kulit jok megison sobek juga setelah 5 tahun tambal pakai lakban

malam gan

pertamax7.com 017 (Small)

curhat πŸ˜€ setelah 5 tahun riding, si megison yang baru 6000 km an itu kulit joknya sobek juga….

ceirtanya gini, setiap dipakai celana ane basah di bagian belakang, loh opo kui, jebul darikulit jog yang sobek, ada sisa air didalamnya mungkin bekas nyuci atau riding kehujanan, ane cek sumbernya, lah ini, kanan kiri lagi

pertamax7.com 020 (Small)

sobek dibagiaan sini, setelah di deketin, parah tenan πŸ˜€

pertamax7.com 022 (Small)

bolong πŸ˜€

yang kiri baru retak2, tapi bikin celana basah juga

pertamax7.com 023 (Small)

wuih,

pngennya sih ganti kulit jog, yang kulit jeruk atau yang polosan aja, ga suka yang warna2 plus tulisan kek gini

pertamax7.com 024 (Small)

namun karena ati karep bondo cupet khas anak kost,, ya sudahlah, ane lakban dulu lah, sementara, 3- 12 bulan kedepan semoga aman πŸ˜€

pertamax7.com 025 (Small)

siapin lakban dun cutter atau gunting…

pertamax7.com 026 (Small)

tutup pake lakban area bolong aka sobeknya

pertamax7.com 027 (Small)

serapi mungkin πŸ˜€ pake lakban yang josss biar lekatnya nyosss

pertamax7.com 028 (Small)

kanan kiri tuh πŸ˜€

kata kakak ane

ganti kulit nggak sampe 100 rebuan

100 rebu kan duit πŸ™ nabung nabung

pertamax7.com 029 (Small)

salam taangki bocor family’s

antara ngirit, kepepet, kereaktif apa pelit sih πŸ˜€

dan sampe sekarang belum ane ganti, maklum anak kost πŸ˜€

megison tuh motor apaan sih, dah jadi2an, alien, aneh, lakban dimana mana, dimana mana ditempelin lakban, wkkw

kata bapak, iki pit opo tempelan lakban

wkwkwk πŸ˜€

antara

  1. ngirit
  2. kepepet
  3. kreatif
  4. kereaktif
  5. pelit

semoga berguna bagi pemirsa yang mengalami hal serupa

met bobo gan πŸ˜€

115 KOMENTAR

  1. kulit jok cuma 30 rb udah tinggal duduk kok. sama seperti sebotol oli oem pabrik. banyak tuh pinggit jalan.

  2. Ipan…lapisin lagi aja pake kulit motif jeruk…plus nambah busa dikit…. Dilakban yang ada sobeknya makin parah dan melebar….niat mau ngirit yang ada makin mahal nanti gantinya….

  3. turut berduka cita atas robeknya kulit jok megison semoga bisa cepet di ganti,gomong2 mas ipan punya kakak kirain kagak punya

  4. Jok dikempit paha 5th robek, nuwun sewu mas ipanase mau nanya kl dompet (kulit) njenengan gimana nasib’e?……hihihihihi guyon lho.

  5. Ceban mas Ipan maksimal. Megapro saya dulu juga ganti kulit jok, ganti imitasi murmer polosan 30rb klo ga salah, sekalian pasang. lumayan sampe dijual lagi masih blm sobek.

  6. Megisonnya dijual saja dan uang hasil penjualan dibelikan kulit jok,dijamin awet seumur hidup.
    hahaha…

  7. Ganti aja, murah kok 30rb juga dapet πŸ˜€

    Kalo saya sih, misal ada air di dalem busa biar cepet kering jemur aja joknya dari siang – sore.

    Posisi dibalik berdiri, arahin bawah jok (yang ada lubang) nongol busanya di sebelah atas ke arah matahari. Supaya ada penguapan terus itu udara bekas air nguap bisa keluar lewat sana. Lumayan sih biasanya langsung kering, pas dipake jadi lebih empuk πŸ˜€

    Soalnya kalo air didiemin bisa merusakbusa jok juga cepet lapuk, nah misal dijemur tapi posisi kaya normal jok terpasang (kulit tetep di atas, yang kena matahari) malah gak bagus. Uap air gak bisa keluar, ketahan di kulit jok malah bahaya bisa ngerusak struktur kulit…

  8. Setelah di lakban, dikasih sarung jok aja bro.. yg model jaring2 itu..
    Selain melindungi jok, juga sebagai peredam panas saat parkir di terik matahari atau saat berkendara.. Itu harganya 100rb an kurang..

  9. alhamdulillah…jok motor susuki q masih awet pan…
    tapi bodi fiber motornya udah protolan…haha

  10. Itu botol mizon* buat ningkatin power megison ya pan …
    Wuuuusssss om tigor26 kesalip nyungsep ke ketiak om jaos

  11. percaya atau tidak ketika ane komen disini dalam keadaan celana basah gara gara jok motor ane berlubang. caranya ane coba gan.. apa lakban kuat cakaran kucing gan ? kucing ane bandel duh

Tinggalkan Balasan