TVS Apache RTR 180 cc meraih BEST SPORT [ PR TVS ]

disuatu malam dimusim pancaroba, ane dapat email dari pemirsa, ;lah ternyata dari tvs

β€œPramod Kulkarni Head of Engineering PT TVS Motor Company Indonesia menerima Best Sport 160-180 cc untuk TVS Apache RTR 180 cc (Small)

Dear rekan-rekan blogger yang baik,
Kabar baik dari TVS Motor…
TVS Apache RTR 180 cc mendapat pengakuan "Best Sport" dari Otomotif Award 2013 di kategori sepeda motor sport 160-180 cc.
Berikut terlampir informasinya, dimana Bapak Pramod Kulkarni Head of Engineering PT TVS Motor Company Indonesia hadir menerima penghargaan tersebut (Kamis, 21/3/2013).

Semoga informasi ini bermanfaat dan memberikan khazanah mengenai TVS Apache RTR sebagai varian sport unggulan TVS Motor.
Terima kasih atas perhatian dan kerjasama rekan-rekan sekalian.

PENGAKUAN "BEST SPORT" UNTUK TVS APACHE RTR 180 CC

 

 

Jakarta, 21 Maret 2013 -  PT TVS Motor Company Indonesia, produsen sepeda motor asal India yang merupakan bagian dari TVS Group yang telah berdiri sejak tahun 1911 di India semakin diakui melalui sepeda motor unggulannya yakni TVS Apache RTR 180 cc yang meraih "Best Sport" di kategori Sport 160-180 cc di ajang penghargaan bergengsi Otomotif Award 2013.

 

"Brand TVS Apache RTR 180 cc bukan saja sudah diterima dengan baik oleh konsumen sepeda motor Indonesia, bahkan penggunanya sudah tersebar di 40 negara seluruh dunia. Mereka yang mencari varian sport yang bertenaga dan responsif dengan fitur hi-tech, sudah sepantasnya memilih TVS Apache RTR 180 cc sebagai sepeda motor pilihannya", ujar Pramod Kulkarni Head of Engineering & Marketing PT TVS Motor Company Indonesia pada saat menerima penghargaan (21/3).

TVS Apache RTR 180 cc sudah jelas terbukti kehebatannya dengan mesin yang dinamakan RTR Engine. Dirancang sangat presisi, berdaya tahan kuat sehingga siap dikendarai dalam kondisi apapun dan akselerasi yang responsif. Dapur pacu berkarakter over square-nya mampu menghasilkan daya kuda 17,03 dk dan torsi 15,5 N-m. Untuk menggapai jarak 0-60 km/jam hanya butuh waktu 4,2 detik.

TVS Apache RTR 180 cc mengusung fitur hi-tech; Tampilan digital speedometer yang futuristik dan informatif. Displaynya berwarna nocturnal-blue yang nyaman di mata, sehingga, mudah dipantau dan aman untuk pengendaranya. Tak ketinggalan, spidometernya juga sudah dilengkapi teknologi countdown-on-ignition. Juga pengendara bisa mencatat jarak jelajah (trip meter), akselerasi dan waktu tempuh (top speed) bersama TVS Apache RTR-nya. Memiliki desain Beast Inspired Head Lamp dengan lampu LED lebih terang dan stylish dipadu dengan Automatic Headlamp On (AHO) untuk keamanan berkendara.

Berkendara lebih nyaman dengan TVS Apache RTR 180 cc karena menggunakan Monotube Inverted Gas Filled Shock (MIG). Didukung pula dengan tangki kekar atau Muscled Tank yang dirancang aerodinamis untuk meminimalisasi hambatan angin dikombinasi dengan lekukan desain agresif air scoop yang secara spektakuler mampu menurunkan panas mesin sampai 10 derajat.

TVS Apache RTR 180 cc dibanderol dengan harga kompetitif dibandingkan dengan varian sport lainnya Rp 17.950.000,- OTR Jadetabek.

 

***
Sekilas mengenai TVS Group
*              TVS Group adalah sebuah kelompok industri besar yang didirikan pada tahun 1911, terdiri lebih dari 30 anak perusahaan di industri manufaktur otomotif, distribusi dan lembaga keuangan. Dengan pendapatan lebih dari 5 miliar USD dan memiliki lebih dari 45 ribu karyawan di seluruh dunia.
*              TVS Motor memiliki tiga pabrik berkelas dunia dengan fasilitas modern di India, yaitu di Hosur (70 hektar), Mysore (seluas 110 hektar) dan Himachal Pradesh (seluas 20 hektar). Selain itu TVS Motor Company juga memiliki 2500 pusat layanan konsumen di seluruh India.
*              TVS Motor Company meraih The Deming Prize for Total Quality Management dari Union of Japanese Scientists & Engineers. TVS juga meraih TPM Excellence Award dari the Japan Institute of Plant Maintenance.
*              Divisi riset dan pengembangan (R&D), yang terdiri dari lebih 400 pakar teknologi, berhasil menciptakan inovasi-inovasi yang revolusioner, termasuk teknologi VT-i (Variable Timing Intelligent) dan Economy-power mode, dan  memiliki lebih dari 150 hak paten.
*              TVS Motor Company memproduksi berbagai jenis sepeda motor dan skuter dan telah mengekspor ke 40 negara, termasuk produk unggulannya TVS Apache dan Scooty Pep+

Selayang Pandang PT TVS Motor Company Indonesia
*              PT TVS Motor Company Indonesia merupakan pusat produksi TVS Motor Company India untuk kawasan Asia Tenggara.
*              PT TVS Motor Company Indonesia mendirikan pabrik sebagai fasilitas produksi yang terpadu, terdiri dari perakitan mesin, perakitan sepedamotor, pengujian dan pengecatan di atas lahan seluas 20 ha di Kawasan Industri Suryacipta City di Karawang Jawa Barat, dengan kapasitas produksi terpasang  300.000 unit sepeda motor  dengan investasi sejumlah lebih dari USD 150 juta.
*              Pabrik PT TVS Motor Company Indonesia adalah sebuah pabrik manufaktur yang beroperasi secara lengkap dan utuh dan dilengkapi riset dan pengembangan dalam negeri yang luas.
*              PT TVS Motor Company Indonesia bertekad untuk memproduksi produk berkualitas kelas dunia, dari pabriknya di Indonesia.
*              PT TVS Motor Company Indonesia saat ini mencapai local value addition sebesar 65% dalam penggunaan komponen sepeda motor, plastik, fabrikasi dan suku cadang aluminium.
*              PT TVS Motor Company Indonesia menjadi anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sejak Maret 2010.

*****

Best Regards,
[logo tvs new tagline 17May.jpg]
Nurlida Fatmikasari [Mieke]
Corporate Communications
PT TVS Motor Company Indonesia
Wirausaha Build.3rd Fl,
Jl. HR.Rasuna Said Kav.C5, Jakarta 12920
Ph. +6221-300320570 ext.4030
Hp.+6281807890309
Fax.+6221-30020576

”

TVS Apache RTR 180

 cc_Lebih Bertenaga dengan Hi -Tech Fitur (Small)

^ ihhir, selamat mimpi indah gan πŸ˜€
met bobo gan πŸ˜€

artikel sejenis

  1. { PR TVS } SEPEDA MOTOR INDIA, TVS MOTOR KINI HADIR DI BUMI SRIWIJAYA
  2. {PR} TVS ROCKZ DD 125 CC DAN TVS APACHE RTR 160 CC RAIH IMOTY 2012 AWARD
  3. test ride TVS apache

60 KOMENTAR

  1. jos gandos……sambil ngelirik XEON odometer&meteran bensin analog jadul+velg dan ban amit2…..
    vario 125 cat tipis bodi krupuk walau dah gak ngorok….
    vixion mesin bebek banci kopong ama spakbor mleot….
    CB downgrade klotok2….
    (nyengir jaran)

  2. Pernah dapet tontonan gratis pas pulang gawe! Tvs apache rtr 180 vs scorpio z new! Di jalan transyoghie cibubur! Edhan le….! Imbang! Tarikan awal nsz ngacir duluan pas speed antara 80an ke atas apache udah jejerin nsz! Ane pake rx king jd bisa nonton sampe puas!!! Ane mbuntutin aja agak maksa! Soale lampu ane rada redup!

  3. motor okey …. untuk dipake seumur hidup jgn pernah dijual …. ng laku laku …. mending pake sampe bobrok…..

  4. udah liat2 di main dealer di cawang-kompor, tapi pas baca artikel ttg leasing-nya dr ADIRA dgn oknum yuda di salah satu cabang di surabaya kl gak salah jadi ragu … ama leasing-nya bkn ama motor-nya … ada info leasimg laim ga yg murah

Tinggalkan Balasan