motor yamaha indonesia lebih bagus dari India kata Yutaka Terada

pagi gan, pernyataan yang terulang seperti yang terlontar saat yamaha byson dulu, kini ada lagi rupanya

Motor di Indonesia, lebih dari di India

hal tersebut dikatakan oleh

Marketing Director Executive PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yutaka Terada menjelaskan kalau secara kualitas motor-motor yang dipasarkan di Indonesia sebenarnya lebih bagus dari India.

calon yamaha new vixion fairing nih

jadi yamaha di india kalah bagus kualitasnya sama yamaha indonesia. gimana kalau YIMM ngimport yamaha R15, apa juga ga sebagus yamaha vixion old maupun new?

apa benar nggak sebagus sini?

ada yang pernah atau pegang R15 asli, gimana ya kualitasnya?

apa ini usaha yimm agar masyarakat indonesia nggak terlalu memimpikan yamaha R15 dengan dalih kualitas kurang, lah kenapa nggak bikin sendiri> emang boleh yimm bikin rancangan india, ,ingat kasus honda CBR150R, emang boleh dibuat disini> boleh tuh jadi CB150R 😀 kalau R15, boleh, tuh jadi yamaha new vixion 😀

au ahm gelap, met bobo gan

99 KOMENTAR

  1. Bagus ya katanya? Okeh, anda yg konsumen, bagusan mana sama sport fairing? Is that make a sense?

  2. berharap jd bloger ternakan YIMM dan dpt R15 gratisan ya pan?makanya di ahis sengaja ditulis Au AHM GELAP

    ngimpi pan?org brita blog nya aja COPY PASTE…ipan ipan… sang bloger COPAS

  3. building qualitynya mmg beda pan,ane pernah liat r15 v1 dulu di showroom motor cbu,agak kasar detailnya,begitu juga fazer150,kurang bagus detailnya.mgkn beda quality controlnya ya.

  4. Kalau yang dikatakan itu benar
    mantaplah, hebatlah, maknyuuuslah.

    ITU BERARTI »

    1. YIMM enggak perlu repot bawa R15 V2.0 Kualitas India itu ke mari

    2. YIMM bisa buat sendiri R15 V2.0 kualitas Indonesia

    3. R15 V2.0 bukan hanya motor impian karena YIMM bisa buat sama percis
    dengan kualitas lebih baik.

    4. R15 V2.0 buatan YIMM kualitas Terbaik itu harganya akan terjangkau
    jangan seperti Australia R15 V2.0 kualitas India malah di jual 40 juta.
    Harga R15 V2.0 buatan YIMM kualitas terbaik itu harganya akan terjangkau
    oleh kebanyakan konsumen motor Indonesia karena motor itu
    di buat di dalam negeri sendiri.

  5. kalau yg ngomong gitu Yamaha India nah baru pantes dan 100persen kita percaya. Karena itu pengakuan oleh mereka sendiri. Tapi kalau yg buat statement itu Yamaha Indonesia juga ya bisa jadi hanya claim sepihak ya.

  6. Sangat masuk akal. Bisa dilihat dr film2nya. Kelihatan katrok banget. Dari situ…kita bs lihat tingkat peradabannya. Dan…peradaban berbanding lurus dg tingkat ekonomi. Tingkat ekonomi yg tinggi…menuntut kwalitas.

  7. Komen kaya gini nih yg bikin usaha pemasaran jadi blunder….produk kami lebih bagus….udah percaya aja….sekarang udah jaman internet terada san jangan ngapusi konsumen kasih faktanya baru konsumen percaya.

  8. Emg ada seorang marketing director bilang “produk kami lebih jelek?” Bisa mampus dia dipecat bosnya dlm waktu kurang dari 10 detik. Semua marketing juga pasti diajarkan dan terbiasa mempromokan dan membaguskan produk sendiri.

  9. Emg ada seorang marketing director bilang “produk kami lebih jelek?” Bisa mampus dia dipecat bosnya dlm waktu kurang dari 10 detik. Semua marketing juga pasti diajarkan dan terbiasa mempromokan dan membaguskan produk sendiri.

  10. masih inget kisah byson pertama yg ditolak oleh yimm karena gak sesuai kualitasnya, untungnya sekarang udah jauh lebih baik.
    jadi hal itu masuk akal. indonesia lebih baik dari india.
    sayangnya untuk rivalnya cap sabun colek, kualitas di Indonesia lebih buruk dari luar negeri

  11. Coba konfirmasi ke Yamaha India. Ada masalah apa antara Yamaha India dan Indonesia? Satu group kok ngomong gitu? Memang nggak ada standarnya? BMW walaupun bikinan Cina, tetap saja BMW.

  12. lebih bagus gimana, wong yg dijual di indonesia ga dijual di india. yg dijual di india ga dijual di indonesia. biar FBY pada seneng. kabuuuuuuuuuuuuuur

  13. pabrikan yang aneh…
    sesama merk aja saling menjatukan, gimana mo numero uno di dunia. rupanya jurus BC tidak hanya di terapkan YIMM kepada lawannya saja tapi juga sesama produk yamaha dibeda negara.

  14. parameter bagus untuk produk otomotif mestinya jelas, misal produk itu sudah dipasarkan ke seluruh dunia dan bisa diterima dengan baik di negara manapun

    contoh gampang aja deh bisakah kita bilang vixion bagus sementara vixion cuma dipasarkan di indonesia aja ( meski katanya mesinya diekspor juga ke eropa ) , kalau ane lebih memilih R15 lebih bagus dari vixion karena dipasarkan di seluruh dunia

    keep brotherhood,

    salam,

  15. mosok lebih baik?wong cat knalpot belum 1 tahun nglotok, cat behel belum 1 tahun ngluntur.. mosok kayak gitu dibilang bagus…
    la yg diindia 1 bulan mungkin luntur juga kali…ckckckckckck…

  16. Emangnya rider Indonesia anak TK apa,.. ngasih pernyataan gak bermutu untuk ukuran seorang Marketing Director Executive,..
    Logika saja,.. pasar roda 2 di India lebih lebih besar dari pada di sini, terus kompetitor lebih banyak, dan market share yamaha juga gak terlalu bagus. Apa mungkin untuk kondisi yg demikian yamaha berani jualan barang jelek,.. apa mau mampus keok apa?..

  17. yes…kualitas kita lebih baik (bagus dong)
    terus??motor fullfairing sportnya manaaaaa pak??
    terus sport bike itu harus 250cc kah?

Tinggalkan Balasan