model naik mobil sambil BBM an, nabrak warung habis 350 juta

miris saja gan, disaat gencarnya kampanye lalu lintas, ada berita model yang nabrak warung karena BBM an ( bbm tuh apa sih? pertamax7 bukan? πŸ˜€ )

bbman nabrak warung

^ jangan dilihat berita dari detik, miris lagi

oto.detik.com/read/2013/03/20/144911/2199033/639/gara-gara-bbm-an-elvia-nabrak-warung

Jakarta – Pengendara yang menggunakan telepon genggam saat mengemudi masih saja ditemui. Meski sudah dilarang mereka tetap saja membandel. Seperti gadis asal Manado satu ini. Elvia Carolina pun sangat kapok menggunakan telepon genggam saat mengemudi.
Karena kelalaiannya, Elvia pun harus menabrak salah satu warung di pinggir jalan. Beruntung tidak memakan korban jiwa.
"Waktu kejadian tabrakan, aku dari apartemen mau ke rumah di Fatmawati. Terus lewatin Duren Tiga mau ke Fatmawati. Enggak sengaja tiba-tiba BBM masuk, dan aku baca," cerita Elvia kepada detikOto.
"Pas aku lagi baca BBM, tiba-tiba ada motor langsung nyalip dari arah kanan ke kiri, motong jalan di depan. Dan aku kaget banting setir dan tabrak warung," lanjutnya.
Gadis yang berprofesi sebagai model ini tidak bisa menghindar dari malapetaka tersebut. Dia mengaku saat itu aktivitas berkendara terpecah akibat membaca pesan masuk dari teman. Akibat kesalahannya, Elvia pun bersedia mengganti biaya kerusakan warung.
"Aku tidak mabuk dan drug. Aku tanggungjawab dan mengganti biaya kerusaka warung," pungkasnya.
Beruntung, kecelekaan tersebut tidak memakan korban jiwa. Namun mobil asal Jerman BMW 320i rusak parah. Biaya kerusakan mobil pribadinya menelan biaya lebih dari Rp 350 juta. Mobil pun dibawa ke bengkel menggunakan derek.
"Aku tidak apa-apa, untung ada airbag. Biaya perbaikan mobil Rp 270 juta dan itu belum semua. Kalau ditotal lebih dari Rp 350 juta. Kaca depan hancur, kaca samping kanan-kiri hancur, bodi hancur. Dan akunya terlindung sama airbag," ucap Elvia dengan nada merintih.
Setelah kecelakaan beberapa bulan lalu itu, gadis penyuka seafood ini benar-benar kapok menggunakan telepon genggam saat mengemudi.
"Baru sadar. Kapok banget, dan emang si pada pulang enggak bisa nyetir. Aku pulang dijemput, dan mobil BMW diderek," tutup Elvia.

nyalahin motor, kemudian habis lebih dari 350 juta, banyak duit, ganti rugi warung gara2 BBM

ponsel-bermobil (Small)

^ dari mbah edo 

apa harus nabrak dulu baru sadar akan bahaya menggunakan handphone saat berkendara?

artikel sejenis

cewek naik motor sambil smsan nabrak pohon

met malam gan, met bobo πŸ˜€

48 KOMENTAR

    • β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ•©β•¦β•©β•¦β•©β•¦β–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ•©β•¦β•©β•¦β–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ•©β•¦β•©β•¦β–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ–ˆβ•©β•¦β•©β•¦β–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ•©β•¦β•©β•¦β•©β•¦β•β•©β•¦β•©β–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ–ˆβ•©β•¦β•©β•¦β•©β•β•¦β•©β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ•©β•¦β•©β•¦β•©β•¦β•©β•¦β•©β•¦β•©β•¦β–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ•©β•¦β•©β•¦β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ•©β•¦β•©β–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ•©β•¦β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ•©β•¦β•©β•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ•©β•¦β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ•©β•¦β•©β•¦β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ•©β•¦β•©β–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ•©β•¦β•©β•¦β•©β•¦β•©β•¦β•©β•¦β•©β•¦β–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β•¦β–ˆβ–ˆβ–ˆβ•©β•¦β•©β•¦β•©β–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β•¦β–ˆβ•©β•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ•©β•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β•¦β–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ•©β–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ•©β•¦β•©β•¦β–ˆβ–ˆβ–ˆβ•©β•¦β•©β•¦β–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ–ˆβ–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β•¦β•©β–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β•¦β•©β•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ•©β•¦β•©β•¦β–ˆβ–ˆβ–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ•©β•¦β•©β•¦β•©β•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ•©β•¦β•©β•¦β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ•©β•¦β•©β•¦β•©β•¦β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ•©β•¦β•©β•¦β•©β•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ•©β•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ•©β•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ–ˆβ–ˆβ•©β•¦β•©β•¦β–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ•©β•¦β•©β•¦β–ˆβ–ˆβ–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ–ˆβ–ˆβ•©β•¦β•©β•¦β–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ•©β•¦β•©β•¦β–ˆβ–ˆβ–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β•¦β–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β•¦β–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β•¦β•©β•¦β•©β•¦β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ•©β•¦β•©β•¦β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ•©β•¦β•©β•¦β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ•©β•¦β•©β•¦β–ˆβ–ˆβ–ˆβ•¦β•©β•¦β•©β–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ•©β•¦β•©β•¦β•©β•¦β•©β•¦β•©β•¦β•©β•¦β–ˆβ–ˆ
      β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ

  1. jan jane tenan ra to kwi nek entek e nganti semono. .lha bmw 320i ki rak regane ra nganti 350 jt to. . . . .

  2. Preeettt… Udah kena musibah,masih songong.. Mobil apa itu perbaikan pe 350 jt,lambo or ferrari kh.. Klo sekedar biemw si g sampe segitu biarpun serusak2nya.. Btw.. Mampus aja luh… Biar kapok n tau rasa n buat pengalaman..!!!

  3. kebiasaan duit banyak otak sedikit

    di kira main sirkus naik kendaraan sambil telpon apalagi sms

    sudah siap menghadap yang kuasa mungkin

    mbok yao minggir sedilit

  4. SMS-an + sambil berkendara = maut….tapi ya banyak yg belum sadar….btw kok mobilnya pada BMW ya….:-) BMW safety for you, danger for everyone else….

  5. . . . . “” tiba-
    tiba ada motor langsung nyalip dari arah kanan ke
    kiri, motong jalan di depan.”” . . . .
    udah salah,masih aja menyalahkan orang lain.

Apa Komentar Pemirsa ?