mobil murah tata nano kurang laku dan akan difacelift bulan depan di India

pagi gan, bahas mobil murah sejadag raya

tata nano

tata nano

murah, namun kini kurang laku di India meski sempat booming

baca di detik

anjlognya penjualan ini bikin pihak tata motor akan memfaceliftnya meski dalam keadaan kurang laku ini

New Delhi – Mobil murah sejagat, Tata Nano memang memiliki populasi besar di tanah kelahirannya, India. Namun belakangan ini populasinya sedikit menurun dan menyebabkan penjualan Tata Motors anjlok di bulan lalu.
Hal ini nampaknya tidak menyurutkan Tata Motors untuk meluncurkan model terbaru atau Nano facelift. Kabarnya Tata Nano Facelift akan meluncur bulan depan. Demikian dilansir Motoroids, Jumat (31/5/2013).
Tata Nono facelift ini akan mengalami beberapa perubahan visual kecil seperti strip krom dibagian bonnet, bumper belakang dengan ventilasi udara lebih banyak.
Selain itu, Nano juga akan hadir dengan warna eksterior yang baru, interior juga diharapkan untuk mendapatkan update minor seperti perubahan jokm konsil tengah direvisi dan penambahan fitur.

penjualan tata motors anjlok gan,

di faceligt dengan perubahan visual yang kecil, warna exterior baru serta interior dikit plus nambah fitur, bakal kayak apa ya?

yang jelas ga kayak gini šŸ˜€

helm baru valentino rossi

eheheheh šŸ˜€ helm baru, facelift nih

tanya, pemirsa pernah lihat

pegang

naik 

bahkan punya?

apa udah masuk indonesia aja ane belum tahu, tahunya di pameran otomotif kayaknya pernah nongol CMIIw

konsumen indonesia unik

maunya, BAGUS, IRIT, KENCENG, KEREN, GAYA, harga jual kembali tinggi, sparepart mudah murah, service murah, awet tahan lama, bandel,  tapi murahā€¦ā€¦

pabrikan silakan mumet

smeoga berguna

met akhir pekan šŸ˜€

19 KOMENTAR

  1. coba jual dimari Rp.24jt otr pasti laris manis, langsung pada naek kelas, yg biasanya 100-150cc langsung ke 600cc byuh…modyar tenan…(pinjem yo lek IWB)

  2. mobil makin murah, jalanan makin macet… Lama2 naik motor pun gak bisa gerak…

    Solusi: cari rumah di pinggiran jakarta, kerja PP naik commuter aja.

    Gimana menurut mzbro skalian??!

  3. cmiiw, IIMS kemaren dipamerin tapi blm dijual, soalnya nungguin kebijakan LCGC pemerintah di release. Tanpa adanya kebijakan LCGC dr pemerintah, tetep aja tuh mobil bakal harus dijual >100juta disini. Tengok aja harga toyota etios, yg harusnya masuk LCGC.
    Sekali lagi, cmiiw.

Apa Komentar Pemirsa ?