degradasi mutu sendok makan jadi tipis dan berkarat

malam gan

miris, tragis ( mau bilang prihatin ntar dikira tiru2 presiden prihatin lagi :(  )

pertamax7.com 001 (Small)

sebuah alat untuk makan, ane bahas ini dirumah ortu sekalian curhat, sendok makan, yang kian hari kian turun mutunya,

degradasi

degradasi ini sendiri ane cuplik karena baca artikel koran mengenai degradadi team sepakbola, cari artinya jebul kemunduran, kemrosotan, dan lain2, juga terjadi pada sendok makan dirumah orang tua

menjadi tipis,

pertamax7.com 003 (Small)

buat makan pun nyiksa, kayak pisau je

pertamax7.com 002 (Small)

dibengkokin dengan sangatd mudah

pertamax7.com 004 (Small)

tipis, buat motong telur rebus eh malah mleyoot, begitu juga  garpu makanpun tipis2 juga niatnya mau ambil barang malah mleyot, wong buat makan mie aja kadang mleyott πŸ™

ada yang berkarat lagi, sedih πŸ™pertamax7.com 005 (Small)

blog karat, sendok pada karatan πŸ™

pertamax7.com 009 (Small)

padahal sendok karatan gini bahaya lho kalau kita makan pake sendok2 model gini

apa semua sendok makan baru tipis2 dan mutunya rendah gini yak???

padahal jaman dulu kalaa, sendok dirumah ortu tebel2, namun dengan sejalannya waktu, entah kenapa koq tahu2 jadi tipis2 model gini , heran πŸ™ ketuker siapa ini πŸ™

kalau dijogja ada nggak yak sendok2 yang tebel seperti jaman dulu, mau beli selusin, 2 buat kost, 10 buat oleh2 ortu ….

gimana di tempat pemirsa?

iki blog opo toh, malah bahas sendok makan

lah ini kan blog makan makan om, ane makan dulu yak, sambil cari2 sendok yang gak karatan πŸ™

pertamax7.com 037 (Small)

bubur kacang hijau ^^^^

semoga berguna, ditunggu infonya

met malam gan

110 KOMENTAR

  1. Tarah blogmu ki ecek” tenan ox bang ipan ,,hhhhh
    tapi jos aku gawenen moco tapi gag tau cment

  2. sendok berkarat??
    cek ATPMnya apa? merknya sendoknya opo pan?? bahaya kui πŸ˜€
    mosok cm merk motor aja yg berkarat aja yg diulas πŸ˜€

  3. jaman dulu sendok kuningan tebel lek, tapi adanya di tempat rosokan πŸ˜€
    Lha itu sendok merk sasa kan tebel tebel @ hadiam mecin πŸ˜€

  4. nek tuku ojo sing selusine 12ewu, bakal ndower bibir sampeyan kena cendok.
    Nek tuku sing regane larang sithik ra popo, paling 25ewu selusine wis lumayan.
    Kae lho nang toko progo wetan shoping buku malioboro.
    Gonku malah isih duwe sendok + garpu stainless nickel, spt kuningan, warisane mbahku.

  5. maklum gan indonesia…apa2 didowngrade smua..hahahahaha…bessook2 sendok dah dari gabus smuaa…hayahh…mending mkan pake tangan dah….

  6. wow,, ko’ bisa berkarat gtu yah ? d rmh ane jg sendok ma garpunya tifis2 tp g sampe karatan,, hahaah

  7. di indonesia…

    1.rangka mtor karat
    2.sendok karat
    3.garrpu karat,
    4.kapal karat
    5.mobil karat
    6.tiang listrik karat
    7.pager karat,,,

    sisanya tambahin sendiri…

  8. bukan mutu sendoknya yg berkurang…tapi nilai tukar uangnya yg berkurang…!!!itu mah sendok murahan 2rb dapet 3 ato 4 klo nggak salh!!! yg tebel mah banyak!!!yg jd masalh uangnya lg banyak nggak???

  9. Ya kalo di rumah sendiri sih bisa langsung pilih2 sendok biar gak dapet yg tipis plus karatan… Lah kalo pas kondangan piye lek… Apalagi kalo model makannya piring terbang, mosok bawa sendok sendiri dari rumah…

  10. sama bro dirumah saya sendok tipis2, ambil nasi aja untuk disuap sering bengkok tapi ngak karatan sampe segitunya di pic atas, mungkin dapur nya si bro udaranya pengap banyak barang, cmiiw

  11. yg paling ane inget, dulu wktu kecil ehhh sampe skrg jg sering sih, sendok buat buka tutup kaleng biskuit #engKONG guaN,
    nahhhh kl skrg bs potek tuh batang sendok,hahaha,

  12. karatan kayak CB, oalah pan pan, bahas opo iki, tp penting buat pabrikan garputala,
    pan iku sendok garpu punyamu buatn pabrikan ap,,?? kawasaki,honda atau yamaha,,,??

  13. wuuusss…
    bang ipan sulapan~
    bengkok gtuu sendoknyaa…
    hehehehe…

    kan katanya sendok di rumah dulu tebel”, trus sekarang jadi tipis”..
    kemungkinan karna sering dipake, jadinya lama kelamaan tipis bang~
    hehehehe…
    kayak kampas gtu..
    sering ke gesek jadinya tipis sendiri~
    πŸ™
    salah beli kampas ninja, bbrpa hari kmudian lgsg ada bunyi tikus nya..
    pas tak bawa ke kawasaki, trnyata udh habiss..
    πŸ™
    miris deehh..

  14. beli yang merek DOLL bagus tuh, tebal, stainless steel asli. udah dipakai belasan tahun tetap bagus. harga gak bohong kok.

Tinggalkan Balasan