Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

Jadi orang gede menyenangkan, tapi susah dijalanin ( iklan lucu TRI ) 1 Juli 2013

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, iklan, tvc.
Tags: , ,
trackback

malam gan

dahulu kala, ane buka artikelnya lekdjie ga tertarik wong bufferng youtube lama, lah sekerang youtube itu lagi ngtren,

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 11

iklan anak kecil, tri, Jadi orang gede menyenangkan, tapi susah dijalanin

ane buka lagi, ketawa ngakak :D

nih teksnya

Kalo aku dah gede aku pengen kerja di multinational company… ( KAMPENI :D )

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 1
Aku mau kerja di gedung tinggi….

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 2
Ngomong English ( ENGLIS :D ) tiap hari…
Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 3

inglis

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 4

Rambut klimis, sepatu mengilat ( MENGILAT :D ), kaya orangpenting…

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 5
Tapi ngerjain kerjaan yang kurang penting…

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 6
Jadi tukang fotocopy, bawain laptop, beres-beres kertas..

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 7
Gak masalah kerja 15 jam sehari…
Tidur cuma 5 jam sehari..

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 8
Maaaaaasalahnya gaji cuma tahan sampai tanggal 15…

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 9
Untung di warteg bisa makan dulu bayar belakangan…
Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 10

Tapi sayang… gak berlaku untuk beli pulsa..

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 11
Jadi orang gede emang menyenangkan tapi susah dijalanin..

nih videonya :D hehehehe

cuma masih heran, yang ngajarin beberapa anak kecil ini siapa sh, sampe tahu gaji sampe tanggal 15, bisa utang warteg, dan pulsa :D

semoga berguna

ngikik :D

met bobo gan

Tentang iklan-iklan ini

Komentar»

1. Yoshi - 1 Juli 2013

Iklan konyol . . ..

Suka

Yoshi - 1 Juli 2013

mana ada anak kecil bisa ngomong, “Maaaaaasalahnya gaji cuma tahan sampai tanggal 15…”

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

tanda

Suka

ipanase - 1 Juli 2013

tanda tanya besar :D

Suka

daichitv.blogspot.com - 2 Juli 2013

tanya maknya..kenapa anak kecil uda mikir gaji wkwkw 8-) 8-) 8-) http://www.televisionshowepisode.com/2013/07/rambo-first-blood-part-2.html

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

jesssss

Suka

kiansantang1001 - 1 Juli 2013

jadi inget apas kuliah ….mulai tgl 20 an pasti ngutang di burjo ma kucingan hahahehhee

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

tanggal 20, siap2 obat lambung :D

Suka

2. ipanase - 1 Juli 2013

horee, pertamax, di warnet, bisa buka pesbuk, aseekk dah ga error lagi

Suka

brigade jalan raya - 2 Juli 2013

Apa hubungannya orang gede dengan itang pulsa atau juga beli maknan. Bukannya orang gede bisa sesuka hati lakukan hal apa yang semasih bisa dilakukan. Kalau kerja di gedung, tapi ujung2nya jadi asisten bersih2, itu mah wajar. Namanya juga karir. Harus tahap demi tahap. Masih bingung orang gede itu apa? Apa orang kerja di gedung gede :)

Yang bener itu orang gedr adalah bisa pertamax di blog sendiri. wkwkwkwkw

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

wohhh :D

Suka

3. wong kismin - 1 Juli 2013

Jadi wong kismin menyedihkan….
Lebih menyakitkan lagi ngejalanin :hammer

Suka

ipanase - 1 Juli 2013

hiks

Suka

4. WhatTheFact - 1 Juli 2013

kalo aku udah gede, aku mau jadi blogger

Suka

ipanase - 1 Juli 2013

buahhahhahaahaaaa

Suka

5. wong kismin - 1 Juli 2013

Halah, pake nyangkut segala
Nasip nasip wong kismin

Suka

ipanase - 1 Juli 2013

hayah

Suka

6. emir99 - 1 Juli 2013

Ya contohnya Juragan rondo & IWB… (Terkecuali yg samar2 ) Banyak haters nya

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

wew

Suka

7. Pram - 1 Juli 2013

Think again???

Kebanyakan mikir kapan aksinya??
INDIE++ persembahan TrI..

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

wkwkwkwwwwww

Suka

8. ari - 1 Juli 2013

komen ane nyangkut di mana ya

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

mana mana

Suka

9. ari - 1 Juli 2013

kalo aku udah gede aku mau buka lapak premium7

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

hahahaaaaaaaaaaa

Suka

10. eltr - 1 Juli 2013

iklanya ada beberapa fersi yg bikin saya senyum yg
minum kopi seharga 40 rb minumnya pelan pelan biar bisa sampai siang sambil wifian gratis

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

ada 2 :D

Suka

11. Herp - 1 Juli 2013

Pacar ? :D
pake dulu, nikah kapan kamu suka
indie+

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

woh

Suka

12. mikizmile - 1 Juli 2013

think again….alias…..pikirke meneh?

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

hehheeee

Suka

13. droid - 1 Juli 2013

masalahnya gaji cuma tahan sampe tanggal tua

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

wkwkwkw, aman berarti

Suka

14. ermy - 1 Juli 2013

josssss :-D

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

josssss

Suka

15. BOS CNC - 1 Juli 2013

wkwk..emang lucu tu iklan

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

hehheeeeeee

Suka

16. akang - 1 Juli 2013

Aq suka gaya bicaranya, lucu banged…

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

banged

Suka

17. Prant - 1 Juli 2013
ipanase - 3 Juli 2013

josssssssss

Suka

18. Coro balap - 1 Juli 2013

Absennn…

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

thanks om

Suka

19. Jin Galon - 1 Juli 2013

kk ane art directornya gan. Hehehe

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

hebatt om :D

Suka

20. frgoes87 - 1 Juli 2013

Lucu seh iklannya, yg blg beli minum biar bs berjam-jam WiFian gratis :D

http://frgoes87.wordpress.com/2013/07/01/seberapa-hebat-seh-chip-quadcore-mt6589/

Suka

jofrin - 2 Juli 2013

pengalaman pribadi mesti wkwkwkwk

Suka

frgoes87 - 2 Juli 2013

itu kan fasilitas to, yg penting ga korupsi wkwkwk

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

wkwwkkkwwwwwwwwwwwwww

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

ssssssssssssssssssssttttttttttttttttttttttttt

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

nihahahhhaaaaaaa

Suka

21. Black_Viper - 1 Juli 2013

Akhirnya ada yang ngangkat iklan ini, fakta dalam kehidupan sehari-hari .. salah satunya rambut klimis, sepatu mengkilat ternyata masih outsourcing

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

heheheh :D sepatu mengilat :D

Suka

22. haryudh4 - 1 Juli 2013

Ibarat liat orang naik Moge keliatan asik, begitu kita naikin ternyata susah. Belum lagi urusan perawatannya, kudu siap nguras kantong. Tsaaah… :D

Suka

Herman-Arts - 2 Juli 2013

Betul banget..
tapi jujur nih iklan keren ga nora.. ga terlalu menjual..
ga bikin bosen karena kata dan gaya bahasa yg dikeluarinnya..

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

manyabghg

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

nah

Suka

23. chiekung_kurnia - 1 Juli 2013

Jadi anak kecil menyenangkan cuman nyusahin orng gede terus . . *tingkah polah ponakan nagih jatah tiap tanggal muda -___-“

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

wawa :D

Suka

24. warsito - 2 Juli 2013

Bukan hanya org kerja yang begitu, ada juga yg beli motor baru dan keren… Tapi kreditnya taunan, jungkir balik bayar cicilannya dan bensin so pasti pake bensin subsidi. Walaupun begitu, sukanya gas poll pas abis lampu merah, bawanya ugal2an dan ngerasa paling keren sendiri.. Wkwkwkwk…

Yang begitu ngaku hayoo…

Suka

wishnutriwibowo - 2 Juli 2013

nah.. benul tuh.. beli motor paling baru, fitur paling dasyath, harga tertinggi dikelasnya, katanya motor udah pake teknologi canggih. Tapi ngisinya bensin subsidi & gag sesuai sm canggihnya mesin..

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

wah

Suka

25. fnaufala - 2 Juli 2013

iklan promo fitur baru gan, tapi paling unik tetep iklan axis :D

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

nah :D pinter bener

Suka

26. Erit07 - 2 Juli 2013

Haha,cah cilik. .

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

:D

Suka

27. denz - 2 Juli 2013

Iklan cerdas.. haha.. kreatif.

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

josssssssssssssssssssssss

Suka

28. kenthunk - 2 Juli 2013

coba iklan itu diputer di kedai ***buck, sing ngopi podo buyar dewe-dewe

Suka

rideraan - 2 Juli 2013

pasti kuwi…..kerono isin………….ckckckckckckck

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

wwwkkkwwkwkwwwwwwww

Suka

29. droid - 2 Juli 2013

itu yang ngomong “aku mau kerja di gedung tinggi” itu gadis cacat aka calon cantik….

xiixixixixxixixi

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

tahu aja om, siul2 :D

Suka

30. demit ningrat - 2 Juli 2013

TRIatmono ya pan

Suka

ken39 - 2 Juli 2013

wkwkwkwk. susah jadi orang gede :D

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

opo kui

Suka

31. Otoradians - 2 Juli 2013

three emang paling kreatif bikin iklan provider, kalo kartu as versi sule sukanya nyindir.

http://otoradians.blogspot.com/2013/07/bisakah-ninja-150rr-lolos-euro-3-mungkin-saja.html?m=1

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

:D

Suka

32. potretbikers - 2 Juli 2013

Yang ngajarin jelas sutradaranya, kang….hahahhhah, nggak mungkin iklan sebesar itu asal nyerocoss….xixixixixiix#Tapi emang asyik kok, pas bangets dengan keadaan dunia nyata….xixxxiix

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

nah :D

Suka

33. Juon - 2 Juli 2013

Hehehe..ane paling seneng ma iklan ni gak,anak kecil dh pd tau kehidupan kita2 yg jalani stiap hrnya”MASALAAAAHNYA GAJI CUMA SAMPE TANGGAL 15″
Hahaha…ngena bgt ke ane tu gan

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

:D

Suka

34. lemanss - 2 Juli 2013

iklanya mantep, jadi inget dulu waktu kerja jadi kenek… gaji cuma cukup 15 hari, sisanya ngutang hehhehe..mantep dahhhh

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

hiks

Suka

35. rainbow - 2 Juli 2013

Cuma sayang,,,anak2 umur segitu udah mikir pulsa dan hal2 yg blm pas untuk anak2…..dewasa blm saatnya..alias dipaksa…..hehee.just my opinion..*)

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

nah :D

Suka

36. Trisna Ariwibawa - 2 Juli 2013

Bgus iklan nya…

http://trexton.wordpress.com/

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

heheeeeeee

Suka

37. bontot - 3 Juli 2013

blognya makin gak bermutu,, sekali review produk cuma kopas bloger sbelah,,

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

review proudk?

Suka

38. sennerskov - 3 Juli 2013

jadi secretaris gaji cuma sampe tanggal 15, aku gelem “ngutangi” mbak…

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

hayah

Suka

sennerskov - 4 Juli 2013

kutange 34 b, gelem ra?

Suka

39. anak wota jkt48 - 3 Juli 2013

ada tuh pan klo gk salah ininiklan tri ada 2 cmiww

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

udah

Suka

40. Jadi orang gede menyenangkan, tapi susah dijalanin ( iklan lucu TRI EKSMUD ) | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 3 Juli 2013

[…] Jadi orang gede menyenangkan, tapi susah dijalanin ( iklan lucu TRI ) […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: