makna helm baru valentino rossi motif kura kura dan pelari

pagi gan

bahas motif terbaru helm lek valentino rossi di motogp mugello italy kemaren

di mugello lek rossi pamer helm terbarunya, ada makna dibalik corak grafis itu lho ternyata ๐Ÿ˜€

Helm-Valentino-Rossi (Small)

kura-kura, apa sih maknanya, ane kira om rossi curhat via gambar kura-kura ayng dikenal sebagai hewan keras namun jalannya pelan, bentuk protes kepada yaaha racing kalau motornya kurang kencang? ternyata tidak hanya begitu  seperti penuturan gilamotor

Selain sebagai salah satu hewan kesukaan Rossi yang pernah digunakan sebagai maskot saat pertama kali turun balap di usia kanak-kanak di balapan minimoto, grafis hasil karya desainer Aldo Drudi itu juga punya makna sebagai gambaran dirinya selama musim 2013 ini.

Saat ini Rossi masih seperti kura-kura yang berjalan lambat di banding rival-rivalnya; Lorenzo, Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Sampai seri kelima MotoGP 2013, hasil terbaiknya hanya didapat di Qatar dengan finish di podium dua, selebihnya dia tak pernah podium lagi.

ternyata kura-kura merupakan salah satu hewan kesukaan lek rossi, namun juga menggambarkan dirinya saat ini, sedih

lah jebul ada lagi, ada kelir orang lari aka pelari

Helm-Valentino-Rossi-Tampak-Samping (Small)

dengan warna warna khas orange merah biru kuning  yang artinya

Para rivalnya itu juga digambarkan di sisi samping kiri dan kanan helmnya dengan gambar kartun orang sedang berlari. Pelari terdepan berwana oranye, pelari nomer dua berwarna merah, pelari di posisi tiga berwarna biru dan pelari di posisi keempat dengan gaya sedang bersusah payah mengejar ketiga orang di depannya, berwarna kuning, yang tak lain dan tak bukan adalah dirinya.

3 warna didepan digambarkan sebagai rival lek rossi yang rodanya menggelinding begitu cepattt,

mnurut ane sih

nomer 1 orange terdepan honda repsol HRC ๐Ÿ˜€

nomer 2 merah ducati corse

nomer 3 biru mungkin yamaha factory racing

kedekatan lek rosi akan kura-kura pun ada ceritanya ๐Ÿ˜€ jebul minta boneka ke mamanya, trus ditempel ke helm saat kecil, jadi deh maskot hingga sekarang

 

 

 

 

 

 

 

lek valentino rossi ini punya daya filosophi tinggi ya, wow ๐Ÿ˜€

jangan2 helm itu bikin apes di mugello? ๐Ÿ˜€

lorenzo black mamba (Small)

^ tahu kan makna gerakan ini ๐Ÿ˜€

sekandang ada ular mamba hitam vs kura-kura

 

semoga berguna, met bobo gan ๐Ÿ˜€

wonogiri sukses

43 KOMENTAR

  1. yahhh, kelimaxxx meneh
    :-S
    mungkin ini saat’a the doctor turun pangkat jd the mantri
    krn tangan dingin’a sudah tak mampu mengobati si merah
    & bahkan sudah tdk bisa menangani mantan pasien’a

    the mantri aka valentino rossi

  2. sedih, nyesal, sebel, males, marah…. ketika liat rossi ndlosor di putaran awal… wedus gembel…

  3. kura2 M1 yang sangat doyan ngepretin si kunyit yang sangat kencang on bacot kutangers…….

    Si kunyit memang paling kencang…., tapi di bacot kutangers doang
    dan si Biru memang lemot….., tapi lagi2 di bacot kutangers….

  4. Basis pengembangan M1 1000cc yang dipakai saat ini adalah Lorenzo…….
    jadi mau tidak mau Rossi harus melakukan adaptasi kembali….

  5. itulah sisi entertaint seorang Rossi. menuangkannya dalam motf helm kondisinya saat ini (mau mengakui). dulu pernah motif ayam (makin tua main enak), sekarang kuro. besok apa lg ya?

  6. biarpun kura-kura berjalan lamban, kalo berusaha keras dan sungguh-sungguh tidak malas serta jujur, kelinci pun dapat di kalahkan.

  7. walah gara gara kura kura malah dlosor….. apaek tenan iki lek rosssi……. ayo cemungut om……… g o o o o o

  8. Kura-kura hidup di berbagai tempat, mulai daerah gurun, padang rumput, hutan, rawa, sungai dan laut. Sebagian jenisnya hidup sepenuhnya akuatik, baik di air tawar maupun di lautan. Kura-kura ada yang bersifat pemakan tumbuhan (herbivora), pemakan daging (karnivora) atau campuran (omnivora).Kura-kura tidak memiliki gigi. Akan tetapi perkerasan tulang di moncong kura-kura sanggup memotong apa saja yang menjadi makanannya.Ukuran tubuh kura-kura bermacam-macam, ada yang kecil ada yang besar. Biasanya ditunjukkan dengan panjang karapasnya (CL, carapace length). Kura-kura terbesar adalah penyu belimbing, yang karapasnya dapat mencapai panjang 300 cm. Labi-labi terbesar adalah labi-labi irian, dengan panjang karapas sekitar 51 inci. Sementara kura-kura raksasa dari Kep. Galapagos dan Kep. Seychelles panjangnya dapat melebihi 50 inci. Sedangkan yang terkecil adalah kura-kura mini dari Afrika Selatan, yang panjang karapasnya tidak melebihi 8 cm.Kura-kura berbiak dengan bertelur (ovipar). Sejumlah beberapa butir (pada kura-kura darat) hingga lebih dari seratus butir telur (pada beberapa jenis penyu) diletakkan setiap kali bertelur, biasanya pada lubang pasir di tepi sungai atau laut, untuk kemudian ditimbun dan dibiarkan menetas dengan bantuan panas matahari. Telur penyu menetas kurang lebih setelah dua bulan (50-70 hari) tersimpan di pasir.Jenis kelamin anak kura-kura yang bakal lahir salah satunya ditentukan oleh suhu pasir tempat telur-telur itu tersimpan. Pada kebanyakan jenis kura-kura, suhu di atas rata-rata kebiasaan akan menghasilkan hewan betina. Dan sebaliknya, suhu di bawah rata-rata cenderung menghasilkan banyak hewan jantan.Kura-kura termasuk salah satu jenis hewan yang berumur panjang. Reptil ini dapat hidup puluhan tahun, bahkan seekor kura-kura darat dari Kep. Seychelles tercatat hidup selama 152 tahun (1766 โ€“ 1918).

Tinggalkan Balasan