About these ads
jump to navigation

blangko STNK habis, STNK polos terjadi secara nasional April 18, 2013

Posted by ipanase in : aneh, lucu, unik, info otomotif, opini, otomotif, pajak sepedamotor, sepeda motor, sepeda motor baru , trackback
HTML tutorial

pagii gan

bahas sesuatu, mengenai blangko stnk yang habis, ternyata bener kata pak pulisi, terjadi nasional karena keterlambatan bahan baku aka material stnk

disini

BLANKO STNK HABIS, STNK cuma ada lembar pembayaran

ane sendiri cuma mendapatkan stnk lembar bening eh lembar kosong yang di cap

dan ternyata kejadian ini menasional yang ane baca di koranpertamax7.com 025 (Small)

sebabnya, material 😀

pertamax7.com 029 (Small)

ane cek komen2 di artikel stnk polosan 😀

17. yudijmc715 April 2013 [Edit]

 

sama, hbis balik nama juga gtu
bpkb malah 6 bln katanya

 

18. @MasAffan15 April 2013 [Edit]

 

mxku blas ora ono tulisane opo2,jaannn cuk tenan kok -_-

 

20. mydasign15 April 2013 [Edit]

 

hue’eh kang. gonku yo koyo ngono.. asemmm…

 

23. WAWAN – 15 April 2013 [Edit]

 

BETUL…secara nasional..disini juga ada spanduk buku bpkb habis…..

 

24. ariblogmotor15 April 2013 [Edit]

 

dah pernah ngalami thn 2009
pjabat samsat lg di ciduk kpk kali…….

 

25. praci – 15 April 2013 [Edit]

 

Aku td habis bayar disamsat komdak masih ada ntuh trus kamis kemaren jg bayar disamsat bekasi jg masih ada kang,berarti anda blm beruntung kang :)

 

36. sansiro – 16 April 2013 [Edit]

 

Iyah bro, ane beli xeon rc bln kmrn aja dpt stnknya macem gtu.
Kertasnya habis katanya.
Haddeewwh..

 

 

ok gan, bagi yang pajak mulai bulan ini, silakan menikmati stnk kosongan, sampai material datang, katanya sih bulan 8 aka agustus 😀

salam polosan

 

semoga tidak nambah bingung

met bobo 😀

About these ads

Komentar»

1. yudha depp - 04/18/2013
sukanyaMOTOR - 04/18/2013
Zetsu De Hyuga - 04/18/2013

absen… 😀 😀 😀 😀 😀 😀
tv online 70 channel
daichitv.blogspot.com

ipanase - 04/18/2013

aneh kan

2. Dede - 04/18/2013

Ah gw gak pan br kmren perpanjang ….posisi tangerang selatan,,,,sueerrr…

ipanase - 04/18/2013

bejo

3. kadalaspal - 04/18/2013

blm bayar cicilan malah

hayah…
#ipan mode

ipanase - 04/18/2013

😀

4. Ax7 - 04/18/2013

Woww joss…

ipanase - 04/18/2013

wiw

5. absoluterevo - 04/18/2013

Di GARUT aman masih ada 😀

ipanase - 04/18/2013

aman

6. Risman nur fajar - 04/18/2013

UN mulai menulari BPKB n STNK… ckckckckckckckck
what happen aya naon!?
tanya kenapa.. 😀
bisa2 nambah komoditi impor.. xixixixixixixi

ipanase - 04/18/2013

ckckkcckck,

7. frontdiskbrake - 04/18/2013

kere…!

ipanase - 04/18/2013

ckckkckccccc

8. rusmanjay - 04/18/2013

kayanya ga semua daerah

ipanase - 04/18/2013

semoga

9. dowey - 04/18/2013

Tulisi dewe wae pan….

ipanase - 04/18/2013

tanda tangan dw 😀

10. Muhammad Aulia - 04/18/2013
ipanase - 04/18/2013

😀

11. rien's totti - 04/18/2013

kertas aj ampe kehabisan,,,,hadeehh,,,,
#tepok pantat eh jidat,,,

ipanase - 04/18/2013

plak

12. Riska Prastyawan - 04/18/2013
ipanase - 04/18/2013

mungkin 😀

13. daichitv.blogspot.com - 04/18/2013

wew…….. :p :p :p :p :p :p

ipanase - 04/18/2013

wiow

14. 46@sukses.com - 04/18/2013

Bisa jadi akan ada kenaikan harga kertas,buku2 jadi mahal,ah tenane..

ipanase - 04/18/2013

weleh

15. Rudy SouL - 04/18/2013
ipanase - 04/18/2013

poll

16. S.K.P - 04/18/2013

Pemborong yang bikin blangko sibuk ngejar pesanan lembar UJIAN NASIONAL….!

ipanase - 04/18/2013

wkkwwwwwwwwwwwww

17. Papa Afnhy - 04/18/2013

bpkb soul gt katanya jadi bulan depan,padahal motornya sudah terjual xixixi

ipanase - 04/18/2013

ada sesuatu di balik dijual

18. nbsusanto - 04/18/2013

ribet..serba telat..stnk telat, soal un telat, hobine kok do molor..

ipanase - 04/18/2013

xkkckckccc

19. Asrorri Van Abrahamovich - 04/18/2013

aku malah Oktober!
piye jalllll????

ipanase - 04/18/2013

payah

20. Trisna Ariwibawa - 04/18/2013

ane juga ga dapet blanko
http://trexton.wordpress.com/

ipanase - 04/18/2013

wkwkwk 😀

21. Rahman Maman - 04/18/2013

Aku dapet stnk cb asli lokasi balikpapan

ipanase - 04/18/2013

bejo 😀

22. apri - 04/18/2013

kemaren abis ganti nama, stnk sm plat sebulan jadi tp bpkb sekitar agustus…

ipanase - 04/18/2013

selamat sabar, ane juga koq 😀

23. joyo - 04/18/2013

yen pajek telat di dendo, nek bahan stnk telat ganti kertas dicap,….jane dendo gantian..la wajib pajak ae tepat membayar pajak ben ga kena denda…eh malah lapuk

ipanase - 04/18/2013

🙁

24. Erit07 - 04/18/2013

Agustus???

ipanase - 04/18/2013

bulan 8 kan agustus gan 😀

25. bondan - 04/19/2013

bahannya habis, stok untuk stnk di pake’ untuk LJK UN.

djemi - 05/10/2013

hahaha….bener juga gan….nanti takutnya pengganti stnk pake kertas bungkus nasi….wkwkwk…

26. lanangbagus - 04/20/2013

di Tulungagung podo ae..

27. cara bayar pajak motor 5 tahunan, ultah megison yang ke 5 bonus stnk polos | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 04/26/2013

[…] blangko STNK habis, STNK polos terjadi secara nasional […]

28. kenapa Stok Kertas STNK dan BPKB Habis | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 05/18/2013

[…] blangko STNK habis, STNK polos terjadi secara nasional […]

29. monyonkz - 05/22/2013

plat nomor gimana nasibnya??

30. JAWA TENGAH propinsi 1001 lubang jalan rusak | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 06/14/2013

[…] blangko STNK habis, STNK polos terjadi secara nasional […]

31. Stewart - 08/02/2013

Both drugs have also been denied FDA approval the first time
around and are awaiting news on their second attempt. Cucumber contains sterols which can help to lower cholesterol and prevent carbohydrates from converting to body
fat. Who does not need that little bit of elevation when
trying to diet.

ipanase - 08/03/2013

wedw

32. dede - 08/29/2013

Berkas masuk tanggal 30 Juli 2013, mau diambil baru ketemu tanggal 29 agustus 2013 tapi blanko stnk habis dan disuruh kembali bulan oktober 2013..buset deh sampe tiga bulan gitu urus stnk saja(kata peg samsat pinrang sulawesi selatan)

33. material pembuatan SIM habis??? | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 09/11/2013

[…] blangko STNK habis, STNK polos terjadi secara nasional […]

34. setelah STNK dan BPKB kosong, Pelat Nomer pun Habis, cetak 6 bulan setelah pembelian? | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 11/15/2013

[…] blangko STNK habis, STNK polos terjadi secara nasional […]

35. Sudah Setahun lebih Kok Pelat Nomer Belum Beres !!! | PERTAMAX7.com - 05/28/2014

[…] blangko STNK habis, STNK polos terjadi secara nasional […]

36. Sudah Mau 2016 kok STNK BPKB dan Pelat Nomer masih ada Yang belum jadi | PERTAMAX7.com - 10/29/2015

[…] blangko STNK habis, STNK polos terjadi secara nasional […]



%d blogger menyukai ini: