pertama kali makan BURGER ini to rasanya JUNK FOOD

pertama kali, disingkat pertamax, disini pertamax7 😀 makan yang namanya BURGER

intro

cerita, pas ane ngeliput acara di Indonesia Ducati Week, karena undangan blogger, ya ga dapet maem gan, ….. setelah muter2 lihat MOGEH desmo, blogger2 ABGeh ( singkat, koboys Jr aka KOBOYS ABG ) seperti ane, lek yuda, lek hani, lek affan, lek moko  lek sopo meneh yo, ngacungg ….

pada kelaparan…

pertamax7.com

^ ILUSTRASI KEPALARAN

akhirnya patungan, wis ayam goreng junk food ra popo, pesen ane sambil ngetik bikin artikel buat laporan live report. ditunggu tunggu tunggu, lamaaaa 1 jaman, padahal di keyboard sudah nampak sepotong ayam gorengg, nyamm pokoke

pertamax7.com 093 (Small)

foto live report

1 jam kurang lebih menunggu, lah ABG ABG koboys yang beli makanan datang bawa bungkusan ketcil, ( ane mikir, ayam goreng makin kecil ajah ), jebul meraka bilang

ayam gorenge entek ( ABIS ), BURGER WAE YO

wong dah beli, ya udah, ane mikir, doyan kagak nih, walahpertamax7.com 001 (Small)

waw, kemelus


ane cubit dikit buat merasakan

pertamax7.com 002 (Small)

lah tangan ane malah belepotan margarine sama saus, ane icip dikit2,

OK< RADA DOYAN

review awal

1. roti, yo jelas om

2. mentimun

3, ada bawang bombaynya yak ( koq tahu, ya jelas, ane dirumah kadang makan bawang bombay mentah 😀 )

4. kirain tengahnya daging, jebul like an meatball on fire ( bakso, digepengin, di bakar 😀 )

5. ada menteganya, metega po margarin sih

6, ada saus

rasanya,

roti campur saus dtambah daging, ane loading hampir 5 menit untuk bisa adaptasi, iki pie to rasane…. kudu ane makan, udah makanan mahal ( uang makan 3 hari, Rp. 10.000 lebih beberapa rupiah, di tombokin ABG koboys 😀 ), keadaan perut lapar pula,,, gass polll, hingga akhirnya habis setengah dan

clink…….. vegetarian SYNDROM ane kumat

mual mas bro, buahhahahhahahhaha, mnium air putih malah tuambah mual, untung bawa permen :D…… menteganya aneh gimana2 gitu, ane berhenti….

masih setengah, ane ngetik artikel dulu


kondisi perut sudah mulai baik, tenang setelah 30 menit, ane makan lagi sampai selesai, mayan enak ternyata,…… nyammm

ORA WAREG gan, hiksss

#orangindonesiakalaubelummakannasibilangnyabelummakan 😀

semoga makan burger yang ke dua besok kalau kepepet lagi muyngkin, ga kaget lagi lag

INI TO RASANYA JUNKFOOD

ilat ndesooo

 

malam gan

met bobo gan

smeoga berguna yak 😀

101 KOMENTAR

  1. om ipan tolong bikinin donk artikel
    ‘cara mudah atasi cb street fire klotok2 ganti nama jadi street water mesin langsung adem alusss’
    Dijamin dah komenty numpuk
    Jossss

  2. hadehhhh…. mayonaise bukan mentega.
    beef bukan baksoooo….
    duh, wonogiri kih ketoknya wes kota, tp kok je ono sing ndeso yah? ^^V

  3. berita duka
    triatmono is back
    Fb hon2 pd mlongo* ampe ngeces ilernya aka uda jatuh ketiban tangga
    (biz sakit hati udah seneng2 liat hohe cedera eh bsa balap lagi plus podium mlayang, biz tu tiba2 kerajaan majapahit bangkit lagi)

    • ganti kerajaran pajang om, makin sombong aje simomok

      jajanya mpe ke malingsia, hotelan nyewa 2 kimcil

      tapi domain blog dot info

      kaya ipanse kek, iwb kek, om opik kek pake domain dot com

      domain dot info itu domain penipu, pengeruk uang, pemeras perusahaan dalam hal ini yamaha dan eko prabowo yg harus setor banyk ke doi

      ibarat kata ipanse, iwan, topik, rumah mereka kecil, tapi hidangan buat tamu menunya enak enak dan sehat?

      sementara trimomok, uda di jatah, eh masih aja kasih hidangan ke tamu air putih, suruh bayar lagi

  4. Nek burger enake sing jenenge dons burger pan. Rotine mulus ga pake mentega alias lembut mak nyoss tur murah regane

  5. bro ipan nih terlalu merendah..kalo posting ngakunya di warnet,sekarang ngakunya br pertamax makan burger..lebay ah!

  6. Katrok, kalo simbah nyong mkn barger di pritili seko siji2,/ dimakan roti- sayur- dagin- roti dewe2. Enakan sego anget + ikan asin uh mantap. :>

  7. Katrok, kalo simbah nyong mkn barger di pritili seko siji2,/ dimakan roti- sayur- dagin- roti dewe2. Enakan sego anget + ikan asin uh mantap. :>.

  8. mahall,,, enakan dons burger,, daging asli tebel juga,, mayonaisenya juga enak harga murah,, terakhir beli yg biasa 8000 saja…
    oiya om,, golongan darah ente apa,, kok susah makan daging…

  9. Mr Burger ki ra enak. Enakan McD opo Burger King, nak BK ki menurutku burger paling enak sak ndonya. Sesok nek BK wis buka neng jogja tak traktir pan, ben ra ndeso ndeso banget

  10. Today, I went to the beach with my kids. I found a
    sea shell and gave it to my 4 year old daughter and said “You can hear the ocean if you put this to your ear.” She placed the shell to her ear and screamed.
    There was a hermit crab inside and it pinched her ear.
    She never wants to go back! LoL I know this is totally off topic but I
    had to tell someone!

  11. Currently it sounds like Drupal is the top blogging
    platform out there right now. (from what I’ve read) Is that what you’re using on your blog?

Tinggalkan Balasan