pedrosa juarai motogp jerez 2013 perebutan runner up lorenzo vs marquez sangar bin nekat

pagi gan

dengan ini saya mengucapkan maaf kepada pemirsa karena kemaren ane nggak lihat motogp lagi πŸ™ nggak buat artikel race motogp, udah nggak nonton, nggak lucu juga ane jam 12 malem ke warnet, besok sekolah πŸ˜€

lorenzo pedrosa rossy

dan akhirnya ane tanya ke temen ane sebut saja sing yang kebetulan suka motogp, dan hasilnya mencengangkan !!!!!!

begini petikan cerita temen ane

lorenzo pedrosa marquez

dari start jorge lorenzo memimpin

ane manggut2 kaya mangut lele

lorenzo dikejar pedrosa

manggut2, ragu apa bisa

pedrosa berhasil mendahului lorenzo

weleh??? marquez nyandi dul>>

marquez berusaha nyodok2 si lorenzo, berhasil di tutup terus sama hohe

marquez pantang menyerah musti, pikir ane

tul, di tikungan terakhir katanya marquez hampir ditutup sama lorenzo hongga senggolan

fight lorenzo vs marquez

dan juara 2 ya marquez, juara 3 ya lorenzo

lorenzo marah2, remuk redam

marquez vs pedrosa

sabar2, aku ra melu2 om, yakin,,,

dan hasil race nya

race result motogp spain 2013 (Small)

klasement sementara

 

honda honda yamaha…. siapa yang nebak, yang bener selamat yach, tetep, belum bisa kasih hadiah πŸ˜€

 

TRIO spainard, yang juara 1 jauhhh, juara 2,3 tarung di kandang sendiri :mrgreen:

tiap ane nggak nonton motogp, kenapa kelihatannya seru sih, nangis guling2

 

met pagi gan, semoga berguna

77 KOMENTAR

  1. lorencong banci
    rider suka ngeluh..
    klo g mau d salip …balapan sendiri aja
    dasaarrrr…. g bossx, g kumpulan FByx, g boss Ekox..
    semuax… ALAY.

  2. Pan ane liat bener tuh hohe nangis gendok, dia dikalahin Pedrosa sama marquez, secara itu jerez dan hari ultahnya, selebrasinya gatot pake banget

  3. kasian jolor..mewek-mewek sedih campur malu..lha wong pamornya terjun bebas gara2 kalah nyali sm marquez..terlebih lg rossi smakin loyo aja..lihat marquez smua rider mentalnya jd ngedrop…top ridernya top motornya,,jiaaann

  4. Gibernau vs rossi th2005 jilid 2 thu
    Pas pula di tikungan terakir …
    Awalnya ane nntn krna monoton ane ktdrn ehh ganntn deh kjdian senggolan nnya

Tinggalkan Balasan