Jadi orang gede menyenangkan, tapi susah dijalanin ( iklan lucu TRI )

malam gan

dahulu kala, ane buka artikelnya lekdjie ga tertarik wong bufferng youtube lama, lah sekerang youtube itu lagi ngtren,

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 11

iklan anak kecil, tri, Jadi orang gede menyenangkan, tapi susah dijalanin

ane buka lagi, ketawa ngakak πŸ˜€

nih teksnya

Kalo aku dah gede aku pengen kerja di multinational company… ( KAMPENI πŸ˜€ )

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 1
Aku mau kerja di gedung tinggi….

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 2
Ngomong English ( ENGLIS πŸ˜€ ) tiap hari…
Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 3

inglis

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 4

Rambut klimis, sepatu mengilat ( MENGILAT πŸ˜€ ), kaya orangpenting…

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 5
Tapi ngerjain kerjaan yang kurang penting…

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 6
Jadi tukang fotocopy, bawain laptop, beres-beres kertas..

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 7
Gak masalah kerja 15 jam sehari…
Tidur cuma 5 jam sehari..

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 8
Maaaaaasalahnya gaji cuma tahan sampai tanggal 15…

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 9
Untung di warteg bisa makan dulu bayar belakangan…
Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 10

Tapi sayang… gak berlaku untuk beli pulsa..

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin 11
Jadi orang gede emang menyenangkan tapi susah dijalanin..

nih videonya πŸ˜€ hehehehe

cuma masih heran, yang ngajarin beberapa anak kecil ini siapa sh, sampe tahu gaji sampe tanggal 15, bisa utang warteg, dan pulsa πŸ˜€

semoga berguna

ngikik πŸ˜€

met bobo gan

96 KOMENTAR

    • Apa hubungannya orang gede dengan itang pulsa atau juga beli maknan. Bukannya orang gede bisa sesuka hati lakukan hal apa yang semasih bisa dilakukan. Kalau kerja di gedung, tapi ujung2nya jadi asisten bersih2, itu mah wajar. Namanya juga karir. Harus tahap demi tahap. Masih bingung orang gede itu apa? Apa orang kerja di gedung gede πŸ™‚

      Yang bener itu orang gedr adalah bisa pertamax di blog sendiri. wkwkwkwkw

  1. iklanya ada beberapa fersi yg bikin saya senyum yg
    minum kopi seharga 40 rb minumnya pelan pelan biar bisa sampai siang sambil wifian gratis

  2. Akhirnya ada yang ngangkat iklan ini, fakta dalam kehidupan sehari-hari .. salah satunya rambut klimis, sepatu mengkilat ternyata masih outsourcing

  3. Ibarat liat orang naik Moge keliatan asik, begitu kita naikin ternyata susah. Belum lagi urusan perawatannya, kudu siap nguras kantong. Tsaaah… πŸ˜€

  4. Jadi anak kecil menyenangkan cuman nyusahin orng gede terus . . *tingkah polah ponakan nagih jatah tiap tanggal muda -___-“

  5. Bukan hanya org kerja yang begitu, ada juga yg beli motor baru dan keren… Tapi kreditnya taunan, jungkir balik bayar cicilannya dan bensin so pasti pake bensin subsidi. Walaupun begitu, sukanya gas poll pas abis lampu merah, bawanya ugal2an dan ngerasa paling keren sendiri.. Wkwkwkwk…

    Yang begitu ngaku hayoo…

  6. itu yang ngomong “aku mau kerja di gedung tinggi” itu gadis cacat aka calon cantik….

    xiixixixixxixixi

  7. Yang ngajarin jelas sutradaranya, kang….hahahhhah, nggak mungkin iklan sebesar itu asal nyerocoss….xixixixixiix#Tapi emang asyik kok, pas bangets dengan keadaan dunia nyata….xixxxiix

  8. Hehehe..ane paling seneng ma iklan ni gak,anak kecil dh pd tau kehidupan kita2 yg jalani stiap hrnya”MASALAAAAHNYA GAJI CUMA SAMPE TANGGAL 15″
    Hahaha…ngena bgt ke ane tu gan

  9. iklanya mantep, jadi inget dulu waktu kerja jadi kenek… gaji cuma cukup 15 hari, sisanya ngutang hehhehe..mantep dahhhh

  10. Cuma sayang,,,anak2 umur segitu udah mikir pulsa dan hal2 yg blm pas untuk anak2…..dewasa blm saatnya..alias dipaksa…..hehee.just my opinion..*)

Tinggalkan Balasan