yamaha FORCE bebek injeksi meluncur rabu tenaga 8,72 PS

pagi gan, bis ketemu blogger pulau jakarta nih, bahas kapan2 ๐Ÿ˜€

vegaforce1

bicara bebek baru injeksi yamaha, yamaha FORCE yang scoopnya dah dibahas bang haji duluan, hebat pokoke, wong bang haji tmcblog pun lebih dulu ketimbang media motorplus, mangappp

Scoop . . . Yamaha Force

ga usah kebanyakan cerita, fitur khas dan satu satunya yamaha vega zr yakni kunci kontak bawah stoplamp tetap dipertahanken, josss ( CMIIW ๐Ÿ˜€ )

speknya, hemm

 

yamaha force injeksi

Vega injeksi yang di Indonesia menggunakan nama Vega Force ini tetap mengusung mesin 114 cc satu silinder SOHC. Mesin yang sudah dilengkapi dengan injeksi bahan bakar ini mampu memuntahkan tenaga hingga 8,72 PS. Sedang untuk konsumsi bahan bakarnya dipastikan akan lebih hemat ketimbang versi karburator-nya.

^ kata motorplus sih

nah, denger 2 nih bebek injeksi paket hemat yamaha meluncur rabu ini lho, cek lek iwb

Yamaha Force disinyalir meluncur Rabu iniโ€ฆโ€ฆ

gimana? bebek injeksi yamaha ini?

mau beli????

smeoga berguna

met pagi met aktifitas kembali ๐Ÿ˜€

46 KOMENTAR

    • Salah pak Bro…
      Kencang = Torsi…
      Top speed = power…
      mmm..
      Nyaman = Handling

      Gak pernah ada motor komuter (harian) macam bebek yg bisa kencang, baik yamaha / honda / suzuki / dll…

  1. wah scra power dibawah shooter, kalo konsumsi bbm gmn ya? brani diadu ga nih.
    komparasi..
    mio vs nex
    shooter vs vega
    hmm…

  2. Hmm..YAHOMO Force One alias F1…bukannya itu nama buat kwek-kwek 2-Tak jaman Nenek Gue masih suka kebut2-an, ya kan?
    Klo laris jadi YAHOMO F1Z, yg buat balap pasar senggol, abis itu Discontinue.

  3. ANTARA KARBU VS INJEKSI KOK POWERNYA GEDE INJEKSI YA ? SUPRA X 125 DAN PGMFI , JUPITER Z VS Z1 , BEAT VS BEAT FI , NEX VS NEX FI ,!!

  4. Kok. Cuman 8,72. Mirip vega 1998 ane ketika masih baru. Hehehe.
    di atas kertas dilibas shooter dengan mudah dong.
    masak” force” kayak gitu????

  5. salah tulis tuh Om, untuk yamaha ya DORCE lah…. masak Vega… btw Vega DORCE boleh jga.. (Dorce pengguna yamaho bukan?)

  6. kencengan shooter..vega zr vs titan ja lewat,,pa lg sm shooter.mslh mesin msh suzuki yg terhbat.

  7. Desain motor Yamaha makin kemari makin ancur aja ! Padahal dilevel bawah, selain irit dan murah, desain jadi faktor yang menentukan. Motor Irit dan murah, tapi desainnya mocin abies, ya ke laut aja !!!

Tinggalkan Balasan