honda accord di pilox untuk rayakan kelulusan SMA di Yogyakarta

malam gan, potret hingar bingar ueforia sesaat kelulusan sma

kalau biasanya anak sma lulusan semprot2 baju sekolah pake pilox aka cat sempror, kalau ini terlanjur kaya ya mobil honda accord baru di semport2

honda accord cat pilox (Small)

bersumber dari kaskus kaskus.co.id/thread/519eeb17542acf025a000010/potret-kelulusan-bapaknya-kerja-apa-ya/

plat jogja 3 angka lagi, wew

honda accord di cat pilox

euforia sesaat, cat di baju, ini cat semprot di mobil,

setelah ini bakal banyak orang yang galau, bis lulus ngapain,

jadi nambah2in galauers, pengangguraners, ingat pesan petrick repost dari 1cak

kelulusan sma patrick

bingung cari kuliah

bingung cari kerjaan di zaman yang susah

bingung lain2

Aksi_Corat_Coret_Baju_Seragam_Sekolah

penerus bangsa modelnya kayak gini?

parodi kelulusan sma

 

ane besok kalau lulus ga usah gituan ah, buat apa juga, mubazir

met bobo gan

129 KOMENTAR

  1. Yg kayak gini ga ada manfaatnya trlalu lebay,…stelah seminggu,baru pada galau,…slamat datang dikehidupan yg keras,..

    • betul…silakan tanya pak sby, jokowi, pak habibi, gus dur, ahok dll apa dulunya corat coret baju? ohhhhhhhh tidak…

      kalo fathonah, lutfi hasan, dan sejenisnya dulu mungkin corat coret, jadinya apa? tau sendiri la yaaaaaaaaaaa

  2. mungkin orang yang punya mobil tu mau hemat duit dari pada ngabis2 duit buat airbrush mending pake pilok aja kan lebih murah.IMHO

  3. manusia bodoh itu semua. frontal aja sih saya. itu kan tidak beretika. kalo memang lulus dengan baik dan pintar pasti ga akan berperilaku seperti itu.

  4. aku baru tau lho,ternyata polisi jogja malah memvasilitasi konvoi. Jadi tadi ada mobil polisi paling depan,trus belakangnya anak anak sma gitu,trus paling belakang polisi pake motor..
    Dikoran juga ada beritanya…

  5. ane mensinyalir kalo bos pertamax ini kaya nya dapat inpirasi nulis artikel justru ketika lagi ngimpi dan ngigau. matanya merem tapi tangan sambil ngetik.
    soalnya tiap ahir kalimat pasti pembaca diajak bobo lagi. ada ucapan met bobo gan, wakakakakakaaaaaa… bener bener dahhh… ya thooo.. lanjutkennn…

  6. abis kaya gitu trus pulang,, minta makan ma ortu, minta uang jajan ma ortu,, bingung nyari kerja,, ha ha,, aneh,, ga pada bisa brpikir panjang,

  7. baxak anak yang begitu, cuma yang tahu akhlak, moral & agama yang takkan pernah kaya begitu!
    coba difikirkan, sebelum ujian setiap buat berdo’a buat kelulusan, tapi setelah lulus harusnya ditangisi dengan haru bukan cara alay & anarkis begini, aq juga Alhamdullillah lulus dari SMA, namun aq tak mau begituan, selain sayang motor satu”x pemberian ortu & baju sekolah gue, gue juga ngerasa cara begitu terlalu berlebihan, cukup bersujud syukur & berdo’a karena telah terkabulkan do’aq, memang sudah lulus SMA sudah selesai, tidak tahu kalau tantangan semakin berat untuk kuliah nanti apalagi akan bekerja!

    mungkin bagi kalian bicara seperti itu terlalu alay, tapi apa kalian dulu tidak seperti itu?
    jika masih ada yang sekolah aku harap jangan berbuat seperti ini, sayangi motor kalian, memang motor kalian beli dengan uang sendiri ketika masih sekolah?
    tidak kan
    aq memang penghobi kecepatan, tapi masih memakai standart keselamatan & oprek mesin masih tahap wajar. jadilah generasi yang bermatabat, jangan jadi generasi tak beritikad
    berilah contoh yang bermanfaat & jangan beri contoh yang mudharat

    bicara memang mudah tapi melakukan sangat sulit, tapi sesulit apapun suatu pekerjaan jika bersungguh-sungguh & serius secara perlahan-lahan, pelan tapi pasti. takkan menemukan jalan buntu & yang sungguh2 akan menuai hasil yang cemerlang, percayalah

    Salam Pelajar yang Baru LULUS UJIAN SMA

    • Ane setuju gan. Bokap ane selalu ngajarin ane bahwa hidup tidaklah semakin mudah. Lewat tahap 1, datang tahap berikutnya yang lebih berat. Jadi gak ada ceritanya “hidupmu telah berhasil” sampai mati tetep berjuang. Kalau saja bokapnya anak itu pejabat, setelah bokapnya selesai menjabat apa yg didapat? Nothing. Kalau bokapnya pengusaha, setelah wafat trus dia yg lanjutin apa berhasil? Ane sedikit yakin, anak itu setelah lulus cuma masuk universitas “hablo-hablo” yg kerjaannya cuma kongkow2 aja. So, didiklah putra-putri agan2 semua dengan KERAS!!! Bukan keras fisik, tapi keras mental. Siap hadapi semua rintangan didepan.

    • semoga kau diterima di perguruan tinggi favorit… (kalo kuliah)
      atau jadi wiraswasta yang sukses…

  8. Jaman ku lulus sma terima surat lulus langsung kunci kamar maen ps sak lempohe mumpuungg wes bebaass :v

  9. ah nanti mas ipan dibilang iri. tapi ya kalo dilihat itu sepertinya keren mas. maksudnya gak ganggu siapa2. kalo baju kena pilox dibuang. kalo mobil gak. bagus jd barang seni. abstrak. mahal tuh. jelas wong berduit tebal. demi seni aka kepuasaan yg gak bisa orang laon dapat ya begitulah.

  10. mobil dari uang panas kali. easy come, easy go. kelakuan orang2nya juga ya gitu. nggak menghargai sekitar. dipikirnya nggak mengganggu orang lain. preett. tanya tuh sama orang gak punya. apa nggak sakit hati. buat makan aja susah. jangan2 mobilnya juga dikasih minum premium. wis modaro ae, koruptor.

  11. uda jadi anak Tuhan karbitan, masih nyusahin ortu lg
    bang rhoma berkata “terlalu…” dan ingat “masa muda adalah masa yg berapi api”
    hahaha

  12. kalo mobilnya new accord sih setelah lulus sma g perlu kuliah n susah2 nyari kerja bro…tinggal ngemis sama ortu trus lanjutin usaha ortu, beres deh…

  13. Jogja?

    Miris..

    Jogjakarta, 11 Mei 2013,jam 13.30, saya dari arah jl. Menteri Supeno ke arah jl. Kol.Sugiono,berhenti di bangjo perempatan Tungkak.
    Ketika lampu ijo, sebuah honda Beat dg 2 pelajar SMU berseragam pramuka dan berjaket di atasnya ambil jalur paling kanan,langsung mepet pengendara Mio merah yg juga anak SMU (sendirian),si beat mepet mio,pembonceng beat meraih kerah si mio,langsung dia mengeluarkan kayu panjang dipukulkan ke rider mio merah,rider mio menghindar ke kiri,tapi ternyata dari kiri ada 2-3 motor yg jg ikut mepet si mio merah,dan langsung para bajingan smu itu mukulin rider mio merah dengan senjata yg disimpan dibalik jaketnya,dengan kondisi motor berjalan!!
    Si mio merah yg terdesak dan oleng,melihat celah median jalan dan langsung belok kanan gas pol masuk kampung di barat perempatan Tungkak,para bajingan kabur ke arah Karangkajen,salah satunya adalah jupiter Z silver plat AB 3xxx
    Kayak gitu dibilang jogja bebas premanisme?
    Woi,preman2 berusia SMU masih banyak !!

  14. wah makin parah yaa GENERASI PNRUS BNGSA…..apa itu hasil nya scholll yaa…..smg yng KUASA meMbimbing d jalan yg benar…

  15. sayang banget buang buang duit untuk bagusin mobilnya lagi mending kasih ke orang yang tak mampu uangnya lebih bermanfaat lagi dari pada hanya dibuat kek gitu cuma karena kepuasan sesaat πŸ™‚

Tinggalkan Balasan