Noah bintangi iklan yamaha mio GT

ok

pagi gan

yamaha mio gt noah 0

dapet link dari pemirsa blog ecek2 ini soal video di youtube soal video iklan yamaha mio GT yang didaulat bersama noah

generasi baru yamaha mio GT

yamaha mio gt noah

berlatar belakang disebuah kampus

yamaha mio gt noah 1

pualng naik mio gt

tahu2 ada noah lagi lagian ben 😀

yamaha mio gt noah 2

trus aksi selap selip di jembatan

yamaha mio gt noah 3

trus aksi salip2an

yamaha mio gt noah 4

tahu tahu lagi buanyak gerombolan mio gt

yamaha mio gt noah 5

trus katanya bodynya ramping 😀

yamaha mio gt noah 6

semakin kencang, semakin irit jare

yamaha mio gt noah 7

trus aksi nyanyi2, nggak ane skrinsut 😀

sayang sekali sih, koq fitur2 mautnya yamaha mio GT ini nggak terlalu di ekspose

seperti irit

PBL namanya Smart Parking Brake

akselerasi katanya jossss

dan lain2

monggo bagi yang pngen lihaat videonya

mampukan iklan dengan NOah ini memberi efek positif bagi penggemar noah dan yamaha untuk beli yamaha mio GT, jadi laris gitu? tunggu saja 😀

noah dan yamaha

IKLAN YAMAHA VERSI NOAH, mendayu-dayu dan slow

met bobo gan, semoga berguna 😀

64 KOMENTAR

  1. efek noah ga bkalan bgus klo ga iklanin nvl atau byson brg rossi & lorenzo,

    sasaranya ababil, harus yg lbh muda sama yg lebi wow klo ane yimm ane uda pke noah ke iklan sport bebek aja, klopun matic ke xride atau soulgt

    klo mio, fino, dll hrus punya image imut yg lebi wow dri chereeblle yg plagiat, mau ga mau yamaha sewa artis yg jadi inspirasi si chereebelle, atau versi originalnya, di jamin mio bakalan meledak apa lagi versi pria tukang jogat joget keluar, bisa meledak mengingat bassis fans fanaticnya lebih gede dan lebih nekad dari fans cherebelle, sementada fans noah rasanya terlalu gengsi pilih matic, masa noah pake matic? wong sudsh mengagahi lunamaya sama cuttari masi pake matic? pake nvl donk, naik nvl serasa naik lunamaya, pasti target 50rb perbulan gampang mah

  2. A elah lagi-lagi bikin iklan motor pake model seleb yg sehari-hari gak pake motor….tapi Ariel masi mending emang suka naik motor dah meski gak tiap hari…….

  3. Lagi2 bintang Parno ini yg d pake… oii YIMM sadar !!!
    ntu ente kerjasama dgn tukang maksiat.
    pantesan prodk ente kagak laku2… azab .

  4. gak ngefe-X !
    Problemnya ada di desain. Yamaha mengakui kegagalan MioJ sebagai suksesor Mio Sporty, tapi ngerombak Mio-Jnya setengah hati…. Dengan desain kayak gitu, siapapun yang jadi bintang iklannya, sulit buat MioGT ngejar BeatFi. Percayalah !!!

  5. cari bintang iklan tu yg sholeh ,biar jualan laris dan berkah.
    klo kebanyakan maksiat , yg dibintangi jg gak berkah alias jeblok.

  6. masih aja ada yg komen mencak2 ariel bintang BF,,
    gw demen tar istri lu yg mencak2in ariel, jadi bintang BF ama kiwil…
    amiiinnn…

  7. uh….ah….uh….ah…..oh….yes….oh…..no….. ariel bikin video porno dengan mbak mio!!akakak

Apa Komentar Pemirsa ?