knalpot model gatling gun di honda CB150R

pagi gan

gatling muffler, apa itu?

gatling gun, senapan, mitraliur atau apalah, pokoknya kayak gini

kini di knalpot

video nemplok di honda Cb150R

brumm, muterrrr

silakan di komentari

wow,,knalpot GATLING

tetep doain ane ya gan 😀

46 KOMENTAR

  1. tdi pagi ketemu cb…akhirnya kita kebut2an….sicool semakin hot ketemu api jalanan……mantap……salip menyalip kita tadi…kecepatannya pun gak maen2….

    30-40kpj….

    ampe kalah ama vario dan jupie….wakakakka

  2. Mantep knalpotnya.. Tp msh lebih suka knalpot sutandar..

    tadi pagi gw ketemu cbsf dan baru kali ini gw denger suara klotok2nya.. Geli euyy.. Mirip sm suara mesin jahit gt… Ckck… Selama ini pas ketemu suaranya halus.. Enak dengernya..

  3. CB 150 sf udah berani untuk balap…..mana new vixi raja sport peranakan motogp ngak berani turun balap wxwxwxwxwx…….mesinnya takut ambrollll……ayo fby new vixi ditarungkan am cb 150 ….geber sampai limit disentulll..kalau menng sm cb 150 gue akuiiin 1000 jempol….jangan hanya bc ngak pakai otak fby….

  4. lucu klo da yg bilang CB motor sampah!… gak ngaca dari masa lalu! jdi inegt Mio VS Beat… dulu Beat dicacinya bukan amen gan produk gagal…. tapi nyatanya?…. Beat mantap tuh!…. prediksi ane ni CB emang laris cos bnyak yg inden ya ga?…. tinggal tunggu pembuktian ketangguhan msinnya aja klo di awal kemunculan n mpe 1 th berikutnya mesinnya bandel bisa ane ramalkan ditaun berikutnya bisa jadi Raja Sport… inget Vixion jga awal muncul gak langsung laris pnya bnyak masalah dibagian injectionnya krn ada pembenahan dari YIMM makanya NVL yg skrang laris, ya ga?… tapi liat mesin yg SOHC tetp dibawah teknologi DOHC lah Gan!…. wlw katanya DOHCnya CB abal2 tapi nyanggup kan ngasepin NVL yg katanya mesin SOHC super! DOHC abal2 aja bsa ngalahin SOHC super gmna klo DOHC supernya! sambir lirik si CBU CBR150R…. hehehehehe jdi klo da yg bilang Vixion bsa ngalahin CBR150R tuh orang lagi ngimpi n gak bangun2.. cos lawan abal2nya aja (CBSF) keok!… ya ga?…. uppppsssss jadi ngawur ngomongnya ni kan lagi ngebahas knalpot!… klo ente ngejualin ane pesen 1 Gan!…. bwt mesin GL jadul yg ane naekin ni si NMP hehehehehe

  5. klau mau pesen silahkan kunjungi…www.h2omotorracing.com
    knalpot ini di buat khusus nembaki vixi yg ugal2 an…salam satu hati

Tinggalkan Balasan