produk baru yamaha indonesia yamaha mio Fino facelift kah?

siang gan

yamaha mio fino fi

dapet info dari lek jurigkamera ( disini ) yang bersumber dari FP Yamaha indonesia yang ane telah di banned didalamnya, jadi ane ga tahu ๐Ÿ˜€

by fans page yamaha indonesia

yamaha motor indonesia

apa bener  cuma yamaha mio fino?

apa benar memang bukan yamaha force aka vega zr injeksi

produk baru yamaha minggu depan bukan vega zr injeksi ?

Tapi beberapa sumber menyebutkan dengan tegas kalau yang akan diluncurkan itu bukan Yamaha Vega. โ€œYang pasti bukan Vega,โ€ ucap sumber saat ditanya-tanya ikhwal rencana peluncuran produk baru itu. Nah lohh.. Jadi motor apa.? Selain Vega injeksi, ada beberapa kemungkinan, misalnya Fino facelift, Byson atau Scorpio. Tapi kemungkinan terbesar antara Fino dan Vega

yamaha mio fino

ehtahlah mio fino atau mio fino fi, atau mio fino striping baru ๐Ÿ˜€

lah baru sadar ada pemirsa komentrar di artikel dulu

49. jipan2320 Mei 2013 [Edit]

Tadi pagi pas brangkat ngantor saya lewat tmpat lauchingnya.. yang saya lihat spanduk Fino dengan striping baru.. gk tau juga deh sebenarnya apa yang mau di lauch siang ini..

Balas

semua foto dari gan jurig kamera ๐Ÿ˜€

silakan dtinggu katanya hari ini yak?

lah ini kapan gan?

yamaha vega ZR injeksi lahir dengan ganti nama jadi yamaha Force one

semoga berguna

44 KOMENTAR

  1. dapet info dari lek jurigkamera ( disini ) yang bersumber dari FP Yamaha indonesia yang ane telah di banned didalamnya, jadi ane ga tahu

    =================================================

    kok elu selalu ngeband dimana2 pan ๐Ÿ˜†

  2. Fino gak begitu di minati,kayak scopi,ni brlaku di daerahku lho..coba yimm mbrojolin metik sing gaswatt..!! 150cc,aku tk melu inden,asal disainnya ok

  3. bilangin pan suruh luncurin matik cowok
    kurang bagus fino designnya
    kalo mau retro ya sekalian
    mengecewakan ekspektasi blogger motor se indonesia nih

Apa Komentar Pemirsa ?