honda vario 125 CBS Idling stop dijual Rp. 16,35 juta

vario125iss6

honda vario 125 CBS ISS menetas juga, dijual semahal Rp. 16.350.000,00,- sadja

fitur canggih turunan honda PCX125 ini akhirnya diturunkan ke matic terjangkau, nggak harus beli PCX untuk merasaan fitur mewah ini ( bukan mepet sawah lho ya )

vario125iss5

perihal harga ini ane kutip harganya dari bang haji ( disini )

Bandrolnya lebih tinggi 450 ribu dari (alm) Vario 125 CBS yang jika dilihat di situs resmi AHM dibandrol 15,9 Juta jadi bandrol Vario 125 ISS 16,35 Juta rupiah OTR Jakarta

sampai pulau jawa paling 17 an lebih, matic honda vario 125 vs sport murah honda verza nih judule 😀

mampukah pesona ISS ini bakal lebih dan makin melariskan keluarga honda vario 125 ?

semoga fitur ngoroknya dah tuntas, 😀

matic komplet ACG starter, CBS, ISS, irit , dibanderol terjangkau, pertanyaan tersendiri bagi ane, semoga tidak ada kasus tentang ISS ini, teringat kasus cb150r 🙁

^ kapan2 buat artikel ACG starter ah, wong dah liat sendiri, walau dah dibalas blogger senior

met sekolah lagi gan, met kerja lagi

kapan ya balas komen 🙁

34 KOMENTAR

  1. hahaha pastinya ada bos krn org blm biasa. sama kyk sensor standart samping dulu.. dikatain produk gagal. ane tanya knp , masak stndr samping diturunin mesinnya mati….hehehe

  2. hahaha ipan ipan
    tetep aja
    dinilai buruk
    ama lo pan1
    giliran mio pake
    PBL dan SSS aka fitur pesawat tempur JIPLAK,lo tulis cetar membahana,UDAH jd bloger ternakan YIMM pan?dpt kreditan gratis R15 dong dr eko prabowo

    • Buset rempong amat ente bro, mknya jgn buta hatinya biar ga jadi sales ato fanboy fanatik. komen ra mutu. dikit2 nuduh , kalo ipan itu bagus ya dibilang bagus jelek ya bilang jelek. mknya nyimaknya jgn smbil dengki.

  3. harga otr wilayah bandung per oktober 2013 Rp 16.950.000 untuk Vario CBS ISS 125, ane udah beli juga bro, lagi cari box samping buat iss ane kira-kira yang cocok merk apa ya? sewaktu-waktu buat turing lumayan tenaga nya cukup badak, ada yang nyaranin ganti per CVT pake honda pcx buat nambah tarikan awal.

Apa Komentar Pemirsa ?