About these ads
jump to navigation

BLANGKO STNK HABIS, STNK cuma ada lembar pembayaran 15 April 2013

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, info otomotif, opini, otomotif, pajak sepedamotor, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

 

^review membawa magic jar pakai megison

info sangatd singkat

membayar pajak, buat pembangunan, entah mbangun apa, jalan masih rusak :(

OK, info singkat dimulai

bis dari samsat, walah artikel ultah megison malah belum ane buat

kaget bis pajak, info dari pak pulisi, BLANGKO STNK HABIS, jadi ane cuma dapet

lembar bayar pajak

pertamax7.com 033 (Small)

lah stnk e pie, koq lembar eh blangko STNK habis? dan ternyata terjadi secara nasional kata pak pulisi

diganti stnk sementara model cap kek gini :mrgreen:

pertamax7.com 034 (Small)

berlaku sampai dengan 6 bulan semenjak dikeluarken

pertamax7.com 036 (Small)

ok, dan kata pak pulisi, blangko normal akan datang BULAN 8 aka bulan AGUSTUS

info sangat singkat, semoga jadi perhatian :D

sudah mayan sembuh gan :D tetep belum balas komen, belum ada internet, kan modal warnet :D

pertamax7.com, blogger ecek2 bermodal warnet

About these ads

Komentar»

1. Pertamax_Hunter - 15 April 2013

Amankan Pertamax

sukanyaMOTOR - 15 April 2013
ipanase - 18 April 2013

1

2. orong-orong - 15 April 2013

wow

orong-orong - 15 April 2013

nice inpoh gan

ipanase - 18 April 2013

josssssssss

3. Kurniawan Eko Pamuji - 15 April 2013

ane juga gitu..

gunawan - 16 April 2013

Persis

ipanase - 18 April 2013

:(

4. jhon - 15 April 2013

hadeuhh,,kacaww

ipanase - 18 April 2013

wew

5. Ax7 - 15 April 2013

Joss…

ipanase - 18 April 2013

jesssssssssssssss

6. rusmanjay - 15 April 2013

wah….

ipanase - 18 April 2013

wih

7. gundamz - 15 April 2013

Hoaaahmm…ya bgt lahh…pasukan coklat..ane cm bs angop aza

ipanase - 18 April 2013

coklat ijo

8. jurigkamera - 15 April 2013

Ada ada aja ya,

ipanase - 18 April 2013

:D

9. boy2nd - 15 April 2013

weleh …

ipanase - 18 April 2013

wew

10. Dian - 15 April 2013

wah wah….

ipanase - 18 April 2013

wah

11. Erit07 - 15 April 2013

Josssss…

ipanase - 18 April 2013

jossssssssssssssssssssssssss

12. kemane aje lo - 15 April 2013

yah..yah….

ipanase - 18 April 2013

yah

13. Asrorri Van Abrahamovich - 15 April 2013

sama

ipanase - 18 April 2013

nah

14. sri nugroho - 15 April 2013

Issue garA2 KPK itu,petingginnya ada yg kena ,jadi hati2 semua,BPKB aja 6 bulan lho om

ipanase - 18 April 2013

:(

15. Rahman Maman - 15 April 2013

Wah kayak stnk motor baru keluar dari dealer tuh…

ipanase - 18 April 2013

:(

16. gasspoll83 - 15 April 2013

parah nih si coklat

ipanase - 18 April 2013

payah

17. yudijmc7 - 15 April 2013

sama, hbis balik nama juga gtu
bpkb malah 6 bln katanya

ipanase - 18 April 2013

walah

18. @MasAffan - 15 April 2013

mxku blas ora ono tulisane opo2,jaannn cuk tenan kok -_-

ipanase - 18 April 2013

woh

19. Pi'i - 15 April 2013

wooo samsat kere

ipanase - 18 April 2013

merata

20. mydasign - 15 April 2013

hue’eh kang. gonku yo koyo ngono.. asemmm…

ipanase - 18 April 2013

payah

21. den-leo - 15 April 2013

kertas wae sampek kentek an..jan kere-kere.

ipanase - 18 April 2013

ckckccc

22. ari - 15 April 2013

habis ludes

ipanase - 18 April 2013

ckkckcccc

23. WAWAN - 15 April 2013

BETUL…secara nasional..disini juga ada spanduk buku bpkb habis…..

ipanase - 18 April 2013

hadehh

24. ariblogmotor - 15 April 2013

dah pernah ngalami thn 2009
pjabat samsat lg di ciduk kpk kali…….
http://ariblogmotor.wordpress.com/2013/04/15/v-belt-putus-karena-kurang-perawatan/

ipanase - 18 April 2013

weh2

25. praci - 15 April 2013

Aku td habis bayar disamsat komdak masih ada ntuh trus kamis kemaren jg bayar disamsat bekasi jg masih ada kang,berarti anda blm beruntung kang :)

ipanase - 18 April 2013

hehehheeee

26. Paijan - 15 April 2013

Untung kmrn msh dpt stnk bru. Mlh pajak mtr d bungo jmbi turun

ipanase - 18 April 2013

wah2

27. sri nugroho - 15 April 2013

Parahnya kita bayar lunas lho

ipanase - 18 April 2013

lunassssssssssssssssssss

28. pras - 15 April 2013

j0s lah

mas ipan cb150r gue sampe skrng lum jadi. . .pdhl dah 1 bln lbh. .

ipanase - 18 April 2013

weleh2, kayak kasus cbr :D

29. nha - 15 April 2013

Samsat harus di tilang nih!

ipanase - 18 April 2013

jossssssssssssssss

30. mottobiker - 15 April 2013

blanko nya belom bayar pajaakk,,

http://mottobiker.wordpress.com/

ipanase - 18 April 2013

wkwwwwwwwwwwwwwwww

31. endo - 15 April 2013

Mayan…. Dr pd tinta’y abis mz!! :D

ipanase - 18 April 2013

hadehh

32. frontdiskbrake - 15 April 2013

ganti godong pring ae

ipanase - 18 April 2013

woh

33. duokribonerakajahanam - 15 April 2013

dipahat di batu aja. 1000thn lg jadi prasasti

ipanase - 18 April 2013

woh

34. Trisna Ariwibawa - 15 April 2013
ipanase - 18 April 2013

wo

35. w.fendy - 16 April 2013

we lah sing tuku motor anyaran berarti ngenteni tekan agustus kui stnk-ne?? ketawa ngakak aja deh.. :v :v

ipanase - 18 April 2013

cckcckkcccc

36. sansiro - 16 April 2013

Iyah bro, ane beli xeon rc bln kmrn aja dpt stnknya macem gtu.
Kertasnya habis katanya.
Haddeewwh..

ipanase - 18 April 2013

:(

37. blangko STNK habis, STNK polos terjadi secara nasional | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 18 April 2013

[...] BLANKO STNK HABIS, STNK cuma ada lembar pembayaran [...]

38. cara bayar pajak motor 5 tahunan, ultah megison yang ke 5 bonus stnk polos | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 26 April 2013

[...] BLANKO STNK HABIS, STNK cuma ada lembar pembayaran [...]

39. futaqih - 13 Mei 2013

jadi bln 8 bisa ditukar stnk asli ya

ipanase - 13 Mei 2013

mundur om, katanya bulan 10, wooo

40. kenapa Stok Kertas STNK dan BPKB Habis | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 18 Mei 2013

[…] BLANGKO STNK HABIS, STNK cuma ada lembar pembayaran […]

41. masakan indonesia - 25 Mei 2013

yah, samsat mengecewakan… giliran bayar stnk telat aj di denda, kalo kertasnya gini piye?

ipanase - 25 Mei 2013

artikel lama, dan saya korban :(

42. JAWA TENGAH propinsi 1001 lubang jalan rusak | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 14 Juni 2013

[…] BLANGKO STNK HABIS, STNK cuma ada lembar pembayaran […]

43. Merasakan juga dapat STNK sementara euy | Jurigkamera - 7 Juli 2013

[…] gan, cerita dikit ah, kejadianya sama ky bro ipanase yang stnk nya senasib, tapi bedanya bos pertamax7 duluan ngalaminya. Udah hampir 1bulan nyonya besar ngambil scoopy gan, […]

44. material pembuatan SIM habis??? | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 11 September 2013

[…] BLANGKO STNK HABIS, STNK cuma ada lembar pembayaran […]

45. setelah STNK dan BPKB kosong, Pelat Nomer pun Habis, cetak 6 bulan setelah pembelian? | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 15 November 2013

[…] BLANGKO STNK HABIS, STNK cuma ada lembar pembayaran […]


Monggo SILAKAN BERKOMENTAR< BEBAS SOPAN< MATUR NUWUN :D OK

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: