BBm messenger tersedia di iphone dan android 27 juni 2013

pagi gan

mungkin pemirsa udah tahu, namun ane baru tahu via twiiter @ipanase terlihat twitter blackberry ( BBMWORLD ) bikin status ( emang pesbuk? ) maksudnya ngetwit

Bbm officially available on iphone and android phones from 27th june2013

kabar segar ini πŸ˜€

kabar BBM dilepas ke smartphone ini banyak pro dan kontranya, bisa di baca di artikel sebelumnya πŸ˜€

 

so, pemirsa yang punya android dengan batas minimal ICS ( kalau ga salah πŸ˜€ ) bentar lagi bisa BBm an nih

add pin q ya

12345 πŸ˜€

smeoga berguna

met bobo gan

37 KOMENTAR

  1. Blackberry terlalu pede dgn produk z10 yg diklaim mengusung os paling hebat sejagad :mrgreen:
    makanya bbm for android dan ios dirilis πŸ˜€

  2. Horee…akhirnya BB mau diinstal Android…Bwahaahaha…
    Moga2 tetep pake jaringan RIM. Kalo pake jaringan inet operator, ga ada bedanya ama whatsapp ‘n the gank

  3. BB gk bunuh diri atau lain sbagainya..
    tpi di balik itu smua, BB mau lebih menyebar luaskan penggunanya..
    pas baca koran Suara Merdeka, katanya mereka mau bikin jadi kayak whatsapp yg tiap tahunnya di harus kan untuk membayar jika ingin merasakan layanannya..
    hehehe..

  4. gak harus pake HH yg mahal. HH lama yg sudah dicustom romnya pake portingan ICS atau Jelly Bean juga bisa kok.

    BB makin tenggelam.

  5. naksir sih ma bb sebelum ini…tapi gak butuh…jadi gak beli bb ato aplikasi bb walo uda ada digplay

  6. Makin nyungsep donk BB kalo android sama iphone bisa dipakein BBm.selama ini kan byk org beli BB krna fitur BBmnya.

Tinggalkan Balasan