About these ads
jump to navigation

BLANGKO STNK HABIS, STNK cuma ada lembar pembayaran April 15, 2013

Posted by ipanase in : aneh, lucu, unik, info otomotif, opini, otomotif, pajak sepedamotor, sepeda motor, sepeda motor baru , trackback
HTML tutorial

 

^review membawa magic jar pakai megison

info sangatd singkat

membayar pajak, buat pembangunan, entah mbangun apa, jalan masih rusak πŸ™

OK, info singkat dimulai

bis dari samsat, walah artikel ultah megison malah belum ane buat

kaget bis pajak, info dari pak pulisi, BLANGKO STNK HABIS, jadi ane cuma dapet

lembar bayar pajak

pertamax7.com 033 (Small)

lah stnk e pie, koq lembar eh blangko STNK habis? dan ternyata terjadi secara nasional kata pak pulisi

diganti stnk sementara model cap kek gini :mrgreen:

pertamax7.com 034 (Small)

berlaku sampai dengan 6 bulan semenjak dikeluarken

pertamax7.com 036 (Small)

ok, dan kata pak pulisi, blangko normal akan datang BULAN 8 aka bulan AGUSTUS

info sangat singkat, semoga jadi perhatian πŸ˜€

sudah mayan sembuh gan πŸ˜€ tetep belum balas komen, belum ada internet, kan modal warnet πŸ˜€

pertamax7.com, blogger ecek2 bermodal warnet

About these ads

Komentar»

1. Pertamax_Hunter - 04/15/2013

Amankan Pertamax

sukanyaMOTOR - 04/15/2013
ipanase - 04/18/2013

1

2. orong-orong - 04/15/2013

wow

orong-orong - 04/15/2013

nice inpoh gan

ipanase - 04/18/2013

josssssssss

3. Kurniawan Eko Pamuji - 04/15/2013

ane juga gitu..

gunawan - 04/16/2013

Persis

ipanase - 04/18/2013

πŸ™

4. jhon - 04/15/2013

hadeuhh,,kacaww

ipanase - 04/18/2013

wew

5. Ax7 - 04/15/2013

Joss…

ipanase - 04/18/2013

jesssssssssssssss

6. rusmanjay - 04/15/2013

wah….

ipanase - 04/18/2013

wih

7. gundamz - 04/15/2013

Hoaaahmm…ya bgt lahh…pasukan coklat..ane cm bs angop aza

ipanase - 04/18/2013

coklat ijo

8. jurigkamera - 04/15/2013

Ada ada aja ya,

ipanase - 04/18/2013

πŸ˜€

9. boy2nd - 04/15/2013

weleh …

ipanase - 04/18/2013

wew

10. Dian - 04/15/2013

wah wah….

ipanase - 04/18/2013

wah

11. Erit07 - 04/15/2013

Josssss…

ipanase - 04/18/2013

jossssssssssssssssssssssssss

12. kemane aje lo - 04/15/2013

yah..yah….

ipanase - 04/18/2013

yah

13. Asrorri Van Abrahamovich - 04/15/2013

sama

ipanase - 04/18/2013

nah

14. sri nugroho - 04/15/2013

Issue garA2 KPK itu,petingginnya ada yg kena ,jadi hati2 semua,BPKB aja 6 bulan lho om

ipanase - 04/18/2013

πŸ™

15. Rahman Maman - 04/15/2013

Wah kayak stnk motor baru keluar dari dealer tuh…

ipanase - 04/18/2013

πŸ™

16. gasspoll83 - 04/15/2013

parah nih si coklat

ipanase - 04/18/2013

payah

17. yudijmc7 - 04/15/2013

sama, hbis balik nama juga gtu
bpkb malah 6 bln katanya

ipanase - 04/18/2013

walah

18. @MasAffan - 04/15/2013

mxku blas ora ono tulisane opo2,jaannn cuk tenan kok -_-

ipanase - 04/18/2013

woh

19. Pi'i - 04/15/2013

wooo samsat kere

ipanase - 04/18/2013

merata

20. mydasign - 04/15/2013

hue’eh kang. gonku yo koyo ngono.. asemmm…

ipanase - 04/18/2013

payah

21. den-leo - 04/15/2013

kertas wae sampek kentek an..jan kere-kere.

ipanase - 04/18/2013

ckckccc

22. ari - 04/15/2013

habis ludes

ipanase - 04/18/2013

ckkckcccc

23. WAWAN - 04/15/2013

BETUL…secara nasional..disini juga ada spanduk buku bpkb habis…..

ipanase - 04/18/2013

hadehh

24. ariblogmotor - 04/15/2013

dah pernah ngalami thn 2009
pjabat samsat lg di ciduk kpk kali…….
http://ariblogmotor.wordpress.com/2013/04/15/v-belt-putus-karena-kurang-perawatan/

ipanase - 04/18/2013

weh2

25. praci - 04/15/2013

Aku td habis bayar disamsat komdak masih ada ntuh trus kamis kemaren jg bayar disamsat bekasi jg masih ada kang,berarti anda blm beruntung kang πŸ™‚

ipanase - 04/18/2013

hehehheeee

26. Paijan - 04/15/2013

Untung kmrn msh dpt stnk bru. Mlh pajak mtr d bungo jmbi turun

ipanase - 04/18/2013

wah2

27. sri nugroho - 04/15/2013

Parahnya kita bayar lunas lho

ipanase - 04/18/2013

lunassssssssssssssssssss

28. pras - 04/15/2013

j0s lah

mas ipan cb150r gue sampe skrng lum jadi. . .pdhl dah 1 bln lbh. .

ipanase - 04/18/2013

weleh2, kayak kasus cbr πŸ˜€

29. nha - 04/15/2013

Samsat harus di tilang nih!

ipanase - 04/18/2013

jossssssssssssssss

30. mottobiker - 04/15/2013

blanko nya belom bayar pajaakk,,

http://mottobiker.wordpress.com/

ipanase - 04/18/2013

wkwwwwwwwwwwwwwwww

31. endo - 04/15/2013

Mayan…. Dr pd tinta’y abis mz!! πŸ˜€

ipanase - 04/18/2013

hadehh

32. frontdiskbrake - 04/15/2013

ganti godong pring ae

ipanase - 04/18/2013

woh

33. duokribonerakajahanam - 04/15/2013

dipahat di batu aja. 1000thn lg jadi prasasti

ipanase - 04/18/2013

woh

34. Trisna Ariwibawa - 04/15/2013
ipanase - 04/18/2013

wo

35. w.fendy - 04/16/2013

we lah sing tuku motor anyaran berarti ngenteni tekan agustus kui stnk-ne?? ketawa ngakak aja deh.. :v :v

ipanase - 04/18/2013

cckcckkcccc

36. sansiro - 04/16/2013

Iyah bro, ane beli xeon rc bln kmrn aja dpt stnknya macem gtu.
Kertasnya habis katanya.
Haddeewwh..

ipanase - 04/18/2013

πŸ™

37. blangko STNK habis, STNK polos terjadi secara nasional | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 04/18/2013

[…] BLANKO STNK HABIS, STNK cuma ada lembar pembayaran […]

38. cara bayar pajak motor 5 tahunan, ultah megison yang ke 5 bonus stnk polos | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 04/26/2013

[…] BLANKO STNK HABIS, STNK cuma ada lembar pembayaran […]

39. futaqih - 05/13/2013

jadi bln 8 bisa ditukar stnk asli ya

ipanase - 05/13/2013

mundur om, katanya bulan 10, wooo

40. kenapa Stok Kertas STNK dan BPKB Habis | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 05/18/2013

[…] BLANGKO STNK HABIS, STNK cuma ada lembar pembayaran […]

41. masakan indonesia - 05/25/2013

yah, samsat mengecewakan… giliran bayar stnk telat aj di denda, kalo kertasnya gini piye?

ipanase - 05/25/2013

artikel lama, dan saya korban πŸ™

42. JAWA TENGAH propinsi 1001 lubang jalan rusak | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 06/14/2013

[…] BLANGKO STNK HABIS, STNK cuma ada lembar pembayaran […]

43. Merasakan juga dapat STNK sementara euy | Jurigkamera - 07/07/2013

[…] gan, cerita dikit ah, kejadianya sama ky bro ipanase yang stnk nya senasib, tapi bedanya bos pertamax7 duluan ngalaminya. Udah hampir 1bulan nyonya besar ngambil scoopy gan, […]

44. material pembuatan SIM habis??? | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 09/11/2013

[…] BLANGKO STNK HABIS, STNK cuma ada lembar pembayaran […]

45. setelah STNK dan BPKB kosong, Pelat Nomer pun Habis, cetak 6 bulan setelah pembelian? | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 11/15/2013

[…] BLANGKO STNK HABIS, STNK cuma ada lembar pembayaran […]

46. Sudah Setahun lebih Kok Pelat Nomer Belum Beres !!! | PERTAMAX7.com - 05/28/2014

[…] BLANGKO STNK HABIS, STNK cuma ada lembar pembayaran […]

47. Sudah Mau 2016 kok STNK BPKB dan Pelat Nomer masih ada Yang belum jadi | PERTAMAX7.com - 10/29/2015

[…] BLANGKO STNK HABIS, STNK cuma ada lembar pembayaran […]



%d blogger menyukai ini: