PILKADA JATENG 2013

siang gan

cerita aja, hari ahad kan sepi seperti biasanya

hari ini 26/ mei 2013  Jawa tengah memilih gubernur

pertamax7.com 008 (Small)

pemilihan umum kepala daerah jawa tengah, monggo

karena ane masih dibawah umur ya belum dapat undangan nyoblos

pertamax7.com 004 (Small)

menuju ke TPS yang ditunjuk

pertamax7.com 007 (Small)

TPS sepi, maklum kebanyakan warga pada ngungsi cari duit di pulau jakarta, dan setahun sekali pulang ke JAWA , kebanyakan warga disekitar rumah memang merantau, jadi tukang bangunan, tukang IT, tukang komputer, tukang bakso, dan tukang sekolah ( kayak ane ) jadi kalau ga pas lebaran, dijamin sepi 😀

daftar ke pendaftaran

trus lanjut ambil surat suara

pertamax7.com 006 (Small)

masuk bilik

pertamax7.com 005 (Small)

^ foto2 asing, blas ra kenal, inkemben pun masih asing bagi ane, apalagi skandal jatilan seni terburuk, tambah ra kenal aku

nyoblos kemudian masukkan ke kotak suara

tangan dikasih tinta, entah tangan siapa nih

pertamax7.com 009 (Small)

salam tutup tangki njendul

yang pmenang siapa, ga ngefek ke ane

yang penting trus pulang, makan siang, ups jam 13.00 TPS ditutup, perhiutungan suara dimulai

cek aja di tipi2, kuik koun dimulai

met aktifitas siang, met istrirahat, met akhir pekan

semoga berguna

44 KOMENTAR

  1. ===================
    Ojo nganti Bibit Brengos Babat menang….
    Bro Bibit..ndang mulih ndeso bro. Macul2 ngono lho…
    Ojo malah mulih ndeso ngurusak ndeso…
    ===================

  2. tahukah anda apa hukum ikut dlam pilkada andai anda seorang muslim pasti anda kan brpikir sejuta kali.

  3. wah aq ra reti je dab..!
    Soale nang al qur’an & hadist gak ada yg menerangkan tentang pilkada.
    Lha wong hurup P aja dlm bhs arab gak ada, adanya huruf fa’ (titiknya satu, bukan 3 spt dlm kitab terjemahan ke bhs jawa spt nahwu, sulam dsb).

  4. ane ga pilih pan, aluias golput, lha gimana lagi 3 calonya singungan sama parte anarkis, seringnya pawe, nutup jalan dsb, cuma sekali parte ini kasih ane simpati di daerah kutoarjo, mau pilih calonya, eh pas di daerah lain kelakuan antek anteknya bikin eneg, ya uda, ga ane pilih aja

    parte merah itu loh

    calon nomor 1 antek parte merah, ga ane pilij
    calon nomor 2, sama parte merah, dan juga kelakuanya kurang nyenengin, land cruisernya pernah bikin ambulance ngalah
    calon nomor 3, itu di usung sekaligus antek parte merah, lha apa lagi angota dewan yang terhormat hobi jalan jalan, ga jamin bisa nyenengin rakyat

    harapan calon independent ga muncul

    ya sudah lah dari pada salah pilih di pilihan yang salah semua mendingan ga usah milih

    sebenernya parte merah ga anarkis kalo di daerah kutoarjo, kampanyenya bikin jatuh hati, sempet mau milih parte ini, eh,pindah kota bikin pawe setan sampe ambulance ngalah, apa ga bikin ane illfiel, lagian terkenal arak arakan ga jelas kampanye parte ini, jadi mending ane ga jadi milih, mungkin kalo 15 taun kedepan ketumnya uda nurun ke anaknya, kelakuan partenya berubah, ane baru pilih

    taun 2014 ane juga pilih parte ga terkenal, biar ga menang, dan ane ga pilih parte parte busuk. soalnya parte besar kalo ga korup, ya main srobot tender, kalo ga anarkis,

    ga indonesia banget

  5. dulu simpatisan ijo meski blm milih, benci si kuning dan ngga suka merah. abis itu milih matahari,krn tau ijo jg brutal kek merah, kirain matahari bagus, trnyt sama aja, trs milih parte sapi, ternyata sama aja juga. mending golput aja

  6. silahkn dipelajari lg ya ms frontdiscbrake, sbg mnusia ciptaan Alloh kn kita hrusny mnerapkn hukum Alloh, krn Alloh lh yg pling tau krakter ciptaan Nya. misal antum beli motor honda type X pst diberi buku ptunjuk oleh pbrikan honda, bgtu jg kita, dh diberi ptunjuk Qur’an sunnah knapa msti pkai sistem lain? coba klo yg antum pilih mlakukan maksiat? antum jg brperan dlm membri ksemptan dia tuk mlkukan mksiat tsb, jd konsekuensinya antum jg mnrima dosa, afwan ya smuanya…

Apa Komentar Pemirsa ?