About these ads
jump to navigation

honda CB150R dibungkus plastik agar air nggak masuk ke tangki 7 Juni 2013

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, honda, info otomotif, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, sepeda motor, sepeda motor baru, sport.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

 

pagi gan

dapet email dari om noble nih,

honda cb150r bungkus plastik (Small)

sebuah honda CB150R yang diparkir ditutupin eh di krekepin ( boso ngendi kui ) plastik :D

ceritanya gini :D


Hallo Bro Ipan,

Kebetulan diparkiran Mall di Sby ketemu orang yg sibuk mbungkus CB nya pake plastik, ketika aku tanya kenapa Mas koq dibungkus ?! Jawabnya ‘ ngeri Mas, habis lihat artikel Pertamax7.com ada CB150 kemasukan air ‘ .. Wkwkwkwk… Inilah solusi terbaik, bila perlu dilaminating.. Selamat mencoba !

zxixiixxixiix :D

 

gara-gara pertamax7.com nih,

kaburrrrrrrrrrrrr

 

megison yang gampang kemasukan air nggak gitu gitu amat ane tutupin plastik :D

saran ane

besok besok, aklau mau gini lagi mending beli sarung motor :D lebih warna warni lagi :D

ninja 250 r temenku kalau paarkir juga pake sarung motor ( katanya, biar awet :D )

 

 

 

semoga berguna

met kerja kembali gan, eh ojo2 pada cuti nih, pantes blog sepi kayak biasanya

wonogiri sukses

About these ads

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 7 Juni 2013

anti air :D

daichitv.blogspot.com - 8 Juni 2013
2. fnaufala - 7 Juni 2013

pertamax

3. jeviaja - 7 Juni 2013

mongtor plastikan

4. jurigkamera - 7 Juni 2013

Mending pake jaket motor aja .aya aya wae :D

5. ipanase - 7 Juni 2013

pertamax dulu :D

6. orong-orong - 7 Juni 2013

wkwkwk, kasihan tersiksa yang punya motor
http://sarikurnia980.wordpress.com/

7. ken39 - 7 Juni 2013

pan pan, bahas demit dong :D mumpung lagi rame, sapa tau masuk koran lagi… xixixixi

circle - 7 Juni 2013

demite si momok yo om? :mrgreen:

ken39 - 7 Juni 2013

yu no hu lah :D

8. dot - 7 Juni 2013

jadi korban kesalahkaprahan….gk segitu juga kaleee…..sambil ngakak…ckakakkkkk

9. An_Syahri - 7 Juni 2013

Walaaahhhh….

10. jofrin - 7 Juni 2013

apik kuwi….

11. budi - 7 Juni 2013

Yang rentan kemasukkan air kan cuma tangkinya.
Kenapa ga pake alesan yg lebih anggun, misal supaya ga dicolek2 satpam ato petugas parkir, atawa supaya lebih menarik perhatian.

12. bapakeVALKYLA - 7 Juni 2013

wooo..
goro2 kowe kui pan :lol:

13. wawan - 7 Juni 2013

pake no drop om..anti bocooorr

14. wong djadoel - 7 Juni 2013

Wong djadoel ra iso koement, isin weleh djadoel otake karo seng doewe mongstor mabroer

15. wishnutriwibowo - 7 Juni 2013

mbokya beli cover motor yg bagusan.. ngisin ngisini

16. SonyLawTop - 7 Juni 2013

ak kadang dadi paranoid mas… hiiii wkkk

17. wong djadoel - 7 Juni 2013

Walah, keno jaring koetang koment koe

18. rusman - 7 Juni 2013

mantap tuh

19. Soeharto Jooss - 7 Juni 2013

ganti jerigen aja tangkinya biar ga kemasukan air,kayanya ga mgkn juga ridernya ky gitu,mgkn punya mksd & tujuan lain kali.mo kasih smash ipan ato ahm g tau deh.klo hny skedar nutupin biar air g msk tangki kan bisa ditutup helm,tuh kan ada helm full face disetang,ato ga ditutup pake jas hujan klo bawa…tp aneh msk ga bw jas hujan tp msh sempet bawa plastik???

20. Sadrach - 7 Juni 2013

Wkwkwkwk… :lol: ane ngakak sejadi-jadinya di kantor… Awas para kutanger’s lho :lol:

21. MP rider - 7 Juni 2013

hahaha manteb,
Lbh manteb jika dilaminating krn dipastikan akan awet :D

22. s_o - 7 Juni 2013

itu plastiknya berapa duit?

23. bokeh - 7 Juni 2013

Parkiran Mall direrumputan gitu ya?

ochep - 7 Juni 2013

y..y. patut dpertanyakan..parkiran dmall ko ad rumputnya. biasa, persaingan lg panas.

Jiga Aki - 8 Juni 2013

ibu-ibu lg nggosip…haha

24. ari - 7 Juni 2013

joss

25. ninja lover - 7 Juni 2013

Kwkwkwkwkkwkk…

26. Arian R - 7 Juni 2013
27. Jeffry - 7 Juni 2013

info yang menyesatkan. :)

28. ninja 150L - 7 Juni 2013

gara2 ipan maning…
wakakakaka :mrgreen:

29. lekdjierolupatmonemtu - 7 Juni 2013

wah,gawe isu kowe pan hahahah

30. Rony - 7 Juni 2013

iki kayake lebay sang pemilik CB 150… kalo docover gitu yah biar terlindung dari debu n kotoran2 lah pastinya..kayak boil2.. :mrgreen:

31. khaerul - 7 Juni 2013

solusi pintar ngurangin tangki bocor.atau sekalian bawa terpal 3x4mtr supaya yglain bisa nebeng,itung2 buat amal

32. callmewhy - 7 Juni 2013

gara2 ipan pokoke…. hahahaha

efek tangki botjor ahm yg sdh mendarah daging jg kyknya, ga bs di ilangin tuh?…. hahahaha

33. Motor Fairing - 7 Juni 2013

motor paling bl0on sedunia :D

circle - 7 Juni 2013

ente lebih blo’on lg… Dasar blo’on luh! :lol:

34. pangeran wili - 7 Juni 2013

SIP!! SOLUSI CERDAS

seneng di bikin susah motor…

35. Motor Fairing - 7 Juni 2013

brarti plastik murahan masih lebih bagus dr tangki motor bl0on ini :D

Leon99 - 7 Juni 2013

Wkwkwkk…sadis ente gan, bukan bloon, culun aja cukup :D

Motor Fairing - 7 Juni 2013

bingung gan istilah apa yg tepat. culun sih kagak wg tampilan lumayan,
tapi tetep buruk rupa sih dg tutup tangki jendol 2013, ban cungkring 2013, konde ibu2 kondangan, shock breaker depan kekurangan gizi kyk sepeda kumbang ane di rumah :D

circle - 7 Juni 2013

motor fairing= anjin9 kurap

Motor Fairing - 7 Juni 2013

cieh ada j0ngos ngAhaem bocor yg gak trima nieh.. :D
kenapa yuaa? padahal ane bicara kenyataan toh :D
hayo siapa bisa membantah kalo CBSF ini memang ancur :D

Motor Fairing - 7 Juni 2013

udah jelas motor bl0on gak layak dijual masih ada yg ngebela :D

36. penasehat - 7 Juni 2013

whe he he, asli ngakak,, moso mol parkirane akeh sukete,,,

37. um - 7 Juni 2013

perasaan cb ane g gtu2 juga….lebay tuh orang

38. fadeln250r - 7 Juni 2013

alhamdl. . . akhirnya cb ku tak jual. . .sekarang era nya motor matic. .

39. ambuz - 7 Juni 2013

Dasar motor Krupuk ….. cb150r motor krupuk takut air…..

40. rido - 7 Juni 2013

Weh om ipan nggarai sesat waaaaa kabooorrrrrrrr :mrgreen:

41. alusss - 7 Juni 2013

hekekekee…
Gata” tutup Tangki jadul jozzz….. :-D

Masih hebat tutup jendela rumah ane.. :-D
digerojok aer juga gak bakal botjor…. :mrgreen:

#surab*ja mall-nya Aneh…….
Parkirnya pake Karpet corak ijo…… :mrgreen: :mrgreen:
Mall mana yak…????
alusss…. :-D

Sapri - 7 Juni 2013

Mall daerah rata2 gitu … kalo parkiran penuh biasanya sampe tembus ke area parkir yg masih beralaskan rumput.. pengalaman ke semarang

42. Evand - 7 Juni 2013

Ahm koplak

43. STROBO - 7 Juni 2013

Mall ny g keurus mungkin..banyak Rumputt dmana2..
Alami.. menyatu dengan alam.. skalian aja mongtorny d tutup pake daun talas.. kan anti air..

44. subaru - 7 Juni 2013

Ntr kalo hujan plastiknya mesti tetep dipake demi keamanan :lol:
Mesti bawa 2 jas hujan buat nih motor :lol:

45. lexyleksono - 7 Juni 2013

Baca judulnya aja aku udh ketawa… lha kalau pas dipake trus hujan gimana, apa neduh dulu sampe hujan bener2 berhenti…hihi

46. yusvi - 7 Juni 2013

waduh artikel yg dibenci lagi strit paiyer rider

47. Snoopy - 7 Juni 2013

Hehehehe…kueren….pooollll….

48. frgoes87 - 7 Juni 2013
49. mbah bejo - 7 Juni 2013

Seharusnya AHM berbenah diri,dari jaman dulu mulai Win 100,GL Max,GL PRO,Tiger,NMP rata-rata punya penyakit tanki bocor dan sampai saat inipun pada produk terbarunya CB150R masih juga begitu.
Ayo AHM perbaiki kualitas tankimu,motor sport itu harus bisa dipakai dalam cuaca apapun,tidak takut kehujanan ataupun kepanasan,jangan cuma jualan merk saja,tetapi juallah kualitas terbaikmu.

subaru - 7 Juni 2013

Ciri khas ga boleh hilang bray
Kalo ciri khas hilang ntar pembeli setia pada kabur

frontdiskbrake - 7 Juni 2013

kakean duit mas..! Lha wong tangki rawan bocor aja tetep laku.

bbelalang tempur - 17 Juni 2013

rapo2 mas bro,ben sport sebelah tetep laris kali aja,hehe

ipanase - 20 Juni 2013

wkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

50. hida - 7 Juni 2013

rame temenan
….

51. andhika - 7 Juni 2013

dasar blog goro-goro.
hahaha

52. stengkazz - 7 Juni 2013

maunya untung gede terus ngahaem ! 24 juta kok tutup tangki njedul murahan ! bener bener pan boy maniak yang beli !

53. ngaspalblog - 7 Juni 2013

numpang tanya
ada kasus old vixion kmasukan aer ga
motor sya udah 2 taun blm.pernah kuras tanki
pdahal sering ke grujukan air ujan
motor injeksi boleh kuras tanky ga sih….kta nya g boleh pompa nya kering
tapi tkut ada endapan air tkut bochorr

54. lanangbagus - 7 Juni 2013

anehnya orang indonesia..produk kayak gitu kq tetep ada aja orang yang mau beli.

55. frontdiskbrake - 7 Juni 2013

pake plastik gak praktis, krn kurang rapat, mending pake kondom, tinggal cari diapotek ukuran XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXL.

56. rony - 7 Juni 2013

giLani

57. Tp - 7 Juni 2013

Tempat parkir mall e ngeri,mbletok yen udah.

58. Duinnn - 7 Juni 2013

Sambil menyelam minum air, ini biar ngga berdebu sekalian, mungkin mencegah karatan juga.

59. advet - 7 Juni 2013

Oleh: Asy Syaikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin

Al Imam An Nawawi rahimahullah berkata dalam kitab beliau yang mulia Riyadhus Shalihin: Bab Pengharaman Ucapan kepada Seorang Muslim, “Wahai Kafir”: [1]

1732. Dari Ibnu Umar radhiyallahu ‘anhuma, beliau berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam,

إذا قال الرجل لأخيه يا كافر، فقد‎ ‎باء بها أحدهما، فإن كان كما قال‎ ‎وإلا رجعت عليه

“Jika seseorang berkata kepada saudaranya, “Wahai kafir!” maka salah seorang di antara dua orang itu menjadi kafir. Kalau keadaannya seperti yang dikatakan (maka sungguh dia kafir –pent), namun jika tidak, maka ucapan itu akan kembali kepada si pengucap.” (Muttafaqun Alaihi) [2]

1733. Dari Abu Dzar radhiyallahu ‘anhu bahwasanya dia mendengar Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda:

من دعا رجلاً بالكفر أو قال عدو‎ ‎اللَّه وليس كذلك إلا حار عليه

“Barangsiapa yang memanggil seseorang (muslim –pent.) dengan kekufuran atau ucapan “musuh Allah”, maka hal itu akan kembali kepadanya.” (Muttafaqun ‘alaihi) [3]

Kata ‎حار‎ artinya ‎رجع‎ kembali.

ati ati mono allah selalu mengawasimu dan mulutmu

60. Yoyok Efendi Mayayuliana - 7 Juni 2013

bungkus plastik sama dong murah meriah cukup Rp.12.000 perak http://yoyokefendi99.blogspot.com/2013/05/sarung-sepeda-motor-paket-hemat-rp-12000.html

61. H3ndR1 - 7 Juni 2013

#Lebay mode ON :)

62. haryudh4 - 7 Juni 2013

Btw itu plastik buat apa ya? Beli dimana? Lumayan buat parkir malem2… :D

63. Achmad Sya'roni F - 7 Juni 2013

haha, ada2 aja. mungkin tujuannya biar AHM tahu masalah di produknya agar ada recall dan tankinya diganti model tutup rata #ngimpi

64. circle - 7 Juni 2013

ente lebih blo’on lg… Dasar blo’on luh! :lol:

65. lexnovo - 7 Juni 2013

ikut ngekek aj deh
sekalian dilaminating trus bt pajangan :lol:

66. mbah bejo - 7 Juni 2013

Percuma juga kalau cuma diganti tutup tankinya menjadi model rata,karena mesin tetap saja klothok-klothok,mika headlamp meleleh,shock bocor,pakai konde dan ban cungkring. Masih butuh berapa duwit lagi itu,monggo dihitung sendiri.

67. fb rak - 7 Juni 2013

aduh. capek nyela nih motor. bahan celaan jebul terus.

68. lexnovo - 7 Juni 2013

bener2 yg beli ni motor, bernyali besar :lol:

69. eiscell - 7 Juni 2013

wah aseek.. sarung motor laris manes..

70. akang - 7 Juni 2013

sungguh sangat menghibur…. Salam tutup tangki jendol.

71. onepercent - 7 Juni 2013

Solusi sederhana, tapi tepat sasaran! Ada sh tips biar meminimalisir potensi tanki kemasukan air. Karet pelapis di kerucut tutup tanki yg ada di bawah di ganjal dengan bahan kulit tipis yg yg serupa dengan bahan yg digunakan untuk celana levis di pinggang bagian kanan. Di bentuk sesuai dengan dimensi dan ukuran karet kerucutnya! Gl pro bapak saya sudah mengaplikasi metode tsb! Hasilnya! Dari thn 2006 smpe sekarang setiap kuras tanki kandungan air di bensinnya hampir tak terdeteksi! Semoga berguna!

72. unknow - 7 Juni 2013

baru jadi buyer jangan merendahkan produk lain .. kita belum tentu bisa buat seperti itu mungkin kalo bikin sendiri malah bocor semua ..
kalau anda produsen up to you .. mau ngejek2 kalau produk anda lebih baik gpp ..
ingat kita hanya buyer/pembeli.. ketawa aja liat coment yang ngejek2 …

73. onepercent - 7 Juni 2013

se7 mbah! Kenapa ahm ga belajar dari hal ini ya? Kalo masih pake karburator efeknya paling mogok, sama tanki rembes! Kalo bocor ketauan lubangnya! Lha ini, lubangnya ga keliatan tau2 lutut ridernya berasa panas dan perih iritasi! Cbsf kan injeksi! Waduh! Kasian pompanya! Kalo bbm yang di pompa berfungsi juga sebagai pelumas si pompanya! Lha kalo ada kontaminasi air kan fungsi pelumasannya jdi kacau! Ujung2nya ya ganti pompa injeksi! Kalo masih masa garansi, kalo kejadiannya udah lewat masa garansi,????gmana? Buat ahm nh, mbok ya di improve soal tutup tankinya! Cbsf tuh termasuk produk yang valueable menurut saya lho!

74. atas ane bodoh - 7 Juni 2013

@ataz ane a. K.a unknow

Maka dari itulah adanya kritik dan saran.. Kita sbg konsumen jg harus kritis. Jangan hanya beres terima jadi tp ga bisa mengkritik.
Kritikan kan juga bisa untuk menjadi lebih baik kedepannya.
Kalo ga terima kritikan berarti blum siap untuk menjadi produk yg benar2 dicintai

Umpama aja kalo kita makan direstoran dan rasanya ga enak apakah kita harus bisa masak dulu baru dikritik???

GILE AJA AH KALO GITU

Nb ; ane ketawa liat komen ente bro wkakakakakak

75. fb rak - 7 Juni 2013

konsumen yang punya duit. konsumen adalah raja. lah mestinya bisa maksa produsen motor bikin produk yg berkualitas. ini malah konsumennya amnesia setelah diiming2i spek dewa harga mahasiswa.

76. Trisna Ariwibawa - 7 Juni 2013
77. arifudin - 7 Juni 2013

Yang dah beli cb150R buktikan motornya d hujan2nin jika terbukti apes saudara.

78. arifudin - 7 Juni 2013

Cp insinyur yang ciptain tutup tangki jendul cb150R, bentar lg kunci tutup bensinnya gampang dol kyak nmp.

79. blade-in - 7 Juni 2013

Beli CBSF besok bonusnya gak cuma helm ama jaket. Tapi juga plastik penutup motor …. wk wk wk. Beli motor ini memang harus siap nyali ….

80. Erit07 - 7 Juni 2013

Haha,perlu plastik besar tuh..

81. Erit07 - 7 Juni 2013

Haha,perlu kantonb plastik besar tuh..
btw,motornya jadi lucu..

82. surya juga dimas - 7 Juni 2013

tu mtor korespondenan jombang yak???

83. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 8 Juni 2013

hahahaha…
tutup tengki jendol = hi tech…
:lol:

84. satria_bajahitam - 8 Juni 2013

Wah segitunya yah pemiliknya jadi paranoid gitu? …itu belinya pake uang lho…bukan pake daun…ckckck….untungnya pulsar gw biar udah 3 tahun gak pernah yang namanya tangki kemasukan air,naudzubillah deh…

85. martin - 8 Juni 2013

sma aja bro sy dulu punya vixion …kehujanan sekitar 30 menit malah ngak bisa nyala sama sekali…..untk durabilitas masih unggul honda ….

onthel - 9 Juni 2013

Kalo gak nyala sama sekali berarti bukan masalah air masuk tengki,
kalo mslh air shrsnya bisa nyala sebentar batuk2 trus baru deh mogok
Mungkin automatis chooke nya gak fungsi

86. Prastyawan - 8 Juni 2013
87. Aron T. Schwartz - 9 Juni 2013

hmm mngkin waktu 5 tahun itu cuma estimasi aja mz,jikalau di ukur2 pemakaian normal busa dan gabus di dalam sudah mengeras karena kena keringat,kena press dsb…sehingga mngurangi daya benturanya……….kalo cuma dipake ngkrong di almari???? seperti garansi mesin 5 tahun untuk motorlah,klo pemakaian normal,di anggap sudah harus ganti part,lha kalo cuma dipake buat ke warung aja biarpun 10 tahun lum perlulah….ganti part,ato makenya beringas dan tak terawat sebelum masanya harus ganti lagi….

88. aif vega - 9 Juni 2013

wkwkwkwk
untung g pke ember d atas tanki’a…

89. hahahahaha - 9 Juni 2013

84. martin – 8 Juni 2013
sma aja bro sy dulu punya vixion …kehujanan sekitar 30 menit malah ngak bisa nyala sama sekali…..untk durabilitas masih unggul honda ….

————————————–

ente kan punyanya cuma CS1 si motor kencang?hahaha

90. Nhd - 10 Juni 2013

wkwkwkwkwkwk Salam tutup tangki jendol

91. handoyo - 10 Juni 2013

Klo pake kondom msih biza gk ya kmasukan air……

92. Eza Syarif - 12 Juni 2013

itu plastik kyknya produk honda …khusus cb150 xixixiixixi………..

ipanase - 12 Juni 2013

hayah, wjwjww

93. bbelalang tempur - 12 Juni 2013

kurang kreatif n terlalu ketakutan orangnya,mending bikin aja cover penutup tangki dari bahan kulit jok tinggal dibikin di tukang vermak levis/tukang jok,di pola kaya tangki,selain cat tangki awet,air juga ga masuk,kan tutup tangki ketutup,..koyo cbku,..

ipanase - 12 Juni 2013

xixiixxxxxxxxx

94. ijo royo royo - 15 Juni 2013

montor bikin susah ……
Mending beli bebek za tankky aman dari air wkwkwkkwkwkwkwkw cz ada ditutup ma jok .

95. harry - 12 Oktober 2013

Dibudakin motor…… Wkwkwkwk


Monggo SILAKAN BERKOMENTAR< BEBAS SOPAN< MATUR NUWUN :D OK

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: