About these ads
jump to navigation

pesan nomer plat kendaraan cantik tiada biaya tambahan kata Polda, masak sih Mei 14, 2013

Posted by ipanase in : aneh, lucu, unik, honda, info otomotif, onderdil motor, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru , trackback

sore gan, monggo lihat oto detik, seharian ini bahas nomer cantik melulu

plat nomer cantik bebas

Foto David Wijaya

1. Lelaki Bebas

Pelat mobil saya  L 838 AS, Lelaki Bebas. Saya dapatkan dengan Rp 5 juta.

plat nomer cantik, cantik memang sangat relatif, nomer dengan kombinasi tanggal lahir bisa jadi kita nggap cantik, atau nomer yang kebanyakan kembarnya bisa dianggap cantik, maupun nomer unik, nomer yang bisa dibaca pun cantik

tanpa disadari, nomer cantik ini diperdagangkan oleh oknum, biasanya orang kaya yang pngen nomer2 unik begitu pesan pas beli mobil / motor baru dan dikenai beberapa charge mulai puluhan rebu sampe jutaan

180214_dieseksi

Foto Alvarez Zevanya

Dia Seksi

Waktu membeli mobil baru Suzuki Swift, istri saya ingin sekali menggunakan nomor pelat mobil yang mudah diingat.

Dan dia memilih nomor D13 53XY (Die sexy). Harga yang harus dibayar saat itu Rp 900.000, dan diurus oleh dealer suzuki.  (Augustino Paulo)

suatu ketika ketika byson merah temen ane pngen nomer platnya disamaain sama tanggal, bulan, lahir, wis amburadul nggak cantik, gara2 cuma pesan nomer, dikenai kalau ga salah nambah Rp. 200.000

lain halnya seperti penuturan pak polda di detik

Harga yang ditawarkan pun semakin menggila, seperti diakui Otolovers, dari mulai angka ratusan ribu, jutaan hingga puluhan juta rupiah untuk nomor kendaraan yang memiliki kombinasi huruf-angka pilihan yang cantik dan langka.

"Tidak ada pungutan biaya. Tidak ada penentuan harga khusus untuk nomor pilihan," jelas Kepala Bagian Registrasi dan Identifikasi AKBP Latif Usman, Selasa (14/5/2013).

Tidak adanya biaya khusus untuk nomor-nomor pelat pilihan itu menurut Usman karena bagi kepolisian semua nomor adalah sama, tidak ada yang namanya nomor cantik. Bila memang ada nomor pelat yang belum diregistrasi, masyarakat boleh memintanya.

Adapun cara paling mudah untuk mencari tahu apakah sebuah kombinasi nomor sudah diregistrasi atau tidak adalah dengan mengirim SMS ke 1717 dengan format Metro xxxxxxx (untuk Jakarta)

Bila nanti ada balasan berupa konfirmasi apa kendaraan yang telah memakai nomor tersebut dan tahun pajaknya, maka nomor itu sudah ada yang memiliki. Sementara bila mendapatkan balasan berupa ‘maaf nomor yang anda kirim saat ini belum terdaftar’ maka nomor tersebut masih tersedia.

"Kalau masih ada, boleh. Caranya sesuai pendaftaran kendaraan baru," lugasnya.

ah yang bener 😀

teori sama praktik memang sangat bisa berbeda jauh, ulah oknum2 yang pintar manfaatkan keadaan

180927_yud

Foto Augustino Paulo

Nama dan tanggal lahir

B 254 YUD, 254 adalah tanggal lahir saya 25 April, sedangkan YUD adalah nama panggilan saya. Saya mendapatkan no tersebut dibantu oleh sales Honda Bintaro dengan biaya sekitar Rp 3,5 juta.

bisa jadi nomer cantik ini dapat menuju ke plat nomer kita dengan 3 kejadian

  1. bejo, pas dapet nomer cantik 😀
  2. kenal orang2 samsat
  3. ya beli atau pesen, syukur2 kalau memang gratis, walau….

gimana menurut pemirsa, ada yang pernah pesen2 gini

wis plek sama dengan nomer hp cantik, kembar 3 RP. 50.000 kembar 4 Rp. 100.000 kembar 10 Rp. 10.000.0000 wkwkkwk 😀

plat nomer cantik?????

B 1454 WAE

tambahani dari om rusman

M 3615 ON

pindah ke M, M itu mana ya 😀

 

gimana?

met bobo gan

semoga berguna

About these ads

Komentar»

1. bagol - 05/14/2013

josssss 🙂

bagol - 05/14/2013

semoga gak ada yang nyetek kayak marquez, hahahaha

ipanase - 05/14/2013

nyetek? apa itu om

bagol - 05/14/2013

nyenggol…
kayak marquez-lorenzo kemaren 😀

ipanase - 05/17/2013

kkwkwkkwkwww

daichitv.blogspot.com - 05/14/2013
ipanase - 05/17/2013

hwehhehhehehee

ipanase - 05/14/2013

jesssssssssssssss

2. ipanase - 05/14/2013

pertamax gan, wkkwwwwwwwwwwww
B 1454 WAE

bagol - 05/14/2013

ane malah kaget dapet plat 4545….
mirip inisial mantan ane 45 = fatma *eh

huahahahaha

ipanase - 05/17/2013

wwwwkwwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Irfan - 03/05/2014

sama bos,punya ane juga palah 4545 HT

3. rusmanjay - 05/14/2013

kenyataannya berbeda

ipanase - 05/14/2013

pollllllllllll

4. jurigkamera - 05/14/2013

Masa sih?

ipanase - 05/14/2013

wkwkwwwwwwwwwwwwww

5. gus jaya - 05/14/2013

Ga bener ahhhh.
Ane mesen plat nomer 2211 buat motor.
Kena 150rebu.

ipanase - 05/17/2013

hikis

6. rusmanjay - 05/14/2013

pesen aja
M 3615 ON
:mrgreen:

ipanase - 05/17/2013

buahhahaaaaa

7. IPY - 05/14/2013

aku 250.000 ewu…R ESTA RT

IPY - 05/14/2013

250 ewu ra tambah ewu…

ipanase - 05/14/2013

wkkwwwwwwwwwwwww

8. Karis - 05/14/2013

wooo…teorine pak olda jooossss
N 61 BUL

9. Asrorri Van Abrahamovich - 05/14/2013

aku mau pesen : K 0345 U …………..

WKWKWKKWWKK

ipanase - 05/14/2013

kowe wae lek, aku ra melu2, wwkkwssss

10. vanz21society - 05/14/2013

ini mah BOHONG BANGEEEEET…

ipanase - 05/14/2013

kalau ekpresinya kayak gini kayaknya memang MENJIWAI banget karena alasan yang tidak dapat disebutkan penulis 😀 kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr sambil bawa ninja knalpot baru, rurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

vanz21society - 05/14/2013

lah ya kendaraan keluarga, ngkong, kakek, paman, temen dan lain2 yang pesen nomor semuanya bayar kok -.-

ipanase - 05/14/2013

dan alasannya ternyata dah dijelaskan 😀

11. ardhya - 05/14/2013

M kuwi madura jeh

ipanase - 05/14/2013

wah 😀

12. 46@sukses.com - 05/14/2013

Kepingine 4646 hahaha tpi aku mbiyen tau arep pesen wis kadung di proses,sesuk nak tuku anyar yo,tp sak ngertiku ragat,

ipanase - 05/14/2013

tag kira 4699
kan pas 😀

13. ari - 05/14/2013

mantap,M 3615 ON

ipanase - 05/17/2013

buahahaaaaaaaaaaaaaa

14. NVL red - 05/14/2013

M iku plat madura brroooooooo
(sampean ojo macem–macem tak carok sampean)
hahahahahahaha just kidding…

ipanase - 05/17/2013

jossssssssss 😀

15. ah...sudahlah - 05/14/2013

BH 151 TT

hahahahaha

mudagrafika - 05/14/2013

Aaaah sudahlah….. :))

ipanase - 05/17/2013

wkkwwkwwwwww

16. pritikiew - 05/14/2013

ah,kalo menurutku plat nomer yg sengaja di buat menyerupai suatu kalimat atau kata itu alaynya orang dewasa mas…
Bukannya ga mampu sih,cuma ga valueable aja. Uang segitu mending buat yg lebih berguna…

ipanase - 05/17/2013

alay yang baru keturutan 😀

17. Mas Sayur - 05/14/2013
ipanase - 05/17/2013

josssssssssssssssssssssssssss

18. Aan - 05/14/2013

Kata polda: Tidak ada penentuan harga khusus untuk nomor pilihan,” jelas Kepala Bagian Registrasi dan Identifikasi,.
Nah Mungkin maksude regane yo karep karepku,ga usah protes….

ipanase - 05/17/2013

buahhahahaha, jebul

19. Aryanizer - 05/14/2013

B 3300 LL 😀

ipanase - 05/17/2013

wkwkkwwwwwwwwwwwwww

20. valen - 05/14/2013

boooooooong tu,,poldanya jg paling dpt wkwkwk

ipanase - 05/14/2013

wkkwwwwwwwwwwwwwww

21. G-SONK - 05/14/2013

K O12O PSI

PLAT NO-BUAT PARA PEJABAT YANG MAKAN UANG RAKYAT

ipanase - 05/14/2013

DASAR TIKUS KANTORRR

22. G-SONK - 05/14/2013

Buat Motor-Motor Penyuka kecepatan –
B 0120 S

ipanase - 05/14/2013

wkkwwwwwwwwww

23. brrrmmm - 05/14/2013

aku pesen ben nomere podo koyo supraku, keno 300rb 🙁

ipanase - 05/14/2013

buahhahahhahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

24. pak tarno - 05/14/2013

yg bener nih pan? siapa kapoldanya? ada nomernya gak, ane mau mesen nih kalo beneran bebas tambahan.
P 70 KO (pak joko) —> karesidenan besuki
B 3 OL (beol) —> jkt
B 70 KO (bu joko) —> jkt
M 35 RA (mesra) —> madura
BL 4 CK (black) —> nangro aceh

ipanase - 05/14/2013

wah jauihh 😀

25. nzahry - 05/14/2013

D 160 DA

Berarti secara teori Free ya mas… cuman berhubung syarat dan ketentuan berlaku makanya ada biaya tambahan gitu mas Ipan…?

ipanase - 05/14/2013

buahahhahahahhahaaaaaaaaaaaaaaaa

26. daivan - 05/14/2013

W 4 NI
P 1 RO

ipanase - 05/14/2013

wkwwwwwwwwwwwwww

27. G-SONK - 05/14/2013

Plat No – ducati diafel uje :
B 4111 SWT
Sungguh Sungguh

ipanase - 05/14/2013

iya dah baca di blognyaa gustri, welookkkk

28. bocahe dewe - 05/14/2013

B 8680 SZ (baca: 86 BOSS)
platnom boile tonggo

ipanase - 05/14/2013

1234 mbuh punya sapa 😀

29. G-SONK - 05/14/2013

H 4112 M

ipanase - 05/14/2013

macane opo lek

30. karyomumetz - 05/14/2013

kancanya temanku ab sleman kena 400Rb biar sama dengan nopol motor satunya jadi nopol kembar

ipanase - 05/14/2013

buahahhahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

31. R.Rahmat Sabdani - 05/14/2013

M itu plat regional Madura bang ipan

ipanase - 05/14/2013

dah dijawab tang atas2, thanks

32. Trisna Ariwibawa - 05/14/2013
ipanase - 05/14/2013

wkwwwwwwwwwwwwww

33. haryudh4 - 05/14/2013

Sepupu pernah ditawarin leasing… Kalo motor mesennya kurang lebih bayar Rp. 1jtan, tapi bayar pajaknya tetep kaya plat nomer biasa…

ipanase - 05/14/2013

heheheeee

34. Bonn Djoovy CBSF - 05/14/2013

manusia memang tak pernah bersyukur, terima aja no plat apa adanya, lagian gk nambahin top speed kendaraan kt kan.. wkwkwk

ipanase - 05/14/2013

wkwkwkwww, jpssssssssss

35. rus bjs - 05/14/2013
ipanase - 05/14/2013

wwkwwwwwwwwwwww

36. H4444N - 05/14/2013

ane barusan beli beat fi rencana mau pesen plat no.cantik sesuai nama blakang ku
Burhan #H 4444 NN
tambah biaya sejuta cuy…
yah eman2 duite dan akhirnya dpt no.apa adanya..

ipanase - 05/14/2013

heheh 😀 awalan 4 mahal

37. melon - 05/14/2013

Kurang gawean ae
Wkwkwkkwk

38. frontdiskbrake - 05/14/2013

“Tidak ada pungutan biaya. Tidak ada penentuan harga khusus untuk nomor pilihan,” jelas Kepala Bagian Registrasi dan Identifikasi AKBP Latif Usman, Selasa (14/5/2013).
================================================================================
maksute kuwi gak ono biaya & pungutan yg resmi. Nek pungutan gak resmi uakeh bgt, disesuaikan dg agama dan kepercayaannya masing masing.
Pokoke tau sendiri lah.

39. Gombloh - 05/14/2013

Aku mesen 5161T keno 400ewu neng Semarang -_-

ipanase - 05/17/2013

🙁

hessalario - 05/01/2015

Mas, itu plat no beserta balik nama atau hanya pesan no plat nya saja ?

40. hallowen - 05/14/2013

kalo nomer cantik gratis, semua pasti apke nomer cantik mas bro…

ipanase - 05/17/2013

wkwkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

41. cak pu - 05/15/2013

M kuwi Meduro

ipanase - 05/17/2013

josssssssss cak

42. boss sticker - 05/15/2013

AB 1818 WQ. pingine si qq tapi wes kepake orang jadine. 1818 wek qu heheeh ..biayanya jg 1,8 jt …

ipanase - 05/17/2013

wwkwwkk 😀

43. Bocah_Ugal - 05/15/2013

S 3t4 N

hahaha

ipanase - 05/17/2013

woh

44. Rony - 05/15/2013

boong..banyak tuh oknum polisi n samsat minta tambahan biaya..
apalagi kalo nocan bisa sampek minta rekom polda katanya…
aturannya sih mungkin memang gratis..tapi kenyataan di lapangan berbeda…
plat ane yang angkanya 6000 kena 500 ribu, 4444 kena 400 ribu, n yang 2011 kena 350 ribu..xixixixi.. :mrgreen:
emang sih gakda tuh yang namanya kuitansi pembelian plat nomer cantiknya karena emang nih ulah oknum n ud menjadi rahasia umum :mrgreen:

45. Pajul - 05/15/2013

He2 Ngapak2
R 4150 ML

ipanase - 05/17/2013

weleh?

46. Erit07 - 05/15/2013

Jadi kepengen pesan. .

ipanase - 05/17/2013

kwkwwwwww

47. agung - 05/15/2013

A 60 NG… wekekekeee..

ipanase - 05/17/2013

jwwwwk,jhossssssssss

48. apri - 05/15/2013

teori kui pan…aku ndek wingi balik nama Soun plat sebelum’e AB *000 ternyata nk pengen nganggo nomer iku meneh kudu nambah 300an….kop*t tenan….

ipanase - 05/17/2013

buahhahahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

49. ali - 05/15/2013

B 34 N

ipanase - 05/17/2013

jossssssssssssssssssssssssssssss

50. hadi - 05/15/2013

– [ edited by customer demand ]

hadi - 05/15/2013

@Ipan, 2 pesan ini tlg dihapus lagi.

ipanase - 05/17/2013

josssssssssssssssssssssssssss

51. Aa Ikhwan - 05/15/2013

M 3615 ON iki maksa pan :mrgreen: :mrgreen:

52. Syahsyah - 05/15/2013

xeon temen ane cantik, dapet gratis lagi.. DX 2345 XX

ipanase - 05/17/2013

wah , BEJO

53. roda2makassar - 05/15/2013

DD 4115 IP aka alis 😀
ane mesen 250 ribu di urus langsung sama dealer…

ipanase - 05/17/2013

jheehehe wah ini

54. sigit_katro - 05/15/2013

Kata siapa gratis om.. yang ngomong gak tau kondisi lapangan..
Kalo untuk motor biasanya sekitar 200 sampe 500 an

ipanase - 05/17/2013

pretttttt memang

55. araidomore - 05/15/2013

Mesen gnjil atau genep aja nambah 800-1jt bro….

56. op-846 - 05/15/2013

M 3615 ON = L 313 AY

ipanase - 05/17/2013

lebay poll , alien lagi, wkwwww

mega - 08/21/2013

Kalo buat plat mobil. M 364 SPM bisa dan biaya brp ya gan………trus pengurusan ke madura gimana……….bisa dr jkt ƍäk buat nya……and biaya ..•♡[τ̲̅н̲̅a̲̅и̲̅κ̲̅ ч̲̅o̲̅u̲̅]♡•

57. boss sticker - 05/15/2013

aa 3055 vv ..dibaca boss kena 500 rb

ipanase - 05/17/2013

wadawwww

58. indralay - 05/15/2013

go wong tegal.G 1600 LO(gigolo) serem ra?

ipanase - 05/17/2013

wuih, opo kui

59. fixer - 05/15/2013

Z 160 NK … wkwkwkwk

ipanase - 05/17/2013

wew

60. Kurniarizky - 05/15/2013

Lampung BE 60 LU.kabuuurrrr…..

ipanase - 05/17/2013

walah

61. Kurniarizky - 05/15/2013

Ngapusi.di samsat aja ganti plat aja.waktu gesek nosin dan noka.minta 15ewu.blm minta platnya kepolres nambah duet eneh.pengalaman pribadi.ganti plat shogun sp habis dana 495rb.piye jal

ipanase - 05/17/2013

wkwkkwkkwkw, sabar2 wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

62. ag - 05/15/2013

M = madura gan. . .masalah plat m pesen aje. ( M 14 BY )

ipanase - 05/17/2013

hehehheeee

63. orong-orong - 05/16/2013
ipanase - 05/16/2013

jossssssssssssssssssss

64. alulrahkhim - 05/19/2013

BH 151 TT (Jambi)
Beha isi tetek josssssssssss

ipanase - 05/20/2013

walah

65. TENGORRR - 05/20/2013

B 53745765763 SDGFWG

ipanase - 05/21/2013

opo kui

66. Satria - 06/16/2013

E 111 4 NG
kena 250 rb piye?

67. Sayyed EP - 07/19/2013

mobil keluarga saya nmrnya cuma 3 digit cantik. pas mau perpanjang 5Tahunan ternyata ada uang tambahan buat nomr cantiknya sekitar 1.5 jt. setelah ditawar2 jadi 1.2jt deal tp duit ane kurang.

alhamdulillah keluarga saya deket sama Kapolres daerah dan dikasih tau klo sebenarnya ga ada yg namanya biaya tambahan buat nomor cantiknya!! dan itu benar benar oknum samsat yg tlh sepakat dg mafia nomor.

jadi deh besoknya saya ambil plat tanpa tambahan 1.2 jt hehehe. pihak mafia samsatnya dilabrak ama pak kapolres .

hanya pengalaman. tp klo anda mau sedekah ama mafia samsat ya silahkan

68. Sayyed EP - 07/19/2013

mobil keluarga saya nmrnya
cuma 3 digit cantik. tanggal 5 juli kmaren pas mau
perpanjang 5Tahunan
ternyata ada uang tambahan
buat nomr cantiknya sekitar
1.5 jt. setelah ditawar2 jadi
1.2jt deal tp duit ane kurang.

alhamdulillah keluarga saya
deket sama Kapolres daerah
dan dikasih tau klo
sebenarnya ga ada yg
namanya biaya tambahan
buat nomor cantiknya!! dan
itu benar benar oknum
samsat yg tlh sepakat dg
mafia nomor.

jadi deh besoknya saya ambil
plat tanpa tambahan 1.2 jt
hehehe. pihak mafia
samsatnya dilabrak ama pak
kapolres .

hanya pengalaman. tp klo
anda mau sedekah ama
mafia samsat ya silahkan

http://www.bikailarobbbi.wordpress.com

69. Aditya - 08/23/2013

Walah ternyata biaya sama aja ya bikin plat nomor cantik, tp kenyataan dilapangan emang berbeda 180 derajat mas. berarti emang karena ulah oknum tidak bertanggung jawab

makasih infonya mas

70. Ayahe Dida - 08/23/2013

owh plat nomor cantik gratis to, dasar oknum tak bertanggung jawab seenak udelnya sendiri narik biaya. kalo 50-100 rb gak masalah lha ini sampe jutaan rupiah

71. mega - 08/23/2013

Infonya unt plat mobil B 364 JRD kena biaya berapa ya ……………..ℳαű ganti nomer dengan inisial itu……di tunggu yahhh………..•♡[τ̲̅н̲̅a̲̅и̲̅κ̲̅ ч̲̅o̲̅u̲̅]♡•

72. budi - 08/28/2013

Dulu punya motor scorpio nmernya bagus nama bapak saya S 4333 RI , (SAERI)tapi sayang udah aq jual motornya….

73. ady jkt - 08/29/2013

Buat temen2 yang bisa urusin nomer cantik dengan harga murah, pasang iklan disini donk,,,,,,,,,,pasti banyak yang pesan,,,,,saya juga mau pesan nocan utk mobil baru,,,,,,

74. RIRI - 09/14/2013

Rame amatt..
Punyaku AB 2121 L
(AB= Jogja, 2121 = RIRI , namaku, L = Area Kabupaten )
kena 400 rb 🙁 diurus ma dealer ..

75. Den ais - 11/28/2013

H 4815 ML

76. ndesospeed - 12/05/2013

Mmeduro lek

77. umroh murah - 02/21/2014

numpang koment ah,, lagi pilih2 nomer cantik

78. Agus - 03/07/2014

no yang bagus apalagi ya frend…buat sya di area madura
sampang

79. Sudarmanto Guru - 04/23/2014

G 471 AN Kota Tegal wis dienggo mobil.

80. Peu Zo - 05/03/2014

T 1306 Y—>( bogy =hantu) tp ke blok orang jadinya T 1306 YZ–> Bogy’z alayzzzz….or BOYZ…..or TOYZ hahahaha

81. nomor cantik - 05/22/2014

Nah klu nomor HP cantik di sini gan tempatnya http://www.nomorcantikkeren.com hehehehehe

82. andre - 06/08/2014

Saya dulu punya plat nomor K234SI dibaca KREASI, pertama pilih nomor tsb kena rp. 5 jt, perpanjangan stnk pertahun di daerah kena rp. 500 rb. Waktu ganti mobil, pengin plat itu lagi, kena biaya cabut rp. 5 juta, biasa pasang lagi kena rp. 5 jt. Saya tidak tau itu permainan siapa, karena waktu itu diurus oleh dealer mobil yang saya beli. Sekarang sudah gak suka pakai nomor-nomor favorit, enakan nomor biasa saja.

83. Alita Solari - 09/24/2014

Saya beli kok, utk nomer cantik mobil saya .. mahal !

84. bang oyib - 11/25/2014

hehe nomor cantik ini sampai sekarang masih bingung cara mendapatkannya secara gratis/tidak mahal, ada info tentang cara pengurusannya?

85. P 44 Y - 12/27/2014

Yang punya nomor ini kasian bgttt ya

R 4150 ML Xaxaxaxa

86. Pelat Nomor motor ini Nyindir Jomblo Banget [ lucu ] | PERTAMAX7.com - 01/23/2015

[…] pesan nomer plat kendaraan cantik tiada biaya tambahan kata Polda, masak sih […]

87. Voorrijder itu Gratis untuk Masyarakat ??? | PERTAMAX7.com - 03/18/2015

[…] baca : pesan nomer plat kendaraan cantik tiada biaya tambahan kata Polda, masak sih […]

88. 6 combek - 07/25/2015

Er 6 jakarta gua pesan B 4444 IK SUDAH JADI MANTEP
RENCANA MAU BELI NINJA DI LAMONGAN TAK PESAN NOMER
S 1111 PP TAPI SUDAH ADA YANG REQUES

89. Andrianto Thio - 07/28/2015

Sketsa AwaL dalam Kamus Modifikasi Mobil adalah
Beli Nomer Polisi yang UNIQ terlebih dulu

Gak perlu bingung untuk Beli NOMOR POLISI PILIHAN buat mobil kesayangan
Silahkan Konsultasi kan terlebih dahulu ke Kami yang memang Ahli nya di
http://www.mentariexpress.com
atau
Di whatsapp 0816976663

Terima Kasih



%d blogger menyukai ini: