About these ads
jump to navigation

blangko STNK habis, STNK polos terjadi secara nasional April 18, 2013

Posted by ipanase in : aneh, lucu, unik, info otomotif, opini, otomotif, pajak sepedamotor, sepeda motor, sepeda motor baru , trackback

pagii gan

bahas sesuatu, mengenai blangko stnk yang habis, ternyata bener kata pak pulisi, terjadi nasional karena keterlambatan bahan baku aka material stnk

disini

BLANKO STNK HABIS, STNK cuma ada lembar pembayaran

ane sendiri cuma mendapatkan stnk lembar bening eh lembar kosong yang di cap

dan ternyata kejadian ini menasional yang ane baca di koranpertamax7.com 025 (Small)

sebabnya, material 😀

pertamax7.com 029 (Small)

ane cek komen2 di artikel stnk polosan 😀

17. yudijmc715 April 2013 [Edit]

 

sama, hbis balik nama juga gtu
bpkb malah 6 bln katanya

 

18. @MasAffan15 April 2013 [Edit]

 

mxku blas ora ono tulisane opo2,jaannn cuk tenan kok -_-

 

20. mydasign15 April 2013 [Edit]

 

hue’eh kang. gonku yo koyo ngono.. asemmm…

 

23. WAWAN – 15 April 2013 [Edit]

 

BETUL…secara nasional..disini juga ada spanduk buku bpkb habis…..

 

24. ariblogmotor15 April 2013 [Edit]

 

dah pernah ngalami thn 2009
pjabat samsat lg di ciduk kpk kali…….

 

25. praci – 15 April 2013 [Edit]

 

Aku td habis bayar disamsat komdak masih ada ntuh trus kamis kemaren jg bayar disamsat bekasi jg masih ada kang,berarti anda blm beruntung kang :)

 

36. sansiro – 16 April 2013 [Edit]

 

Iyah bro, ane beli xeon rc bln kmrn aja dpt stnknya macem gtu.
Kertasnya habis katanya.
Haddeewwh..

 

 

ok gan, bagi yang pajak mulai bulan ini, silakan menikmati stnk kosongan, sampai material datang, katanya sih bulan 8 aka agustus 😀

salam polosan

 

semoga tidak nambah bingung

met bobo 😀

About these ads

Komentar»

1. yudha depp - April 18, 2013
sukanyaMOTOR - April 18, 2013
Zetsu De Hyuga - April 18, 2013

absen… 😀 😀 😀 😀 😀 😀
tv online 70 channel
daichitv.blogspot.com

ipanase - April 18, 2013

aneh kan

2. Dede - April 18, 2013

Ah gw gak pan br kmren perpanjang ….posisi tangerang selatan,,,,sueerrr…

ipanase - April 18, 2013

bejo

3. kadalaspal - April 18, 2013

blm bayar cicilan malah

hayah…
#ipan mode

ipanase - April 18, 2013

😀

4. Ax7 - April 18, 2013

Woww joss…

ipanase - April 18, 2013

wiw

5. absoluterevo - April 18, 2013

Di GARUT aman masih ada 😀

ipanase - April 18, 2013

aman

6. Risman nur fajar - April 18, 2013

UN mulai menulari BPKB n STNK… ckckckckckckckck
what happen aya naon!?
tanya kenapa.. 😀
bisa2 nambah komoditi impor.. xixixixixixixi

ipanase - April 18, 2013

ckckkcckck,

7. frontdiskbrake - April 18, 2013

kere…!

ipanase - April 18, 2013

ckckkckccccc

8. rusmanjay - April 18, 2013

kayanya ga semua daerah

ipanase - April 18, 2013

semoga

9. dowey - April 18, 2013

Tulisi dewe wae pan….

ipanase - April 18, 2013

tanda tangan dw 😀

10. Muhammad Aulia - April 18, 2013
ipanase - April 18, 2013

😀

11. rien's totti - April 18, 2013

kertas aj ampe kehabisan,,,,hadeehh,,,,
#tepok pantat eh jidat,,,

ipanase - April 18, 2013

plak

12. Riska Prastyawan - April 18, 2013
ipanase - April 18, 2013

mungkin 😀

13. daichitv.blogspot.com - April 18, 2013

wew…….. :p :p :p :p :p :p

ipanase - April 18, 2013

wiow

14. 46@sukses.com - April 18, 2013

Bisa jadi akan ada kenaikan harga kertas,buku2 jadi mahal,ah tenane..

ipanase - April 18, 2013

weleh

15. Rudy SouL - April 18, 2013
ipanase - April 18, 2013

poll

16. S.K.P - April 18, 2013

Pemborong yang bikin blangko sibuk ngejar pesanan lembar UJIAN NASIONAL….!

ipanase - April 18, 2013

wkkwwwwwwwwwwwww

17. Papa Afnhy - April 18, 2013

bpkb soul gt katanya jadi bulan depan,padahal motornya sudah terjual xixixi

ipanase - April 18, 2013

ada sesuatu di balik dijual

18. nbsusanto - April 18, 2013

ribet..serba telat..stnk telat, soal un telat, hobine kok do molor..

ipanase - April 18, 2013

xkkckckccc

19. Asrorri Van Abrahamovich - April 18, 2013

aku malah Oktober!
piye jalllll????

ipanase - April 18, 2013

payah

20. Trisna Ariwibawa - April 18, 2013

ane juga ga dapet blanko
http://trexton.wordpress.com/

ipanase - April 18, 2013

wkwkwk 😀

21. Rahman Maman - April 18, 2013

Aku dapet stnk cb asli lokasi balikpapan

ipanase - April 18, 2013

bejo 😀

22. apri - April 18, 2013

kemaren abis ganti nama, stnk sm plat sebulan jadi tp bpkb sekitar agustus…

ipanase - April 18, 2013

selamat sabar, ane juga koq 😀

23. joyo - April 18, 2013

yen pajek telat di dendo, nek bahan stnk telat ganti kertas dicap,….jane dendo gantian..la wajib pajak ae tepat membayar pajak ben ga kena denda…eh malah lapuk

ipanase - April 18, 2013
24. Erit07 - April 18, 2013

Agustus???

ipanase - April 18, 2013

bulan 8 kan agustus gan 😀

25. bondan - April 19, 2013

bahannya habis, stok untuk stnk di pake’ untuk LJK UN.

djemi - Mei 10, 2013

hahaha….bener juga gan….nanti takutnya pengganti stnk pake kertas bungkus nasi….wkwkwk…

26. lanangbagus - April 20, 2013

di Tulungagung podo ae..

27. cara bayar pajak motor 5 tahunan, ultah megison yang ke 5 bonus stnk polos | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - April 26, 2013

[…] blangko STNK habis, STNK polos terjadi secara nasional […]

28. kenapa Stok Kertas STNK dan BPKB Habis | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - Mei 18, 2013

[…] blangko STNK habis, STNK polos terjadi secara nasional […]

29. monyonkz - Mei 22, 2013

plat nomor gimana nasibnya??

30. JAWA TENGAH propinsi 1001 lubang jalan rusak | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - Juni 14, 2013

[…] blangko STNK habis, STNK polos terjadi secara nasional […]

31. Stewart - Agustus 2, 2013

Both drugs have also been denied FDA approval the first time
around and are awaiting news on their second attempt. Cucumber contains sterols which can help to lower cholesterol and prevent carbohydrates from converting to body
fat. Who does not need that little bit of elevation when
trying to diet.

ipanase - Agustus 3, 2013

wedw

32. dede - Agustus 29, 2013

Berkas masuk tanggal 30 Juli 2013, mau diambil baru ketemu tanggal 29 agustus 2013 tapi blanko stnk habis dan disuruh kembali bulan oktober 2013..buset deh sampe tiga bulan gitu urus stnk saja(kata peg samsat pinrang sulawesi selatan)

33. material pembuatan SIM habis??? | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - September 11, 2013

[…] blangko STNK habis, STNK polos terjadi secara nasional […]

34. setelah STNK dan BPKB kosong, Pelat Nomer pun Habis, cetak 6 bulan setelah pembelian? | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - November 15, 2013

[…] blangko STNK habis, STNK polos terjadi secara nasional […]

35. Sudah Setahun lebih Kok Pelat Nomer Belum Beres !!! | PERTAMAX7.com - Mei 28, 2014

[…] blangko STNK habis, STNK polos terjadi secara nasional […]

36. Sudah Mau 2016 kok STNK BPKB dan Pelat Nomer masih ada Yang belum jadi | PERTAMAX7.com - Oktober 29, 2015

[…] blangko STNK habis, STNK polos terjadi secara nasional […]



%d blogger menyukai ini: