kawasaki Z250 dibanderol Rp. 51 jutaan OTR jogja

siang gan, bahas mini mogeh ah

kawasaki Z250

si mata bengis ini berapa sih banderolnya di daerah

tahu tahu eh tahu, 23 dan 24 maret lampau launching di amplas ( ane aja belum pernah ke mall itu ) dan dapet banderol dari gan anton akan harganya

harga kawasaki z250 otr jogja

 
 
22. anton nugroho – 18 Maret 2013 [Edit]

ada bahan artikel nih mas ipan:
tgl 23 dan 24 maret launching Z250 di amplaz jogja.
Z250 OTR jogja 51jt, OTR jkt 48,5jt
N250 OTR jogja 56jt, OTR jkt 51,9jt
selisih harganya kok beda ya?

Balas

^ jelas beda, jakarta ke jogja kan pake pajak, ongkir dan bla2 bla2 ๐Ÿ˜€

tuh cuma di banderol Rp. 51 jutaan aja ๐Ÿ˜€

mau beli z250?

met kerja lagi gan, tetep doain ane ya

55 KOMENTAR

  1. mungkin maksudnya selisih harga jkt – jogja,..kalo z250 = 2.5 jt,..kalo n250 = 4,1 jt,…tanya kenapa???

  2. Waktu turing ke jogja,saya lihat d daerah kebumen ada truk bawa mtr ninja rr n n250 nyungsep d solokan

  3. Yang ditanyakan bro Anton itu selisih OTR JKT ama OTR Jogya antara N250 dan Z250 kok (persentasenya) beda :

    Z250 48.5 jt —> 51 jt —> selisih 2.5 jt = 2.5 / 48.5 = 5.1%
    N250 51.9 jt —> 56 jt —> selisih 4.1 jt = 4.1/51.9 jt = 7.9%

    Nah, kenapa yang satu 5.1% dan satunya 7.9% ? Yang beda apanya ?

  4. Dealers di jogja emang agak aneh sih. Lha xeon rc ada yang dijual lebih mahal daripada xeon lawas. Kemungkinan sih perbedaan nya juga gara2 permainan dealer aja.

    • tenang mas brooo, motor merk lain sik anyar mesinnya wes klotok-klotok, mikanya bukan berembun lagi tapi meleleh.

    • betul, 51jt adalah harga sebelum launching.
      info lagi nih, suzuki inazuma OTR jogja 47,7jt (naik 1jt dibanding 2012). selisih dibanding jkt? kayaknya sih gak sampe 1jt.
      beda jauh kan sama N250 (4jt)dan Z250 (3jt) ??????
      ada yang tahu penyebabnya?

  5. kowe iku loro opo tho pan? coba tak analisa disit yo
    1. kawet sunat
    2. njaluk rabi
    3. najluk mongtor anyar tapi gak dituruti wong tuo
    4. di putus pacar (emange payu? :mrgreen: )
    5. kuwalat ngeBC honda terus-terusan

    endi sing bener yo………..?

  6. Di Samarinda banderol Ninja 250fi adalah 63 juta dan Z250 adalah 58 juta.
    Bedanya sangat jauh dibanding OTR Jakarta.

  7. Di surabaya malah 53,5jt gan, ane dah ambil satu yang merah. Memang mantap si mata bengis, setiap berenti dilam$pu merah diloirik terus sama orang.

  8. Bagi yg belum dapet. Sabar ya.. Masih lebih lama indentnya Ninja kok. Kemaren ane cuman nunggu sebulan setngah aja. Kebetulan termasuk kloter pertama surabaya
    Dijalanan masih dikit banget, malah sempat dilampu merah ditanya sama orang. “Ini kawasaki apa pak?”

Tinggalkan Balasan