klaim kawasaki ninja 650 sebulan tidak ditangani kabid propam polisikan direktur dealer

pagi gan

dapat berita buat warning para pemilik bengkel resmi untuk memperhatikan pelangganya

kawasaki er6n

^ ilustrasi kawaski ER6N ( smoga bang haji ga lihat πŸ˜€ )

berita ini jepretan dari lek jofrin,….. sebuah klaim pemilik mogeh kawasaki er6n polisikan direktir delaer terkait

jebul sebuah ninja 650 mendadak mogok dibawa ke dealer kawasaki tak kunjung di servis saat klaim,

klaim kawasaki ninja 650 sebulan tidak ditanggapi

bayangkan, 1 bulan ga di tanggepin aka dicuekin

masalahnya

mendadak rusak, speedometer gear 1 gear 2 ?

akhirnya, wong jenenge polisi, ya mempolisikan direktur pt

terkait sebulan nggak di servis ini menurut ane

1. parts belum tersedia

2. tidak ada komunikasi yang lancar antara pihak dealer dan pengklaim

3. ada apa lagi ya

test_er6n_4

mogeh 650 cc ini mayan laris lho di jogja πŸ˜€

nh ketemu kawasakii ninja 650 ( ilustrasinya πŸ˜€ )

kawasaki ninja 650

kawasaki ninja 650nya om lexy nih πŸ˜€ ( disini )

 

so, hati2 layani pelanggan sepenuh hati…..

semoga berbenah

semoga berguna

met aktifitas pagi πŸ˜€

58 KOMENTAR

  1. ga sah berburuk sangka gan,mungkin dia dari turunan org kaya,atau beli moge sebelum jadi polisi,atau dia udah lama jd polisi yg mmg bisa menabung buat minang moge,dia punya gaji,dia punya jabatan kabid propam ga mgkn gajinya UMR kan gan..siapa tau dia juga kredit belinya πŸ˜€ piss..

    • Orang kaya mana ada yg mau jadi plokis buat apa coba? Mending invest

      Patut tuh di selidiki kpk, harusnya gaji polisi sekelas nanan sukarnapun ga mampu beli mobil senilai 300 juta atau motor senilai 50 juta

      Sialnya ya karena boleh usaha jadi gitu deh antara aset polisi, aset usaha, sama aset korupsi jadi bias, mana polisi jujur mana polisi maling

      Tapi kalo sekelas gitu beli n250 aja biasanya kredit 5 taun baru mampu

      Yah what everlah, toh di negeri maling mau selamat ya jadi maling

      • Buapakmu maling!!! Kamu juga maling! Lha kan buapakmu, kamu, mbahmu, lahir, tinggal dan besar di negeri maling. DASAR MALING!!!

  2. Pelajaran buat dealer….makanya kalo jualan motor premium pelayanan ya mesti premium jangan campur….:-)

  3. untung gak punya mogeh, punyanya cuman motor jadul, jd gak pernah ke beres, cukup otak atik sendiri, kalo gak bs balikin tinggal masukin karung n bawa ke bengkel dekat rumah. Xixixi

  4. Setuju nih harusnya gini wong masih dicover garansi+motor larang enak banget lepas tangan aja……Mampus loh πŸ˜€
    Polisi juga berhak kaya bung emangnya situ bung “Aji bing slamet” ?? kecuali hasil korup ya dah beda lagi……Mungkin warisannya banyak juga bisa kan?? Wong sekelas perwira aja mampu beli mobil kok…

    • tapi imho loh bro, klo si bang aji komen minta di selidiki aset polisi, ya wajar aja yah,

      bli mobil 300 jeti sama beli motor 50 jeti aja rasanya mahal bgt di motornya

      apa lg dngn gaji pas pasan

      gaji polisi vs gaji manager suatu perusahan besar seberapa sih? nyatanya seorang manager aja sulit membeli mobil dan motor dengan harga segitu, padahal gajinya dlm 1 taun cukup setara harga mobil sport 2 pintunya jepun

  5. nvl mirip desainnya sama motor ini kalo tanpa fairing.
    back to the tanktop, mungkin dealernya punya hubungan baik sama kapolri atau om sby malah. setelah konsultasi sama kapolri, dealer dibilangin ‘udah biarin aja dia nuntut. kasus naik asal-usul motor baru ane lempar ke penyidik’. mungkin loh ya.

  6. Kok moge bisa mogok ya??jual aja dah bos,beli yg supri aja…lebih murah lebih merakyat
    wkwkwkwk

  7. mau apapun motornya, siapapun pembelinya, pelayanan & tanggung jawab dealer harusnya sama, harus mampu melayani konsumen dengan baik

  8. lha ini motor premium + merk sendiri aja pelayanannya begitu
    gimana nanti p200ns yang jelas2 titipan?

  9. jadi pelajaran buat semua. pengusaha mesti melayani konsumen layaknya raja, dan konsumen juga mesti berusaha dengan cara kekeluargaan dahulu dalam menyelesaikan keluhan.

  10. Sebenernya tinggal masalah komunikasi aja…
    selama komunikasi lancar maka tak akan lebih jauh ke meja hukum.
    jadi kalo menurut ane dari berita tersebut,masih belum jelas siapa yang salah.

    • komunikasi memang sangat penting masalah ginian,tapi komunikasi juga butuh aksi nyata pak bro,klo cuma komunikasi tok doang ya tetep kecewa konsumen,

  11. gajine piro yoh…polisi iso duwe motor 650cc….???

    udu maksudte buruk.sangka….tapi mung tekok….

  12. kapok… sukur… stnkq ae durung mari2… mekanike yo males pool+kemproh.. pancene dodolane ae sing di banterno,.

Tinggalkan Balasan