modifikasi total honda tiger revo jadi full fairing habis Rp. 18 jutaan

siang gan, dapet foto dari yang modip langsung aka owner yang punya plus blogger pula

om octo…..

honda tiger modip cbr 1 (Small)

honda tiger yang dimodip total , dan TOTALAN harganya 😀

nih blognya om octo

octozcyberg.blogspot.com/2012/02/honda-tiger-revo-2007-full-modifikasi.html

honda tiger modip cbr (Small)

kata empunya yang std aka bawaan tinggal mesin tok !!!

tiger revo modifikasi 2 (Small)

mengambil sisi honda CBR entah yang cc berapa, om octo ini memimpikan honda CBR keknya, hngga membuat replicanya dengan honda tiger…

nih data modipnya

data modifikasi :
-Full body : custom fiber, konsep  cbr1000
-cat : spies hacker, airbrush&cutting by areyoubrush.
-lampu depan : ori minerva megelli 250
-lampu blakang,sein dpn/blkg : kymoto LED
-velg+ban : velg sprint, Bridgestoon Battlax bt45 110/130
-shock depan : up side down Zox 48mm (thailand)
-arm+monoshock : R-pro model banana, shock YSS
-knalpot : custom model undertail
-disc depan : double disc PSM uk.320mm
-disc belakang : nissin ori tiger revo
-tutup tangki : ori ninja 150
-footstep dpn : ori cbr150
-footstep blakang : revo (new)
-whinshield / kaca difairing : ninja250
-handle rem : ride it

by :
RG CUSTOM FIBER
Jl. Serma Marjuki No. 11
Margajaya-Bekasi Selatan
lama pengerjaan : 5 bulan
habisnya berapa, tanya aja empunya, ane ga tahu je 😀 eh, Rp. 18 jutaan saja, syeremmmmmmmmmmmm

 

jebul nih modip dah lama, cek aja video di youtubenya 😀

semoga berguna

met ahir pekan yak..

103 KOMENTAR

    • duit sendiri lah bro, habis segitu kan step by step bro, ga langsung bayar total 18jt, sayang lah bro kalo duit segepok segitu buat modif aja….. yg nikmat itu waktu ngebangunnya bro, padahal kalo udah jadi mah, tetep aja bosen.. hehe

  1. @ org2 yg komen (klo orang)
    oalah son…son bisanya cm menjelek2kan karya org lain tp dia sendiri cm nunggang bebek…

    • yg namanya hobi dan expresi kepuasan, biaya berapapun ga masalah yg penting hasilnya sesuai yg diinginkan,
      modif itu seni gan, seni itu mahal..
      kalo cuma bawa cbr dijalanan udah hal biasa bro, dan orang bisa beli smua, ga ada istimewanya…

  2. Biaya modipe wez oleh Honda Pherza 150 :mrgreen:
    tp yg namanya hobi dan expresi kepuasan, biaya berapapun ga masalah yg penting hasilnya sesuai yg diinginkan, 🙂
    modif itu seni gan, seni itu mahal :mrgreen:

  3. 18 juta??? Okelah……
    Salut buat yg bikin sama si empunya.
    Kalo beli cb1000 mana dapet(harga baru tiger+18juta)…
    Saluuut buat OCTO
    🙂

  4. Malah kesamya murahan mending beli feiring r15 ato feiring cbr di moduf total

    Tpi yg jelas motor air cooler atau pendingin udara bisa di bilang haram pake fairing, pendinginanyanga maksimal beda sama radiator pendinginya di arahkan semua ke kisi kisi radiator

    • lah sampeyan ini gimana,tujuannya mo modip kok beli barang ori yg akhirnya dimodip juga wkwkwk..bego lu ndro…
      lha biaya beli fairing ori yg mahal kan bisa buat asesorisnya bro..bego lu ndro…
      bagi om octo dia mampu beli R6 kok klo cm mo beli motor aja,tp om octo ni pingin nuangin idenya ke motor yg udah jadul yg udah bosen tampolan standar dan poinnya motornya jadi BEDA dg org lain..ga ada yg nyamain..ga ky elo motor sejuta umat parkir aja ampe kliru wekwkwkwk..
      pengaplikasian fairing ga sepenuhnya haram bro,bisa diakali yg penting angin yg dr depan ga ke halang bukannya fairing disamping bukan didepan yak 😀 ,bisa juga bagian samping dikasih kisi2 agar angin lancar & terakhir kasih aja oil cooler masalah slesai brooooo….

    • nggak pernah nonton Pimp my Ride nih akang,…mobil standar atau rongsok sekalipun di ubah jadi mobil mewah,yang jelas2 harga modifikasinya lebih mahal dari pada mobil2 baru,..kenapa nggak sekalian tuh pembuat acara ngasih mobil baru aja ke targetnya?,gampang to?,..itu lah seni’nya,..modifikasi itu mau di apain aja bebas,mau nelen biaya berapapun terserah,..kepuasan setelah itu yang paling penting,…makin mahal makin keliatan modifnya, daripada modif abal2,..bebek standar cuma di ganti knalpot 50rb’an,.padahal knalpot standar harganya lebih mahal,bukan modif namanya,tapi merusak,bikin yg bagus jadi keliatan rongsokan,…mau sekalian kritik buat para pengguna bebek yang doyan bobok deh,..sapa tw ada yang baca,..nggak usah pake ganti knalpot murahan lah,..apalagi di ganti ban cacing,lampu sein di buang,..motor kok malem2 malah pake senter,nggak beda sama sepeda ontel kakekku wae,..ngisin2i dunia permodif’an,…nek niat modif harus di bikin lebih eksklusif,elegan n sporty dari aslinya,…

  5. Kalo d bawa kebut siap aja.. .
    Wiiiingg.. .
    #D salip ninja yg mash bru pke gear 3, tigernya udh final gear.. .:D

    Blar..blar..blar..
    #d salip FU, mx, n CS1 knalpot bobokan.:D

    Kidding bro, motor modif enaknya d bawa kalem aja, jangan ngebut”.
    Ini modif paling lumayan bagus menurut gw buat tiger, tpi totalnya juga lumayan sh.
    Fotogenic bngt, smoga msih enak d bawa jalan”, g ad baut yg kendor n geter.

    • iya bro, kita modif total begitu yg dicari apa sih ?? “kepuasan” “kebanggaan” menyalurkan menuangkan hobby modifikasi motor, hehe
      lagian motor begitu jg paling enak di bawa pelan sih bro, biar orang lain jg bisa ikut menikmati walo cuma memandang saja.. hehe

  6. bbbbuahahahahahaha…
    bagus sih modifnya, tapi takutnya ntar diketawain ama 200NS 23jt, wkwkwk
    pake fairing mau lari berapa nih benda, 120 juga mentok :p

  7. tirev new 27 jt
    modif 18 jt
    ————————- +
    total 45 jt ————–> ninja 250 second kinyis-kinyis stereo engine

    pliiiisss mameeennn. modif ya modif tapi matematika harus diikutkan, wkwkwk

    • lah sampeyan ini gimana,tujuannya mo modip kok beli barang ori yg akhirnya dimodip juga wkwkwk..bego lu ndro…
      lha biaya beli fairing ori yg mahal kan bisa buat asesorisnya bro..bego lu ndro…
      bagi om octo dia mampu beli R6 kok klo cm mo beli motor aja,tp om octo ni pingin nuangin idenya ke motor yg udah jadul yg udah bosen tampolan standar dan poinnya motornya jadi BEDA dg org lain..ga ada yg nyamain..ga ky elo motor sejuta umat parkir aja ampe kliru wekwkwkwk..

  8. Alamat semakin lemot tenaganya si macan ompong ini. Hati-hati jga tanki bocor dan rantai semakin berisik.

  9. modifny rapi… tp gk bs dibilang seni,.. soalny modif -wannabe- gt.. kl modif ya mustiny konsep baru,. kl cuman njiplak desain ya kl gw sih malu make-nya..

  10. Mayan rapi kok…

    Emang kalo mau modif ya harus punya duit. Kalo gak punya duit trus ngeliat yg bginian pasti bawaannya nyinyir aja komennya… Hhehe.. Ya kan??

    Peace lho mzbro, mbasist dan combro sekalian 😛

  11. modifnya mantap, bagus….. kebetulan saya juga punya tiger revo… bisa dijadiin inspirasi…..

  12. thanks buat kang irfan yg udah meluangkan waktunya untuk meng’share artikel ini…

    terima kasih yang udah pada komentar positiv,.. itu hanyalah segilintir gambaran tentang modifikasi yang sederhana, masih banyak di luar sana yg memodifikasi motornya lebih besar dan lebih hebat lagi… intinya modifikasi itu selera dan hoby,dan itu tumbuh di hati seseorang itu sendiri, jadi jangan pernah menyamakan/menyepelehkan hasil karya orang tsb dengan orang lain, karna modifikasi itu gak ada batasnya,yg membatasinya adalah dirinya sendiri,..dan selera itu tak pernah sama krna orang punya prinsip tersendiri pada seleranya masing2..

    oke, thanks all… 🙂

    • mantep
      yang ngomong ngapain modif bla bla bla, mending beli motor baru bla bla bla, mending ente nyari duit, baru beli CBR kek, ninja kek apa gitu sesuai cita-citanya
      kalo cuman bisa komen mending-mending . . ada indikasi ente sirik krna cuman bisa komen g punya duit hehehe

      Nice bro octo, sayang pictnya kurang (pict cewe yg totol2 polkadot itu sendiri + nomer Hpna ) hehe piss

  13. mantab dahsyat,,,,,,,,,,,,,,,,, kalu udah hoby hajar aja . kesenangan melebihi segalanya…. terus berkarya bro. sesama anak motor jangan saling adu kambing…..

  14. ga smua orang paham dan bs menikmati karya seni masbro..
    buat masbro octo salut dg idenya, emang seni itu mahal.
    #keep safety riding#

  15. waaah kereeeen..hueeeh beneran adik bro emang kereen, eh ngobrolin motor or cewek ya hihihii..salut untuk niat modifnya, uang gak masalah..walau akhirnya jadi masalah 😛 ! kapan2 kopi darat enak nich mas bro..jangan lupa adiknya d bawa ya hehehe (ada_maunya.com).

  16. Modifan yg rapi dan bagus..
    Disini yg mengkritik cuma bukti kalian iri..
    18 jt duit-duit dia,mo dihabisin buat modif jg duit-duit dia..
    Bung octo itu kalopun beli CBR yg baru jg mampu..
    Cuman dia kan menyalurkan Hobi modifnya dituangkan di Tigernya.
    Modif motor kalian kaya gimana coba? Paling cuma modal velg+ban gambot..itu aja di Jalan EGOnya minta ampun.
    Gimana lu naik modifan tiger ala cb1000 itu??
    Puser lu melintir kali pada..
    Gila,gue emosi jg nih…hahaha

  17. Lucu komentar-komentarnya. Kepuasan dalam mem-make up motor tu ngga ada tandingannya bray. Dari segi waktu, biaya, sama keringat yg elu keluarin buat nge bangun tu motor ngga akan bisa tergantikan bro. Kalo yang namanya suka sm cinta tu, ngga bisa diukur sama uang bro. Apalagi buat kepuasan. Persetan dengan kata orang, kalo elu suka uda jalanin aja. Itu motor juga motor elu, duit juga duit elu. Mereka yang ngga suka juga ngga pernah nyumbang sepeserpun buat motor elu. Salut buat Owner sm Modifikatornya. Keren bang, lanjutkan berkarya pokoknya.

  18. Gan,,itu lebar velgnya brapa yah?

    Iya modif ky gt,apa harus ganti rangka..

    Iya add ni fb ku Ahmad Lee(bmth)
    ahmad_le4@yahoo.co.id
    sp tau ada yg bisa bantu buat modif ni motor.tampa harus bnyak ngeluarin uang banyak..!!

  19. Modifnya udah oke tuh! bodynya udah padet khas motor sport premium. YG NGOMENT MOTOR INI JELEK BERARTI DIA MASIH MAINAN MOTOR BEBEK BAN CACING ALAY!!!

Apa Komentar Pemirsa ?