About these ads
jump to navigation

keluhan pengguna honda Cb150R di surat pembaca 26 Maret 2013

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, harga sepeda motor, harga sepedamotor, info otomotif, mbengkel, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

dapat berita dari link kompas.com/suratpembaca/read/38564\

owh, surat pembaca mengenai honda Cb150R yang klotok2

ane copas

Surat Pembaca

ASTRA HONDA MOTOR (HONDA)

Motor Baru Cacat Produksi

MINGGU, 24 MARET 2013 | 15:48 WIB

Saya beli motor baru pada 19 Januari 2013 produk baru dari Honda yaitu Honda CB150R. Tapi setelah saya pakai (pemakaian normal inreyen) pada pemakaian kilometer 500km mesin motor mulai ada suara aneh “klotok-klotok”yang sangat nyaring pada mesin bagian atas.

Kemudian saya klaim ke bengkel resmi honda di Jakarta Timur dan ketemu kepala mekaniknya. Kepala mekaniknya bilang ada spearpart yang harus diganti dan spearpartnya harus dipesan dulu. Dan kalau sudah ada akan dihubungi lewat telepon.

Tapi setelah menunggu lama hampir 1 bulan belum ada informasi dari bengkel Honda. Kemudian saya datang kembali ke bengkel Honda menanyakannya, apakah motor saya sudah ada spearpartnya. Ternyata jawabannya “dDari pusat belum dikirim atau belum ada spearpartnya”.

Saya sangat kecewa :

1. Karena dari pertama kenapa motor baru kok mesinnya sudah rusak?

2.Pemesanan suku cadang (spearpart) memakan waktu cukup lama.

3.Tanggapan dari PT AHM (Honda) yang terkesan lambat pada penanganan produk yang cacat produksi, mengabaikan kualitas (keawetan) mesin terutama.

Sampai sekarang pada saat saya menulis surat ini, dari AHM(honda) belum ada tindakan apa-apa. Walaupun saya sudah sering menghubungi custumer servicenya langsung.

Mohon pertanggungjawaban dari pihak AHM (Honda). Dan saya ucapkan terima kasih kepada kompas.com atas dimuatnya keluhan saya ini.

ahmad muslih
Pondok Bambu 56,Duren sawit
jakarta timur

^ separah inikah di jakarta, lah di jogja 2-3 mingguan barang dah datang tuh, bakal kena semproottt tuh ahass , pasti juga jarang baca2 di blog soal klotok2 ini, wew

artikel mengenai honda Cb150R klotok2

  1. camshaft honda CB150R dijual Rp.170.000
  2. mika headlamp honda CB150R meleleh, penyakit setelah klotok-klotok, halo ahm?
  3. camshaft holder honda CB150R yang katanya bikin klotok-klotok
  4. mesin HONDA CB150R berisik seperti bunyi helicopter kenapa ya

ada pengalaman serupa seperi yang di ceritakan korban diatas? ( jangan2 entar ada yang klaim karena vario 125 iss nya pas berenti di lampu merah trus lepas gas mati lagi , haduhhh )

koq nggak ada surat pembaca soal kawasaki ninja 250 fi ya, ? ( nggak sempet ) beberapa keluhan di kawasaki ninja 250 FI, fairing leleh spakbor

met pagi gan, met kerja

About these ads

Komentar»

1. hayabusa rider B....FKB - 26 Maret 2013

mo kerja macet total…jakarta oh jakarta….ngopi dulu bro…..

ipanase - 26 Maret 2013

kopi2

sukanyaMOTOR - 26 Maret 2013
cak poer - 27 Maret 2013
ipanase - 27 Maret 2013

woh

2. dermawancarter - 26 Maret 2013

Pertamax lg

ipanase - 26 Maret 2013

hayah

3. hayabusa rider B....FKB - 26 Maret 2013

cb mulu y

ipanase - 26 Maret 2013

ninja ada :D

simbadut - 26 Maret 2013

Wuss,, TS CB kaskus ngebelain, cie cie.. kayaknya bakalan beli cb nih, hahahaha

ipanase - 26 Maret 2013

bela?

4. orong-orong - 26 Maret 2013

بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْـــــــمِ
absen dl baru baca
Sent from my BerryBerry® via Bolo Konco Network

ipanase - 26 Maret 2013

jossssssssssssssssssssssssss

orong-orong - 26 Maret 2013

nyooooooooooooooooos

ipanase - 26 Maret 2013

sekolah2

orong-orong - 26 Maret 2013

sekolah mbolos ae kwe ki. wkwkwkwkwkwk

ipanase - 26 Maret 2013

woh

5. hayabusa rider B....FKB - 26 Maret 2013

motor kok banyak keluhan y…..

ipanase - 26 Maret 2013

D kata2 sakti

6. backroll - 26 Maret 2013

Oh HONDA…kapankah QC si cb 150 akan membaik…saya sudah tak sabar untuk meminangny…. ( Sambil Nabung )

ipanase - 26 Maret 2013

kalau klotok2 di jogja ya antri klaim :D

7. ipanase - 26 Maret 2013

pertamax gan, via modem pinjeman gsm , pake cdma ga bisa loading wordpress yak?

vikri - 26 Maret 2013

klo cdma coba pake proxy bro
175.111.89.175 port 3128

ipanase - 26 Maret 2013

thanks om :D ane pake gsm pinjeman :D

jofrin - 26 Maret 2013

cdma-nya yg anti lelet yg kagak bisa loading wordpress…telkom lancar sejahtera

ipanase - 26 Maret 2013

:(

jofrin - 26 Maret 2013

smartfren gitu lhooooooo wkwkwkwkwk

ipanase - 26 Maret 2013

pinjem lagi :D

jofrin - 26 Maret 2013

wooooo mesti modem ratu teri kuwi

ipanase - 26 Maret 2013

peles :D

jofrin - 26 Maret 2013

ratu teri = rasah tuku diteri meneh…..uenak toooo

ipanase - 26 Maret 2013

wkkwkwwwwwwwwww

8. Kz250 - 26 Maret 2013

setiap produksi punya kelebihan dan kekurangan, dan inilah kelebihan produk honda cb150r, lebih klotok klotok dari produk pabrik tetangga..z
salam klotokers….

ipanase - 26 Maret 2013

hayah :D

9. akang - 26 Maret 2013

Saya jadi tahu kualitas produknya…

ipanase - 26 Maret 2013

wew

10. Dian - 26 Maret 2013

wah2 opo after sales blom siap yo :D

ipanase - 26 Maret 2013

khas motor baru :D

11. danimagelang8blog - 26 Maret 2013

Mangappppppp

ipanase - 26 Maret 2013

aaaaaaaaaaa

12. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 26 Maret 2013

huahahahahahahaha….

setelah suara pembaca WTF sekarang si CBSF…

WTF produk paling laku banyak masalah = wajar karena laku banget jadi ngeluh juga banyak.

NVL produk paling laku gak banyak masalah.
CBSF produk gak laku paling banyak masalah…

dimana neh para FBH dan Kutang? kok belom pada nongol?

ipanase - 26 Maret 2013

kalau new viixon :D

Pi'i - 26 Maret 2013

Spakbor NVL ada yg miring dikit hampir gk keliatan,ada jg yg miring bnyak,lainya aman

ipanase - 26 Maret 2013

jos, dah ane bahas :D

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 26 Maret 2013

kan gak belah mesin om… lebih parah mana seh spakbor miring ama belah mesin?
:lol:

ipanase - 26 Maret 2013

wwkwkwkkwkwww

Leon99 - 26 Maret 2013

WTF ki opo to??? uduk What The Fcuk yo??? :D

ipanase - 26 Maret 2013

wkkww, ra paham aku

pemirsa - 26 Maret 2013

Wan Tu Faiv bang…

ipanase - 26 Maret 2013

one two five

deidara - 26 Maret 2013

WTF dimana2 WHAT THE FUCK,,,
kok jadi wan tu faiv,, BITCH!!!!
125=ONE TWO FIVE!!

ipanase - 28 Maret 2013

ckckccccccccccccccccc

13. khair - 26 Maret 2013

Klo NVL keluhannya baru spakbor blakang yang ga persisi.. Miring g sesuai garis ban.

ipanase - 26 Maret 2013

dah ane bahas :D

jofrin - 26 Maret 2013

yakin tuch cuma spatbor belakang yg miring….coba bukain tuch body en perhatiin sambungan las2-annya ada bercak2 emas gak :)

ipanase - 26 Maret 2013

bercak karat

jofrin - 26 Maret 2013

hehehe tuch ada yg di jogja sampe ngamuk2 dicuekin Yamaha….lha aq anjurin aja dateng ke markasnya Yamaha di Semarang aja heheheheh

ipanase - 26 Maret 2013

weleh2?

kemane aje lo - 26 Maret 2013

karat,,,banyak,,,kemaren coba semprot pake wd, mudah2an hilang…eh bagian cakram karat dikit,,disemprot…walah malah ngeloyor……hehehe..overal okelah, byar spakboard miring dan sedikit karat…drpada belah mesin….hiiiii

ipanase - 26 Maret 2013

belah2

jofrin - 26 Maret 2013

wkwkwkwkwk….btw emang tuch cibie cibie dibelah mesinnya ya??? setau aq ganti camshaft cuma buka kepala silindernya aja tu tanpa belah mesin hehehehehe

ipanase - 26 Maret 2013

belah belah :D

Fedro - 27 Maret 2013

kalo link ini gimana gan ?? … kok untuk kasus nvl gak ada yg bikin artikelnya ya … ckckck http://www.yamaholigan.com/forum/showthread.php?3945-Rangka-New-Vixion-berkarat

ipanase - 27 Maret 2013
14. Papinya_Suin - 26 Maret 2013

Baru kemarin baca nih surat pembaca..hehehe

ipanase - 26 Maret 2013

ane juga kemaren :D

15. Imouto - 26 Maret 2013

jogja amaaaan, ono pak satpam e :lol:

ipanase - 26 Maret 2013

:D

16. M Riadhi Shalihin - 26 Maret 2013

yang punya ninja fi tu orang2 kelebihan duit, jd buat apa ngeluh :D

ipanase - 26 Maret 2013

nah :D

etor - 26 Maret 2013

mosokkk?

ipanase - 26 Maret 2013

wew

17. ciaaaaa - 26 Maret 2013

Met pagi met,, kerja

si memet. pagi-pagi dah kerja.. :mrgreen:

ipanase - 26 Maret 2013

:D

18. nawirotomn - 26 Maret 2013

NVL juga banyak kekurangannya, tapi mungkin karena ketutup sama kelebihan tampangnya, jadi jarang yang komentar. Kekurangan NVL bener2 nggak keliatan kalo NVL dibawa pelan, tapi begitu dibawa ngebut, baru deh ketauan kelemahannya. Makanya NVL nggak cocok buat yang suka kenceng dan cocok buat yang suka nampang dan nyantai.

ipanase - 26 Maret 2013

mangapppppp

M Riadhi Shalihin - 26 Maret 2013

bener tuh, walaupun rata2 desainnya yamaha “racing look”, tp motornya buat nyantai, rontok kalo dipake ngebut :D, kalo ketemu sesama NVL di jalan kita bisa saling tegur sapa, naah CB150, boro2 tegur sapa, liat lampu belakangnya aja udh alhamdulillah, kuencceeeng bgt….

Golongan Darah Y - 26 Maret 2013

ga segitunya kali ,cb150 jg bnyk yg bawa pelan dan dikira vixion lama hahaha

ipanase - 26 Maret 2013

vixion dohc :D

andi - 19 Juli 2013

Kalau buat aku yang penting kuat lari 100km/jam dah kenceng….lagian kalau ngebut disirkuit aja lebih aman….
tiap hari entah aku naik CB atau Vixion jalan 80 ajah dah syukur karena jalan mecet…..

etor - 26 Maret 2013

cb kenceng???

ipanase - 26 Maret 2013

kencengggggg

jupi46 - 26 Maret 2013

lebay lu

ipanase - 26 Maret 2013

wkwkwkwkkw

Leon99 - 26 Maret 2013

Lebai amat lo FBH… -_-’

ipanase - 26 Maret 2013

weleh

Mantan Alay - 26 Maret 2013

yang naik ninin 2tak aja masih banyal yg nyantai…
lebay amat..

ipanase - 26 Maret 2013

wew

tolet teblum - 26 Maret 2013

mank apa sih kelemahannya kalo diajak ngebut?

ipanase - 26 Maret 2013

ga kelihatan gantengnya katanya :D

M Riadhi Shalihin - 26 Maret 2013

mantep :D

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 26 Maret 2013

mw kenceng? pake 2 tak om… murah dan terjangkau… DOHC? wah si CBSF keok tuh ama TVS Apache yang SOHC…
:lol:

ipanase - 26 Maret 2013

josssssssssssssssssssssssssssss

edho - 26 Maret 2013

perasaan tak buat ngbut 8 jam Madiun – Jember gpp kq…
aman2 aja…

ipanase - 28 Maret 2013

jossssssssssssssssssssssss

19. bocah94 - 26 Maret 2013

korban kelinci percobaan ahm… xixixi

ipanase - 26 Maret 2013

apanya bocah 80 an yach :D

pengamat DOHC - 26 Maret 2013

udah ganti nickname, wes ra duwe rai bocah kuwi

ipanase - 26 Maret 2013

weleh

20. dadang&dudung - 26 Maret 2013

wah..itu cacat produksi kali bro..
mgkin karena cb 150 bnyk yg inden maknya partnya pun susah diorder

ipanase - 28 Maret 2013

ckkckccccccccccc

21. oesman_77 - 26 Maret 2013

spertinya itu hnyalah kesalahan produksi mas brow,,
mesin sih ok tp part lainnya yg msalah

vario125 - 26 Maret 2013

emang yang bermasalah tersebut bukan bagian dari mesin ya. hadeh…

ipanase - 26 Maret 2013

wkwkkwkww

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 26 Maret 2013

belah mesin = bukan masalah mesin….
cerdas dan pintar…

ciri khas FBH dan Kutang…

ipanase - 26 Maret 2013

wkwkkwkwkwkww

22. bimo - 26 Maret 2013

Kasus ini kan udah lama, AHM juga udah ngejelasin, kalo ada yg mendapat kasus sama tinggal claim aja GRATIS. Ciptaan manusia ga ada yang sempurna. Tergantung amal kalo pas dapet yg gitu hehe
http://www.bintangmotor.com

jofrin - 26 Maret 2013

biasa bro…ikutin prosedur klaim khan beres…gak puas ya minta ganti motor yg lain…kalo dipersulit baru ke media massa…rebes to….gak usa debat kusir

ipanase - 26 Maret 2013

jossssssssssssssssssssssssssss

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 26 Maret 2013

gak ada yang sempurna emang… tapi kalo sebelahnya mesin nya adem2 aja brarti yang 1 lg quality nya kurang om…

ipanase - 26 Maret 2013

weleh2

pemirsa - 26 Maret 2013

Ono rego ono rupo…. jare mbok dharmi.

ipanase - 26 Maret 2013

wiw

23. Kang.oprek - 26 Maret 2013

nampakny keluhan ini mirip sama kluhan new Vixion sob
soalna ane dnger dr komunitas yamaha..ada bberapa knsumen NVH mengeluhkan mesin yg ngelitik seperti ada part yg rusak

frgoes87 - 26 Maret 2013

ngelitik di RPM brp bro?? kayaknya suarane NVLku jg gitu ik di RPM 6-7rb an..

ipanase - 26 Maret 2013

weleh, ada videonya gak ya

frgoes87 - 26 Maret 2013

belum ada, tp bukan knocking kq seh.. itu suarane br muncul kalo dipake bwt jalan mas ipan..
kalo stand by digeber gas ga keluar suarane..

ipanase - 26 Maret 2013

kayak vari ngorok ya, bunyi pas di naikin :D

Guwehdodol - 26 Maret 2013

Di sayanya malah ledengran kaya suara turbo ngisep angin……

Yah saya biarin aja lah,emang suka suara gituan

ipanase - 26 Maret 2013

wkwkwkkw, pake supercharger :D

24. st3v4nt - 26 Maret 2013

Nah tuh dah masuk web media nasional….gimana tuh QC-nya AHM lekas dijawab dong….masa nunggu sampai ada yg somasi….itu yg ngeluh mesti dibaik2in dong kan dia udah beli produknya AHM.

Kebayang customer carenya AHM itu sehari dapet keluhan berapa banyak ya sampai mereka bikin divisi khusus buat nampung keluhan….:-)

ipanase - 26 Maret 2013

weleh2, web internasional :D

25. vikri - 26 Maret 2013

artikel apa ini!
coba saya pelajari dulu

Crot.t.t.t...!!!! - 26 Maret 2013

wok gendeng

Mantan Alay - 26 Maret 2013

tungkel ente :mrgreen:

ipanase - 26 Maret 2013

weleh

26. xXx - 26 Maret 2013

ciptaan manusia GAK ADA YANG SEMPURNA

# mencoba meredam kagalauan FBH :D

ipanase - 28 Maret 2013

jossssssssssssssssssssssssssss

27. sablenk - 26 Maret 2013

hsx 125 spatbornya miring semua pan,gak presisi…minta dibetulin di beres jawabnya udah dari sononya mas…ngeluh.com!percaya sukur gak ya keterlauan!

xXx - 26 Maret 2013

mangaapppp…. :D

#mencoba membantu mas ipan bales koment

ipanase - 26 Maret 2013

wkwkkwwk :D

jofrin - 26 Maret 2013

sorry mo nanya nich…spatbor bagian mananya ya…perasaan hsx 125 kantorku kok fine2 semua ya….nanti kalo miring biar aq komplain sekalian :)

ipanase - 26 Maret 2013

wah lek jofrin banyak motornya :D

jofrin - 26 Maret 2013

motor kantor bro…ada 3 ekor bebek nech…lg takamati yg miring spatbor mananya hehehehehe

ipanase - 26 Maret 2013

woh

sablenk - 26 Maret 2013

spatbor belakang…!punya 2 dirumah th 2006+2012,yg th 2006 tarikan joss buat nyalip!…yg 2012 tarikan memble…spatbore miring kabeh!

ipanase - 26 Maret 2013

hehehhe :D

jofrin - 26 Maret 2013

wow….itu gara2 si dealer waktu anter kendaraan bagian spatbor diiket tali….sama persis ama kasus spatbor NVL bro…pantes aja beberapa ada yg miring…

ipanase - 26 Maret 2013

wow

28. dalBoyz - 26 Maret 2013

solusinya adalah tukar motornya dg yg baru :)

ipanase - 26 Maret 2013

wkwkwwwwwww

29. ihsan - 26 Maret 2013

biasanya waktu BC produk kompetitor bahas andalannya itu
“sy kapok pake yamaha belum setahun sudah turun mesin”

eh malah jualannya belum sebulan harus bongkar mesin :lol:

ipanase - 26 Maret 2013

jadi kalau stel klep itu sama dengan bongkar ya :D

jofrin - 26 Maret 2013

hehehe keliatan belum pernah lihat posisi camshaftnya CB or CBR tuch :)

ipanase - 26 Maret 2013

xixixix, camshaftnya di tengah2 bak gearbox :D wkwkkwkwkkwkwwkwkwkkwkwkkwkwkkwkkwkkwkww

ihsan - 26 Maret 2013

lah camshaft kan bagian dari mesin juga
kalo mau ganti ya harus di lepas dulu tuh barang, sama aja dengan bongkar kan
wkwkwkward

ipanase - 26 Maret 2013

lepas mesin? :D

jupi46 - 26 Maret 2013

payah

ipanase - 26 Maret 2013

wew

30. hi hi hi - 26 Maret 2013

mungkin kalau klaim masalah motor baru perlu ngeprint artikel blogger-blogger, biar lebih diperhatikan.
dan kalau sdh klaim dapet surat atau nomor klaim yg tertera tanggal klaim gak seh ? biar ngepush ada dasarnya, kalau omongan tok mau ngadu pake dasar apa? (kalau kelamaan gak diproses)

ipanase - 26 Maret 2013

serbu banyak orang :D

31. aby - 26 Maret 2013

alhamdulilah NVL ane lancar jaya

ipanase - 26 Maret 2013

jossssssss lek

32. masalah buat lu? - 26 Maret 2013

Sesuai sama taglinenya yah…Tantang nyalimu mengeluarkan uang yang lumayan banyak (22jtan) untuk mendapatkan produk cacat…

ipanase - 26 Maret 2013

wew :D

33. pak tarno - 26 Maret 2013

INI MOTOR PANTESNYA DAPET GELAR “PROBLEM OF THE YEAR”

ipanase - 26 Maret 2013

gelar dari pak bonsai :D

34. isal - 26 Maret 2013

meski spakbor miring, NVL ane tetap normal gan. dibawa pelan oke, dibawa kencang joss. dan irit euy.. :D

ipanase - 26 Maret 2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Vega joss - 27 Maret 2013

klo spakbord miring NVL gampang bro bawa aj kebengkel resmi yamaha tinggal senter baut spak board langsung selesai itu problem

isal - 27 Maret 2013

setuju. niatnya sih mau bgitu bro.

ipanase - 28 Maret 2013

josssssssssssssssssssssssssssssssssss

35. dgtte - 26 Maret 2013

Panic productnya AHM… DOHC kualitas rendah. :D

ipanase - 26 Maret 2013

wow , modal dohc

36. jofrin - 26 Maret 2013

itu berarti AHASS-nya yg oon….tp harusnya konsumen juga kontak HC3-nya yg jelas2 ada nomornya di buku servisnya (itu kalo dibaca lhoooo)

ipanase - 26 Maret 2013

josssssssssssssssssssssss

37. pionize - 26 Maret 2013

tadi baru bahas yamaha, skarang bahas kekurangan cb150r, ntar dikiran fby loh.. :lol:

sayang QC nya kurang, padahal motor kencang nih… :D

ipanase - 26 Maret 2013

wkkwwwwwwwwwwwwwwww

38. sandal jepit - 26 Maret 2013

Mungkin mesin honda sekarang buatan home industri china, mirip mochin dah, umur cuman 6 bulan hrs ganti sparepart

ipanase - 26 Maret 2013

wkwkkwkwkkwkkwkkwkkwkkwkww, mahal importnya

39. Gentho - 26 Maret 2013

FBH kobongan,,,,,,

ipanase - 26 Maret 2013

kalau fby? :D

frgoes87 - 26 Maret 2013

FBY juga bisa kobongan kq… kalo tau ‘rahasia’ dibalik NVL hahaha

ipanase - 26 Maret 2013

wkkwwwwwwwwwwwwwwww

40. ariyantoyamaha - 26 Maret 2013
ipanase - 26 Maret 2013

jossssssssssssssss

41. safety - 26 Maret 2013

padahal klotok2 itu kan tanda kalau itu cb asli…wkkk piss
semoga semakin baik deh, sayang awalnya sudah ganteng

ipanase - 26 Maret 2013

kalau dah klaim ga bunyi, jadi ga asli :D

42. frontdiskbrake - 26 Maret 2013

masuk koran, jadi terkenal dimana mana

ipanase - 26 Maret 2013

xixiixix, josssssssssss

43. etor - 26 Maret 2013

harusnya yang ngangkat jualan cb150 mesin DOHCnya….kok malah yg problem mesin DOHCnya ya?

ipanase - 26 Maret 2013

longgar

perkin - 26 Maret 2013

ora prawan

ipanase - 28 Maret 2013

opo kiu

44. mydasign - 26 Maret 2013

maklum produk lokalan. ga kayak yg CBU. jadi banyak yg di mark up kualitasnya..

ipanase - 26 Maret 2013

wow

45. frgoes87 - 26 Maret 2013

Kalo penyakit yg sama2 semua kena tu virus emas di rangka ahhaha… NVL ada jg lho… cuma pada ga ngecek aja..

ipanase - 26 Maret 2013

:D

frgoes87 - 26 Maret 2013

oh ya mas ipan, ketoke virus e juga nular ke adike CiBi lho.. si tante VERZA, aku kemaren liat juga gt..
ntar coba ane fotoin pas pemilike ga ngerti hahaha

ipanase - 26 Maret 2013

mana mana :D

46. dot - 26 Maret 2013

cb ane dah sembuh barusan ane ambil dpt pinjàman mtr juga slama menginap….

ipanase - 26 Maret 2013

josssssssssssssssssssssssssssss

Aby - 26 Maret 2013

Hati2 bawanya mas jgn ngebut ntr kumat lgi loh… Wkwkwkw

ipanase - 26 Maret 2013

weww

47. sablenk - 26 Maret 2013

jane kepengen ambil cb 150r pan,trus keseringan mampir blogmu…weleh iki motor akeh cacat’e…dadi mikir2!trus weruh nvl ng dalan…buset ini motor gagah jg kaki2 mantab tarikane joss tenan!

ipanase - 26 Maret 2013

kaki2 besarr

48. CB SF - 26 Maret 2013

Podo koyok CBku. Honda rajane KLOTOK KLOTOK

ipanase - 26 Maret 2013

wkkwwkw, video

49. Okky - 26 Maret 2013

Ngapusi pan aku inden 2 sasi rung eneng kabare
Lagi wingi motorku mudun setelah 2 bulan menunggu
Aku wong jogja

ipanase - 26 Maret 2013

wah iki inden camshaft :D

50. pengamat DOHC - 26 Maret 2013

“problemo rookieo of the yearo”

wah ngeri… untung ponakan gak jadi ngambil si culun “ROOKIEO PROBLEMO”

ipanase - 26 Maret 2013

xixiixx

Imouto - 26 Maret 2013

rookieo of the yearo

rookieo problemo

problemo rookieo of the yearo baka yarou :lol:

ipanase - 26 Maret 2013

artine opo kui

51. pemirsa - 26 Maret 2013

Wah, paling ntar langsung diparanin orang ahass pusat sambil bawa vario buat gsntian mtr selama di bengkel. Pengalaman bos ane pas ngirim claim ke surat pembaca online dimana aja…..

ipanase - 26 Maret 2013

weleh

52. buruh - 26 Maret 2013

Imbas umr melambung tinggi….

ipanase - 26 Maret 2013

wadaw

53. Bennybeiber - 26 Maret 2013

bloger alay kacangan
Ngati2 lho mblis ojo cungar2 nang blog mu
engko ndak ne di brondong koyok nang lapas cebongan lho :mrgreen:

ipanase - 26 Maret 2013

wkwkkwkw, di brondong cam CB bekas klotok2 engko lek

54. Aby - 26 Maret 2013

Beginikah kwalitas honda yg d agung2kan kbnyakan konsumen motor indonesia… Saya yakin d daerah jg ada kasus sprti ini tp mereka gg tau internet jd gg bs share d blog2 otomotif…

ipanase - 26 Maret 2013

bisa jadi

55. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 26 Maret 2013

pan….

gw bukmak ye… buat ngebacotin para kutang dan FBH lainnya…
kuantitas = kualitas…
:lol:

ipanase - 26 Maret 2013

bukmark tuh diapain y?

56. NouvoZers - 26 Maret 2013

saiki nanggonki dadi tenger, klotok-klotok kuwi mesti honda cb150R lewat, nek klinting-klinting bakul sate perahu lewat, nek teng-teng-teng-teng kuwi bakul mi kopyok, lha nek tok-tok-tok-tok bakul siomay..

ipanase - 26 Maret 2013

hayah

57. slªmet moelyo redjo - 26 Maret 2013

Dasar ipan FBY

“~w̶̲̥̅̊к̲̣̣̥”=))w̶̲̥̅̊к̲̣̣̥”=Dw̶̲̥̅̊к̲̣̣̥”=))w̶̲̥̅̊к̲̣̣̥~”
FBH mode oon

ipanase - 26 Maret 2013

wkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

58. jeons - 26 Maret 2013

cb tutup tangki kadaluarso kok msih di bahas toooo brew

ipanase - 28 Maret 2013

wkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

59. tob4to - 26 Maret 2013

Sing penceng iki yo sing tuku montor pan, mesin blm teruji udah dibeli, ahm sih cengengas cengenges ae, sing penting untung besar, ra urusan karo konsumen.
Moga pengalaman ini bs jd pertimbangan bg yg mo beli produk baru.

ipanase - 26 Maret 2013

produk lama telah teruji

slªmet moelyo redjo - 26 Maret 2013

Teruji banyak masalah yo pan?

Koyo WTF

slªmet moelyo redjo - 26 Maret 2013

Teruji banyak masalah yo pan?

Koyo WTF sg ngorok² kui y?

ipanase - 28 Maret 2013

ckckckccc

60. gundamz - 26 Maret 2013

Bahasan sengitif lg nih..awas gempuran dedemit..Menurut Fbh,produk ahaem cacat itu hy oknum…hanya bc yg ngayawara..buktinya MSnya msh no 1.

ipanase - 26 Maret 2013

hayah

61. ari - 26 Maret 2013

wih dah rame

ipanase - 26 Maret 2013

wew

62. Zainal Mactavish - 26 Maret 2013

untung gak jadi indent…

ipanase - 26 Maret 2013

wew

63. tukang ojek - 26 Maret 2013

TANTANG NYALIMU
HOW LOW CAN YOU GO
Seberapa abal-abal motormu

ipanase - 28 Maret 2013

hayah

64. tukang ojek - 26 Maret 2013

TANTANG NYALIMU
H O W. L O W. C. A. N. Y O. U. G. O

Seberapa abal-abal motormu

ipanase - 28 Maret 2013

wkwwww

65. perkin - 26 Maret 2013

kasihan yg nggak melek informasi

ipanase - 28 Maret 2013

:(

66. ysksun - 26 Maret 2013

biarkan ahm … mempelajari dulu..

ipanase - 28 Maret 2013

hayah

67. ricky wijaya - 26 Maret 2013

jakarta emg lambat om.. ane satu bulan baru dapet barangnya.. itu jg gara2 bnyk yg kasi saran supaya bawel kirim sms sm email ke AHM cust center nya.. tp skrg gantian ane yg blm sempet ke bgklnya

ipanase - 26 Maret 2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

68. vidi - 26 Maret 2013

CB mulu sampe bosen. Wkwk

vidiwicaksono.blogspot.com/2013/03/honda-kirana-125_24.html?m=1

ipanase - 28 Maret 2013

wkkwwwwwwwwwwwwwww

69. donlego - 26 Maret 2013
ipanase - 26 Maret 2013

ada lagi?

70. Iwan Setiawan - 26 Maret 2013

katanya tinggal nyomot …… seko kang mas se kok kemlotok >>>>>
ayo di recal wae …..

ipanase - 26 Maret 2013

comot dan banyak ubahan di kem

71. jaos_konsumen biasa - 26 Maret 2013

ARTIKEL INDAH………..ini BC bisa bikin cbsucks semakin laris
hahaha

ipanase - 26 Maret 2013

malahan, kalau vixion gimana om?

jaos_konsumen biasa - 26 Maret 2013

well…..saya ngikut logika fbh, semakin di bc semakin laris….
vixion di bc? harus nyungsep la…………krn ‘ilmu BCbikin laris’ ini cuma milik fbhprett………….hahaha

ipanase - 26 Maret 2013

wkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 27 Maret 2013

dan lucu nya logika para FBH…

kalo laku n bugs banyak wajar karena yang beli banyak
kalo kasus ini kurang laku tapi bugs udah banyak… NVL yang laku malah adem ayem aja…

lucu ya pak jaos…

ipanase - 27 Maret 2013

om yamaha jossssssssssssss

72. Trisna Ariwibawa - 26 Maret 2013
ipanase - 26 Maret 2013

ahm

vario125 - 27 Maret 2013

jangan bilang honda lho ya. ini ahm. beda dengan honda… gak terimo mode on kwwkkwkww

ipanase - 28 Maret 2013

ahm

73. dolit - 26 Maret 2013

nyimak aja…..

ipanase - 26 Maret 2013

ssama

74. 46@sukses.com - 26 Maret 2013

Coba ada pabrikan yg bisa bikin suara mesin dandutan mungkin lbih laris,

ipanase - 26 Maret 2013

wkkwwwwwwwwwwwwwwww

75. wewewek - 27 Maret 2013

haduuhhhhhhhh….CBSF lg…CBSF lg….
Belon balapan kok udah banyak froblem…???
Br sama Mxion aja udah megap2 keponthal2 jauh ketinggalan…

ipanase - 28 Maret 2013

wwkkwkww

76. gendut - 27 Maret 2013

hah..parah…

ipanase - 28 Maret 2013

ckckkcccccc

77. gendut - 27 Maret 2013

ada ada saja

ipanase - 28 Maret 2013

clclccccccccccccccc

78. AHM keluhan pengguna honda Cb150R, apa harus ke surat pembaca dulu baru di tangani? | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 28 Maret 2013

[...] keluhan pengguna honda Cb150R di surat pembaca [...]

79. AHM respon keluhan pengguna honda Cb150R, apa harus ke surat pembaca dulu baru di tangani? | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 28 Maret 2013

[...] keluhan pengguna honda Cb150R di surat pembaca [...]

80. AHM EHHHMMMMM - 1 April 2013

terima kasih yg tidak terhingga kepada pembaca yg telah menulis surat keluhan kepada kami.
kami ingin menjelaskan, bahwa pada generasi motor Honda dengan type CB dalam hal ini CB150 12, memang memiliki suara khas seperti yg telah dikeluhkan (suara klotok2)
yang tentunya akan menjadi trade mark yg membedakan dengan motor2 lainnya, dikarenakan CB identik dengan aura motor klasik.

Jadi cepat atau lambat semua motor CB150 yg telah anda miliki bunyinya akan sama, dan masyarakat akan langsung mengenali motor anda pasti Honda CB150!!

Terima kasih dan selamat menikmati!!!

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk!!!!!!

ipanase - 1 April 2013

hayah

81. acong999 - 8 April 2013

karat2 dikit wajar lah, ane wkt beli (hond* , Yam*ha, baj*j) pasti dapet karat… baru lho yah, bukan second…

82. Wira Dx - 9 April 2013

test,,,,,CBqu ada bunyi,,,tapi larinya nakutin umur…..mw tanya klu bunyi dicuekin,,,lama2 ada pengaruh gak yaaaa

83. s.hadi - 11 April 2013

lhah…..jd akeh yang klothok2 tah,,,kirain mek punyaku tok, bengkel AHASS e kayak e yo mek tolah toleh tok ra ngerti opo’o
walah…piye layanan after sale nya…

84. Ekmareno - 5 Mei 2013

iya nih mas cb saya juga kya gtu
udah lebih dr sebulan blum juga ada sperpart’a
trus saya harus gimna yaah mas
soal’a udah ngerasa BT juga sama ni bunyi klotok”
mohon wejangan’a dr sesepuh dsni
“terimakasih”

ipanase - 5 Mei 2013

ada yang 1 bulan, ada yang 2 bulan, ada yang 3 bulan :(

85. Em Ryzal - 22 Mei 2013

Ane jg samaa kecewaaaaa beli honda cb150r suara mesin klotok-klotok udh klaim disalah satu bengkel Ahas dijakarta timur info bahwa Spare Part akn turun 1 bulan ini sdh 1 minggu belum ada kabar coba kita liat respon dr AHM?

86. jhon mairuddin saragih - 12 Juni 2013

aku pusing bayar bulanannya.tambah lagi tetangga mengejek motor ku ,sudah 2 bulan klaim ke bengkel hnd tapi kok belum ditangani ,mekanik kebingungan

87. andri - 4 Agustus 2013

Iss saya setelah satu bulan beli sejak juni 2013 tidak dapat berfungsi dgn baik
Sdgn tunggu spare part dari honda..sedih sekali ..barang baru dgn fitur iss ko mudah sekali rusak yah…sedih sekali …bagaimana ap ad yg alami hal yg sama …pengguna honda vario 125 iss. Terimakasih.

ipanase - 6 Agustus 2013

aku malah belum nyoba om :D

88. eko wijayanto - 21 Agustus 2013

saya juga pakai cb 150 R ga” ada tuh swara klotok2,saya beli bln 4pril,stlh 8rb Km swara malah halus, baru 500 Km udah koment?!!!

89. ibnumr - 22 September 2013

mohon info dong brother bikers.. saya baru beli Cb150r baru 3 hari .. tidak bunyi klotok-klotok.. tp permasalahannya.. saat saya pakai gigi2 dan seterusnya saat tarik KOPLING ABIS itu ada suara kretek-kretek suaranya keras sangat ganggu.. itu kenapa ya..

90. Hallim - 11 Oktober 2013

Honda cb150r perseneleng keras klo msin dah panas
…. dah gtu susaaah d netralin mesti d matiin dlu..trus…saya sudah pencet kopling pda saat mati atau pun sdang nyala….dan pda nyala trus msk gigi sya pncet kppling .. mtor tetep jln sndiri …klo sdah mati kopling saya pncet.trus ko d mundurin tau d majuin juga keras kya g mgang kopling

91. Muhammad - 14 Oktober 2013

CB yg klotok klotok itu pakai PERTAMAX atau premium? Kalau masih pakai PREMIUM coba pakai PERTAMAX krn rasio kompresi 11:1

92. karuh - 29 Desember 2013

jadi milih cb150 atau vixion ,,mohon bantuan nya gan

93. yusuf - 6 Januari 2014

saya pengguna cb150r,saran saya biar gk ada suara klotok2 yaitu pas mau ngurangin persneleng gas di kecilkan sekaligus di kopling FULL dan TUNGGU SAMPAI RMPnya notok turun ke bawah baru anda kurangin persenelengnya,kalo pas mendadak gak ada waktu nunggu RMPnya turun anda REM aja + tancap kopling dangas diturunun,pasti RMPnya turun dengan cepat dan segeralah turunin persenelengnya.
memang kalau di tulis ribet tapi kalau di praktekin gk ribet kok

94. didit aryono - 19 Januari 2014

saya didit saya mengeluhkan cb150r saya setiap masuk gigi 2 susah bgt. mhn jawabnx.trima kasih

95. bejo hidayat - 21 Januari 2014

saya dari dulu setia menggunakan motor honda,pas ada pengeluaran motor cb150r langsung aku beli pertama mesin halus,tapi berapa bulan di mesen ada suara kasar kletok2,aku langsung ke bengkel tanggapanya enteng itu gak masalah pak,terus kemana kita ngadunya

96. bejo hidayat - 21 Januari 2014

motor saya cb150r bohlamp depan jarak pendenk belum satu tahun udh putus,sparepart di bengkel resmi belum tersedia,harganya pun lumayan mahan,bisakah pakai bohlamp yg lain

ipanase - 21 Januari 2014
97. marstev - 30 Januari 2014

Bunyi klotok2 di cn 150 nisa dihilangkan dgn ganti oli shell warna biru10/40. Sekaligus bisa bikin perpindahan gigi lebih halus ndak macet2…apalagi sulit cari gigi netral. Ane sdh coba berdasarkan saran dari seorang teknisi honda yg minta dirahasiakan namanya. Menurut beliau, oli mpx yg jd standar honda tdk cocok utk cb 150. Gitu bro en sis en slamat mencoba

98. ojek mio - 8 Februari 2014

pake mio aja bisa sambil cari duit

99. bayu januar alam - 19 Februari 2014

pas 1 tahun saya memakai cb150r dan baru tadi siang mogok total,akhirnya nyari bengkel ahass terdekat dan ternyata sdh mau tutup terpaksa besok pagi kembali,yang saya mo tanyakan kenapa motor baru bisa mogok,bgm quality control honda terhadap produknya,saya kecewa berat karena diwaktu jam kerja,karena saya pekerja lapangan.

100. blue - 13 Maret 2014

Seharusnya itu motor cb150r ditarik semua oleh honda…untuk melindungi konsumen saya rasa pemerintah harus turun tangan.seperti dinegara” lain


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: