kedok lampu yamaha new vixion ternyata diminati, beli dimana sih

pagi yang cerah

ceritanya begini, sungguh ane nggak nyangka, artikel  ( modifikasi headlamp yamaha new vixion dengan kedok fiber ) banyak peminatnya gan, sampe puanjang2 komentarnya, di berbagai artikel lain non yamaha new vixion masih ditagih pula dengan pertanyaan yang sama akan kedok lampu yamaha new vixion

seperti ini misalnya

28. NVL red – 14 April 2013 [Edit]

wah mauu jg tuh…
pesen n blinya di mana bos ipan……..????
harga jng lp juga tohhh

34. jiroz – 15 April 2013 [Edit]

Maw jg dong bikin keq gtu,, tp…
Harus ny jangan pake patok ayam ny th..
Jadi lbh keren..
Ad yg bsa bikin di jkt?
Klo ad kbr”in dong maw bikin jg buat nvl ane.. Hehe

36. kemane aje lo – 15 April 2013 [Edit]

gak ada info ?….pembelian dimana?…

37. NanDoth – 15 April 2013 [Edit]

Tukune nendi mas, rego piro?

38. Ir. Susilo15 April 2013 [Edit]

Inden satu

39. jiroz – 16 April 2013 [Edit]

Mana nh? Ga ad respon..
Payah dhe.. Ckckckk

karena terasa punya utang, ane tanya om jurigkamera yang ngracunin, jebul dari grup

  • YAMAHA NEW VIXION LIGHTNING Riders

yang jualan ini

facebook.com/yudha.karisma.1

namanya cover headlamp, harga ane belum tahu, ngamal lah, ngiklanin usaha orang 😀

kedok lampu fiber yamaha new vixion (Small)

gimana, udah puas??? 😀

met tanggal muda

met belanja2 racun modip ( komporrr )

semoga berguna

smeoga bobo lagi, jangan kebawa mimpi yak

103 KOMENTAR

  1. bagus jugaaa.
    😀

    kemaren mirip sincan di kasi kedok lampu kek pahlawan bertopeng.
    :mrgreen:

    #kabooorrrrrrrrrr

Tinggalkan Balasan