Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

JAWA TENGAH propinsi 1001 lubang jalan rusak 14 Juni 2013

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

malam gan, artikel otomotif yang sangathlah penting ini

curhat sekalin, sekaligus malu, memalukan,

jalan rusak wonogiri

julukan 1001 lubang jalanan tersebut sekiranya dilontarkan dulur koboys lek kankung yang melintas di wonogiri,

kalau pacitan kota 1001 gua, wonogiri kota 1001 lubang

nyesek memang, malu gan, wonogiri lagi, dan hal ini memang sangat wajar dan mengglobal hingga rata di JAWA TENGAH LOH, sumpeh lo???

saat rombongan FUN RIDING non TOA STROBO koboys with tmcblog.com kemaren peserta fun riding merasakan sendiri YOGYAKARTA JAWA TENGAH JAWA TIMUR dengan istilah

ALUSSSSSS ancurrrrr MULUSSSS

nih fotonya

jalan rusak wonogiri 1

yups begitulah gambaran beberapa kondisi ruas jalan yang panjang di jawa tengah,

diperparah kalau hujan, wah komplet

jalan rusak wonogiri 2

kualitas aspal pun terlihat sangattt beda, entah faktor pacitan rumahnya presiden atau gimana, kalau boleh ane sebut dih

JOGJA kualitas aspal nomer 2,

JAWA TENGAH nomer 3,5 smpe 4 :(

jalan pacitan

Lorok-Pacitan Lewat JLS (Jalur Lintas Selatan)

PACITAN nomer 1 kualitasnya, nggak tahu kalau JAWA timur kebanyakan gimana…

 

contoh lain

ok, pemirsa tanya jalan purworejo

tanya jalan cilacap

tanya jalan sukoharjo

tanya jalanan klaten

tanya JALANAN DEMAK

tanya JALANAN PURWODADI

yang jalannya ancur jawa tengah silakan absen

FYI, jalanan yang kebayakan rusak bukan wonogiri kota, namun jalan selatan, arah ke pacitan

jalan rusak ini pun sampai ada galerinya oleh om sugi :D

biasa wae om, ga usah bengok2

biasa pie, jalan rusak kok biasa, jalan rusak yo diperbaiki to pas bos pemerintah :(

bayar pajak, RUTIn aja bonus STNK KOSONG

ini masih dapet BONUS PLUS PLUS JALANAN RUSAK

so?

:(

semoga berguna

curhatan korban semata………

met bobo gan, hiks

Tentang iklan-iklan ini

Komentar»

1. Mahfud Ristant - 14 Juni 2013

Tempatku aman kang ah.. Jo bilang jawa tengah semuane lah

Suka

frontdiskbrake - 15 Juni 2013

benul, tempatku fain fain aja, mungkin cuma 5% yg masih bagus, sisanya ancoer.
Kmrn dr jogja arah magelang, jalan dr muntilan s.d magelang juga rusak, mlh sempat liat jalan lg ditambal pdhl cuaca gerimis.

Suka

2. fajarstaimus - 14 Juni 2013

solo mulus,,tapi yang masuk ke kabupaten2 tetanggaa lumayan mengganggu kenyamanan…..

Suka

3. Supra_Fit - 14 Juni 2013

WONOGIRI jalanannya memang mengasah skill bekendara!!!

Suka

4. almond - 14 Juni 2013

podium..

Suka

5. dot - 14 Juni 2013

masih ada yg lebih parah di pelosok….

Suka

6. nbsusanto - 14 Juni 2013

buahahaha..ukaraku sidane dinggo.. :lol:
purworejo yo parah jalane pan..pas diy alus mulus pas purjo berlubang walau isih rodok ketok nek dalan ra seremuk pacitan.. :|

Suka

nbsusanto - 14 Juni 2013

wonogiri maksude..dudu pacitan.. -______-

Suka

7. rroossyyiidd - 14 Juni 2013

Keterampilan mengemudi benar benar diuji (manuver, manuver menghindar lubang) :)

Suka

8. ari - 14 Juni 2013

gagal pertamax

Suka

9. nbsusanto - 14 Juni 2013

lampu belakangku jadi korban.. >.<

Suka

10. ari - 14 Juni 2013

sedangkan di jakarta aja masih banyak jalanan yang rusak

Suka

11. Raditya - 14 Juni 2013

di jatim rata” alus semua jalannya mas….

Suka

12. mbahjo - 14 Juni 2013

Bojonegoro-Cepu-Blora-Purwodadi rusak parah

Suka

Sarwie Sombro - 16 November 2013

{Bojonegoro-padangan-perbatasan ngawi} udah dibeton dengan lebar 12 meter. Dari bojonegoro ke padangan dapat sekitar 12Km, namun begitu masuk cepu-blora, termasuk juga purwodadi, alamak jaaaangg Ancooorr minah, jalan rusak berat dan sempit. Gimana pak ganjarrr pranowooo?!? Ganjaranya dibagi2 dooonk, biar jalan di jateng semakin baek………!!!

Suka

13. oliveind - 14 Juni 2013

Info terbaru:
Telah dibuka sirkuit khusus motocross
Buka setiap hari
Bisa digunakan untuk latihan rookie
Alamat: sepanjang jalan “Colomadu” karanganyar “jateng”

Suka

14. Alfido™ - 14 Juni 2013

Kendal njero yo parah tenan gara2 truk dam pasir…

Suka

15. aji - 14 Juni 2013

absen mas PURWODADI, kalau ban bocor velg bengkong silahkan mampir rumah saya mas :mrgreen:

Suka

16. mzarip - 14 Juni 2013

Jalanan wonogiri emang cocok buat trabas

Suka

17. Nubigan - 14 Juni 2013

absen Demak, jalanan kurang lebih sama, hanya sekarang lagi betonisasi,.
beh, bikin bete tenan,.

Suka

18. lanangtenan - 14 Juni 2013

sekalian aja survey jalan di daerah papua,.

Suka

19. Dreadlock - 14 Juni 2013

Di jogja kebanyakan alus pan, malah jalan solo ini baru di perbarui aspalnya.

Suka

20. tyonugra - 14 Juni 2013

kalau pulau jawa yg dekat dgn pusat pemerintahan, sebagian besar APBN kesedot kepulau jawa tp jalannya masih ancur-ancuran, bayangkan jalan2 dipulau kalimantan, sulawesi dan papua apalagi daerah pinggiran perbatasan, utang luarnegeri 2000 triliun di bikin buat apa ya ???

Suka

frontdiskbrake - 15 Juni 2013

jalan dipapua mulus mulus lho mas, kan transportasi utamanya pesawat, bukan motor ato mobil.

Suka

21. H4444N - 14 Juni 2013

jalan demak semarang muluz
jalan demak kudus muluz
bisa dibuktikan silahkan

Suka

koplak - 14 Juni 2013

mosok….
sya kalo ke kudus naik motor ,ada yg mulus yg rusak juga banyak

Suka

22. ricky - 14 Juni 2013

betu bang, ane dri mergo klo mau ke majenang hrus extra hati hati, banyak jebakan batman dalem dalem lgi……

Suka

23. koncone gayus - 14 Juni 2013

dari dulu gan memang ancur jalan jateng gan gak tau duit pajak pada kemana

Suka

24. Ki Sanak - 14 Juni 2013

Jalan kota salatiga mulusss mas ipan,tapi nek kudanan sitik ae mbrodol katut air hujan,disinyalir aspale kualitas abal2
hadeeeccchhh -____-

Suka

25. BOS CNC - 14 Juni 2013

mulakne aq mbi kluarga plus tonggo2 wingi ogah nyoblos gubernur,
rasudi…..

Suka

26. wise_n - 14 Juni 2013

g lubang bro…..tp kriting,…..perlu rebonding……..

Suka

27. Evand - 14 Juni 2013

Jalan di kuningan ok. Saya melaporkan dri kuningan,sapai jumpa lg.hee

Suka

28. Evand - 14 Juni 2013

Pemerintahan terkorup,mening jaman soeharto,dibikinin sircuit sentul oleh mas tomy.mas tomy jg ng datangin motogp n superbike thn 95 n 96.

Suka

29. prant - 14 Juni 2013

purworejo ancur gannnnn….. pokoknya jalannya berirama dehhhh….

Suka

30. pino - 14 Juni 2013

bandung kota aspalnya sekarat semua..yg alus cm flyover sama depan gedung sate baru daspal soalny

Suka

31. Jokopri - 14 Juni 2013

Alhamdulillah Pacitan No 1
dibanding jalur lain yg dilalui.
satu bulan yg lalu sy jg lewati
jalur itu (Lorok-pacitan-
pracimantoro-wonosari-
Jogja PP.) dan keadaan itu memang
benar adanya.

salam dari wong Lorok-Pacitan

Suka

32. Dua Enam - 14 Juni 2013

ooh gt yh, kirain hanya di Sul-Sel aj bxk jalanan rusak trnyta di Jawa bxk jg’yh jalanan off road kyk gt,.betul bgt’tuh mas Ipan uang pajak di kemanain?

Suka

33. Inyong_Bae - 14 Juni 2013

Masih mending jalan berlubang bro

Ditempat gw malah banyak Lubang Berjalan..

Suka

34. sinyo - 14 Juni 2013

blora sama aja mas….parah, bisa dipake nanam jagung jalanannya….terutama blora – grobogan….beda jauh dengan jatim pokoknya…..untung udh ganti gubernur (berharap jalan mulus !)

Suka

numpang_lewat - 15 Juni 2013

wah….bisa punya sawah di tengah jalan dong….

Suka

35. cb,k5088kg - 14 Juni 2013

pengalaman ane gan,, jogja bagus, magelang jogja , jos,, magelang semarang,, ada ancur ada rusak,, purworejo parah,, purworejo magelang,, ancur bgt,, kutoarjo,, lumayan,, kebumen,, ancur,, banyumas lumayan,, bnyumas purwokerto,, lumayan,, cilacap,, ancur,, jepara,,, josss tp licin,, semarang-demak-kudus-pati(pantura) jozzzz gandos, blora ancur lebur,, pwdd.,, bossooookkk,,, rembang lumayan,,, pengalaman single touring

Suka

36. lanangtenan - 14 Juni 2013

Yang paling enak tuh cuma 2 lubang yg saling berdekatan..

Suka

37. ngapaks - 14 Juni 2013

SIPP :D

Suka

38. Erit07 - 14 Juni 2013

Saya sumatra,aman,hahaha..

Suka

39. 73 - 14 Juni 2013

haduh haduh..
SAMPAH. . . .

Suka

40. Mas Huda - 14 Juni 2013

Purwodadi ngeri banget mas ipan…. hancuuur

Suka

41. adipatigsp7 - 14 Juni 2013

saya warga pati jawatengah,,,,, dari indonesia merdeka sampai sekarang jalan desaku yang menghubungkan ke kecamatan belom pernah di aspal hanya batu kapurrr………… miris , boros di ban

Suka

42. Huhuhehe - 14 Juni 2013

Solo pinggir mengenaskan gan,shock depan bebek temen smp patah,mending yang di jateng belinya motorcross aja apa gimana ya?

Suka

43. WhatTheFact - 14 Juni 2013

dalan Cilacap bro, mulane nyong males balik ndesa :lol:

Suka

44. kadirkadir - 14 Juni 2013

aku wong purwodadi pan
nganu pan, nek purwodadi nganu, emm
yo ngono kae lah mesti koe ngerti soale mbok capslock. :D

Suka

45. bandit7suzuki - 15 Juni 2013

pantura jalannya beh… udah gundukan2 aspalnya ga rata plus ada guratan2 kyk jalan mw diaspal tp ga jd, bhya lho. jd kayak nunggang kuda liar, mbobat mbabit po maneh pas banter, wuh jozz

Suka

46. Hendra Super - 15 Juni 2013

tapi bakso wonogiri terkenal di jakarta…hahahaha

Suka

47. seaman250r - 15 Juni 2013

Menurut ane yg best of the best alias jalan sejuta lubang y pantura, mulai dari brebes sampai semarang, bikin sensasi adrenalin tersendiri. Cobalah!!!!!

Suka

sinjo - 15 Juni 2013

lha… itukan jawa tengah kang! yg lintas kota aja begitu aplg yg masuk ke kecamatan.

Suka

48. sinjo - 15 Juni 2013

emang jawa tengah ancur…

Suka

49. Mas Riyan - 15 Juni 2013

jooooossssss……

Suka

50. ladygagap - 15 Juni 2013

saya asli kbumen jateng,n dh lama merantau di jabar,suerrrr klo mo mudik malu,biasa pke R2,pas msih di jalanan jw barat,trek mulus,lebar eh pas dh masuk prbtasan jateng (lintas selatan),yg ada jalan sempit,lubang dmna2,aspal ga rata n brgelombang,parhhhhh bnget,pernah sngaja pke matic biar kaki ga pegel,yg ada jatuh kena lubang di sampang cilacap,velg langsung penyok,kaki dpt 6 jaitan,stelah kjadian itu mikir2 klo mo mudik n pilih mtor yg bannya agak gede (njmx)

Suka

51. Trisna Ariwibawa - 15 Juni 2013

Melatih kosentrasi berkendara wkwk

http://trexton.wordpress.com/

Suka

52. wawa - 15 Juni 2013

q ya pernah merasakan dari PWT-jogja jalanannya beda jauh,..dari purwokerto sampe purworejo(paling parah) mengenaskan,begitu masuk wates mulus lancar jaya,..maklum lah,..program gubernur dulu itu yg penting beras dan pertanian maju,..gak mikir sampe sampe jalan raya ya di jadikan lahan pertanian macam sawah,..bawang tetep naik,jalanan ya makin rusak,..judule programe gagal kabeh,….

Suka

53. s4lm486 - 15 Juni 2013

Jalan dari nguter ke jatipuro yang melewati wonogiri juga rusak parah. Coba aja cek sendiri bro, mungkin lebih parah dari yang jalan selatan wonogiri

Suka

54. jaelan.. - 15 Juni 2013

jalan yg aluuus super muluuus yaa jalan TOLL..

Suka

55. edm135 - 15 Juni 2013

mungkin pemerintah jateng mikirin usaha kecil, bengkel perbaikan shock sama tambal ban….positif tingking aja….

Suka

56. numpang_lewat - 15 Juni 2013

M E N G H A R U K A N……
” kata tukul di iklan pertamax…..”
……………………………………………

Suka

57. flagship - 15 Juni 2013

di JATENG untuk jalanan pelosok/jauh dari pusat kota kebanyakan ancur cur, silakan survei bos…

Suka

58. taratat - 15 Juni 2013

emang bener jee.. jalanan jawa tengah pada kacau banyak yg rusak.. ga di utara, tengah dan selatan… gubernurnya gak oke!

masih mending jawa barat jee(jawa timur blm pernah nyoba).. klo diliat2 foto yg dipacitan mantep amir yaa, kudu di coba je..

Suka

59. orong-orong - 15 Juni 2013
60. rido - 15 Juni 2013

Lak arepe neng wonogiri numpak klx hihihi :D

Suka

61. apri - 15 Juni 2013

pacitan bar gapura gambar sby dalane alus tenan…

Suka

62. lugupol - 15 Juni 2013

jln disragen kurang lebih sama,baik keselatan,timur,utara dan barat.laporan selesai.

Suka

63. rolly - 15 Juni 2013

Saya mudik dr bekasi ke pwt via bandung. Dan yg bikin malu saya sbg putra jateng, begitu masuk ke kabupaten cilacap, jalan wanareja, jalan majenang, lumbir, rusak parah. Banyumas beberapa ada yg rusak. Padahal, dr keluar tol cileunyi sampe perbatasan, jalan di jabar bagus smua.. Hiks

Suka

64. Adib Bekti - 15 Juni 2013

Kampung ane juga udh mulai rusak nihh guys,semenjak jokowi jadi gubernur di jakarta ehh tapi wilayah solo dan sekitarnya jalanannya udah rusak ajah padahal th lalu pas ane mudik ke kampung jalan’a gak rusak parah kaya gituh

Suka

65. ade - 15 Juni 2013

mas ipan tulisannya jadi lebih bermutu, lebih rapi, worth it deh!

Suka

66. sugiyantokenz - 15 Juni 2013

asli jalane remuk mas

Suka

67. Titus - 15 Juni 2013

Kayaknya kalimat “non toa strobo” dihilangin aja gan, seakan terlalu “pamer”

Suka

68. motoforide - 16 Juni 2013

Pengalaman puluhan kali touring Purworejo-Garut:
Purworejo-Kutoarjo-Kebumen—>kurang mulus, buat riding gak bisa angkless, jenggul2 tapi gak banyak jebakan betmen, relatif aman.
Kebumen-Gombong-Buntu–>sesekali jebakan betmen. menjelang daerah kemranjen Buntu mulus.
Buntu-Sampang-Wangon–>biker kudu waspada, sepanjang Sampang-Wangon jalanan benyak bergelombang.
Lumbir(wilayah banyumas)–>parah nian. jalan berlubang selebar meja jadi teman perjalanan.
Majenang-batas jateng jabar–>parah juga. ane pernah jatuh gara2 lobang menganga.
Banjar-Ciamis—>mulusssssss…..wus wus wus….
Tasik—>kualitas aspal menurun, gak mulus tapi jarang lobang.
Garut—>satu level di bawah Tasik.

Suka

69. brrrmmm - 17 Juni 2013

jawa tengah memang edun, berakar dari pemda setempat -_-

Suka

ipanase - 20 Juni 2013

:(

Suka

70. belghedes - 17 Juni 2013

purwodadi jian parah tenan, tapi boyolali apik kang

Suka

ipanase - 20 Juni 2013

heheh :D

Suka

71. edo - 18 Juni 2013

Mas ipan nyoba main ke magelang -semarang muluuuuuuuussss lus cz jalan provinsi(kl nggk jalan negara yak),kl jalan kabupaten ya 180 derajat kebalikannyaaaa soalnya UU nya msh berbunyi kl jalan kabupaten sepenuhnya tanggung jawab kabupaten jd beda-beda kebijakannya.
tuntut aja mas boleh kq nuntut pemerintah

Suka

ipanase - 19 Juni 2013

nuntut , bisa2 malah prita :(

Suka

72. Mohammad Iqbal Na'imy - 5 Juli 2013

Dari Semarang-Mranggen-Purwodadi jalannya ‘josss’, kalo berani lari 80kpj trus sampe Purwodadi kota, jempolan dehh

Demak? Jalan di alun2nya aja ada yang berlubang
Kearah Trengguli-Mijen lebih ‘josss’ lagi

Jepara juga lumayan banyak, cuman ga seberapa parah
:D

Suka

ipanase - 5 Juli 2013

80? topspeednya megison tuh, di purwodadi, pulang2 ganti velg om :D

Suka

73. Rumpidut Idat-Idut Numéro Uno - 18 Juli 2013

Wooyyy,,, nggak semua yg di Jatim mulus.. Buktinya yg dr arah Rembang menuju Tuban setelah lwt gapura welcome to Jatim di daerah Bancar, jalanan berubah drastis dr semulanya lebar n mulur plus halus malah jd sempit, bergelombang, berlubang pula.
Lha sekarang gini wae bosss, DIY jalanan bagus drpd Jateng atau jatim cz Dinas Bina Marga DIY cuma nanganin 5 kab./kota.. Sedangkan Jateng 35 kab./kota, Jatim lbh banyak lagi.. Jadi wajar nggak semuanya gitu kok..
NB : Khusus Wonogiri via Baturetno menuju Giriwoyo n Pacitan udah mulus, ngacirerr dah tuh sampe mlebu Pacitan walaupun nanjak.. :D

Suka

74. nana - 5 November 2013

eh tau gak jalan rusak tu programnya pemerintah jateng gan……..dg jalan yg rusak kan dbutuhkan skill pengendara yg baik tuh, bisa buat latihan cross sehingga diharapkan bbrapa thun yg akan datang muncul crosser2 handal dr jateng….

Suka

75. qimpoel - 1 April 2014

artikelnya jangan tendensius gitu dong…(mungkin yg bikin artikel wong jatim kali)…padahal urusan jalan rusak masalah umum dan klasik tiap daerah termasuk jateng dan jatim… sya juga punya data jalan ancur jatim…

Suka

nbsusanto - 28 April 2014

padahal si ipan orang wonogiri lho.. ehehehehehe..

Suka

76. mas jul - 22 April 2014

coba njajal anda semua berkunjung kedaerah blora….entah mau lewat jalur manapun…..bakalan nyesek..apalagi liat daerah situ pertamina dan penambang minyak lainnya nyedot disono…..minimal jalan offroad 20km… :P

Suka

77. ihan - 2 Juli 2014

Brebes parah coy

Suka

78. Arzzy - 3 Agustus 2014

Blora coyyy top markotop jika di nominasikan daerah dgn jalan terburuk maka akan jadi pemenangnya. Daerah ini padahal jalanya tidak jalur utama, lalu lintasnya sepi karena tdk ada industri dan jalur mati, status jalan kelas provinsi serta sempit tetapi kenapa jalan bisa hancuuuur bin parah. Coba ketika masuk jatim(kabupaten bojonegoro) maka pemandangan akan berbeda jauuuuuh pakai sekali. Di jatim jalanya lebar, mulus dan menggairahkan secara ekonomi, BLORA PREEEEEEETTTTT……………..

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: