honda cb150r velg jari-jari BUKAN ban cacing alay

pagi gan,

bahas modifikasi honda cb150r dengan velg SW jari jari, tapi kali ini lain,

velg jari honda cb150r 110 (Small)

biasanya pasang velg jari2 di motor yang bawaannya velg cw rata2 ganti ban cacing, yang ini tidak, tetep ban tapak lebar walau gak lebar2 amat

gan pandu menjelaskan di honda cb150r on facebook mengenai pengubahan velg cwnya jadi velg sw

velg jari honda cb150r

nih speknya dari yang pasang

Nihh agan2 sudah jadi. Spesifikasinya : velg belakang 17/250 ban 110/70 tromol ninja satu set cakram, gear, nap gear
Velg depan : 17/215 ban 90/80 tromol supra fit new. Cakram depan variasi (buat yg tadi bilang ban cacing monggo ditarik kembali omongannya) πŸ˜€

sayang aja sih, bagus2 cw ganti sw,untung bukan ban cacing

1. velg depan 2.15 inch seukuran sama velg belakang megison πŸ™

2. velg belakang lebarnya 2,5 inchi, lho nggak naik lebar dari velg yang lama donk πŸ˜€

3. ukran ban depan 90/80

4. ukuran ban belakang 110/70 ( seukuran ban ninja 150 RR ya? )

berminat anti ban cacing kayak gini?

 

met pagi lagi gan

smeoga berguna

140 KOMENTAR

  1. “sayang aja sih, bagus2 cw ganti sw,untung bukan
    ban cacing”

    masalah selera, bagus di ente belum tentu bagus di dia..

  2. masih juga ga ngerti kenapa ganti velg jari-jari….

    apa bisa sampe segtu ringannya sehingga membuat perubahan yang terasa di aksel dan lain sebagainya?

  3. ah sak mono yo itungane jeh standart pan. 11-12 lah. nak ngarep 110/80 mburi 140/80 kui nembe WOW.

  4. Mungkin yang punya motor rute jalannya ga mulus, jd mending pk velg sw
    Velg cw maen di jalanan kubangan sih cpt ancur bin geal geol
    Blm prnh liat motor trial pk velg cw πŸ˜€

  5. mengganti jadi velg jari2 sebenarnya banyak untung nya, karena velg jadi sangat fleksibel, kalau pakai CW memang tambah keren dan kokoh tapi dalam beberapa kondisi velg cw malah gampang pletot dan kurang fleksible.

    CMIIW

    saya cukup suka sih sama modifannya, karena mirip supermoto

  6. Ukuran velgnya sama kaya Motorku haha. Niatnya tadi belakang mau dikasih 3.50, tapi gokil harganya TK 1.2jt. Udah lah 2.50 aja cukup di bawah 400rb πŸ˜€

    Paling pas dikasih kombinasi ban 90/80 depan dan 110/70 belakang, atau maks 100/70 depan dan 120/70 belakang…

  7. bagus sih..
    tpi belakang masih nanggung thuu..
    knapa gk 120 aja bannya~
    πŸ˜€
    biar kyk NVL gtuu..
    hehehe..
    NVL kan depan=> 90, belkg=>120..
    nyuuuss pastinyaa~
    πŸ˜€
    ngemeng” kok jdi kyk supermoto yaa..
    hehehe..
    tpi joossss laahh, drpda harus dirubah jadi cacing~
    πŸ™
    miris liaknya..
    (miris bawang)

  8. Keren pan, cuman kurang gede aja ban belakangnya.
    Hidup ban gede, modhiar ban cacing πŸ˜€

  9. Usul buat pemerintah supaya setiap ATPM yang memproduksi motor sport harus memenuhi syarat :
    – Ukuran minimal roda belakang 120/17 dengan lebar velg 3,5 inch
    – Tutup tanki model rata

  10. setahu saya sih, SW jauh lebih aman dan tahan banting untuk touring jarak jauh dan cukup ampuh untuk menerjang jalan yang tidak rata. Paling tidak, selain harganya murah, perawatannya juga mudah. Meleng dikit tinggal di kencengein lagi jari-jarinya.. klo CW meleng.. mesti di press.

  11. wah,pelk e apik mas Irfan. Tambah ganteng. Luwih jos maning pelk jari jari tapi sing racy,wuih guanteng mengko..

  12. pak kalo buat NVL tromol depan belakang yg cocok pake apa?? trus ukuran ban sama velg yg gk terlalu cacing dan gak terlalu gambot brp pak?? butuh pencerahan nih

  13. pengalaman sy pake pelek CW kebentur somplak susah benerin susah cari gantinya and mahal diputusin ganti SW gampang cari gantinya…apalagi kondisi touring menyebalkan….

  14. mau nanya gan.. tromol belakang supra x 125 bisa gak dipasang di tromol belakang cb 150? kalo tromol blakang ninja 1 set brp gan… trims.

  15. Saya mendukung. Walau gak signifikan ngurangi bobot mtr. Inget teori pwr. Sangat ngaruh bro sekecil apapun ente ngurangi bobot mtr ente. Kalo gak percaya ente bawa buku di tangan selama 1 jam an. Kemeng kan? Teori fisika bro

Tinggalkan Balasan