nasi kucing,makanan khas angkringan jogja

angkringan dan jogja, tag terpisahkan, kalau di jogja namanya angkringan, kalau di surakartanan ( wonogiri termasuk )  namanya HIKS

sesuai janji ane kemaren, bahas makan2 ya di ahad sore

sekarang bahas nasi kucing ๐Ÿ˜€

apa sih nasi kucing itu, menurut hemat @ipanase, ane medeskripsikan nasi kucing adalah

penganan kecil yang dikemas mini terdiri dari nasi yang seukuran untuk makanan kucing sebenarnya, memang kecil dan imut tidak kenyang kalau makan satu saja, dengan lauk teri, bandeng maupun ikan peda ada juga yang sayur terutama tempe dan ditambah sambal pedassssssssssss

biar foto yang bicara dah ๐Ÿ˜€

 pertamax7.com 182 (Small)

yang tempe ane belum makan :D, yang jelas nasi teri dan sambal, nyammmmmmmmmmmmmmm

dijual seharga Rp. 1000 sampai 3000 ( tergantung ukuran dan lauk ), uniknya di angkringan palbapang ini sambelnya ambil sendiri nggakkayak angkiiringan lain, josssssssssssssss, nyammmmmm

dipadu dengan lauk tempe goreng atau gorengan2 lainya dah, uang jelas lek dipo sukanya gorengan pisang ๐Ÿ˜€

karena satu saja nggak kenyang, ane cuma makan 3 bungkus ๐Ÿ˜€ seperti kopdar kemaren

KOPDAR KOBOYS, ketika blogger otomotif kumpul

nasi kucing dan angkringan dan hiks, sesuatu

acara makan makan koboys di angkringan pal bapang, ya gini deh, jossssssssssss

bikers itu tukang makan ๐Ÿ˜€

met bobo gan ๐Ÿ˜€

47 KOMENTAR

  1. ane kira hanya kesenian saja gan yg ada gagarag jogja dan solo

    angkringanpun juga ada gagrag jogja dan solo

    kalau angkringan gagrak banyumasan, pesisiran, kedu, mangkunegaran ada gak??

  2. Rata rata penjual angkringan asalnya dari klaten, biasanya dari bayat/cawas. Dan nama angkringan diambil dari cara duduknya. Begitu katanya :mrgreen: Kalo aku biasa nongkrong di angkringan deket masjid syuhada/angkringan di bunderan ugm.

  3. nang suroboyo yo akeh tp entek 5 bungkus aku yo gak puas blas , soale porsine mini jeh

  4. Ada tetangga manajer bank… cerita pernah kasih kredit ke tukang angkring sampai 200juta. Ternyata usaha angkringnya sudah lebih dari 20 lapak. Bisnis yang menggiurkan

  5. Teman nongkrong buat malem mingguan waktu masih di Solo mas… Sego Kucing, Jahe Susus, Kikil bungkus bakar, Gorengan…. hmmmm…. habis tu ngobrol ampe Subuh….

  6. Kalo jogja nasi kucingnya murah gan. Kalo di solo nasi kucingnya hampir sama kek makan di rumah makan kelas menengah. Paling beda 5 rebu. Gizi sama rasa beda jauh. Jadi prever makan di rmah makan menengah. Lah ane makan nasi kucing malah habis sekitar 18 rebuan. Beli di rumah makan mentok 12 rebu xixi ixi

    Kalo rumah makan yg low-end malah enak cuma habis sekitar 7 rebuan

  7. inget teman ane pan yg kuliah di jogja…doyan makan nasi kucing.,katanya ngirit…maklum anak kost….

  8. vote ANGKRINGAN PALMERAH di pojok jalan Kemandoran IV, tempatnya juuuossss

    penthil oyotnya mantaaaappp…

    penthil = susu
    oyot = jahe
    penthil oyot = susu jahe

  9. lagi makan jangan lihat jalan raya nanti lihat NVL repsol Ducati edision pake No99,bisa keselek sambel kowe

  10. angkringan di jabodetabek udah mahal ….. warung nasi padang ampera deket rumah masih seporsi 7000 perak pake lauk apa aja (seringnya sih cincang atau ikan lele goreng), tambah perkedel + es tawar total 9000, udah nasi nambah sepiring kecil = free. rasa maknyuzz. lah ini makan angkringan 12 rb dapatnya gitu2 aja, ndak cocok sm harganya …….

  11. Wedang Uwuh Angkringan Jogja

    Minuman ramuan tradisional khas Yogyakarta terbuat dari 100% rempah alami yang sudah turun temurun sejak zaman Raja-raja Mataram.

    Wedang Uwuh merupakan minuman tradisional alami khas Jogjakarta yang terbuat dari rempah alami dengan aroma menyegarkan serta cita rasa rempah herbal unik & nikmat, juga kaya akan khasiat untuk kesehatan.

    Sejak zaman nenek moyang terdahulu, bahan ramuan Wedang Uwuh dipercaya dapat meringankan serta mencegah masuk angin & batuk ringan, melegakan tenggorokan, memperlancar peredaran darah, menghilangkan nyeri, capek, pegal, kembung dsb.

    Saat ini ramuan Wedang Uwuh Angkringan Jogja makin digemari & banyak dikonsumsi untuk menghangatkan badan, menjaga kebugaran serta vitalitas.

    Varian Produk Wedang Uwuh Angkringan Jogja

    1. Rempah / Original
    Bahan-bahan ramuan Wedang Uwuh Angkringan Jogja yang masih berbentuk bahan baku asli dengan penyajian diseduh ataupun direbus.
    โ€ขNetto 40 gram untuk 1gls besar.
    โ€ขNetto 65 gram untuk 5-6 gls besar

    2. Instan
    Bahan-bahan ramuan Wedang Uwuh Angkringan Jogja yang diolah menjadi bentuk bubuk instan dengan cara penyajian yang praktis tinggal seduh.
    โ€ขNetto 50 gram untuk 4gls.

    3. Instan Ekstra Pedas (Rasa Lebih Pedas)
    Bahan-bahan ramuan Wedang Uwuh Angkringan Jogja yang diolah menjadi bentuk bubuk instan dengan rasa lebih pedas, cara penyajian yang praktis tinggal seduh.
    โ€ขNetto 50 gram, untuk 4gls

    4. Celup
    Bahan-bahan ramuan Wedang Uwuh Angkringan Jogja yang masih berbentuk bahan baku asli dikemas menjadi kantung celup (seperti teh celup) dengan penyajian diseduh.
    โ€ขKemasan tas isi 10 kantung, per kantung dapat untuk 3gls besar.

    Profil Angkringan Jogja

    Pusat produsen dan Pusat Grosir penjualan Wedang Uwuh bermerk dagang Angkringan Jogja minuman kesehatan Tradisional khas Jogjakarta yang terbuat dari 100% rempah alami.
    Produk ” Wedang Uwuh ” dikemas dengan Kemasan Plastik & Kantung Tas Kertas Klasik.

    Pembelian & Pemesanan Produk

    Sedia untuk pemesanan , penjualan produk, kerjasama Distributor, Agen, Reseller dan Grosir.

    Kontak & SMS :
    – +6281392977979 ( Telkomsel )
    – +6285642335089 ( Indosat )
    – +6281904131899 ( XL )
    – +622747849189 ( Flexi )
    – 0101702747849189. ( Flexi untuk luar kota Jogja, tariff Rp 100,-/menit)

    BB PIN : 316454c4

    Website :
    http://www.angkringan-jogja.com
    http://www.wedang-uwuh.com

    Email :
    angkringan_jogjakarta@yahoo.co.id

    Facebook :
    Angkringan Jogjakarta
    Wedang Uwuh Angkringan Jogja

    Twitter @angkringanjogj

    Alamat :
    Jl. Patuk โ€“ Dlingo km 11, Klepu Rt 01, Temuwuh, Dlingo, Bantul, Yogyakarta 55783

Apa Komentar Pemirsa ?