bubur sumsum, cocok untuk orang yang sedang sakit

pertamax7.com 023 (Small)

bubur sumsum, itu namanya, di daerah pemirsa apa ya namanya?

cocok untuk orang sakit, doain ane ya gan biar cepet sembuh, bubur ini selalu menemanii ane

putih, gurih apalagi anget, ditambah air gula kelapa dikit, teman minum obat ntar

cocok buat orang sakit cocok juga buat orang sehat, buat yang sakit aja cocok apalagi yang sehat2, lebih terasa nikmatnya…..

doain ane ya gan

42 KOMENTAR

  1. yah tergantung sakitnya apa kang ipan. . . .sebab ada beberapa penyakit yang saat akut gak boleh makan yang mengandung santan. . .lha bubur sumsum kan dimasak dengan santan to kang ipan

  2. Mas ipan, kalo lagi sakit fokusnya kudu sembuh, sehat, jagjag waringkas 😀 #kata emihku, cowo itu ga boleh lenje.. Semangaaaaap… 😀

  3. udah konsultasi ke eyang subur blm pan?
    😀

    artis2 banyak yg konsul loh…
    hahahhaha

    (lebih enak bubur bayi pan, kayak milna dkk. rasanya enak, buat gw, gizinya lengkap, tp ga cukup buat penuhin kebutuhan kalori badan, kalo gw biasanya sekali makan bisa 3 bungkus bubur bayi gitu…) 😀

  4. Lebih mantap lagi ditambah dengan sayur lodeh,opor ayam dan kerupuk.
    Habis makan dilanjut rokok’an ditemani secangkir kopi hitam dan camilan kacang goreng.

  5. Nanggonku yo podo bubur sumsum,tapi kadang ana sg ngomong bubure wong mriyang.
    Muga enggal waras mas ipan.

  6. ni yang lebih enak pan :
    – makan bubur sum-sum n disuapi ma pacar… 🙂
    – klo g mau makan buburnya…doi ngancam ga cium seminggu klo dah sembuh…he3 [pisss]

    MOGA CEPET SEMBUH PAN…TETAP SEMANGAAAAT

  7. ntar kalo lama ga sembuh, coba mampir ke rmhnya mbah..nanti mbah bantu doakan..jir gobang gojir…cepet sembuh ya nak…semangkaaaaa….

Tinggalkan Balasan