lele goreng dan sambal bawang aka sambel korek

sore gan

artikel makan2

ceritanya gini gan, mudik mace ( INFO LALU LINTAS : perbaikan jalan jogja solo ruas candi prambanan sebabkan kemacetan )t, eh sampe rumah nggak ada makanan :D, buka lemara, tadaaaa, ada seekor lele yang udah digoreng, disinyalir digoreng tadi pagi buat lauk, ya ane angetin lagi πŸ˜€

pertamax7.com 055 (Small)

srenggggggggggggggggggggggg…….. woh koq nggak keren , tebake api kompor gase kurang gede πŸ˜€

ane cari2 woh sayurnya mana, kagak ada πŸ˜€

yo wis lah, nyambel bawang aja

pertamax7.com 056 (Small)

3 buah cabe rawit ( katanya kalau ganjil lebih pedassss daripada genap πŸ˜€ )

1 buah bawang putih ( mahal πŸ˜€ )

garam secukupnya

ane ga pake vetsin, ga suka πŸ˜€

diuleg, setelah jadi kasih jelantah ( minyak sisa goreng lele ) dikit aja, ….

pertamax7.com 057 (Small)

dikit amat πŸ˜€ sambelnya

pertamax7.com 059 (Small)

kecil ya lelenya, wajar lah, wong lele balita,

rasanya

1. sambelnya kyrang pedas, ane tambahin 2 cabe lagi

2. kurang asin, tambaahin garam

3. lelenya gurih, tapi ane lupa, masih panas πŸ˜€ woh efek kelaparan

4. nggak ada lalalapannya blassss, ane cari2 gak ada apa2, adanya malah roti?????

5. minunya tuh es teh πŸ˜€

makan mewah nih, di kost jarang makan ginian πŸ˜€ di jogja mahal

….. sekian, selamat makan πŸ˜€


sambel korek sama sambel bawang beda ga sih? ane koq nganggepnya sama πŸ˜€

met bobo gan…… nyammmmm

45 KOMENTAR

  1. lha wong yo lg wae mari soko loro sing berkaitan ro pencernaan kok wes maem sambel to kang. .kang. . .

  2. Kemaren makan ayam geprek bu nur, nasi+ayam geprek+tempe+sayur+jeruk panas 7500 aja. Cabenya 5 udah mantab pedesnya.

  3. getun aku mas moco artikelmu,
    Lha wong marai melek ae tok maleh luwe ngene iki pye arep mangan yo raenek sego(wes entek) ngomong ngomong melek sambel’e aku,

  4. Coba banyang kn lele itu mknan y sampak,kotoran manusia,ayam mati yg udah bau. Msh mau mkn lele?hahaha

Apa Komentar Pemirsa ?