bro rial hamzah blogger pertama yang ngetest dan review kawasaki bajaj pulsar 200ns Indonesia

siang gan

bajaj pulsar P220F rial hamzah

denger kata rial hamzah atau syndicate motor memang terbayangkan bajaj pulsar, gimana nggak, beliau lah yang modip bajaj pulsar 220 F nya hingga diliput koran, dan di iyakan ke bagusan, kerapian dan performanya oleh banyak kalangan

modip paling sreg di pulsar ya rial hamzah

^ dulu ane baca gitu, modip p220f ala ducati multistrada kalau ga salah CMIIW 😀

bek to judul

ternyata om rial ini udah duluan testride bajaj pulsar 200ns, dan rahasia ini duah diketahu beberapa bikers dan blogger, namun ya diem2 aja 😀 dan pada akhirnya om rial buka suara…….. di artikel terbarunya semenjak p200ns menetas via mesin tetasnya kawasaki dan diberi label

KAWASAKI BAJAJ PULSAR 200NS

test ride kawasaki bajaj pulsar 200ns

berikut apa yang ane tangkap

  1. engine tanpa suara swing swing khas pulsar
  2. lebih ke sport touring
  3. bahas topspeed
  4. “” Jalan Rasuna Said Kuningan, Jakarta, menjadi saksi kedahsyatan power Pulsar 200 NS ini, 1st gear 50 km/h, 2nd gear 69 km/h, 3rd gear 96 kmh, 4th gear 115 km/h, 5th gear 130 km/h @9000 rpm, 6th ….. km/h. hanya sampai gigi 5 di rpm sekitar 9000 saya mengukur topspeed, karena jalan yang sudah habis. masih ada gigi ke 6 yang belum sempat digunakan.””
  5. handlingnya ringan , namun kata om riall merasa melayangdi speed lebih dari 120 km/jam ( kata beliau sih mungkin karena bobot yang 90 kg an ,wew )

sebagai salah satu  blogger dan bikers yang pertamax testride bajaj p200ns, beliau memang josss gandossss, review beliau yang paling mengena

Dengan Harga 23.3 juta menurut saya sangat tak sebanding dengan fitur yang anda dapatkan (sangat banyak yang didapat  ). hanya injeksi yang kurang dari motor ini. mungkin dalam 4 bulang lagi akan ada pulsar 200 ns yang dikeluarkan versi injeksi oleh Kawasaki Bajaj. Mau beli sekarang atau nanti? pilihan di tangan anda. (RH)

apalagi itu, 4 bulanan lagi disinyalir keluar yang injeksi, galau dah galau ( selain ane tentunya 😀 )

lebih lanjut lagi artikel om rial masih berupa pemanasan, masih banyak lanjutannya, khas warna negara indonesia,pertanyaannya

1 liter bahan bakar tembuh berapa km gan :D ?????


lebih lanjut, ane sampai sekarang belum tahu yang ditest om rial ini bajaj pulsar 200ns atau kawasaki bajaj pulsar 200ns ? ane tanya belum dijawab, so, setidaknya pemirsa udah diberi gambaran om rial akan ganasnya p200ns 200 ter josss seharganya 😀

pesan ane

Rp. 23,3 jutas, 23,1 PS dan 18.3 Nm memang bukan omong kosong dan isapan jempol belaka…..

gimana?

berminat>?

semoga berguna, sambil komat kamit mengibur diri sendiri……

met aktifitas siang, terngiang ngiang, kata bang haji sih p200ns memang tinggi,

dingklik mana dingklik

121 KOMENTAR

  1. ganti pake ring 14 piye Kang? daripada nggawa dhingklik wkwkwkw..

    KawasakI Bajaj pULsar , disingkat KIBUL…wkwkwkw

    KIBUL 200NS

    hahahahasyuuuuu….

    selamat membeli Kawasaki abal abal alias KIBUL 200NS

    dikibulin kawasaki atau dikibulin bajaj ??

    aah ra minat…

    wkkk

  2. Motor ajaib°
    di facebook kawasaki indonesia lg rame tuh,pro dan kontra bergabung’y bajaj ke kawasaki

  3. power2 mllu yg dibahas mgkn smua org udh pd tau,yg pgn tau kelanjutan kerja samanya gmn? hrga sparepartny mahal ga?biaya perawatannya mahal ga?satulagi baru lonching aja di prj udh ky anak tiri ditaruh diblakang trus gaada yg nungguin tuh mtr

  4. irit bahan bakar gak gan ? nanti bahan bakarnya kayak gajah minum air gan, pening juga kantong + dompet gan, haha

    • baca2 aja blog luaran broh… klaim pabrikan sih kalo di bawa pelan bisa 1:58 kmpl, betoot betootan paling 1:42-45

  5. Kata FBH : motor sport kok sohc lemot
    kata FBY : DOHC Kok dikepretin SOHC
    kata FBK : sudah, makan dulu sana!
    HAHAHAHA

  6. seberapa kenceng sih cs1,kayanya idola banget,
    setau saya akselnya lemot,bisa top speed tapi treknya puaannjang.
    apa iya bisa 130 an,…

    • sedikit share tes speed cs1 ane beli second 2008 staun kmaren
      gigi 1 ga sempet liad
      gigi 2 mentok 73 kph
      gigi 3 mentok 95 kph
      gigi 4 belum mentok 118 kph
      gigi 5 ga kepake krna pnjang trek cuma 400 meter
      rata2 standar banyak yg nympe 128 kph
      apalagi kalo dah dioprek mgkin lebih

      kalo yg bilang lemot biasanya ga tau cara shifting gear yg kudu @10 ribu rpm

      maaf bukan nyolot, silahkan tes sendiri kalo ga percaya 🙂

      • salah lu bro, coba aja main ke blognya IWB, ada yg ngaku dapet 140 kpj lho, wkwkwk, cb 150 motor dohc aja kalah telak, kalo gak percaya tanya aja dedemit

      • saya baca di kolom komentar warung nya lek aziz. Dia dapat hampir 128 kpj. Dengan ubahan karbu pe 28 dan koil tiger.nahi. ini kan sdh ga standart.

      • CS1 ane dulu gear 4 mesin bisa teriak(rpm maximum) top speed 114-116km/h. Giliran naik ke gear 5. tenaga seakan ngedrop, gak bisa max rpm. top speed lama tergapai. mentok 118kmh. bobot ane 65kg.

        Kalo CS1 om capung sumarna chipmunk gimana ya?

        • gw pernah nyoba karna banyak bull shit soal top speed cs 1, gw pinjem beberapa hari n coba di ringroad (gw doyan tes speed iseng2)… bobot gw 64kg, mentok cuman 116kpj pake pertamax, pake premium mentok 115kpj

      • 128 km/h aslinya 117 km/h penambahan deviasinya 11 km/h.
        Kenceng sih setara sama old v-ixion standar tapi dapet top speed segitu keburu tracknya habis.
        Masa CB150R kalah sama CS1.
        CB150R on speedometer 134 km/h yang pernah ane dapet kalau realnya 124 km/h ada pengurangan atau deviasi 10 km/h.
        124 km/h sama 117 km/h masa kalah yang 124 km/h.
        Melek om ane juga pemakai motor honda tapi ngasih info yang sesungguhnya.

    • Lebih bro… testimoni banyakan 380km/jam…
      Bebek eh semprot eh bebek paling kenceng sedunia akhirat…

  7. Ediannnn….
    Baru gear 5 udah 130 km/j…itu pun masih 9.000 rpm… pdhl kata tester limiter ada di 11rb rpm….
    Gigi 5 aja NVL, CB150, tiger, scorpio…aplg verza & NMP aja udah keok…
    jos gandos ni motor….

  8. klo mo beli sekarang aja masih CBU,klo dah digarap kawak atau inject disinyalir power bakal disunat..

  9. mbosenin beritanya… 200ns melulu…
    mbok yo yang lain lah macam 1000ns (emang ada???) hehehe

    • emang kok bro… itu unit yang dulu beredar di jakarta …. n dipinjemin ke petinggi komunitas/club, nah bro rial ini nampaknya kenal ama yang dipinjemin motor, soo bisa tuh dia ngetes2 😀

  10. gigi 5 130 kpj belum mentok, plus sisa gigi 6,

    CBR 250 aja ketar-ketir ama motor naked 200cc racikan KTM ini 😀

  11. Dpt 10 penghargaan, hebat jg ini motor_ckckck
    gk nyangka produk india bisa mengglobal.. Orang india mau belajar ambil ilmu dari eropa & jepang ,gk perlu gengsi dn gk prlu malu

    Orang indonesia??? cm bisa ketip merk & korban iklan injeksi…. mirissss

    Padahal Karbu lbh bs memberi nafkah u/bengkel pinggir jln, injeksi hanya monopoli bengkel resmi

  12. nasib wong cilik pan
    aq karo sampeyan, podo wae fisike, kor bedone sampeyan rodo lemu, ndilalah aq kuru

    #cari trotoar disik nek arep numpaki KB P200NS…hihhihi

  13. Motor 3 busi saja harganya cuma 23 jutaan,kira-kira kalau dibikin 1 busi saja,bisa-bisa harganya 8 jutaan saja gan.

  14. Ni motor buat seleksi alam….
    – Cebol dilarang naik……..tau lahhh cari kursi gt…
    – Mrongos dilarang naik… emh…bisa masuk angin je, ni motor kencang jd anginnya jg kencang.
    – Cungkring dilarang naik….ini motor berat, 145 kg…ati2 kl nuntun ni motor.
    – …..

  15. yg cucok memenin ninja r sperkips sy ins Allah kbp 200ns ini, jk lg pengin kenceng aj smp gas tarik hbs msh pengin nambah gigi 7 jk ada lagi.jlan trans kalsel bjm-btulicin kan panjang2, mg cpt datang d borneo…k tunggu jandamu eh kdatanganmu…dah ngak sbr….

  16. menerawang plus minus p200ns….
    1.spakbor belakang beda sm versi india… bwt indo di copot..jd kasian buat boncengers….nyiprat..
    2.standar tegak g ada,cm ada stand samping…repot
    3.switch of stand, merupakan fitur baru pd p200ns bisa jadi bumerang krn user bakal repot kl mau manasin motor…kudu di tangkringin dulu tuh…
    moga di koreksi van….ok…. dr ex user p200(emil) moga jd masukan berarti….mksh..

  17. KIBUL(KawasakI Bajaj puLsar) 200NS muncul langsung para tuyul fby mual-mual karena PIGson gak ada apa-apanya sesama sohc. Kalo CB150R sih masih aman karena mesin DOHC speed 140kpj di grup fb CBSF

  18. pintar pada 12 Juni 2013 pada 12:38 Komentar Anda sedang
    menunggu moderasi.

    KIBUL(KawasakI Bajaj
    puLsar) 200NS muncul
    langsung para tuyul fby
    mual-mual karena PIGson gak
    ada apa-apanya sesama
    sohc. Kalo CB150R sih masih aman karena mesin
    DOHC speed 140kpj di grup
    fb CBSF 

  19. Kb 200ns boleh disandingkan dengan z250 dan new ninja 250 karena perjalanan balikpapan banjarmasin begitu jg sebaliknya saat di muara uya tanjung top speed mencapai 132 km pada putaran 9000 dan tanpa goyang tuh motor serta pada daerah binuang danau salak speed 5 mencapai 124 km KB200NS emang mantap bro

  20. Setelah browsing2 liat spec dan test ride Kawak Bajaj 200NS, ahirnya ane mampir ke dealer Kawasaki di Narogong bekasi, liat dan tanya 200NS. Keren juga apalgi sewaktu ane bandinginin sama Kawasaki (lupa typenya) yg bersebelahan ga beda jauh2 amat, malah 200NS design tanki udah dikondomin lebih keren. Tinggal mikir deh buat boyong 200NS ke rumah.

  21. Good post. I learn something new and challenging on blogs I stumbleupon every
    day. It will always be helpful to read through content from other writers and use a little something
    from other websites.

Tinggalkan Balasan