jorge lorenzo alami patah tulang selangka tidak ikuti race motogp ASSEN

serius pemirsa

lorenzo dikabarkan mengalami patah tulang selangka

lorenzo mengalami crash saat FP2

truss

ttrusss

bangun, masih bisa jalan dikit

trus dibawa ke medis

lorenzo crash

urutan fotonya diatas, kronologinya

Di kecepatan tinggi, ban belakang M1 nya sedikit kehilangan traksi sesaat setelah melewati tikungan cepat yang membuat motornya oleng. Dalam kondisi trek basah dan kecepatan tinggi, Lorenzo tak mampu mengendalikan laju M1 nya. Dia pun terpelanting dan meluncur jauh di atas aspal hingga ke gravel.

Dalam kondisi trek basah dan kecepatan tinggi, Lorenzo tak mampu mengendalikan laju M1 nya. Dia pun terpelanting dan meluncur jauh di atas aspal hingga ke gravel.

^ dari gila motor

dari motogp

Jorge Lorenzoโ€™s high speed FP2 crash at wet Assen means he is in medical centre having suspected left collarbone injury examinedโ€ฆ More news to come

collarbone = selangka, deket bahu yak?

dari motogp lover

dari Iveco TT Assen Jorge Lorenzo di inapkan di rumah sakit untuk melakukan observasi & segera diterbangkan ke Barcelona untuk menjalani operasi pada tulang selangka patah besok.
~motoGP/mL

kemungkinan terburuknyaa, ya nggak bisa mengikuti seri motogp sabtu ASSEN

motogp

Marquez fastest in wet Assen FP2 which also saw Lorenzo crash and break collarbone. Lorenzo is out of Saturday’s race and needs surgery.

62 KOMENTAR

  1. patah tulang isih iso mlaku, coba nang pantura kecepatan 200 wae lah…bunyakkkkk

    semoga cepet sembuh ya, salah satu alien cidera nih…

  2. ngga bisa nikmati lg selebrasi lebay nya is
    jolor !!!!
    ngga seru ahโ€ฆ..
    pdhl dr seri di assen & beberapa seri
    kedepan,,gue mw liat pasukan repsol kentutin si
    jolor

  3. 3 tahun berturut JL99 sial di Assen
    yg sekarang paling parah
    lupakan jurdun yamaha harus fokus ngambangn motor versi 2014 saja

  4. ndak ada jorge, ndak seru…
    jagoanku.. semoa lekas sembuh…
    harapan juara dunia masih ada…

  5. get well soon JORGE.

    *gak apa2….itu udah resiko. Lagian udah terbukti sbg GREAT RIDER ….yg kekuatan fokusnya sangat legendaris.

  6. waduhhh rossi race dewean pan, gelem ganteni lorenzo ra pan ??? #Ganteni dioperasi ndek rumah sakit tapi … buahahhahaha.

  7. itu krn yamaha ga pke gearbox seamless yg sdh terkenal kehandalannya,pan…
    :mrgreen:

  8. dirace terakhir pakai mesin baru luarbiasa menang terus(Mugello,Catalunya)trus koar2 katanya mau cetak Hatrick,ternyata Hatricknya dalam 3tahun terakhir 3X berturut2 ndak Finish diAssen.

  9. makaxa jdi orang itu jangan sombong…
    harus tau berterima kasih…
    aaa…kena dah lo hukum karma…
    ..betul kata pepatah….sepandai2 xa tupai melompat pasti akan jatuh jga……
    …..makan tu ASPAL…

    • wakakakakaka…..,
      lorenzo harus berterima kasih ke siapa emangnya..??
      berterima kasih ke ente…??? emang ente siapa..?? kenal aja kagak….

      wakakakakaka…..

        • ohw….
          klo gitu tau darimana kalau dia gak tau berterima kasih sama yang kuasa…?? yang diatas itu saudaranya..?? bapaknya..?? teman dekatnya atau siapanya..??

  10. untuk meraih titel jurdun bukan hanya melulu juara tiap race, tetapi jangan lupakan faktor keberuntungan. moga cepat sembuh hohe..

  11. ada orang kecelakanan malah di caci..,ati2 kalo ngomong jangan2 nanti anda sendiri jatuh di jalan malah diketawain orang..,

  12. MotoGP rookie,Marc Marquez telah dibawa ke pusat medis Mugello setelah jatuh di kecepatan tinggi 200mph selama sesi latihan bebas kedua,sore ini di Italia.

  13. Obat Herba PATAH TULANG Dan NYERI SENDI.
    GAMAT EMAS mengandung lebih banyak kolagen sebagai bahan perekat tulang, glukosamin dan kondroitin sulfat yang berguna merangsang pertumbuhan tulang rawan, memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak dan gangguan persendian. Sangat efektif untuk mengobati patah tulang dan nyeri sendi. Harga Rp. 212.500,- (70 Kapsul). Jl. Hankam 62 Ragunan JakSel. Telp. 021 – 710 85 910 / 0856 910 910 09 (SMS OK). http://faneliaherbs1.wordpress.com ; faneliaherbs@yahoo.com

Tinggalkan Balasan