selang bensin bajaj pulsar diganti tiap 20.000 km?

setelah artikel bajaj pulsar kemaren, ane malah dapat info menarik soal selang bensin,

selang bensin bajaj pulsar

^ ilustrasi slang bensing bajaj pulsar, dari lek setia1heri

kata komentator sih

40. priderian – 21 Maret 2013 [Edit]

sy bc d buku pedoman pulsar,selang bbm yg dr karet itu hrs DIGANTI tiap 20rb km krn rawan getas,nah kmungkinan bsr itu pnybab kbakaran,klo tangki bocor kynya mustahil,pulsar sy udah 4th blm ad karat ato kmasukan aer,parawatn yg utama bro apapun mtrnya!

wew, setiap 20.000 km ternyata kalau bajaj pulsar wajib diganti ya selang bensinya

selang bensin getas

^ ilustrasi, susah cari ffotonya πŸ˜€

lagi soal slang bensin, lek jofrin

43. jofrin21 Maret 2013 [Edit]
Pulsar bukan bocor tangkinya tapi lebih sering selang bensinnya jadi getas en rawan retak…temen kost dulu ganti selang bensin Pulsar 180 pake HGP….ini yg harus diperhatikan kualitas material selangnya…punya merek2 Jepang rata2 lebih awet kalo yg genuine lhoooo :)

 

sudah ganti belum slang bensinmu?

waduh deg degan sama slang bensin megison, baru 5000 km / 4 tahun je, ke ahass ah, semoga ada slang bensing buat megison

met sekolah gan πŸ˜€

 

77 KOMENTAR

  1. betul bro selang bbm pulsar wajib ganti utk antisipasi bocor,klo tengki mah tebeeeelll bro,sy rasa megison ente jg dah hrs ganti selang bbm nya plus motornya…wakakak…kaboooorr

  2. kasih aja selang bensin pio/tiger, paling cuma 10rb, masih mending ganti selang tiap 20.000km dari pada ganti busi tiap 1000km πŸ˜€

  3. ya namanya aja motor india ya murahan.
    tangki bocor gak ngaku tp dibela katanya selangnya yg bocor. IMHO

    • Pulsar ku tahun 2008 dah 4 bulan tangki penyok karena jatuh, sampai cat dasar nya keliatan, terus bagian atas sudah 1 tahun lebih terkelupas dikit sampai keliatan logamnya gara2 bawa barang, tapi gak berkarat walaupun kena hujan panas, tangkinya belum terlihat bocor tuh

  4. yahhh percuma jg mau diganti selang bensinya atau apanya,
    mending ganti motornya aja skalian,
    lah wong pabriknya aja udah tutup di Indo,
    ngapain pake dbener”in Lg,hahahaahaa,,,

  5. kang, aku punya yamaha L2G tahun 1979,(dimiliki sjak 1980) masih 90% orisinil, seingat ane belum pernah ganti selang bensin, n masih lentur, gak getas… kualitas motor dlu emang josss… tp mahal, 2 ons emas wktu itu…

Apa Komentar Pemirsa ?