KOPDAR GABUNGAN HONDA CB150R STREETFIRE CLUB INDONESIA ( HSFCI ) di Jogja

siang gan

11 mei 2013 kemaren harusnya ane menghadiri undangan kopdar gabungan HONDA CB150R  STREETFIRE CLUB INDONESIA di jogja, namun ane ga jadi berangkat ( alasan di bawah )

pertamax7.com 1

jarang2 ane diundang buat ngeliput acara, wong ane juga belum punya honda Cb150R, bukan anggota klub juga, jadi sebuah kehormatan kalau ane diundang, tapi ya maaf ya gan 🙁 nih ane buatin artikelnya aje plus foto2nya dari om BRRR anggota JOSEFIC

puluhan dohc seantero pulau jawa plus pulau jakarta dateng, puluhanmotor dan bikers kumpul, tapi koq foto motornya cuma beberapa biji ki

pertamax7.com 2

ane nggak tahu ceritanya pada datang ke jogja itu hari apa, tahu2 pada kopdar aja

perkumpulan di hoticus maupun di grup FB cb150r  telah dideklarasikan ke ahm menjadi klub motor cb150r dengan nama HSFCI

silakan dinikmati foto-fotonya

pertamax7.com 4

cuma 2, yang terlihat

pertamax7.com 5

pada kumpul2

pertamax7.com 6

bikers pulau seberang

pertamax7.com 7

sambutan ketua JOSEFIC

pertamax7.com 9

kayaknya ini ketuanya HSFCI jabodetabekpertamax7.com 8

beuh yang dokumentasi banyakk

pertamax7.com 10

wah rameee

pertamax7.com 11

nih bikers pulau seberang, tamu jauh

pertamax7.com 12

CB150R

pertamax7.com 13

sik sik kopdar itu opo to gan

kopdar i kumpul-kumpul sambil makan telur dadar om, yakin..

pertamax7.com 3

ingat, bikers itu tukang makan dan minum 😀 ketua josefic ^ dan penasehat umum 😀

dengan artikel ini ane juga minta maaf kepada yang ngundang ane karena tidak dapat hadir dikarenakan kameranya ketinggalan di rumah, lah arep foto2 pake opo ki, nyesel2, ga jadi ketemu orang2 pulau jakarta

 

banyak kan fotonya, foto yang ane dapet emua dari JOSEFIC ini totalnya 60 an, tapi gelap2, ane pilih yang terang benderan

selamat siang, selamat makan siang, semoga berguna

 

………

107 KOMENTAR

  1. ndi mas, gambar fender elimintaor yang dah di aplikasikan ke si cbsf? ?
    pngenliat.com

  2. oknum geng motor yg bikin rusuh, secara tidak langsung berdampak ke komunitas motor yg bener.. Ga ada tanggapan pan?
    mana member geng nya anak esempe. Lebih parah drpd ngalay ban cacing

  3. mantap banget motor baru cb150r streetfire udah ada club nya,
    dah di akui AHM kan ya?
    mantap…….

  4. Mereka pasti membicarakan penyakit klothok-klothok yang belum juga sembuh.

    “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

  5. kemarin hari jumat, sempet ketemu rombongan 3 cb150 r, di daerah nganjuk waktu ane pulang…
    ane tanya katanya mau kopdar..

    eh kok britanya udah muncul di sini,,,, salut wes!

  6. eeehhh….. ane ke foto yang tangan nya metal coy wkwkwkwkwk. itung2 habis UN langsung brangkat jogja. kalo di bawah ada yang bilang bahas klothok2 hmmm….. salah gan.

  7. mantap broooo, selamat atas terbentuknya,HsFC, kami di Bengkulu juga baru Deklarasi HCSF Bengkulu…..Jika ada program nasional mohon kami di Undang…trims,…. hub Ari 082372196666

  8. Gan Kalau mau gabung di wilayah jakarta timur tepat nya di cakung ke mana ya kalau mau join dengan club CB 🙂

    • gan, gimana kalo kita bkin aja sndiri..
      ane wilayah banjarmasin juga..
      kalo mau hub gw 087815008866

  9. Misiii om tantee. Maaf nih Ane numpang lapakk khusus untuk yg wilayah bekasiii. Semoga ada yg berminat. Aminn

    Wts over kredit new CB150R 2016

    OVER KREDIT / TAKE OVER
    Honda all new CB150R 2016

    – Plat B Bekasi, Warna putih biru
    – Kondisi motor “kinclong mulus”
    – ada gores/tanda lahir hitam kecil krn kepentok pintu
    – FULL ORISINIL pabrik no oprek2 / tektek bengek

    ~ TOTAL DANA MASUK ~
    • DP : 2.700.000
    • Angsuran : 2.609.000 x1
    =2.609.000

    Balikin saja Rp. 4.500.000,- NEGOOo

    Angsuran sisa 10X lagi, per bulan nya RINGAN

    Leasing by FIF

    Minat serius langsung cek ke TKP (grandmall bekasi)

    SMS & Call : 081317825829
    WhatsApp : 081317825829

Tinggalkan Balasan