bunuh diri karena tidak dibelikan sepeda motor

miris

nasional.berita21.com/2013/hukrim/tak-dibelikan-motor-siswa-smp-bunuh-diri.html

PURWOREJO, berita21.com – Gara gara tak dibelikan sepeda motor, seorang siswa SMPN di Purworejo nekad mengakhiri hidupnya dengan cara terjun ke sungai. Melihat aksi nekad anaknya tersebut, kedua orang tu korban langsung shock.

Isak tangis keluarga korban pecah setelah mendegnar Mukhammad Ikhsan (15) siswa kelas VIII SMPN 43 Purworejo, Jawa Tengah ditemukan sudah menjadi mayat. Korban ditemukan tewas tenggelam setelah melakukan  terjun bebas ke dalam sungai Bogowonto.

Menurut sejumlah saksi, tindakan nekat pelajar SMP ini berawal dari keluhan korban karena tidak dibelikan motor orang tuanya. Sebelum peristiwa itu terjadi, korban dan angota keluarganya menengok neneknya Rokhimah di desa Panungkulan Purworejo. Selang tidak berapa lama korban keluar rumah dan teriak akan bunuh diri karena tidak dibelikan motor.

“ Saat itu saya melihat dia lari keluar rumah dan teriak mau bunuh diri. Berkali kali protes karena tak dibelikan motor”, jelas Widarto, Teman sekelas.

“ saya ikuti larinya si Ikhsan sampai ke bibir sungai, dan dia nekat terjun ke sungai” kata Muhlisi, teman korban”.

Mendengar peristiwa itu, Tim SAR datang ke lokasi untuk melakukan penyelamatan,  dibantu masyarakat dengan alat seadanya.

“ Kami nenemukan korban sudah dalam keadaan meninggal. Diduga korban tidak bisa berenang dan tidak bisa keluar dari pusaran air”, jelas Edi Broto, Tim SAR.

Bagus P/B21

kenyataan dan banyak, tidak di belikan sepeda motor dan ngancam bahkan bunuh diri beneran ( lek leopold juga dah bikin artikel serupa tidak dibelinkan ninja trus bunuh diri )

^ ilustrasi sepeda motor

apa nggak kasihan sama ortunya ya?

NGANCAM BUNUH DIRI DEMI SATRIA FU? KONYOL, BODOH

Tak dibelikan motor Satria F, siswi SMK kabur dari rumah

82 KOMENTAR

  1. ealah. . . .nek aku mesakne wong tuo ne. . .jelas mgkin lg ra nduwe duit.. . lha nek nduwe yo pasti ditumbasne to yo. . .iku jenenge pemaksaan. . .lebih baik mati. . .dari pada nambah dosa wong tuane. . .

  2. yo se kali2 minta beliin megipret.. apa kl minta megipret cuma glesotan di tanah.. palingan orang tuanya bilang,, beli megipret buat pdkt sm nenek2 ya nak..

  3. korban pergaulan. Ane dl jg ngalamin wkt SMA minta mtr,dbeliin ymh force1. Bgt tau sering utk nyembalap liar,djual lg,kuliah lg blh pegang motor..wkwkwk

  4. kok gambarnya satria FU? apa si anak itu minta satria apa motor lain? kalo belum tentu satria ya jangan pake satria doang, campur-campur gitu kek

    • @ KIKI : kan yg buat blognya fbh, yg punya megipret di modif ky odong2.. korban sakit hati yg smpe botak selalu di asapin sm fu. liat aja pasti pasti berita yg jelek2 selalu pakai gambar satria fu.

  5. Dibeliin motor juga paling akhirnya buat kebut2an trus nabrak n mati… Sama juga kan…
    Anak umur segitu belum punya pertimbangan kalo naek motor…

  6. kudunya dikasih syarat aja…. Bisa dapet SIM nggak nembak baru dibeliin. Soalnya kendaraan jaman sekarang lebih kearah mesin pembunug masal dibanding alat transportasi.

  7. sy jga pernah minta di belikan mv agusta brutale, klo ga di belikan sy ancam mau bunuh diri, dan akhirnya bapak saya ngasi saya arit, katanya silahkan saja bunuh diri bapak ikhlas, lantas saya ambil arit itu, saya pake motong rumput buat makan sapi, sy ga jadi bunuh diri mas. naas

  8. gan ane indent cb150r yang putih biru dari awal januari sampai april ini ,belum juga dikirimi, dealernya kesannya bohongin trus katanya bulan depan terus diundur nyampe sekarang….
    honda memang incompetent

  9. dulu aku minta motor nggak dibeliin.. trus aku ngancam nggak masuk sekolah, selama seminggu aku nggak masuk sekolah,, ortu ku khawatir akhirnya dibeliin juga.. (padahal gue nggak masuk karena sekolahan memang lagi libur)..(libur khusus bagi kelas tiga, yang lain nggak libur)

    Yesss

  10. lho kak ipan, nek aku mbaca beritane gak ada kata2 Satria FU. Jangan2 bukan minta FU, tapi merek motor lain kak ipan.
    (ya minta CB150, NInja 250, atau yg lbih mahal lagi)

  11. Iku ilustrasi, karna fanpage nya suzuki Lumayan alay, ngomporin gimana caranya biar dapet satria dari ortunya.
    Gitu yo mas pan?

  12. dankun on 11 April 2013 pada 15:34

    kudunya dikasih syarat aja…. Bisa dapet SIM nggak nembak baru dibeliin.Soalnya kendaraan jaman sekarang lebih kearah mesin pembunuh masal dibanding alat transportasi.
    ========================
    saran yang bagus dan masuk akal

  13. no comment kang…..generasi tanpa prestasi,jamanq biyen ws sekolah wae matur nuwun…muleh sekolah ngewangi matun,arep mangkat setor karak…..alhamdulillah y pemirsa……ra nyambung…hihi….

  14. negara kita mau jd apa ya ke depan nya…
    mental bobrok kyk gini…gimana mau angkat senjata klo di serang negara lain?

  15. jian ngisin “ni wong purworejo…ra mesakke wong tuo..le ngolek duit ngo mangan wae susah ,po maneh rep ngo tuku motor…anak kualat..buat keluarganya semoga tabah menerima cobaan ini.

  16. Sama nih komennya sama yg ini:

    kok gambarnya satria FU? apa si anak itu minta satria apa motor lain? kalo belum tentu satria ya jangan pake satria doang, campur-campur gitu kek

    kirain beritanya bener ada yg bunuh diri gara2 gak dikasih satria….

  17. Motor alay,, calon konsumennya ya alay.. Pas dech,, blum dìbeliin motor aja dah bunuh diri, seandenya ksampaian dibeliin motor pasti dah bunuh orng lain.. Generasi muda negri ini jaman sekarang emang kronis mentalnya, sama kek mental pejabatnya..

  18. podo karo kancaku SMA miyen pan!! kelas 1 SMA aku ketua kelas, kancaku le lungguh jan ngarepku, minggat seko omah ora muleh2 1 minggu punjul. Wayahe Ulangan Umum Semester ketemu aku terakhir mergo kartu ujian sing durung njupuk tag gawa! lha mbengine aku di goleki kanca-kanca kost jare kancaku inisial “R”, ditemukan tubuhnya hancur di rel kereta utara sekolahan!! dikumpulke daginge eneng 9 katong plastik gede!! edan….kancaku nglalu merga njaluk motor, bapakne ngomong wes sempet maling perhiasane embokne jare!! awan-awan niliki tilase ijeh eneng otak bececeran karo cuwilan srangam SMA!!

  19. jek SMP jauk motor?
    jaman aku SMP mlaku nek sekolah.. ckckck..
    jaman edan.

    orang tuanya bersyukur aja deh. anak kayak gitu. SMP aja udah minta motor. kalo uda kuliah minta pesawat kali ya.

  20. nak… nak… cuma gara-gara motor satria fu doang? padahal kalo kamu lulus sekolah, dapet kerjaan yang bagus, gaji mantap, mungkin kamu bisa beli motor yang 100kali lebih hebat dari satria fu pake uangmu sendiri dan nggak perlu ngemis….

  21. yang salah tuh didikan anak nya…bukan motornya…
    nah makanya pola pikir diganti,,kalau menyalahkan motor satria teruz ya sama saja otak xn seperti tu anak yg bunuh diri…peace

  22. wah jaman sekrang, anak smp bahkan sd pun udah naik motor. ane aja dlu kuliah baru dibliin motor. itupun karna kampus ane jauh. klo deket mgkin disuruh jalan kaki aja ane haha

  23. lohhhh…dulu sy usia segitu baru dpt motuba BB (barang bukti) yaper alias yamaha perex bwt belajar naik motor, itupun sy gak minta dibelikan

  24. emang kalo abis bunuh diri terus di dalam kubur dapet motor ya??? Dasar ABG labil.

    Orang tua juga harus semakin memperbaiki cara mendidik anaknya. Tidak boleh ada yang ditutup-tutupi dari anak ke orang tuanya. Harus terbuka

  25. saya mah mintra astrea grand aja ke ortu hihihi

    tapi malah lagi inden NVL wkwkwk

  26. untuk ortunya..feace lah…..untuk anaknya di alam sana…syukurlah anda mendapat yang anda inginkan

Tinggalkan Balasan