About these ads
jump to navigation

Jadi orang gede menyenangkan, tapi susah dijalanin ( iklan lucu TRI ) Juli 1, 2013

Posted by ipanase in : aneh, lucu, unik, tvc , trackback

malam gan

dahulu kala, ane buka artikelnya lekdjie ga tertarik wong bufferng youtube lama, lah sekerang youtube itu lagi ngtren,

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 11

iklan anak kecil, tri, Jadi orang gede menyenangkan, tapi susah dijalanin

ane buka lagi, ketawa ngakak πŸ˜€

nih teksnya

Kalo aku dah gede aku pengen kerja di multinational company… ( KAMPENI πŸ˜€ )

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 1
Aku mau kerja di gedung tinggi….

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 2
Ngomong English ( ENGLIS πŸ˜€ ) tiap hari…
Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 3

inglis

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 4

Rambut klimis, sepatu mengilat ( MENGILAT πŸ˜€ ), kaya orangpenting…

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 5
Tapi ngerjain kerjaan yang kurang penting…

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 6
Jadi tukang fotocopy, bawain laptop, beres-beres kertas..

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 7
Gak masalah kerja 15 jam sehari…
Tidur cuma 5 jam sehari..

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 8
Maaaaaasalahnya gaji cuma tahan sampai tanggal 15…

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 9
Untung di warteg bisa makan dulu bayar belakangan…
Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 10

Tapi sayang… gak berlaku untuk beli pulsa..

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 11
Jadi orang gede emang menyenangkan tapi susah dijalanin..

nih videonya πŸ˜€ hehehehe

cuma masih heran, yang ngajarin beberapa anak kecil ini siapa sh, sampe tahu gaji sampe tanggal 15, bisa utang warteg, dan pulsa πŸ˜€

semoga berguna

ngikik πŸ˜€

met bobo gan

About these ads

Komentar»

1. Yoshi - Juli 1, 2013

Iklan konyol . . ..

Yoshi - Juli 1, 2013

mana ada anak kecil bisa ngomong, “Maaaaaasalahnya gaji cuma tahan sampai tanggal 15…”

ipanase - Juli 3, 2013

tanda

ipanase - Juli 1, 2013

tanda tanya besar πŸ˜€

daichitv.blogspot.com - Juli 2, 2013

tanya maknya..kenapa anak kecil uda mikir gaji wkwkw 😎 😎 😎 http://www.televisionshowepisode.com/2013/07/rambo-first-blood-part-2.html

ipanase - Juli 3, 2013

jesssss

kiansantang1001 - Juli 1, 2013

jadi inget apas kuliah ….mulai tgl 20 an pasti ngutang di burjo ma kucingan hahahehhee

ipanase - Juli 3, 2013

tanggal 20, siap2 obat lambung πŸ˜€

2. ipanase - Juli 1, 2013

horee, pertamax, di warnet, bisa buka pesbuk, aseekk dah ga error lagi

brigade jalan raya - Juli 2, 2013

Apa hubungannya orang gede dengan itang pulsa atau juga beli maknan. Bukannya orang gede bisa sesuka hati lakukan hal apa yang semasih bisa dilakukan. Kalau kerja di gedung, tapi ujung2nya jadi asisten bersih2, itu mah wajar. Namanya juga karir. Harus tahap demi tahap. Masih bingung orang gede itu apa? Apa orang kerja di gedung gede :)

Yang bener itu orang gedr adalah bisa pertamax di blog sendiri. wkwkwkwkw

ipanase - Juli 3, 2013

wohhh πŸ˜€

3. wong kismin - Juli 1, 2013

Jadi wong kismin menyedihkan….
Lebih menyakitkan lagi ngejalanin :hammer

ipanase - Juli 1, 2013

hiks

4. WhatTheFact - Juli 1, 2013

kalo aku udah gede, aku mau jadi blogger

ipanase - Juli 1, 2013

buahhahhahaahaaaa

5. wong kismin - Juli 1, 2013

Halah, pake nyangkut segala
Nasip nasip wong kismin

ipanase - Juli 1, 2013

hayah

6. emir99 - Juli 1, 2013

Ya contohnya Juragan rondo & IWB… (Terkecuali yg samar2 ) Banyak haters nya

ipanase - Juli 3, 2013

wew

7. Pram - Juli 1, 2013

Think again???

Kebanyakan mikir kapan aksinya??
INDIE++ persembahan TrI..

ipanase - Juli 3, 2013

wkwkwkwwwwww

8. ari - Juli 1, 2013

komen ane nyangkut di mana ya

ipanase - Juli 3, 2013

mana mana

9. ari - Juli 1, 2013

kalo aku udah gede aku mau buka lapak premium7

ipanase - Juli 3, 2013

hahahaaaaaaaaaaa

10. eltr - Juli 1, 2013

iklanya ada beberapa fersi yg bikin saya senyum yg
minum kopi seharga 40 rb minumnya pelan pelan biar bisa sampai siang sambil wifian gratis

ipanase - Juli 3, 2013

ada 2 πŸ˜€

11. Herp - Juli 1, 2013

Pacar ?
πŸ˜€
pake dulu, nikah kapan kamu suka
indie+

ipanase - Juli 3, 2013

woh

12. mikizmile - Juli 1, 2013

think again….alias…..pikirke meneh?

ipanase - Juli 3, 2013

hehheeee

13. droid - Juli 1, 2013

masalahnya gaji cuma tahan sampe tanggal tua

ipanase - Juli 3, 2013

wkwkwkw, aman berarti

14. ermy - Juli 1, 2013

josssss πŸ˜€

ipanase - Juli 3, 2013

josssss

15. BOS CNC - Juli 1, 2013

wkwk..emang lucu tu iklan

ipanase - Juli 3, 2013

hehheeeeeee

16. akang - Juli 1, 2013

Aq suka gaya bicaranya, lucu banged…

ipanase - Juli 3, 2013

banged

17. Prant - Juli 1, 2013
ipanase - Juli 3, 2013

josssssssss

18. Coro balap - Juli 1, 2013

Absennn…

ipanase - Juli 3, 2013

thanks om

19. Jin Galon - Juli 1, 2013

kk ane art directornya gan. Hehehe

ipanase - Juli 3, 2013

hebatt om πŸ˜€

20. frgoes87 - Juli 1, 2013

Lucu seh iklannya, yg blg beli minum biar bs berjam-jam WiFian gratis πŸ˜€

http://frgoes87.wordpress.com/2013/07/01/seberapa-hebat-seh-chip-quadcore-mt6589/

jofrin - Juli 2, 2013

pengalaman pribadi mesti wkwkwkwk

frgoes87 - Juli 2, 2013

itu kan fasilitas to, yg penting ga korupsi wkwkwk

ipanase - Juli 3, 2013

wkwwkkkwwwwwwwwwwwwww

ipanase - Juli 3, 2013

ssssssssssssssssssssttttttttttttttttttttttttt

ipanase - Juli 3, 2013

nihahahhhaaaaaaa

21. Black_Viper - Juli 1, 2013

Akhirnya ada yang ngangkat iklan ini, fakta dalam kehidupan sehari-hari .. salah satunya rambut klimis, sepatu mengkilat ternyata masih outsourcing

ipanase - Juli 3, 2013

heheheh πŸ˜€ sepatu mengilat πŸ˜€

22. haryudh4 - Juli 1, 2013

Ibarat liat orang naik Moge keliatan asik, begitu kita naikin ternyata susah. Belum lagi urusan perawatannya, kudu siap nguras kantong. Tsaaah… πŸ˜€

Herman-Arts - Juli 2, 2013

Betul banget..
tapi jujur nih iklan keren ga nora.. ga terlalu menjual..
ga bikin bosen karena kata dan gaya bahasa yg dikeluarinnya..

ipanase - Juli 3, 2013

manyabghg

ipanase - Juli 3, 2013

nah

23. chiekung_kurnia - Juli 1, 2013

Jadi anak kecil menyenangkan cuman nyusahin orng gede terus . . *tingkah polah ponakan nagih jatah tiap tanggal muda -___-“

ipanase - Juli 3, 2013

wawa πŸ˜€

24. warsito - Juli 2, 2013

Bukan hanya org kerja yang begitu, ada juga yg beli motor baru dan keren… Tapi kreditnya taunan, jungkir balik bayar cicilannya dan bensin so pasti pake bensin subsidi. Walaupun begitu, sukanya gas poll pas abis lampu merah, bawanya ugal2an dan ngerasa paling keren sendiri.. Wkwkwkwk…

Yang begitu ngaku hayoo…

wishnutriwibowo - Juli 2, 2013

nah.. benul tuh.. beli motor paling baru, fitur paling dasyath, harga tertinggi dikelasnya, katanya motor udah pake teknologi canggih. Tapi ngisinya bensin subsidi & gag sesuai sm canggihnya mesin..

ipanase - Juli 3, 2013

wah

25. fnaufala - Juli 2, 2013

iklan promo fitur baru gan, tapi paling unik tetep iklan axis πŸ˜€

ipanase - Juli 3, 2013

nah πŸ˜€ pinter bener

26. Erit07 - Juli 2, 2013

Haha,cah cilik. .

ipanase - Juli 3, 2013

πŸ˜€

27. denz - Juli 2, 2013

Iklan cerdas.. haha.. kreatif.

ipanase - Juli 3, 2013

josssssssssssssssssssssss

28. kenthunk - Juli 2, 2013

coba iklan itu diputer di kedai ***buck, sing ngopi podo buyar dewe-dewe

rideraan - Juli 2, 2013

pasti kuwi…..kerono isin………….ckckckckckckck

ipanase - Juli 3, 2013

wwwkkkwwkwkwwwwwwww

29. droid - Juli 2, 2013

itu yang ngomong “aku mau kerja di gedung tinggi” itu gadis cacat aka calon cantik….

xiixixixixxixixi

ipanase - Juli 3, 2013

tahu aja om, siul2 πŸ˜€

30. demit ningrat - Juli 2, 2013

TRIatmono ya pan

ken39 - Juli 2, 2013

wkwkwkwk. susah jadi orang gede πŸ˜€

ipanase - Juli 3, 2013

opo kui

31. Otoradians - Juli 2, 2013

three emang paling kreatif bikin iklan provider, kalo kartu as versi sule sukanya nyindir.

http://otoradians.blogspot.com/2013/07/bisakah-ninja-150rr-lolos-euro-3-mungkin-saja.html?m=1

ipanase - Juli 3, 2013

πŸ˜€

32. potretbikers - Juli 2, 2013

Yang ngajarin jelas sutradaranya, kang….hahahhhah, nggak mungkin iklan sebesar itu asal nyerocoss….xixixixixiix#Tapi emang asyik kok, pas bangets dengan keadaan dunia nyata….xixxxiix

ipanase - Juli 3, 2013

nah πŸ˜€

33. Juon - Juli 2, 2013

Hehehe..ane paling seneng ma iklan ni gak,anak kecil dh pd tau kehidupan kita2 yg jalani stiap hrnya”MASALAAAAHNYA GAJI CUMA SAMPE TANGGAL 15″
Hahaha…ngena bgt ke ane tu gan

ipanase - Juli 3, 2013

πŸ˜€

34. lemanss - Juli 2, 2013

iklanya mantep, jadi inget dulu waktu kerja jadi kenek… gaji cuma cukup 15 hari, sisanya ngutang hehhehe..mantep dahhhh

ipanase - Juli 3, 2013

hiks

35. rainbow - Juli 2, 2013

Cuma sayang,,,anak2 umur segitu udah mikir pulsa dan hal2 yg blm pas untuk anak2…..dewasa blm saatnya..alias dipaksa…..hehee.just my opinion..*)

ipanase - Juli 3, 2013

nah πŸ˜€

36. Trisna Ariwibawa - Juli 2, 2013
ipanase - Juli 3, 2013

heheeeeeee

37. bontot - Juli 3, 2013

blognya makin gak bermutu,, sekali review produk cuma kopas bloger sbelah,,

ipanase - Juli 3, 2013

review proudk?

38. sennerskov - Juli 3, 2013

jadi secretaris gaji cuma sampe tanggal 15, aku gelem “ngutangi” mbak…

ipanase - Juli 3, 2013

hayah

sennerskov - Juli 4, 2013

kutange 34 b, gelem ra?

39. anak wota jkt48 - Juli 3, 2013

ada tuh pan klo gk salah ininiklan tri ada 2 cmiww

ipanase - Juli 3, 2013

udah

40. Jadi orang gede menyenangkan, tapi susah dijalanin ( iklan lucu TRI EKSMUD ) | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - Juli 3, 2013

[…] Jadi orang gede menyenangkan, tapi susah dijalanin ( iklan lucu TRI ) […]



%d blogger menyukai ini: