mencuci jaket riding koboys

siang gan, artikel singkat

sebagimana yang kami ketahui bersama ( dulurs koboys ), bahwa jaket koboys itu jaket panasss, sauna dan macem2 sebutannya, bang haji aja bilang panass pake jaket koboysnya πŸ˜€

megison pertamax7 gan

cerita aja bermulanya jaket koboys , kemudian cuci deh

jaket ini sebenarnya dah 1 tahunan di kost ane, namun baru 5 bulanan ini ane pakai, ada gerangan apa?

dulu ane dapet jaket koboys ini dari lek gora dan belum ane bayar setahunan, wonga ne belum punya duit je, maka dari itu selama setahun ane nabung dikit demi dikit guna mbayar jaketnya, selama belum ane bayar ini lah selama setahunan jaket ini belum ane pake πŸ˜€ wong belum ane bayar je, rasanya gimaana gitu, setelah ane bayar maka ane pake kemana mana πŸ˜€

baru 5 bulanan dipakai, artikel jaket panas ini menyusul, kemaren pas mudik ndadak ane kehujanan gan, alhasil jaket koboys ini baru pertaa kali kehujanan, karena ane termasuk rider nggak takut hujan, jadi ane sampe sekarang belum punya mantel hujan, ya basah deh jaket koboys, jaket koboys berbahan kain ini cuma tahan air 5 menit pertama, 2 jam 55 menit berikutnya judule TELES KEBESSSSS sampe rumah air menetes2, wong hujan derasss πŸ˜€

sampai rumah sabtu sore langsung ane cuci gan, cuci cuci

1. siapkan air bersih, ember, deterjen, tenaga, waktu dan sinar matahari πŸ˜€

2. siapkan larutan yang kental akan deterjen πŸ˜€

pertamax7.com 035 (Small)

3. rendam jaket tebal itu minimal sejaman kalau ane πŸ˜€

4. kucek2 dan angkat πŸ˜€

pertamax7.com 038 (Small)

hitamnya antara jaket kotor atau pewarna jaket, wong belum pernah dicuci je πŸ˜€

5. bilas sampai bersih, kemudian angkat, ( ssekalian pitnes gan ), berattt, trus masukkan ke mesin pengering kalau punya, kalau nggak ada pinjem tetangga, kalau nggak ada minta bantuan temen buat meres bareng,

6. jemur deh πŸ˜€ wangiiii, harusnya pake softener, eh habis je

2. pertamax7.com 040 (Small)

sampai artikel ini dibuat, nih jaket masih ane jemur hehehehehehhe

met siang gan, met bersantai bersama keluarga πŸ˜€

aryikel cuci jaket kulit ada sendiri πŸ˜€ wong beda

56 KOMENTAR

  1. Joss..gan.. Pasti ember bekas air rendemannya sehitam kopi.. Xixixi..wkwkwk..

    #barukomenlagi

  2. makan-makan sendiri,tidur-tidur sendiri,cuci jaket sendiri hidup pun sendiri.nyayi mas ipan.
    gomong2 yang nyuci kok ngak nyoya pertamax

  3. Bahan dr goretex kah?
    Cukup d rendam/sikat halus..
    Diangin-anginkan.. Awet dan tahan lama..

  4. siapkan air bersih, ember, deterjen, tenaga, waktu dan sinar matahari?
    sinar matahari gak bisa disiapkan kang bro?
    itu kan hadiah dari YME
    hehe

Tinggalkan Balasan