pesan kawasaki motor indonesia terhadap kawasaki bajaj pulsar 200ns

pagi gan

pas lihat brosur pemirsa melirik nggak, pesan kawasaki terhadap kawasaki bajaj pulsar 200ns?

nggak kebaca bukan, .

nih ane ketikin 😀

kami menciptakan pulsar200ns dengan garansi kualitas dan kehandalan bajaj auto india,  pusat dari pulsar 200ns pabrikan yang modern dan tertata baik. kawasaki telah menghadirkan sebuah proyek untuk meninjau keseluruhan tingkat produksi dengan urutan untuk memuaskan tingkat permintaan pasar indonesia. besrama bajajauto, kawasaki mengontrol standar kualitas bersama untuk melahirkan kembali pulsar 200ns yang diciptakan khusus untuk pasar indonesia

buatan india dengan QC ketat kawasaki, wew

so, gimana

bagi yang mau beli besok, persiapkan service ke kawasaki yak, ingat ingat, thing

 

semoga berguna, hehe 😀

auto pilot

met akhir pekan

39 KOMENTAR

  1. bawanya dari India kejauhan, jadi seharusnya cuma 14jutaan di India, sampai Indonesia jadi 23jutaan,,,

  2. kira2 dulu Bajaj mau jualan keTimorleste,cuma solar kapalnya habis mau isi diJakarta juga kehabisan,akhirnya bongkar disini,jualan disini,Kheki indonesia dikira ndak mampu beli Motor 20jt keatas.tanya yg betul Kawasaki saudara lo.banyak mana jualan Ninja dgn India.

  3. kalau ada aksesoris undercowl mungil seperti model punya Chibi atau Triumph street triple keren banget nih 😀

  4. ketinggian ground clearancenya…
    seandainya bisa diameter velgnya di kecilin bannya di gedein, pasti lbh kekar :mrgreen:

  5. buatan india dengan QC ketat kawasaki? QC produk sendiri aja gak teliti, gimana mau QC pulsar? coba deh tanya yang punya ninja injeksi, apa saja kelemahannnya?

  6. Mantab…jaminan kawasaki kalo produk ini kualitasnya gak mengecewakan,produk kawasaki sendiri selama ini gak ada yang mengecewakan kualitasnya…

  7. mas mmg ga boleh minum premium ya? klo ga bisa ane ga jadi bli ah,mtr 20jtan mtr sport lowand bbmnya disamain ama ninja 250/cbr 250

  8. justru dgn adanya mtr CBU..orang indonesia semakin pinter ngeliat mn motor yg bagus kualitasx…tp soal new cbr sy g taw…soal kl faktor penjualan menurun y bkn hny cz value mtrx sj yg rendah..disini mgkn ada faktor yg laen lah.. cb dilihat pesaingnya pd turun apa naeg?

Apa Komentar Pemirsa ?