JAWA TENGAH propinsi 1001 lubang jalan rusak

malam gan, artikel otomotif yang sangathlah penting ini

curhat sekalin, sekaligus malu, memalukan,

jalan rusak wonogiri

julukan 1001 lubang jalanan tersebut sekiranya dilontarkan dulur koboys lek kankung yang melintas di wonogiri,

kalau pacitan kota 1001 gua, wonogiri kota 1001 lubang

nyesek memang, malu gan, wonogiri lagi, dan hal ini memang sangat wajar dan mengglobal hingga rata di JAWA TENGAH LOH, sumpeh lo???

saat rombongan FUN RIDING non TOA STROBO koboys with tmcblog.com kemaren peserta fun riding merasakan sendiri YOGYAKARTA JAWA TENGAH JAWA TIMUR dengan istilah

ALUSSSSSS ancurrrrr MULUSSSS

nih fotonya

jalan rusak wonogiri 1

yups begitulah gambaran beberapa kondisi ruas jalan yang panjang di jawa tengah,

diperparah kalau hujan, wah komplet

jalan rusak wonogiri 2

kualitas aspal pun terlihat sangattt beda, entah faktor pacitan rumahnya presiden atau gimana, kalau boleh ane sebut dih

JOGJA kualitas aspal nomer 2,

JAWA TENGAH nomer 3,5 smpe 4 ๐Ÿ™

jalan pacitan

Lorok-Pacitan Lewat JLS (Jalur Lintas Selatan)

PACITAN nomer 1 kualitasnya, nggak tahu kalau JAWA timur kebanyakan gimanaโ€ฆ

 

contoh lain

ok, pemirsa tanya jalan purworejo

tanya jalan cilacap

tanya jalan sukoharjo

tanya jalanan klaten

tanya JALANAN DEMAK

tanya JALANAN PURWODADI

yang jalannya ancur jawa tengah silakan absen

FYI, jalanan yang kebayakan rusak bukan wonogiri kota, namun jalan selatan, arah ke pacitan

jalan rusak ini pun sampai ada galerinya oleh om sugi ๐Ÿ˜€

biasa wae om, ga usah bengok2

biasa pie, jalan rusak kok biasa, jalan rusak yo diperbaiki to pas bos pemerintah ๐Ÿ™

bayar pajak, RUTIn aja bonus STNK KOSONG

ini masih dapet BONUS PLUS PLUS JALANAN RUSAK

so?

๐Ÿ™

semoga berguna

curhatan korban semataโ€ฆโ€ฆโ€ฆ

met bobo gan, hiks

90 KOMENTAR

    • benul, tempatku fain fain aja, mungkin cuma 5% yg masih bagus, sisanya ancoer.
      Kmrn dr jogja arah magelang, jalan dr muntilan s.d magelang juga rusak, mlh sempat liat jalan lg ditambal pdhl cuaca gerimis.

  1. buahahaha..ukaraku sidane dinggo.. ๐Ÿ˜†
    purworejo yo parah jalane pan..pas diy alus mulus pas purjo berlubang walau isih rodok ketok nek dalan ra seremuk pacitan.. ๐Ÿ˜

    • {Bojonegoro-padangan-perbatasan ngawi} udah dibeton dengan lebar 12 meter. Dari bojonegoro ke padangan dapat sekitar 12Km, namun begitu masuk cepu-blora, termasuk juga purwodadi, alamak jaaaangg Ancooorr minah, jalan rusak berat dan sempit. Gimana pak ganjarrr pranowooo?!? Ganjaranya dibagi2 dooonk, biar jalan di jateng semakin baek………!!!

  2. Info terbaru:
    Telah dibuka sirkuit khusus motocross
    Buka setiap hari
    Bisa digunakan untuk latihan rookie
    Alamat: sepanjang jalan “Colomadu” karanganyar “jateng”

  3. absen Demak, jalanan kurang lebih sama, hanya sekarang lagi betonisasi,.
    beh, bikin bete tenan,.

  4. kalau pulau jawa yg dekat dgn pusat pemerintahan, sebagian besar APBN kesedot kepulau jawa tp jalannya masih ancur-ancuran, bayangkan jalan2 dipulau kalimantan, sulawesi dan papua apalagi daerah pinggiran perbatasan, utang luarnegeri 2000 triliun di bikin buat apa ya ???

  5. betu bang, ane dri mergo klo mau ke majenang hrus extra hati hati, banyak jebakan batman dalem dalem lgi……

  6. Jalan kota salatiga mulusss mas ipan,tapi nek kudanan sitik ae mbrodol katut air hujan,disinyalir aspale kualitas abal2
    hadeeeccchhh -____-

  7. Pemerintahan terkorup,mening jaman soeharto,dibikinin sircuit sentul oleh mas tomy.mas tomy jg ng datangin motogp n superbike thn 95 n 96.

  8. bandung kota aspalnya sekarat semua..yg alus cm flyover sama depan gedung sate baru daspal soalny

  9. Alhamdulillah Pacitan No 1
    dibanding jalur lain yg dilalui.
    satu bulan yg lalu sy jg lewati
    jalur itu (Lorok-pacitan-
    pracimantoro-wonosari-
    Jogja PP.) dan keadaan itu memang
    benar adanya.

    salam dari wong Lorok-Pacitan

  10. ooh gt yh, kirain hanya di Sul-Sel aj bxk jalanan rusak trnyta di Jawa bxk jg’yh jalanan off road kyk gt,.betul bgt’tuh mas Ipan uang pajak di kemanain?

  11. blora sama aja mas….parah, bisa dipake nanam jagung jalanannya….terutama blora – grobogan….beda jauh dengan jatim pokoknya…..untung udh ganti gubernur (berharap jalan mulus !)

  12. pengalaman ane gan,, jogja bagus, magelang jogja , jos,, magelang semarang,, ada ancur ada rusak,, purworejo parah,, purworejo magelang,, ancur bgt,, kutoarjo,, lumayan,, kebumen,, ancur,, banyumas lumayan,, bnyumas purwokerto,, lumayan,, cilacap,, ancur,, jepara,,, josss tp licin,, semarang-demak-kudus-pati(pantura) jozzzz gandos, blora ancur lebur,, pwdd.,, bossooookkk,,, rembang lumayan,,, pengalaman single touring

  13. saya warga pati jawatengah,,,,, dari indonesia merdeka sampai sekarang jalan desaku yang menghubungkan ke kecamatan belom pernah di aspal hanya batu kapurrr………… miris , boros di ban

  14. Solo pinggir mengenaskan gan,shock depan bebek temen smp patah,mending yang di jateng belinya motorcross aja apa gimana ya?

  15. pantura jalannya beh… udah gundukan2 aspalnya ga rata plus ada guratan2 kyk jalan mw diaspal tp ga jd, bhya lho. jd kayak nunggang kuda liar, mbobat mbabit po maneh pas banter, wuh jozz

  16. Menurut ane yg best of the best alias jalan sejuta lubang y pantura, mulai dari brebes sampai semarang, bikin sensasi adrenalin tersendiri. Cobalah!!!!!

  17. saya asli kbumen jateng,n dh lama merantau di jabar,suerrrr klo mo mudik malu,biasa pke R2,pas msih di jalanan jw barat,trek mulus,lebar eh pas dh masuk prbtasan jateng (lintas selatan),yg ada jalan sempit,lubang dmna2,aspal ga rata n brgelombang,parhhhhh bnget,pernah sngaja pke matic biar kaki ga pegel,yg ada jatuh kena lubang di sampang cilacap,velg langsung penyok,kaki dpt 6 jaitan,stelah kjadian itu mikir2 klo mo mudik n pilih mtor yg bannya agak gede (njmx)

  18. q ya pernah merasakan dari PWT-jogja jalanannya beda jauh,..dari purwokerto sampe purworejo(paling parah) mengenaskan,begitu masuk wates mulus lancar jaya,..maklum lah,..program gubernur dulu itu yg penting beras dan pertanian maju,..gak mikir sampe sampe jalan raya ya di jadikan lahan pertanian macam sawah,..bawang tetep naik,jalanan ya makin rusak,..judule programe gagal kabeh,….

  19. Jalan dari nguter ke jatipuro yang melewati wonogiri juga rusak parah. Coba aja cek sendiri bro, mungkin lebih parah dari yang jalan selatan wonogiri

  20. mungkin pemerintah jateng mikirin usaha kecil, bengkel perbaikan shock sama tambal ban….positif tingking aja….

  21. M E N G H A R U K A N……
    ” kata tukul di iklan pertamax…..”
    ……………………………………………

  22. di JATENG untuk jalanan pelosok/jauh dari pusat kota kebanyakan ancur cur, silakan survei bos…

  23. emang bener jee.. jalanan jawa tengah pada kacau banyak yg rusak.. ga di utara, tengah dan selatan… gubernurnya gak oke!

    masih mending jawa barat jee(jawa timur blm pernah nyoba).. klo diliat2 foto yg dipacitan mantep amir yaa, kudu di coba je..

  24. Saya mudik dr bekasi ke pwt via bandung. Dan yg bikin malu saya sbg putra jateng, begitu masuk ke kabupaten cilacap, jalan wanareja, jalan majenang, lumbir, rusak parah. Banyumas beberapa ada yg rusak. Padahal, dr keluar tol cileunyi sampe perbatasan, jalan di jabar bagus smua.. Hiks

  25. Kampung ane juga udh mulai rusak nihh guys,semenjak jokowi jadi gubernur di jakarta ehh tapi wilayah solo dan sekitarnya jalanannya udah rusak ajah padahal th lalu pas ane mudik ke kampung jalan’a gak rusak parah kaya gituh

  26. Pengalaman puluhan kali touring Purworejo-Garut:
    Purworejo-Kutoarjo-Kebumen—>kurang mulus, buat riding gak bisa angkless, jenggul2 tapi gak banyak jebakan betmen, relatif aman.
    Kebumen-Gombong-Buntu–>sesekali jebakan betmen. menjelang daerah kemranjen Buntu mulus.
    Buntu-Sampang-Wangon–>biker kudu waspada, sepanjang Sampang-Wangon jalanan benyak bergelombang.
    Lumbir(wilayah banyumas)–>parah nian. jalan berlubang selebar meja jadi teman perjalanan.
    Majenang-batas jateng jabar–>parah juga. ane pernah jatuh gara2 lobang menganga.
    Banjar-Ciamis—>mulusssssss…..wus wus wus….
    Tasik—>kualitas aspal menurun, gak mulus tapi jarang lobang.
    Garut—>satu level di bawah Tasik.

  27. Mas ipan nyoba main ke magelang -semarang muluuuuuuuussss lus cz jalan provinsi(kl nggk jalan negara yak),kl jalan kabupaten ya 180 derajat kebalikannyaaaa soalnya UU nya msh berbunyi kl jalan kabupaten sepenuhnya tanggung jawab kabupaten jd beda-beda kebijakannya.
    tuntut aja mas boleh kq nuntut pemerintah

  28. Dari Semarang-Mranggen-Purwodadi jalannya ‘josss’, kalo berani lari 80kpj trus sampe Purwodadi kota, jempolan dehh

    Demak? Jalan di alun2nya aja ada yang berlubang
    Kearah Trengguli-Mijen lebih ‘josss’ lagi

    Jepara juga lumayan banyak, cuman ga seberapa parah

    ๐Ÿ˜€

  29. Wooyyy,,, nggak semua yg di Jatim mulus.. Buktinya yg dr arah Rembang menuju Tuban setelah lwt gapura welcome to Jatim di daerah Bancar, jalanan berubah drastis dr semulanya lebar n mulur plus halus malah jd sempit, bergelombang, berlubang pula.
    Lha sekarang gini wae bosss, DIY jalanan bagus drpd Jateng atau jatim cz Dinas Bina Marga DIY cuma nanganin 5 kab./kota.. Sedangkan Jateng 35 kab./kota, Jatim lbh banyak lagi.. Jadi wajar nggak semuanya gitu kok..
    NB : Khusus Wonogiri via Baturetno menuju Giriwoyo n Pacitan udah mulus, ngacirerr dah tuh sampe mlebu Pacitan walaupun nanjak.. ๐Ÿ˜€

  30. eh tau gak jalan rusak tu programnya pemerintah jateng gan……..dg jalan yg rusak kan dbutuhkan skill pengendara yg baik tuh, bisa buat latihan cross sehingga diharapkan bbrapa thun yg akan datang muncul crosser2 handal dr jateng….

  31. artikelnya jangan tendensius gitu dong…(mungkin yg bikin artikel wong jatim kali)…padahal urusan jalan rusak masalah umum dan klasik tiap daerah termasuk jateng dan jatim… sya juga punya data jalan ancur jatim…

  32. coba njajal anda semua berkunjung kedaerah blora….entah mau lewat jalur manapun…..bakalan nyesek..apalagi liat daerah situ pertamina dan penambang minyak lainnya nyedot disono…..minimal jalan offroad 20km… ๐Ÿ˜›

  33. Blora coyyy top markotop jika di nominasikan daerah dgn jalan terburuk maka akan jadi pemenangnya. Daerah ini padahal jalanya tidak jalur utama, lalu lintasnya sepi karena tdk ada industri dan jalur mati, status jalan kelas provinsi serta sempit tetapi kenapa jalan bisa hancuuuur bin parah. Coba ketika masuk jatim(kabupaten bojonegoro) maka pemandangan akan berbeda jauuuuuh pakai sekali. Di jatim jalanya lebar, mulus dan menggairahkan secara ekonomi, BLORA PREEEEEEETTTTT……………..

Tinggalkan Balasan