Rio Haryanto rebut posisi 2 GP2 silverstone UK

ples nyusss

Rio-Haryanto-Agoes-Rudian

pembalap muda indonesia, Rio Haryanto berhasil finis diurutan ke-2 dari 26 pembalap di Sprint race GP2 (Moto2 nya F1) di sirkuit Silverstone, Minggu barusan…

^ dari pesbuk πŸ˜€

selamat dan sukses

jebul pemirsa juga komen yang sama πŸ˜€

32. romanza – 30 Juni 2013 [Edit]

pembalap muda indonesia, Rio Haryanto
berhasil finis diurutan ke-2 dari 26 pembalap
di Sprint race GP2 (Moto2 nya F1) di
sirkuit Silverstone,

#barusan

semoga Doni tata dan Rafid Topan nyusssl di balap roda 2 MOTO2

Rio-Haryanto-Agoes-Rudian GP2

ane rada belum paham F1 πŸ˜€

109 KOMENTAR

  1. Maju terus putera-puteri Indonesia utk terus mengharumkan nama bangsa dikancah internasional.
    Yg begini hrus didukung 1000%!!!
    Hehe

  2. Mantabbb.. Seandainya di didik sejak dini, pasti pembalap motor indonesia juga ga kalah hebat.. πŸ˜€

  3. urutannya perbandingannya ginih pan….

    f1 ………….moto gp
    ^ ^
    gp2………..moto2
    ^ ^
    gp3………..moto3

    jadi rio haryanto kayaknya penetrasi gp2nya menjanjikan. doi emang ketahuan bakatnya. di gp3 jadi juara terus. moga2 cepet naik pangkat jadi pilot f1 trus bisa top 5 πŸ˜€

    jossssssssssss…………….

  4. Tjontoh sembalap indon berjenjang yg sukses,gk langsung lompat kelas. Di tunggu juga kiprah Alexandra Asmosubroto d kancah internesyen

    • Aja INDON bos, nulise indonesia apa indo bae. Diwaca ora kepenak. Kuwe sebutan wong malesia sing ora seneng meng wong indonesia. Tengkyu….

      • Ane dah pernah baca asal sebutan indon, sebenarnya itu bukanlah kata dengan niat melecehkan. Sama dengan kita yg nyebut amerika dgn amrik.
        Hanya oleh oknum tertentu kata itu didekatkan dengan kata hedon shg membuat netter indonesia panas (dan peperangan semakin panas).
        Tidak banyak netter malay yg tau soal ini padahal banyak dr mereka adalah org baik (dan banyak pemula), begitu jg banyak dr kita yg blum tau.
        Di sana ada segelintir org yg sedang sosialisasikan dgn cara masing2 unk tidak lg menggunakan sebutan indon krn tlah trlanjur berkonotasi negatif.
        Mari kita lbh brsabar dan jgn mudah diadu domba.
        CMIIW

  5. nk posisine apik trus bso munggah ning f1 ki……mantap rio!
    ipan melu mantp ws update britane….

  6. dia juga sudah punya lisensi ake mobil F1, seelah lulus uji coba mobil pake tim marusia kalo gak salah

  7. Silent racer… Hahaha
    g pake promo yg bikin geger, kompetitif.. Apa doni ma rafid keberatan beban promo ya?

  8. rio balapnya bgs cuman sering sial, mobil rusak lah, di tabrak atau menabrak pembalap lain, kena penalti, dll, sprintnya bgs dapat peringkat 2 dpt poin semoga feature racenya nanti jg bgus…

  9. Lebih juozs lagi kalo di sokong negara. Ai kurang setuju kalo trlalu bernapsu ke f1, belajar doeloe di gp2 dg matang. Jangan buru2 naik ke f1, yaa walo sdh sesuai jenjang sih. Smga ini jga menjadi pembelajaran yg positip untuk kawan2 kita d arena balap kwek kwek

  10. trus dukung wakil indonesia πŸ˜€

    jangan kayak salah satu ep be ha fanatik sempit di atas dg kedok dukung tp disambi maki-maki ekekek πŸ˜€ πŸ˜€

  11. sponsornya lumayan gede kok anak ni
    ada pertamina, telkomsel dan buku tulis kiky punya bapaknya :mrgreen:
    makanya beli buku tulis kiky pan biar si rio bisa nambah maju πŸ˜†

    emang ni anak beda ama kakak beradik yang banyakan bacotnya daripada prestasinya di sirkuit :mrgreen:

  12. alhamdulillah..berkat dukungan rakyat indo,sponsor n kdua orangtua..dan surat yasin dr ibunda tercinta yg selalu ada dblik kmudi rio..next race juara 1 agar indonesi raya brkumandang ..cetar membahana

  13. ya iyalah, blogger amatiran gk mgkin ngrti kya ginian.. Otak nya gk bakal nyampe. . .
    ni aja artikel gk tau nyolong dr mana. . .
    gk malu apah postingan hasil kopas mulu, mnding jualan somay aja sana..!!

  14. @pinkoon 30 Juni 2013 pada 19:21
    kompas tv ad mas

    rumah saya dikampung,jadi ga masuk tuh kompas tv,paling kalau yg pakai parabola ato streaming,kalo dulu kan global tv yg nyiarin.

  15. kl disini dah biasa sehari2 pegang mobil 2000cc up… wajar pembalap kita sukses balap mobil. lha doni sama topan sehari2 naik matik dan bebek 125cc bikin susah juga pegang 600cc.. ga ada feeling

Tinggalkan Balasan