulisnya.. _Miris

  4. Ane lebih percaya sama buatan Enkei
    udah sering kena lubang “cilukba” tapi alhamdulillah ga peang.

  5. Utk nekan harga kali, kl mv agusta ban dan aki lokal + + bisa turun 100jt.
    Ninja 250 juga begitu, yg penasaran produk lokal di z800 apa aja? Kok bisa motor 90 jtan di eropa jd 170jt di sini?
    Apa karena dibuat di thailand? Harga faktur cuma 50jt? Harganya kelewat murah z800, mustinya 200jtan

  6. velg chemco/enkei skrang mah produksi lokal semua bro, pabrik nya di krwang & cikarang. cuma pusat nya aja di luar, ane tau krna 3 taun lbih prnah krja di enkei..
    jd kualitas smua sama aja, standar export, trgantung tipe juga. . .
    sama kasus nya kaya velg almu takasago excel & takasago japan (anak2 trail psti ngrti)..
    jd buat apa hal kya ginian di bahas mulu, basi. . .

  7. Ck..ck..ck… Bs bgono y pan?!?!?Biasanya ‘barang’ yg lbh duluan ngaspal lbh Jozz Partnya ktimbang yg baroe!??Ad ap gerangan dng si kawak ini !?!?Tp y smoga ga kna side effect dr N250 FI (Spido ngembun,shock meler,fairing mlepuh ๐Ÿ™ )
    #Best Regards N250 Karboe

  8. Pan,velg mx ane aja 22nya merk Enkei kok,makanya awet sampe sekarang..kena lubang ratusan x gak knp2..alhmdllah

  9. ooohhhhhh baru tahu… ternyata semerk ma pelknya NMP ane… sama2 enkei… cma beda ukuran….. tetep cakepan pelknya 250z.. hehehehehe cos lbih lebarrrr

  10. Sekarang pabrikan pakai banyak merk velg bro,,, Kalo pake satu merk gak bakalan ngejar produksinya. Apalagi motor-motor yang larisnya kayak kacang goreng. NVL putihku pakai merk ZCW http://www.zcwuk.com/. NVL item punya tetangga merk Chemco. Beat FI ku juga sama pakai velg merk ZCW. Spacy FI ama HSX 125 pakai merk PAKO.

Apa Komentar Pemirsa ?