suzuki hayate injeksi di thailand, kapan indonesia

ok, pagi gan met akhir pekan, jarena hari sabtu sepi, bahas enteng2 aja

ceiranya begini, lupa mau ane skrinsut, ada pemirsa yang bilang di thailand suzuki hayate udah injeksi,

2012-Hayate-BG01 (Small)

ane sambangin deh, dan memang dah injekksi :D, khas motor thailand πŸ˜€

menawarkan perangkat injeksi

suzuki hayate injeksi (Small)

dan mesin scem khas suzuki

desain ya mirip2 sama hayate disini lah

body suzuki hayate injeksi (Small)

spesifikasinya

spesifikasi suzuki hayate injeksi (Small)

pilihan warna cuma ada 2 putih dan merah, dijual 2 versi, CW dan SW

varian suzuki hayate injeksi (Small)

kalau di tahiland dan di injeksikan, di inedonesia bakal menysulkah?’

harganya nggak tahu berapa bath πŸ˜€

 

met bobo gan, suzuki lagi konsen mobil

smeoga berguna

69 KOMENTAR

  1. Kan katanya tahun 2013 suzuki gak mau ngurusin matik maunya ngurusin sports….tapi mau launch shooter aja maju mundur terus….

  2. Suzuki indonesia takut gak laku mas. Kayak injeksi soghun kemarin. Masalahnya kalah kompetitif soal harga. Huff πŸ™

  3. Knp ya,hayate yg dah beredar sblmnya berat banget,bahkan dibanding dgn matik 125 sekelas,handling hayate terasa paling berat,serasa naik vespa lawas body besi…maaf ni bkn mnjelekan,tpi mmg trasa bgitu bro,klo ktmu diparkiran ktmu ni motor,hadeh susah geserin

  4. Itu Hayate di Jogja ya..koq tulisannya kayak huruf jawa…honocoroko..dotosowolo..podhojoyonyo…mogobothongo…

  5. beginilah suzuki indonesia masih kalah ama suzuki negara tetangga, negara tetangga produk suzukinya hebat2…tapi disini malah kurang ya…

  6. seharusnya suzuki evaluasi .bikin hayate yg lebih ringan dan udah injeksi.dan juga setiap dealer resmi suzuki sediain paket injeksi buat matic maupun bebek yg blm injeksi .pasti banyak peminat

Tinggalkan Balasan