rafid topan dan doni tata berjuang perbaiki catatan waktu

siang gan

ga bahas kelas alien, bahas moto2 aja, calon2 alien

11sandrocortese,44stevenodendaal,moto2_s1d7175_preview_big

ada pemirsa yang pngen dibahas moto2 dengan pebalap dari indonesia

15. tukimin – 3 Mei 2013 [Edit]

Bahas doni tata&rafid topan tho Lek.. Lek..

rafid topan

lihat di data hasil FP2 moto2,

FP2 moto2 jerez

lihat2 15 besar, pebalap indonesia belum nampak

FP2 moto2 jerez rafid topan

jebul donitata posisi 30 dan diikuti rekan senegaranya rafid topan diurutan 32

gosip punya gosip, katanya rafid topan masih kaget pake moto2 yang katanya nggak punya engine brake , jadi main rem tok dan belum terbiasa

ayo dota, ayuuooo, rafidz topan

 

 

semoga ane besok bisa nonton ah, nebeng temen, mungkin aja boleh

50 KOMENTAR

  1. Klo ane lebih berharap ke Topan..masih muda, masih byk peluang..Dota udah lama ikut gp250 dan supersport hasilnya nihil…

  2. pake Honda aja keteteran, apalg pake Yamaha…
    bisa2 paling buncit…

    kalo menurut gw pan, gak penting rider nya. yang penting itu motornya, seharusnya ente kalo mw bikin artikel jangan RT/DT nya tapi mengarah kepada mesin Honda nya…

    πŸ˜‰

    *liat statistik data juara dunia konstruktor motoGP…

    πŸ˜†

    • subhanallah kok ya ada orang seperti si roy ini?
      Menebar kebencian antara pngendara honda dg pngndara yamaha..
      Mbok tobat bang,artikel ini tentang dota dan topan..
      Ndak ada tuh yg bwa2 merk mtor honda atau yamaha??
      smga si roy lekas insyaf,dan smga dosa2nya masih bs dmaafkan..
      nb:buat shabat2q yg ingin hatinya tetap terjaga bersih jgan dengarkan hasutan2 setan yang menjelma menjadi manusia,smga kita smua trhndar darinya..amiin

  3. mas ipan, kalo mau dibandingin sih jangan ama yg udah lama di moto2. tapi ama rookie juga. kayak yg taun kmaren bersinar di moto3. cortese, danny kent, louis rossi yang taun ini turun di moto2 catatan waktunya gak beda jauh ama dota & topan.

    jadi butuh adaptasi. terol yg kmaren juara moto2 austin, taun lalu juga susah buat nembus 15 besar padahal 2011 dia jurdun 125cc.
    pol espargaro yg taun ini & kemaren bersinar di moto2, pas taun 2011 juga ada dibelakang mulu karena baru naik kelas.

    kecuali marquez ya, ni anak mah ajaib. 2011 pas baru naik kelas dari 125cc langsung bisa mendominasi moto2

  4. hati2 yang punya TV atau TV kabel, klo ada temen yang pura2 bertamu, padahal numpang nonton/….

  5. jgn mau kalah sm ratthapark w….ayo pembalap indonesia kalahkan lawanmu!ayo warga indonesia..bunuh si roy skrg juga!hahahahaha………
    hari gini masih omongin pabrikan?sssstttttttt…….mental tempe mau lewat

Tinggalkan Balasan