honda CB150R spek OMR

pagi gan, tetep doain kesembuhan ane ya

video OMR honda CB150R dah ada

video OMR honda CB150R di sentul

speknya belum, ayo dbaca

dari motorplus

spesifikasi honda CB150R spek omr

Piggyback: Two Brothers Juice Box
Selang Rem: Hel
Knalpot: Over Racing
Sok belakang: Standar
Ban Depan : FDR  MP57 90/80-17
Ban Belakang : FDR Sport XR 120/80-17

^ cuma ini

masih kurang, tuh frame slider sama footstep racing

20130404-CB150Rbalap-2

velg belakang std ukuran 2,5 di padu ban 120/80 punya fdr, wew, untung nggak ikut saran ahm, pake ban dona 130 😀 120 aja dah nggak maksimal

met istirahat gan

102 KOMENTAR

  1. entah bener ato gak, motorplus bilang dengan PB dan knalpot racing bisa 158 km/jam. apakah ini potensi CB yang sebenarnya…

    • percaya ato gak percaya….tu cb walau bnyak keluhan tp potensiny paling bnyak lo performany(untuk mesin ahm)
      makanya gak pake o2 sensor….biar mesinny bisa d oprek maksimal…
      cmiiw,,coz ane vendor yg bikin part2 AHM

    • maaf nih ya mas bro sekalian…..
      CB150R bisa tembus 158kpj memang benar tapi……(ada tapinya ya) saat sedang ikut rombongannya, berikut kutipan dari bro salim..

      “tapi pas lagi ikut rombongan bisa sampai 158 km/jam,” yakin Tommy Salim, pembalap dari Honda TDJ Racing Team .

      Jelas saja ikut rombongan dengan teknik curi angin, hambatan udara bisa dikurangi. mau tau top speed aslinya, simak kutipan bro salim lagi.

      “Saat melaju sendirian bisa sampai 148 km/jam”

      kesimpulan…
      1. Top speed saat sendiri 148kpj
      2. top speed saat berombongan 158kpj
      3. Penyimpangan Speedometer CB150R cukup besar.

      • hahaha 158kpj kalo rombongan
        trus yang paling depan jalan berapa?
        komen ngaco nih…
        sendiri 148kpj
        rombongan 158kpj

        yang paling depan kan cuma 1 sendirian
        nah yang di blakang malah lebih cepet
        jadinya rombonganya saling nabrak bosss

        korban “kata orang”

        • wkwkwkwkwkwkwkwkwk……..
          tau yang namanya teknik curi angin ga bro?
          Kalo ga tau, pernah nonton motogp ga?
          kalo ente pernah nonton motogp, seharusnya sih tau tapi kalo ga pernah ya akan percuma ane ngemeng ma ente.

          wkwkwkwkwkwkwkwkwk……
          kalo kata orang yang berasal dari pengamat aja sih ane ga akan berani ngambil kata2nya. Lah ini pembalapnya sendiri yang ngomong kyk gitu. Namanya Tommy Salim, pembalap dari Honda TDJ Racing Team.

          nih dah ane kasih linknya…
          http://motor.otomotifnet.com/read/2013/04/05/339842/98/10/Honda-CB150R-Sentuhan-Ringan-Tembus-158-KmJam

          Kalo masih ga mudeng juga, silakan nonton balapan. moto gp, moto2, f1 juga boleh deh biar lebih ngerti.

  2. Ahm tukang ngibul itu daleman n bahan mesinnya udah diganti parts cbr150 asli. Konsumen mana tau toh, kalau pake mesin asli cbsf bisa ambrooll tuh. Salam klotok2

  3. arep barang, nek seneng yo do tuku’o yen gak seneng yo gak usah do changkeman.,
    pengen gak brisik mlaku ae gak usah numpak motor.!!!

  4. pengen gak brisik gak usah tuku honda CB tp tuku’o honda jazz.,
    yen koe kuat mbayarr..,

    kyo bocah kbeh..!!

  5. yang jelas kompetitor ga punya nyali balap…
    lha wong motor kommuter.. komuter-muter di dynotest aja..hihi

  6. ra po2 klotok2 yang penting keren,… di jalan cukup lari pake gigi 3 aja dah ngebut. itu aja ga ada yg berani nyalip. keren lah, yang lain cuma pada melirik aja. liat betapa keren dan sadisnya cb150r

  7. jangn suka hebanding2n. Antara cb dn merk lain…
    Manusia aja begitu lahir 99% enga smpurna…
    Koreksi diri sendiri ……

  8. kasian yg pada ga punya CB 150R, ngomongnya seenak wudele dewe, ngaca loh ma tembok.. manusia aja makhluk yg paling sempurna aja masih banyak kekurangannya… apalagi cuma kuda besi… payah komennya, gak bermutu…

Apa Komentar Pemirsa ?