BAKSO PAK NARTO YOGYAKARTA

ok, artikel telat, ane ISya dulu tadi

disuatu malam ane disms ibuk ane yang kebetulan jalan2 sama bapak ke jogja

pertamax7.com 070 (Small)

segera ane disuruh ke bakso pak narto dengan alamat depan bebek goreng H. slamet, alamat teraneh yang pernah ane denger, welokkk pokoke, nggak beda sama ane, buta arah

muter muter, tanya sana sini nggak ada yang tahu, muter sampe tugu jogja, makin kesasar, akhirnya ane tanya tukang parkir, lah jebul tukang parkir malah tahu, alamatnya di jalan gejayan setelah jembatan merah arah ringroad, kiri jalan tempatnya memang nggak besar, ane masuk, pesen baso sapi,

pertamax7.com 071 (Small)

langsung aja ada didepan mata, cepet banget nih pelayannanya, dicoba tanpa kecap dan sauce, wew, mengingatkanku rasa bakso khas wonogiri ya

ditambah saos dan kecap makin sedep, tag lupa sambal, sambalnya kayak bubur, merah, setelah dicoba edyannn, wonogiri banget rasane, bakso yang besar enak empuk gitu, mie kuning bulet plus mie putih,

lama kelamaaan ada yang ane nih, edyan, keringet bercucuran, panas, sambalnya bereaksi telat, pedassssssssssssssssssssssssssssssssss

setelah ane cicipin kecapnya, wah jebul kecap BRANDED om, pantes nambah enak aja rasanya, kalau sausnya belum nyoba langsung

reviewnya

  1. baksonya empuk
  2. baksonya gede 1, kecilnya 2
  3. mienya kurang banyak
  4. kuahnya mantabh
  5. sambalnya pedesss
  6. kecapnya branded
  7. kurang banyak hahhahahhaa
  8. sendoknya tebal, ga perih dan ga tipis dan ga karatan ๐Ÿ˜€
  9. es teh nya standar
  10. parkirnya mepet banget sama jalan, syerem
  11. rameeeee

dapet info dari ibuk sih, harga baksonya Rp. 10.000 esteh Rp. 2000 parkir Rp. 1000 ( setara uang makan 3 hari berarti, wkwkw, pantess, ENAKKK )

review ane, ENAK GAN !!!!

pas ane mudik, tanya ibuk, enak ya buk bakso kemaren,

yo enak le, wong asli girimarto wonogiri

weleh? jebul Pak narto Yogyakarta itu bakso wonogiri tow, tumben ga ada embel2 asli wonogirinya ๐Ÿ˜€ mungkin karena sudah terkenal ya

POKOKE ENAK ๐Ÿ˜€

 

met malam gan

semoga bergua, met liburan

40 KOMENTAR

  1. Marai kangen jogja wae mas sampeyan ki, kapan iso neng jogja ki? Wes bali neng habitat asli sumatra, ning Jogja tetap istimewa bagiku.

    • kapan kapan ke magelang mas, disana ada bakso krikil (baksonya kecil kecil).
      Satu porsi bs dapat 25 butir bakso.
      Di taman badak’an harga skitar 5000-7500/porsi.
      Kalo yg di dekat pasar burung per porsi gak sampe 5000.
      Kalo yg dimuntilan kata teman ada, tp blm pernah ke sono

  2. hahaha…jadi inget waktu muda maen ke UI :
    ane : oi, lagi di UI nih
    temen : koq ga bilang2, aku kesitu. Kamu dimana?
    ane : di stasiun kereta.
    temen : oh, di sebelah mana?
    ane : (dengan polos, spontan ngebales) di deket UI
    dan temen ane ga bales2 lagi.

  3. wis tau mrono karo mantan pacar bar bali soko nonton roadrace nan mandala krida, baksone pancen enak (lumayan), tp mbuh enak tenan po le campur ngelih.
    Besok nek bali soko solo, tak legake mampir maneh.

  4. Ra seneng bakso pan. Pan emang enek ya cbr125 pake pering aku koh ra ngerti ya, emang yamaha wis brojolke r1 yapan wingi aku ndhelok ko ana r1 ya nang grogol jakarta barat

  5. 10 ribu mahal gan,..tapi lek enak yo pass sih,sekali2 cobain juga BBM,bakso bakar malang,cuma 12 ribu per porsi,dapat bakso kecil2 12,di tusuk terus dibakar,di jadiin 3 tusuk,plus bumbu sate,n juga kuah bakso,juga ada kupatnya,mantap pokoknya rasanya,klo versi bakso roketnya sama 12 ribu juga,bakso gede sebal tenes satu,tahu goreng satu,tahu putih satu,pangsit goreng satu,bakso kecil 2,ini juga mantap,catatan urat baksonya kerasa bener2,josss,..ini nemu di cibinong,ga tahu klo daerah jogja ada ga?

  6. Aku juga doyan bakso, tapi lebih suka bakso malang. belinya di jawa bagian tengah wetan. kalo di jawa bagian barat kurang suka, karena ada taugenya. Dan rata-rata bakso overdosis micinnya(kata orangtua micin overdosis bikin goblok).
    Dan bakso kalau memang enak gak perlu lagi tambahan saos dan kecap, cukup tambah sambel.

  7. jan.. jan.. adoh2 tekan yogya,jebule makan bakso rasane ngingeti koyo nek wonogiri.kie blog po to cah..

  8. wah.. langganan saya dari kuliah s1 tuh. Street food yogya memang mantap dan sangat bervariasi..

  9. weleh bakso pak narto bnyk cabangnya
    hampir tiap tempat ramai ada
    di jakal aja ada 2 warung bakso pak narto
    deket t4 tinggal ane juga ada
    di pasar jangkang
    ni bakso emang josss laris manis dah

  10. kalo maen di sekitaran alun kutoarjo
    dsna juga ada kudapan bakso yg enak
    nama nya bakso H.Sukar
    wah kalo pas jam makan siang bisa antri kalo mau beli

  11. wah.. jd inget waktu kuliah dulu sering makan bakso d sana.. memang mantap.. baksonya terasa banget.. kuahnya memang lain daripada yg lain.. wah parah pan jd bikin kangen jogja ni..

  12. Mas Ipan…kalo pengin bakso yg jauuuhhh lebih enak ada di depan pakualaman… samping halte trans jogja…
    Namanya “Bakso Enak”…

Tinggalkan Balasan