striping baru suzuki thunder 125, ini to pengembangan model suzuki :D

pagi gan

suuzki thudner dulu ane kabarken bakal mengalami minor facelift

jebul tenan aka bener om, oleh suzuki motor indonesia dikasih bonus striping baru nih ๐Ÿ˜€

seperti yang ane kutip dan baca dari lek kilau biru kliau ungu itu

Suzuki New Thunder 125 2013, Stripping Baru Lebih Lelaki

lebih lelaki, lha dulu opo lek ๐Ÿ˜€

suzuki-thunder-2013 (Small)

pamer tutup tangki rata yang memang sudah rata sejak suzuki thunder facelift dahulu kala dan kapasitas premium 15 liter,

suzuki-thunder-125-2013 (Small)

harusnya cocok nih yang antri2 kenaikan BBM kemaren kemaren ๐Ÿ˜€

suzuki-new-thunder-125 (Small)

speknnya kelihatanya sama aja dengan yang lamaโ€ฆ.

 

mampukah bertahan

facelift striping, inikah pngembangan model yang dicetuskan suzuki dulu?

"Yang jelas karena kompetitor sangat agresif kami pun harus bisa mengembangkan model-model yang dimiliki agar tetap bisa bersaing," jelasnya.

 

 

gimana menurut pemirsa semuanya ๐Ÿ˜€

 

 

smeoga berguna

met aktipitas akhir pekan ๐Ÿ˜€

155 KOMENTAR

  1. “harusnya cocok nih yang antri2 kenaikan BBM
    kemaren kemaren”

    Gak usah bilang “harusnya” pan…wong di tmpat ane (kal-sel) motor ini n’ TVS apache jd andalan utk ngantri di SPBU kok..hahahaa..dan bs di tebak mreka2 itu adlh pnjual bensin eceran.. ๐Ÿ˜€

  2. Ane yakin thunder lebih laku klo pengembangan yg dilakukan berupa kenaikan kapasitas tangki jadi 20 liter.
    Motor tkg jual bensin eceran ni. Klo liat antrian premium dominasi ni motor.

  3. wkwkwk ngakak lihat alasan suzuki..
    persaingan tambah sengit malah cuma ganti striping..
    wkaka

  4. Rugi dah jualan mtr begono.. gk pernh lg liat unit baru seliweran lg di jalan. Ud gk ada inovasi lg.

  5. agar tetap bersaing strippingnya…..wkwkwkwk

    yg dulu belum lelaki pan….masih separuh lelaki…..kali sekarang dikit lagi jadi lelaki…..wkwkwk

  6. wuuuiiiih uapik e rek
    wah bakal laku keras nih, di prediksi hari2 ke depan, jalanan kita akan fi dominasi thunder 125,
    suuuiiiiippppp hebat sekali inovasinya,

  7. Buakakakak…. Motor purba masih ada aja. :v btw tutup tangkinya lebih lelaki ari pada CB yak. :v

  8. Om ipan,coba minta inpo,tangki set nya pnp di thunder 2008 ga. Mekanik beres disini pelit inpo. Kalo bengkel umum malah kaget, “emang thunder ada yg baru?”
    Buahahaha…

  9. Gimana suzuki ni.. Udah tau kompetitor agresif, masa pengembangan cuma sebatas striping.. Gk perku pabrikan yg bikin, ane sendiri juga bisa bikin striping.. Malah lebih memuaskan karena sesuai keinginan sendiri..

  10. Ganti mesin FU 150 dan namanya jadi Satria Thunder….pasti lebih laku apalagi kalau dikasih ban tipis…..:-D

  11. Apalah arti tutup tangki rata kalau dipasang di motor desain 90an. mending di bikin klasik sekalian 70s style

  12. duh suzuku suzuku.. gak pinter2 gawe motor.. klo gak bs bikin mtr kan bisa nyontek model tetangga tho, kyk cebo tuh pinter bgt nyontek pixsen…

  13. memang sekarang terlihat jadul,
    tapi gini-gini juga sempet jotos megapro 160cc jadul hingga klenger, dan terpaksa diganti megapro primus

  14. “pamer tutup tangki rata yang memang sudah rata sejak suzuki thunder facelift dahulu kala dan kapasitas premium 15 liter,”

    jadi geli bacanya….
    thunder 125 aja tutup tangki udah rata sejak facelift dahulu kala…
    tetangga sebelah masih setia dengan menjendol…

  15. Sebenernya ga jelek2 banget kok thunder 125…
    pelayanan aftersalesnya lebih ditingkatkan

  16. Inilah si belalang yang suka nongkrong di POM bensin. Sehari bisa mondar-mandir sampai 20 kali untuk menyedot stock bensin bersubsidi aka premium.
    Tapi untung saja kualitas tanki bahan bakarnya lumayan bagus,jarang sekali bocor,tidak seperti pabrikan sebelah yang suka bocor tankinya.
    Wkwkwkwk…

  17. Beruntung yg punya ni motor karena nggak ada yg ngembarin…
    Beda ma tetangga yg sliwar-sliwer podho kbh, wkwkwk

  18. Yaaahhh, mau gimana lagi… Saya sebetulnya pecinta suzuki, lha tapi melihat pesatnya kompetitor suzuki, saya merasa, sepertinya suzuki sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi… Ya semoga suzuki mendapat sebuah terobosan baru… Bravo Thunder….!!!

  19. Biar di bilang motor penimbun bbm, tapi selalu pakai pertamax coy, gak kayak tetangga mampu beli motor cc 250 isinya selalu bbm subsidi, jd geli lihat lihatnya…wkwkwkwkwk

  20. yah ane juga penggemar suzuki,

    tpi mau gmna lagi. 3 kompetitor yg saling tampar bikin suzuki ciut nyali dan akhirnya pingsan(hidup tapi merem)

    padahal seinget gw motor2 suzuki dulu termasuk keren2, ciri khas sporty melekat, dan dekat dengan komunitas.

    entah apa yg dilakukan suzuki setelah tahun 2005

    yg jelas banyak penggemar suzuki yg murtad karna suzuki sudah kurang bergairah lagi.

Apa Komentar Pemirsa ?