KAWASAKI BAJAJ PULSAR 200 NS terlihat via TPT diimport 12000 unit diproduksi 10000 unit ? mau CKD kah?

pagi gan

artikel info dari pemirsa, dan sekaligus pertanyaan DARI OM JERRRY

bro, di daftar tpt, kok br200a ada kode diproduksi, apakah berarti KMI akan
melokalkan nih motor?? terus itu impor 12000, produksi 10000, apa berarti
total target tahun ini jd 22000??? apakah ini strategi tersembunyi dari
KMI?? jd awal nya keliatannya KMI masih ragu jual nih motor, tp sbnr nya
ternyata KMI malah mau mbuat nih motor secara lokal, terus kualitas gimana
bro, lbh bagus buatan pabrik kawasaki ato bajaj?? harga apakah akan turun
ato tetap???

ane cek TPT,

lah iya ternyata

TPT BR200A kawasaki bajaj pulsar 200ns

makna import 12000

dan produksi 10000 apa ya gan?

sinyalement mau CKD kah?

bang haji mana nih , manggil master TPT tmcblog.com ๐Ÿ˜€

mau sms kok takutnya ganggu beliau, hehehe, nunggu wejangan wedangan dan makan2 ah, weleh ? ๐Ÿ˜€

 

 

semoga berguna, ditunggu analisanya

met bobo gan

81 KOMENTAR

  1. wah serius bakal seru ketoke kalo bener2 si Kawak mau produksi p200ns lokal dan moge2nya di Indo… apalagi Yamaha juga berniat bikin moge2 disini… BBM ntar naek lagi wes ๐Ÿ˜€

  2. Share ttg kasus di Kawasaki..
    Agar menjadi pembelajaran buat kita

    Kepada Yth.
    Rekan-Rekan Media

    Mohon bantuan peliputan atas pers release yang kami kirim ini.

    Terimakasih.
    _________________________________________

    PERS RELEASE:

    MENGHALANGI KEMERDEKAAN BERSERIKAT,
    PENGUSAHA PT.KAWASAKI MOTOR INDONESIA DILAPORKAN KE POLDA…!

    Permasalahan ini diawali dengan di PHK-nya pengurus serikat pekerja dimana Serikat Pekerja baru didirikan di PT.Kawasaki Motor Indonesia sekitar bulan February yang lalu. Akibat PHK sepihak yang dilakukan oleh Pengusaha ini, menurut kami adalah merupakan tindakan Penghalang-halangan kemerdekaan berserikat, yang mana diatur dalam Pasal 28 UU 21 tahun 2000 tentang Serikat Pekerja/Serikat Buruh. Dan sesuai dengan Pasal 43 UU 21/2000 tentang Serikat Pekerja/Serikat Buruh hal tersebut merupakan tindakan pidana kejahatan yang sanksi hukumnya penjara paling singkat 1 (satu) tahun dan paling lama 5 (lima) tahun.

    Atas pelanggaran tersebut Pihak Serikat Pekerja telah melaporkan ke Polda Metro Jaya pada tanggal 27 Mei 2013 dengan Laporan Polisi Nomor LP: 1763/V/2013/PMJ/DitReskrmsus.

    Pelapor Andriansyah (Ketua Serikat Pekerja PUK SPAMK FSPMI PT.Kawasaki Motor Indonesia);

    Terlapor: Marsal tirta Dirja (Direksi) , Maya crisanty (Manager HRD)

    Buntut panjang dari tuntutan pekerja ini sudah dilakukan pertemuan dengan Pihak Perusahaan, perundingan yang ada Gagal, pihak perusahaan tidak memenuhi tuntutan pekerja sehingga mogok kerja ini dilakukan pada hari ini. Hari ini senin, 24 Juni 2013 dimulai dari jam 09.00 pagi, ribuan pekerja PT.Kawasaki Motor Indonesia melakukan aksi mogok kerja dengan tuntutan:

    ” Tolak PHK terhadap Pengurus Serikat Pekerja, pekerjakan kembali Pengurus Serikat Pekerja”

    Titik aksi di PT.Kawasaki Jln.Perintis Kemerdekaan, dekat terminal pulogadung. Aksi mogok kerja ini akan dilakukan sampai dengan tanggal 28 Juni 2013 mendatang.

    Terimakasih

    Nyumarno (081808582024)
    LBH FSPMI

    CP. Andriansyah (ketua serikat pekerja)
    02193841922
    Sent from my BlackBerryยฎ
    powered by chapsclabiration903

  3. Kayaknya iya begitu liat deman yg lumayan dari ini montor, jatah 12000 dari BAL, dibagi 6blan sisa 2013, perbulan cuma 2000 unit, dibagi jumlah deler, jelas gak cukup,
    maka pihak KMI langsung ngajuin tpt produksi CKD, nambah 10000 unit hingga akhir 2013, jadi per bulan ada tambahan 1600unit lagi, jadi jatah perbulan ada 3600unit, ini kayaknya agak mencukupi, kalo gak mencukupi juga bisa ngajuin tpt lagi di akhir 2013

    Gitu analisa ala wong kismin
    ๐Ÿ˜€

  4. yg 12000 mgkn pure glondongan tnp perubahan berarti kecuali pengurangan beberapa part. yg 10000 di ckd plus tmbh injeksi yg bakal diriset KMI langsung.. sinyalemennya seperti itu. xexexe…

  5. sayang tangkinya pke kondom ky sikebo,jdi sy krng sreg ama ni monster,yg pasti tuinggi bangt ane aja yg tinggi 167cm smpe jinjit balet

  6. TPT impor 12000 pelat nopol-nya di jidat
    TPT produksi 10000 pelat nopol-nya sudah pindah dari jidat

  7. 32. ngapaks – 25 Juni 2013

    sayang TINGGI BEUD
    —————————-
    jgn salahin mtr nya, salahin dimensi mu..

  8. adek ane udh mesen inden kawasaki 200ns …klo ane nggu aja yg injeksi skalian dgr review dari adek ane ๐Ÿ˜€

    tadi ane tanya k dealer kawasaki pusat, katanya launching d jogja skitar awal bulan juli waktu malem minggu ….stan by aj gan ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan