Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

keluhan pengguna honda Cb150R di surat pembaca 26 Maret 2013

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, harga sepeda motor, harga sepedamotor, info otomotif, mbengkel, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

dapat berita dari link kompas.com/suratpembaca/read/38564\

owh, surat pembaca mengenai honda Cb150R yang klotok2

ane copas

Surat Pembaca

ASTRA HONDA MOTOR (HONDA)

Motor Baru Cacat Produksi

MINGGU, 24 MARET 2013 | 15:48 WIB

Saya beli motor baru pada 19 Januari 2013 produk baru dari Honda yaitu Honda CB150R. Tapi setelah saya pakai (pemakaian normal inreyen) pada pemakaian kilometer 500km mesin motor mulai ada suara aneh “klotok-klotok”yang sangat nyaring pada mesin bagian atas.

Kemudian saya klaim ke bengkel resmi honda di Jakarta Timur dan ketemu kepala mekaniknya. Kepala mekaniknya bilang ada spearpart yang harus diganti dan spearpartnya harus dipesan dulu. Dan kalau sudah ada akan dihubungi lewat telepon.

Tapi setelah menunggu lama hampir 1 bulan belum ada informasi dari bengkel Honda. Kemudian saya datang kembali ke bengkel Honda menanyakannya, apakah motor saya sudah ada spearpartnya. Ternyata jawabannya “dDari pusat belum dikirim atau belum ada spearpartnya”.

Saya sangat kecewa :

1. Karena dari pertama kenapa motor baru kok mesinnya sudah rusak?

2.Pemesanan suku cadang (spearpart) memakan waktu cukup lama.

3.Tanggapan dari PT AHM (Honda) yang terkesan lambat pada penanganan produk yang cacat produksi, mengabaikan kualitas (keawetan) mesin terutama.

Sampai sekarang pada saat saya menulis surat ini, dari AHM(honda) belum ada tindakan apa-apa. Walaupun saya sudah sering menghubungi custumer servicenya langsung.

Mohon pertanggungjawaban dari pihak AHM (Honda). Dan saya ucapkan terima kasih kepada kompas.com atas dimuatnya keluhan saya ini.

ahmad muslih
Pondok Bambu 56,Duren sawit
jakarta timur

^ separah inikah di jakarta, lah di jogja 2-3 mingguan barang dah datang tuh, bakal kena semproottt tuh ahass , pasti juga jarang baca2 di blog soal klotok2 ini, wew

artikel mengenai honda Cb150R klotok2

  1. camshaft honda CB150R dijual Rp.170.000
  2. mika headlamp honda CB150R meleleh, penyakit setelah klotok-klotok, halo ahm?
  3. camshaft holder honda CB150R yang katanya bikin klotok-klotok
  4. mesin HONDA CB150R berisik seperti bunyi helicopter kenapa ya

ada pengalaman serupa seperi yang di ceritakan korban diatas? ( jangan2 entar ada yang klaim karena vario 125 iss nya pas berenti di lampu merah trus lepas gas mati lagi , haduhhh )

koq nggak ada surat pembaca soal kawasaki ninja 250 fi ya, ? ( nggak sempet ) beberapa keluhan di kawasaki ninja 250 FI, fairing leleh spakbor

met pagi gan, met kerja

Tentang iklan-iklan ini

Komentar»

1. hayabusa rider B....FKB - 26 Maret 2013

mo kerja macet total…jakarta oh jakarta….ngopi dulu bro…..

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

kopi2

Suka

sukanyaMOTOR - 26 Maret 2013
cak poer - 27 Maret 2013
ipanase - 27 Maret 2013

woh

Suka

2. dermawancarter - 26 Maret 2013

Pertamax lg

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

hayah

Suka

3. hayabusa rider B....FKB - 26 Maret 2013

cb mulu y

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

ninja ada :D

Suka

simbadut - 26 Maret 2013

Wuss,, TS CB kaskus ngebelain, cie cie.. kayaknya bakalan beli cb nih, hahahaha

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

bela?

Suka

4. orong-orong - 26 Maret 2013

بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْـــــــمِ
absen dl baru baca
Sent from my BerryBerry® via Bolo Konco Network

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

jossssssssssssssssssssssssss

Suka

orong-orong - 26 Maret 2013

nyooooooooooooooooos

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

sekolah2

Suka

orong-orong - 26 Maret 2013

sekolah mbolos ae kwe ki. wkwkwkwkwkwk

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

woh

Suka

5. hayabusa rider B....FKB - 26 Maret 2013

motor kok banyak keluhan y…..

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

D kata2 sakti

Suka

6. backroll - 26 Maret 2013

Oh HONDA…kapankah QC si cb 150 akan membaik…saya sudah tak sabar untuk meminangny…. ( Sambil Nabung )

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

kalau klotok2 di jogja ya antri klaim :D

Suka

7. ipanase - 26 Maret 2013

pertamax gan, via modem pinjeman gsm , pake cdma ga bisa loading wordpress yak?

Suka

vikri - 26 Maret 2013

klo cdma coba pake proxy bro
175.111.89.175 port 3128

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

thanks om :D ane pake gsm pinjeman :D

Suka

jofrin - 26 Maret 2013

cdma-nya yg anti lelet yg kagak bisa loading wordpress…telkom lancar sejahtera

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

:(

Suka

jofrin - 26 Maret 2013

smartfren gitu lhooooooo wkwkwkwkwk

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

pinjem lagi :D

Suka

jofrin - 26 Maret 2013

wooooo mesti modem ratu teri kuwi

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

peles :D

Suka

jofrin - 26 Maret 2013

ratu teri = rasah tuku diteri meneh…..uenak toooo

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

wkkwkwwwwwwwwww

Suka

8. Kz250 - 26 Maret 2013

setiap produksi punya kelebihan dan kekurangan, dan inilah kelebihan produk honda cb150r, lebih klotok klotok dari produk pabrik tetangga..z
salam klotokers….

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

hayah :D

Suka

9. akang - 26 Maret 2013

Saya jadi tahu kualitas produknya…

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

wew

Suka

10. Dian - 26 Maret 2013

wah2 opo after sales blom siap yo :D

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

khas motor baru :D

Suka

11. danimagelang8blog - 26 Maret 2013

Mangappppppp

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

aaaaaaaaaaa

Suka

12. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 26 Maret 2013

huahahahahahahaha….

setelah suara pembaca WTF sekarang si CBSF…

WTF produk paling laku banyak masalah = wajar karena laku banget jadi ngeluh juga banyak.

NVL produk paling laku gak banyak masalah.
CBSF produk gak laku paling banyak masalah…

dimana neh para FBH dan Kutang? kok belom pada nongol?

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

kalau new viixon :D

Suka

Pi'i - 26 Maret 2013

Spakbor NVL ada yg miring dikit hampir gk keliatan,ada jg yg miring bnyak,lainya aman

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

jos, dah ane bahas :D

Suka

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 26 Maret 2013

kan gak belah mesin om… lebih parah mana seh spakbor miring ama belah mesin?
:lol:

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

wwkwkwkkwkwww

Suka

Leon99 - 26 Maret 2013

WTF ki opo to??? uduk What The Fcuk yo??? :D

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

wkkww, ra paham aku

Suka

pemirsa - 26 Maret 2013

Wan Tu Faiv bang…

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

one two five

Suka

deidara - 26 Maret 2013

WTF dimana2 WHAT THE FUCK,,,
kok jadi wan tu faiv,, BITCH!!!!
125=ONE TWO FIVE!!

Suka

ipanase - 28 Maret 2013

ckckccccccccccccccccc

Suka

13. khair - 26 Maret 2013

Klo NVL keluhannya baru spakbor blakang yang ga persisi.. Miring g sesuai garis ban.

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

dah ane bahas :D

Suka

jofrin - 26 Maret 2013

yakin tuch cuma spatbor belakang yg miring….coba bukain tuch body en perhatiin sambungan las2-annya ada bercak2 emas gak :)

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

bercak karat

Suka

jofrin - 26 Maret 2013

hehehe tuch ada yg di jogja sampe ngamuk2 dicuekin Yamaha….lha aq anjurin aja dateng ke markasnya Yamaha di Semarang aja heheheheh

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

weleh2?

Suka

kemane aje lo - 26 Maret 2013

karat,,,banyak,,,kemaren coba semprot pake wd, mudah2an hilang…eh bagian cakram karat dikit,,disemprot…walah malah ngeloyor……hehehe..overal okelah, byar spakboard miring dan sedikit karat…drpada belah mesin….hiiiii

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

belah2

Suka

jofrin - 26 Maret 2013

wkwkwkwkwk….btw emang tuch cibie cibie dibelah mesinnya ya??? setau aq ganti camshaft cuma buka kepala silindernya aja tu tanpa belah mesin hehehehehe

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

belah belah :D

Suka

Fedro - 27 Maret 2013

kalo link ini gimana gan ?? … kok untuk kasus nvl gak ada yg bikin artikelnya ya … ckckck http://www.yamaholigan.com/forum/showthread.php?3945-Rangka-New-Vixion-berkarat

Suka

ipanase - 27 Maret 2013
14. Papinya_Suin - 26 Maret 2013

Baru kemarin baca nih surat pembaca..hehehe

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

ane juga kemaren :D

Suka

15. Imouto - 26 Maret 2013

jogja amaaaan, ono pak satpam e :lol:

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

:D

Suka

16. M Riadhi Shalihin - 26 Maret 2013

yang punya ninja fi tu orang2 kelebihan duit, jd buat apa ngeluh :D

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

nah :D

Suka

etor - 26 Maret 2013

mosokkk?

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

wew

Suka

17. ciaaaaa - 26 Maret 2013

Met pagi met,, kerja

si memet. pagi-pagi dah kerja.. :mrgreen:

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

:D

Suka

18. nawirotomn - 26 Maret 2013

NVL juga banyak kekurangannya, tapi mungkin karena ketutup sama kelebihan tampangnya, jadi jarang yang komentar. Kekurangan NVL bener2 nggak keliatan kalo NVL dibawa pelan, tapi begitu dibawa ngebut, baru deh ketauan kelemahannya. Makanya NVL nggak cocok buat yang suka kenceng dan cocok buat yang suka nampang dan nyantai.

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

mangapppppp

Suka

M Riadhi Shalihin - 26 Maret 2013

bener tuh, walaupun rata2 desainnya yamaha “racing look”, tp motornya buat nyantai, rontok kalo dipake ngebut :D, kalo ketemu sesama NVL di jalan kita bisa saling tegur sapa, naah CB150, boro2 tegur sapa, liat lampu belakangnya aja udh alhamdulillah, kuencceeeng bgt….

Suka

Golongan Darah Y - 26 Maret 2013

ga segitunya kali ,cb150 jg bnyk yg bawa pelan dan dikira vixion lama hahaha

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

vixion dohc :D

Suka

andi - 19 Juli 2013

Kalau buat aku yang penting kuat lari 100km/jam dah kenceng….lagian kalau ngebut disirkuit aja lebih aman….
tiap hari entah aku naik CB atau Vixion jalan 80 ajah dah syukur karena jalan mecet…..

Suka

etor - 26 Maret 2013

cb kenceng???

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

kencengggggg

Suka

jupi46 - 26 Maret 2013

lebay lu

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

wkwkwkwkkw

Suka

Leon99 - 26 Maret 2013

Lebai amat lo FBH… -_-‘

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

weleh

Suka

Mantan Alay - 26 Maret 2013

yang naik ninin 2tak aja masih banyal yg nyantai…
lebay amat..

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

wew

Suka

tolet teblum - 26 Maret 2013

mank apa sih kelemahannya kalo diajak ngebut?

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

ga kelihatan gantengnya katanya :D

Suka

M Riadhi Shalihin - 26 Maret 2013

mantep :D

Suka

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 26 Maret 2013

mw kenceng? pake 2 tak om… murah dan terjangkau… DOHC? wah si CBSF keok tuh ama TVS Apache yang SOHC…
:lol:

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

josssssssssssssssssssssssssssss

Suka

edho - 26 Maret 2013

perasaan tak buat ngbut 8 jam Madiun – Jember gpp kq…
aman2 aja…

Suka

ipanase - 28 Maret 2013

jossssssssssssssssssssssss

Suka

19. bocah94 - 26 Maret 2013

korban kelinci percobaan ahm… xixixi

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

apanya bocah 80 an yach :D

Suka

pengamat DOHC - 26 Maret 2013

udah ganti nickname, wes ra duwe rai bocah kuwi

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

weleh

Suka

20. dadang&dudung - 26 Maret 2013

wah..itu cacat produksi kali bro..
mgkin karena cb 150 bnyk yg inden maknya partnya pun susah diorder

Suka

ipanase - 28 Maret 2013

ckkckccccccccccc

Suka

21. oesman_77 - 26 Maret 2013

spertinya itu hnyalah kesalahan produksi mas brow,,
mesin sih ok tp part lainnya yg msalah

Suka

vario125 - 26 Maret 2013

emang yang bermasalah tersebut bukan bagian dari mesin ya. hadeh…

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

wkwkkwkww

Suka

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 26 Maret 2013

belah mesin = bukan masalah mesin….
cerdas dan pintar…

ciri khas FBH dan Kutang…

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

wkwkkwkwkwkww

Suka

22. bimo - 26 Maret 2013

Kasus ini kan udah lama, AHM juga udah ngejelasin, kalo ada yg mendapat kasus sama tinggal claim aja GRATIS. Ciptaan manusia ga ada yang sempurna. Tergantung amal kalo pas dapet yg gitu hehe

http://www.bintangmotor.com

Suka

jofrin - 26 Maret 2013

biasa bro…ikutin prosedur klaim khan beres…gak puas ya minta ganti motor yg lain…kalo dipersulit baru ke media massa…rebes to….gak usa debat kusir

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

jossssssssssssssssssssssssssss

Suka

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 26 Maret 2013

gak ada yang sempurna emang… tapi kalo sebelahnya mesin nya adem2 aja brarti yang 1 lg quality nya kurang om…

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

weleh2

Suka

pemirsa - 26 Maret 2013

Ono rego ono rupo…. jare mbok dharmi.

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

wiw

Suka

23. Kang.oprek - 26 Maret 2013

nampakny keluhan ini mirip sama kluhan new Vixion sob
soalna ane dnger dr komunitas yamaha..ada bberapa knsumen NVH mengeluhkan mesin yg ngelitik seperti ada part yg rusak

Suka

frgoes87 - 26 Maret 2013

ngelitik di RPM brp bro?? kayaknya suarane NVLku jg gitu ik di RPM 6-7rb an..

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

weleh, ada videonya gak ya

Suka

frgoes87 - 26 Maret 2013

belum ada, tp bukan knocking kq seh.. itu suarane br muncul kalo dipake bwt jalan mas ipan..
kalo stand by digeber gas ga keluar suarane..

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

kayak vari ngorok ya, bunyi pas di naikin :D

Suka

Guwehdodol - 26 Maret 2013

Di sayanya malah ledengran kaya suara turbo ngisep angin……

Yah saya biarin aja lah,emang suka suara gituan

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

wkwkwkkw, pake supercharger :D

Suka

24. st3v4nt - 26 Maret 2013

Nah tuh dah masuk web media nasional….gimana tuh QC-nya AHM lekas dijawab dong….masa nunggu sampai ada yg somasi….itu yg ngeluh mesti dibaik2in dong kan dia udah beli produknya AHM.

Kebayang customer carenya AHM itu sehari dapet keluhan berapa banyak ya sampai mereka bikin divisi khusus buat nampung keluhan….:-)

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

weleh2, web internasional :D

Suka

25. vikri - 26 Maret 2013

artikel apa ini!
coba saya pelajari dulu

Suka

Crot.t.t.t...!!!! - 26 Maret 2013

wok gendeng

Suka

Mantan Alay - 26 Maret 2013

tungkel ente :mrgreen:

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

weleh

Suka

26. xXx - 26 Maret 2013

ciptaan manusia GAK ADA YANG SEMPURNA

# mencoba meredam kagalauan FBH :D

Suka

ipanase - 28 Maret 2013

jossssssssssssssssssssssssssss

Suka

27. sablenk - 26 Maret 2013

hsx 125 spatbornya miring semua pan,gak presisi…minta dibetulin di beres jawabnya udah dari sononya mas…ngeluh.com!percaya sukur gak ya keterlauan!

Suka

xXx - 26 Maret 2013

mangaapppp…. :D

#mencoba membantu mas ipan bales koment

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

wkwkkwwk :D

Suka

jofrin - 26 Maret 2013

sorry mo nanya nich…spatbor bagian mananya ya…perasaan hsx 125 kantorku kok fine2 semua ya….nanti kalo miring biar aq komplain sekalian :)

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

wah lek jofrin banyak motornya :D

Suka

jofrin - 26 Maret 2013

motor kantor bro…ada 3 ekor bebek nech…lg takamati yg miring spatbor mananya hehehehehe

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

woh

Suka

sablenk - 26 Maret 2013

spatbor belakang…!punya 2 dirumah th 2006+2012,yg th 2006 tarikan joss buat nyalip!…yg 2012 tarikan memble…spatbore miring kabeh!

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

hehehhe :D

Suka

jofrin - 26 Maret 2013

wow….itu gara2 si dealer waktu anter kendaraan bagian spatbor diiket tali….sama persis ama kasus spatbor NVL bro…pantes aja beberapa ada yg miring…

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

wow

Suka

28. dalBoyz - 26 Maret 2013

solusinya adalah tukar motornya dg yg baru :)

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

wkwkwwwwwww

Suka

29. ihsan - 26 Maret 2013

biasanya waktu BC produk kompetitor bahas andalannya itu
“sy kapok pake yamaha belum setahun sudah turun mesin”

eh malah jualannya belum sebulan harus bongkar mesin :lol:

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

jadi kalau stel klep itu sama dengan bongkar ya :D

Suka

jofrin - 26 Maret 2013

hehehe keliatan belum pernah lihat posisi camshaftnya CB or CBR tuch :)

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

xixixix, camshaftnya di tengah2 bak gearbox :D wkwkkwkwkkwkwwkwkwkkwkwkkwkwkkwkkwkkwkww

Suka

ihsan - 26 Maret 2013

lah camshaft kan bagian dari mesin juga
kalo mau ganti ya harus di lepas dulu tuh barang, sama aja dengan bongkar kan
wkwkwkward

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

lepas mesin? :D

Suka

jupi46 - 26 Maret 2013

payah

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

wew

Suka

30. hi hi hi - 26 Maret 2013

mungkin kalau klaim masalah motor baru perlu ngeprint artikel blogger-blogger, biar lebih diperhatikan.
dan kalau sdh klaim dapet surat atau nomor klaim yg tertera tanggal klaim gak seh ? biar ngepush ada dasarnya, kalau omongan tok mau ngadu pake dasar apa? (kalau kelamaan gak diproses)

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

serbu banyak orang :D

Suka

31. aby - 26 Maret 2013

alhamdulilah NVL ane lancar jaya

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

jossssssss lek

Suka

32. masalah buat lu? - 26 Maret 2013

Sesuai sama taglinenya yah…Tantang nyalimu mengeluarkan uang yang lumayan banyak (22jtan) untuk mendapatkan produk cacat…

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

wew :D

Suka

33. pak tarno - 26 Maret 2013

INI MOTOR PANTESNYA DAPET GELAR “PROBLEM OF THE YEAR”

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

gelar dari pak bonsai :D

Suka

34. isal - 26 Maret 2013

meski spakbor miring, NVL ane tetap normal gan. dibawa pelan oke, dibawa kencang joss. dan irit euy.. :D

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

Vega joss - 27 Maret 2013

klo spakbord miring NVL gampang bro bawa aj kebengkel resmi yamaha tinggal senter baut spak board langsung selesai itu problem

Suka

isal - 27 Maret 2013

setuju. niatnya sih mau bgitu bro.

Suka

ipanase - 28 Maret 2013

josssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

35. dgtte - 26 Maret 2013

Panic productnya AHM… DOHC kualitas rendah. :D

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

wow , modal dohc

Suka

36. jofrin - 26 Maret 2013

itu berarti AHASS-nya yg oon….tp harusnya konsumen juga kontak HC3-nya yg jelas2 ada nomornya di buku servisnya (itu kalo dibaca lhoooo)

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

josssssssssssssssssssssss

Suka

37. pionize - 26 Maret 2013

tadi baru bahas yamaha, skarang bahas kekurangan cb150r, ntar dikiran fby loh.. :lol:

sayang QC nya kurang, padahal motor kencang nih… :D

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

wkkwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

38. sandal jepit - 26 Maret 2013

Mungkin mesin honda sekarang buatan home industri china, mirip mochin dah, umur cuman 6 bulan hrs ganti sparepart

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

wkwkkwkwkkwkkwkkwkkwkkwkww, mahal importnya

Suka

39. Gentho - 26 Maret 2013

FBH kobongan,,,,,,

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

kalau fby? :D

Suka

frgoes87 - 26 Maret 2013

FBY juga bisa kobongan kq… kalo tau ‘rahasia’ dibalik NVL hahaha

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

wkkwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

40. ariyantoyamaha - 26 Maret 2013
ipanase - 26 Maret 2013

jossssssssssssssss

Suka

41. safety - 26 Maret 2013

padahal klotok2 itu kan tanda kalau itu cb asli…wkkk piss
semoga semakin baik deh, sayang awalnya sudah ganteng

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

kalau dah klaim ga bunyi, jadi ga asli :D

Suka

42. frontdiskbrake - 26 Maret 2013

masuk koran, jadi terkenal dimana mana

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

xixiixix, josssssssssss

Suka

43. etor - 26 Maret 2013

harusnya yang ngangkat jualan cb150 mesin DOHCnya….kok malah yg problem mesin DOHCnya ya?

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

longgar

Suka

perkin - 26 Maret 2013

ora prawan

Suka

ipanase - 28 Maret 2013

opo kiu

Suka

44. mydasign - 26 Maret 2013

maklum produk lokalan. ga kayak yg CBU. jadi banyak yg di mark up kualitasnya..

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

wow

Suka

45. frgoes87 - 26 Maret 2013

Kalo penyakit yg sama2 semua kena tu virus emas di rangka ahhaha… NVL ada jg lho… cuma pada ga ngecek aja..

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

:D

Suka

frgoes87 - 26 Maret 2013

oh ya mas ipan, ketoke virus e juga nular ke adike CiBi lho.. si tante VERZA, aku kemaren liat juga gt..
ntar coba ane fotoin pas pemilike ga ngerti hahaha

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

mana mana :D

Suka

46. dot - 26 Maret 2013

cb ane dah sembuh barusan ane ambil dpt pinjàman mtr juga slama menginap….

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

josssssssssssssssssssssssssssss

Suka

Aby - 26 Maret 2013

Hati2 bawanya mas jgn ngebut ntr kumat lgi loh… Wkwkwkw

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

weww

Suka

47. sablenk - 26 Maret 2013

jane kepengen ambil cb 150r pan,trus keseringan mampir blogmu…weleh iki motor akeh cacat’e…dadi mikir2!trus weruh nvl ng dalan…buset ini motor gagah jg kaki2 mantab tarikane joss tenan!

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

kaki2 besarr

Suka

48. CB SF - 26 Maret 2013

Podo koyok CBku. Honda rajane KLOTOK KLOTOK

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

wkkwwkw, video

Suka

49. Okky - 26 Maret 2013

Ngapusi pan aku inden 2 sasi rung eneng kabare
Lagi wingi motorku mudun setelah 2 bulan menunggu
Aku wong jogja

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

wah iki inden camshaft :D

Suka

50. pengamat DOHC - 26 Maret 2013

“problemo rookieo of the yearo”

wah ngeri… untung ponakan gak jadi ngambil si culun “ROOKIEO PROBLEMO”

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

xixiixx

Suka

Imouto - 26 Maret 2013

rookieo of the yearo

rookieo problemo

problemo rookieo of the yearo baka yarou :lol:

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

artine opo kui

Suka

51. pemirsa - 26 Maret 2013

Wah, paling ntar langsung diparanin orang ahass pusat sambil bawa vario buat gsntian mtr selama di bengkel. Pengalaman bos ane pas ngirim claim ke surat pembaca online dimana aja…..

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

weleh

Suka

52. buruh - 26 Maret 2013

Imbas umr melambung tinggi….

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

wadaw

Suka

53. Bennybeiber - 26 Maret 2013

bloger alay kacangan
Ngati2 lho mblis ojo cungar2 nang blog mu
engko ndak ne di brondong koyok nang lapas cebongan lho :mrgreen:

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

wkwkkwkw, di brondong cam CB bekas klotok2 engko lek

Suka

54. Aby - 26 Maret 2013

Beginikah kwalitas honda yg d agung2kan kbnyakan konsumen motor indonesia… Saya yakin d daerah jg ada kasus sprti ini tp mereka gg tau internet jd gg bs share d blog2 otomotif…

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

bisa jadi

Suka

55. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 26 Maret 2013

pan….

gw bukmak ye… buat ngebacotin para kutang dan FBH lainnya…
kuantitas = kualitas…
:lol:

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

bukmark tuh diapain y?

Suka

56. NouvoZers - 26 Maret 2013

saiki nanggonki dadi tenger, klotok-klotok kuwi mesti honda cb150R lewat, nek klinting-klinting bakul sate perahu lewat, nek teng-teng-teng-teng kuwi bakul mi kopyok, lha nek tok-tok-tok-tok bakul siomay..

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

hayah

Suka

57. slªmet moelyo redjo - 26 Maret 2013

Dasar ipan FBY

“~w̶̲̥̅̊к̲̣̣̥”=))w̶̲̥̅̊к̲̣̣̥”=Dw̶̲̥̅̊к̲̣̣̥”=))w̶̲̥̅̊к̲̣̣̥~”
FBH mode oon

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

wkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

58. jeons - 26 Maret 2013

cb tutup tangki kadaluarso kok msih di bahas toooo brew

Suka

ipanase - 28 Maret 2013

wkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

59. tob4to - 26 Maret 2013

Sing penceng iki yo sing tuku montor pan, mesin blm teruji udah dibeli, ahm sih cengengas cengenges ae, sing penting untung besar, ra urusan karo konsumen.
Moga pengalaman ini bs jd pertimbangan bg yg mo beli produk baru.

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

produk lama telah teruji

Suka

slªmet moelyo redjo - 26 Maret 2013

Teruji banyak masalah yo pan?

Koyo WTF

Suka

slªmet moelyo redjo - 26 Maret 2013

Teruji banyak masalah yo pan?

Koyo WTF sg ngorok² kui y?

Suka

ipanase - 28 Maret 2013

ckckckccc

Suka

60. gundamz - 26 Maret 2013

Bahasan sengitif lg nih..awas gempuran dedemit..Menurut Fbh,produk ahaem cacat itu hy oknum…hanya bc yg ngayawara..buktinya MSnya msh no 1.

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

hayah

Suka

61. ari - 26 Maret 2013

wih dah rame

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

wew

Suka

62. Zainal Mactavish - 26 Maret 2013

untung gak jadi indent…

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

wew

Suka

63. tukang ojek - 26 Maret 2013

TANTANG NYALIMU
HOW LOW CAN YOU GO
Seberapa abal-abal motormu

Suka

ipanase - 28 Maret 2013

hayah

Suka

64. tukang ojek - 26 Maret 2013

TANTANG NYALIMU
H O W. L O W. C. A. N. Y O. U. G. O

Seberapa abal-abal motormu

Suka

ipanase - 28 Maret 2013

wkwwww

Suka

65. perkin - 26 Maret 2013

kasihan yg nggak melek informasi

Suka

ipanase - 28 Maret 2013

:(

Suka

66. ysksun - 26 Maret 2013

biarkan ahm … mempelajari dulu..

Suka

ipanase - 28 Maret 2013

hayah

Suka

67. ricky wijaya - 26 Maret 2013

jakarta emg lambat om.. ane satu bulan baru dapet barangnya.. itu jg gara2 bnyk yg kasi saran supaya bawel kirim sms sm email ke AHM cust center nya.. tp skrg gantian ane yg blm sempet ke bgklnya

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

68. vidi - 26 Maret 2013

CB mulu sampe bosen. Wkwk

vidiwicaksono.blogspot.com/2013/03/honda-kirana-125_24.html?m=1

Suka

ipanase - 28 Maret 2013

wkkwwwwwwwwwwwwwww

Suka

69. donlego - 26 Maret 2013
ipanase - 26 Maret 2013

ada lagi?

Suka

70. Iwan Setiawan - 26 Maret 2013

katanya tinggal nyomot …… seko kang mas se kok kemlotok >>>>>
ayo di recal wae …..

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

comot dan banyak ubahan di kem

Suka

71. jaos_konsumen biasa - 26 Maret 2013

ARTIKEL INDAH………..ini BC bisa bikin cbsucks semakin laris
hahaha

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

malahan, kalau vixion gimana om?

Suka

jaos_konsumen biasa - 26 Maret 2013

well…..saya ngikut logika fbh, semakin di bc semakin laris….
vixion di bc? harus nyungsep la…………krn ‘ilmu BCbikin laris’ ini cuma milik fbhprett………….hahaha

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

wkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 27 Maret 2013

dan lucu nya logika para FBH…

kalo laku n bugs banyak wajar karena yang beli banyak
kalo kasus ini kurang laku tapi bugs udah banyak… NVL yang laku malah adem ayem aja…

lucu ya pak jaos…

Suka

ipanase - 27 Maret 2013

om yamaha jossssssssssssss

Suka

72. Trisna Ariwibawa - 26 Maret 2013
ipanase - 26 Maret 2013

ahm

Suka

vario125 - 27 Maret 2013

jangan bilang honda lho ya. ini ahm. beda dengan honda… gak terimo mode on kwwkkwkww

Suka

ipanase - 28 Maret 2013

ahm

Suka

73. dolit - 26 Maret 2013

nyimak aja…..

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

ssama

Suka

74. 46@sukses.com - 26 Maret 2013

Coba ada pabrikan yg bisa bikin suara mesin dandutan mungkin lbih laris,

Suka

ipanase - 26 Maret 2013

wkkwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

75. wewewek - 27 Maret 2013

haduuhhhhhhhh….CBSF lg…CBSF lg….
Belon balapan kok udah banyak froblem…???
Br sama Mxion aja udah megap2 keponthal2 jauh ketinggalan…

Suka

ipanase - 28 Maret 2013

wwkkwkww

Suka

76. gendut - 27 Maret 2013

hah..parah…

Suka

ipanase - 28 Maret 2013

ckckkcccccc

Suka

77. gendut - 27 Maret 2013

ada ada saja

Suka

ipanase - 28 Maret 2013

clclccccccccccccccc

Suka

78. AHM keluhan pengguna honda Cb150R, apa harus ke surat pembaca dulu baru di tangani? | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 28 Maret 2013

[…] keluhan pengguna honda Cb150R di surat pembaca […]

Suka

79. AHM respon keluhan pengguna honda Cb150R, apa harus ke surat pembaca dulu baru di tangani? | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 28 Maret 2013

[…] keluhan pengguna honda Cb150R di surat pembaca […]

Suka

80. AHM EHHHMMMMM - 1 April 2013

terima kasih yg tidak terhingga kepada pembaca yg telah menulis surat keluhan kepada kami.
kami ingin menjelaskan, bahwa pada generasi motor Honda dengan type CB dalam hal ini CB150 12, memang memiliki suara khas seperti yg telah dikeluhkan (suara klotok2)
yang tentunya akan menjadi trade mark yg membedakan dengan motor2 lainnya, dikarenakan CB identik dengan aura motor klasik.

Jadi cepat atau lambat semua motor CB150 yg telah anda miliki bunyinya akan sama, dan masyarakat akan langsung mengenali motor anda pasti Honda CB150!!

Terima kasih dan selamat menikmati!!!

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk!!!!!!

Suka

ipanase - 1 April 2013

hayah

Suka

81. acong999 - 8 April 2013

karat2 dikit wajar lah, ane wkt beli (hond* , Yam*ha, baj*j) pasti dapet karat… baru lho yah, bukan second…

Suka

82. Wira Dx - 9 April 2013

test,,,,,CBqu ada bunyi,,,tapi larinya nakutin umur…..mw tanya klu bunyi dicuekin,,,lama2 ada pengaruh gak yaaaa

Suka

83. s.hadi - 11 April 2013

lhah…..jd akeh yang klothok2 tah,,,kirain mek punyaku tok, bengkel AHASS e kayak e yo mek tolah toleh tok ra ngerti opo’o
walah…piye layanan after sale nya…

Suka

84. Ekmareno - 5 Mei 2013

iya nih mas cb saya juga kya gtu
udah lebih dr sebulan blum juga ada sperpart’a
trus saya harus gimna yaah mas
soal’a udah ngerasa BT juga sama ni bunyi klotok”
mohon wejangan’a dr sesepuh dsni
“terimakasih”

Suka

ipanase - 5 Mei 2013

ada yang 1 bulan, ada yang 2 bulan, ada yang 3 bulan :(

Suka

85. Em Ryzal - 22 Mei 2013

Ane jg samaa kecewaaaaa beli honda cb150r suara mesin klotok-klotok udh klaim disalah satu bengkel Ahas dijakarta timur info bahwa Spare Part akn turun 1 bulan ini sdh 1 minggu belum ada kabar coba kita liat respon dr AHM?

Suka

86. jhon mairuddin saragih - 12 Juni 2013

aku pusing bayar bulanannya.tambah lagi tetangga mengejek motor ku ,sudah 2 bulan klaim ke bengkel hnd tapi kok belum ditangani ,mekanik kebingungan

Suka

87. andri - 4 Agustus 2013

Iss saya setelah satu bulan beli sejak juni 2013 tidak dapat berfungsi dgn baik
Sdgn tunggu spare part dari honda..sedih sekali ..barang baru dgn fitur iss ko mudah sekali rusak yah…sedih sekali …bagaimana ap ad yg alami hal yg sama …pengguna honda vario 125 iss. Terimakasih.

Suka

ipanase - 6 Agustus 2013

aku malah belum nyoba om :D

Suka

88. eko wijayanto - 21 Agustus 2013

saya juga pakai cb 150 R ga” ada tuh swara klotok2,saya beli bln 4pril,stlh 8rb Km swara malah halus, baru 500 Km udah koment?!!!

Suka

89. ibnumr - 22 September 2013

mohon info dong brother bikers.. saya baru beli Cb150r baru 3 hari .. tidak bunyi klotok-klotok.. tp permasalahannya.. saat saya pakai gigi2 dan seterusnya saat tarik KOPLING ABIS itu ada suara kretek-kretek suaranya keras sangat ganggu.. itu kenapa ya..

Suka

90. Hallim - 11 Oktober 2013

Honda cb150r perseneleng keras klo msin dah panas
…. dah gtu susaaah d netralin mesti d matiin dlu..trus…saya sudah pencet kopling pda saat mati atau pun sdang nyala….dan pda nyala trus msk gigi sya pncet kppling .. mtor tetep jln sndiri …klo sdah mati kopling saya pncet.trus ko d mundurin tau d majuin juga keras kya g mgang kopling

Suka

91. Muhammad - 14 Oktober 2013

CB yg klotok klotok itu pakai PERTAMAX atau premium? Kalau masih pakai PREMIUM coba pakai PERTAMAX krn rasio kompresi 11:1

Suka

92. karuh - 29 Desember 2013

jadi milih cb150 atau vixion ,,mohon bantuan nya gan

Suka

93. yusuf - 6 Januari 2014

saya pengguna cb150r,saran saya biar gk ada suara klotok2 yaitu pas mau ngurangin persneleng gas di kecilkan sekaligus di kopling FULL dan TUNGGU SAMPAI RMPnya notok turun ke bawah baru anda kurangin persenelengnya,kalo pas mendadak gak ada waktu nunggu RMPnya turun anda REM aja + tancap kopling dangas diturunun,pasti RMPnya turun dengan cepat dan segeralah turunin persenelengnya.
memang kalau di tulis ribet tapi kalau di praktekin gk ribet kok

Suka

94. didit aryono - 19 Januari 2014

saya didit saya mengeluhkan cb150r saya setiap masuk gigi 2 susah bgt. mhn jawabnx.trima kasih

Suka

95. bejo hidayat - 21 Januari 2014

saya dari dulu setia menggunakan motor honda,pas ada pengeluaran motor cb150r langsung aku beli pertama mesin halus,tapi berapa bulan di mesen ada suara kasar kletok2,aku langsung ke bengkel tanggapanya enteng itu gak masalah pak,terus kemana kita ngadunya

Suka

96. bejo hidayat - 21 Januari 2014

motor saya cb150r bohlamp depan jarak pendenk belum satu tahun udh putus,sparepart di bengkel resmi belum tersedia,harganya pun lumayan mahan,bisakah pakai bohlamp yg lain

Suka

ipanase - 21 Januari 2014
97. marstev - 30 Januari 2014

Bunyi klotok2 di cn 150 nisa dihilangkan dgn ganti oli shell warna biru10/40. Sekaligus bisa bikin perpindahan gigi lebih halus ndak macet2…apalagi sulit cari gigi netral. Ane sdh coba berdasarkan saran dari seorang teknisi honda yg minta dirahasiakan namanya. Menurut beliau, oli mpx yg jd standar honda tdk cocok utk cb 150. Gitu bro en sis en slamat mencoba

Suka

98. ojek mio - 8 Februari 2014

pake mio aja bisa sambil cari duit

Suka

99. bayu januar alam - 19 Februari 2014

pas 1 tahun saya memakai cb150r dan baru tadi siang mogok total,akhirnya nyari bengkel ahass terdekat dan ternyata sdh mau tutup terpaksa besok pagi kembali,yang saya mo tanyakan kenapa motor baru bisa mogok,bgm quality control honda terhadap produknya,saya kecewa berat karena diwaktu jam kerja,karena saya pekerja lapangan.

Suka

100. blue - 13 Maret 2014

Seharusnya itu motor cb150r ditarik semua oleh honda…untuk melindungi konsumen saya rasa pemerintah harus turun tangan.seperti dinegara” lain

Suka

101. kibil - 8 September 2014

Beli fuelpump CB150R ini dimana yang langsung tanpa inden2an, hoaaaahh nyarinya susah.

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: